Walatra Sehat Mata

Tips Untuk Mengatasi Saraf Mata Rusak Secara Alami, Aman Tanpa Efek Samping (Obat Saraf Mata Rusak)

Tips Untuk Mengatasi Saraf Mata Rusak Secara Alami, Aman Tanpa Efek Samping (Obat Saraf Mata Rusak)Mata adalah salah satu alat indra manusia yang berfungsi sebagai indra penglihat. Mata merupakan alat indra yang kompleks. Apabila kita menyebutkan Mata, maka dalam pikiran kita yang muncul adalah bola mata, namun sebenarnya tidak hanya bola mata yang berperan agar kita dapat melihat, bulu mata, alis mata, dan kelopak mata juga berperan penting dalam mendukung penglihatan. Mata adalah orang yang kerjanya terkait dengan cahaya (terang gelap), warna, dan benda yang dilihat.

Tidak seperti organ bagian luar yang cenderung sebagai proteksi, organ dalam mata berfungsi untuk ‘mengolah’ cahaya sampai akhirnya dapat kita ubah menjadi penglihatan. Sedikitnya, ada 17 bagian mata yang berperan penting dalam mekanisme penglihatan:

  • KORNEA – Kornea merupakan bagian bening yang bersifat tembus pandang dan terletak di lapisan terluar. Kornea berfungsi sebagai tempat masuknya cahaya pertama kali, sebelum akhirnya cahaya dapat masuk ke sel-sel penerima di bagian dalam.
  • PUPIL – Pupil, yang merupakan bagian lingkaran hitam di bola mata kita, sebenarnya adalah tempat lewatnya cahaya ke dalam mata. Pupil berfungsi untuk mengatur banyak-sedikitnya cahaya yang masuk.
  • IRIS – Iris merupakan bagian berwarna yang berada di sekitar pupil. Kalau kamu melihat orang yang punya warna mata berbeda. Nah, iris ini lah yang berperan memberi warna pada mata.
  • RETINA (Selaput jala) – Retina adalah lapisan sangat tipis yang peka terhadap cahaya. Posisinya berada di dinding paling dalam yang berfungsi untuk menangkap bayangan benda. Retina ini mempunyai reseptor cahaya yang bernama sel batang (basilus) dan sel kerucut (konus).
  • SKLERA (Selaput putih) – Sklera adalah bagian dinding putih mata. Sklera ini berfungsi untuk melindungi struktur mata dan membantu mempertahankan bentuk mata.
  • LENSA MATA – Lensa mata adalah bagian yang bersifat lunak dan transparan. Posisinya berada di belakang iris. Bagian mata ini berfungsi untuk mengumpulkan dan memfokuskan cahaya agar bayangan suatu benda dapat jatuh di tempat yang tepat.
  • SARAF OPTIK – Fungsinya untuk meneruskan informasi visual benda yang diterima retina menuju ke otak. Saraf optik ini lah yang membuat kita dapat mengetahui bagaimana bentuk suatu benda yang kita lihat. Oleh karena itu, jika saraf optik ini rusak, maka kita tidak akan bisa melihat.
  • KOROID – Koroid adalah dinding mata yang berfungsi sebagai penyuplai oksigen dan nutrisi untuk bagian-bagian mata yang lain, khususnya retina. Koroid biasanya berwarna cokelat kehitaman atau hitam. Warna ini bertujuan agar cahaya tidak dipantulkan kembali.
  • TITIK BUTA – Titik buta adalah bagian yang berfungsi untuk meneruskan dan membelokkan berkas saraf menuju otak. Di bagian mata ini, tidak ada sel-sel yang peka terhadap rangsangan cahaya. Itu artinya, ketika ada bayangan benda yang jatuh ke titik ini, kita tidak akan bisa melihatnya.
Kerusakan saraf mata dapat mengakibatkan timbulnya penyakit pada mata yang pastinya sangat menganggu penglihatan mata seperti peradangan pada saraf optik yan disebabkan oleh kerusakan dan kehilangan selubung pelindung (myelin) yang mengelilingi saraf mata. Selain dapat menganggu penglihatan mata dan jarak pandang mata, saraf mata rusaknya juga dapat menimbulkan penyakit yang perlu penanganan khusus seperti glaukoma, konjungtivitas, abrasi kornea, uveitis, optik neuritis bahkan kebutaan. # Tips Untuk Mengatasi Saraf Mata Rusak Secara Alami, Aman Tanpa Efek Samping (Obat Saraf Mata Rusa)

 

Sekilas Informasi Mengenai Saraf Mata Rusak

Tips Untuk Mengatasi Saraf Mata Rusak Secara Alami, Aman Tanpa Efek Samping (Obat Saraf Mata Rusak)

Saraf mata merupakan kumpulan Saraf yang memiliki peranan penting untuk sistem indera penglihatan manusia. Cahaya yang di dapat oleh mata kemudian ditransfer melalui Saraf menuju otak untuk dapat diterjemahkan. Tanpa adanya Saraf mata indera mata tidak akan berjalan sesuai fungsinya dengan sempurna. Akan tetapi, Saraf mata juga sama halnya dengan organ lainnya, Saraf mana inipun dapat mengalami gangguan seperti Saraf mata rusak, putus, atau masalah serius lainnya.

Gangguan ini dapat menyebabkan mata mengalami masalah dalam penglihatan dan bahkan membuat kondisi mata menjadi tidak berfungsi secara optimal atau bahkan mata akan mengalami kebutaan. Kerusakan Saraf mata tidak memiliki gejala khusus, hal ini karena gejala yang ditimbulkan dari rusaknya saraf mata tidak dapat dideteksi dengan dilihat, namun dapat dideteksi dengan pengobatan yang khusus dan rutin.

Penyebab rusaknya saraf mata bermacam-macam bisa karena putus, robek, saraf mata lemah atau saraf mata lepas. Saraf mata rusak diakibatkan karena beberapa sebab seperti kelainan pada mata, penambahan produksi cairan mata dari badan siliar, penyakit yang mempengaruhi saraf mata, pengeluaran cairan mata di daerah sudut bilik mata, bisa juga celah pupil yang berkurang, dan bahkan bisa juga karena efek samping dari konsumsi obat-obatan serta bisa juga akibat faktor genetik atau faktor keturunan.

Berikut Inilah Ciri-Ciri Saraf Mata Rusak

Sebab saraf mata yang rusak sangat sulit diketahui jika sendiri tidak mengetahui ciri-cirinya. Berikut ini ada beberapa ciri-ciri saraf mata rusak yang harus anda ketahui, antara lain :

  • Terasa sakit atau nyeri dibagian belakang mata.
  • Kemampuan melihat secara detail mengalami penurunan termasuk sulit membedakan warna.
  • Penyempitan lapangan pandang.
  • Penurunan ketajaman penglihatan.
  • Penglihatan kabur.

Gejala yang dapat anda rasakan saat saraf mata mengalami kerusakan adalah saat anda melihat lampu neon atau sumber cahaya lainnya, anda akan melihat warna pelangi di sekitar lampu neon tersebut, dan mata anda akan terasa sakit ketika membengkak, serta penglihatan akan menjadi kabur namun seiring waktu berjalan akan kembali normal, dan yang terakhir rasa terus menerus mengedipkan mata.

  • Selain dapat mengakibaktan penyakit mata seperti mata merah, rabun jauh, atau masalah mata lainnya. Kerusakan pada saraf mata juga dapat menganggu aktivitas anda sehari-hari. Kehilangan penglihatan atau mengalami kebutaan adalah komplikasi yang tidak dapat dihindari ketika gangguan penyakit saraf mata ini sudah terjadi

 

Apakah Anda Akan Tetap Melakukan Operasi Untuk Mengatasi Saraf Mata Rusak


Di Zaman modern ini, berbagai macam alternatif pengobatan untuk mengatasi saraf mata rusak. Mulai dari pengobatan tradisional sampai pada pengobatan medis. Kebanyakan orang memilih jalan keluar dengan cara operasi, tentu hal ini memerlukan biaya yang mahal juga efek samping setelah operasi.

Biaya operasi saraf mata rusak. Tiap rumah sakit tentunya akan berbeda-beda tentang biaya yang diperlukan untuk operasi saraf mata rusak, jadi bisa dikatakan biaya operasi ini relatif. Namun perlu diketahui bahwa biaya minimum yang diperlukan untuk operasi ini diantaranya Rp. 4.500.000,- sampai dengan Rp. 16.000.000,-.

Cepat dan instan merupakan keuntungan dari operasi tetapi operasi juga dapat menimbulkan resiko. Setiap penanganan pasti ada resikonya apalagi yang berhubungan dengan operasi.

Berikut ini resiko dari operasi :

  • Biaya mahal
  • Kaburnya penglihatan
  • Mata mengalami pendarahan
  • Menurunkan kelopak mata sehingga mata akan terlihat sayu
  • Berkurangnya fokus mata
  • Mata mengalami infeksi
  • Saraf mata mengalami perubahan tidak bekerja sebagaimana mestinya
  • Mengalami penyakit mata atau gangguan mata lainnya

Gejala saraf mata rusak terjadi dikarenakan cairan mata terhambat keluar menyebabkan pembengkakan bola mata. Hal ini membuat bagian belakang bola mata tertekan sehingga saraf mata terjepit. Akibatnya saraf tidak mendapat cukup aliran darah sehingga membuat saraf mata menjadi rusak dan putus. Penyebab umum kerusakan saraf adalah adanya tumor pada kelanjar pitutary yang menekan saraf tersebut.

 

Walatra Sehat Mata Merupakan Tips Untuk Mengatasi Saraf Mata Rusak Secara Alami, Aman Tanpa Efek Samping (Obat Saraf Mata Rusak), Membantu Mengobati Masalah Pada Mata Dan Menjaga Kesehatan Mata

Walatra Sehat Mata sendiri merupakan obat herbal sekaligus suplemen dan multivitamin kesehatan mata TERLENGKAP, yang memiliki kandungan manfaat yang dapat mencegah, menyembuhkan, mengatasi dan mengobati berbagai macam keluhan penyakit yang menyerang pada mata dengan EFEKTIF, MENYELURUH, Dan AMAN TANPA MENIMBULKAN EFEKSAMPING. Walatra Sehat Mata Softgel ini di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL, yang dimana produksinya sendiri telah melalui proses pengolahan yang sesuai dengan standarisasi Internasional GMP (Good Manufacturing Praciec) dengan menggunakan teknologi canggih moderen.

Walatra sehat mata ini mampu melindungi jaringan mata, lensa dan makula yang membersihkan penglihatan dan mencegah sensitivitas cahaya atau gangguan seperti iritasi mata, juga mengatasi mata lelah karena aktivitas dan memperjelas penglihatan ketika siang ataupun malam.

Walatra sehat mata merupakan suplemen obat herbal berkualitas tinggi yang diformulasikan untuk mengobati berbagai macam masalah atau penyakit pada mata. Komposisi obat walatra sehat mata yakni dari bahan alami yang mengandung vitamin dan nutrisi yang terbukti bermanfaatnya untuk menjaga kesehatan mata dan penglihatan yang baik menerut beberapa penelitian.

  • Walatra sehat mata ini Dibuat dan diproduksi dengan menggunakan NANO TECHNOLOGY yang artinya proses pembuatan menggunakan partikel bahan-bahan terkecil yang berukuran nano. Dengan proses pembuatan NANO TECHNOLOGY maka Walatra Sehat Mata ini mampu bekerja sampai ke sel-sel dan jaringan paling kecil pada mata untuk atasi keluhan kesehatan penyakit mata seperti saraf mata rusak yang sedang Anda derita.

Walatra Sehat Mata ini sangat baik dikonsumsi oleh berbagai usia, terutama pada anak-anak sekolah, pekerja IT, dan usia lanjut. Kandungan nutrisinya sangat baik untuk menjaga fungsi mata anda dalam keadaan sehat dan normal.

Kandungan Walatra Sehat Mata

  • Ekstrak Greentea 10%
  • Ekstrak Biji anggur 20%
  • Ekstrak Jeruk Bargemot 5%
  • Ekstrak Bunga Canola 5%
  • Ekstrak Bunga Matahari 2,5%
  • Ekstrak Ginko Biloba 2,5%
  • Ekstrak Blueberry 40%
  • Ekstrak Wortel 10%
  • Ekstrak Taurine 5%
  • Ekstrak Acayberry 5%
  • Vitamin A 5%
  • Vitamin E 20%

Kandungan ekstrak blueberry yang terdapat dalam walatra sehat mata softgel sangat baik untuk kesehatan mata yang dapat membantu menjaga dan memperbaiki saraf mata, seperti vitamin C dari ekstrak blueberry sangat penting dalam melindungi tubuh dari radikal bebas yang dapat merusak mata dan menyebabkan gangguan kesehatan mata.

Menurut “Journal of Orthomolecular Medicine,” vitamin C mengurangi tekanan intraokular, mengurangi potensi untuk berkembangnya glaukoma. Glaukoma dapat memicu berbagai kondisi mata yang merusak sistem saraf optik.

 

Ekstrak Ginkgo Biloba – Ekstrak dari daun ginkgo biloba efektif membantu menstimulasi sistem jaringan saraf pada mata, menjaga kesehatan jaringan pada mata dengan memperbaiki setiap kerusakan sel yang terjadi. Sebuah studi menemukan fakta bahwa penderita glaukoma yang mengkonsumsi 120 mg ginkgo biloba setiap hari selama 8 minggu mengalami peningkatan dalam penglihatan mereka.

Flavoid yang ditemukan di dalamnya dapat membantu menghentikan atau mengurangi beberapa masalah pada retina dan bagian belakang mata. Dengan demikian, ginkgo biloba mampu mengobati degenerasi makula yaitu penyakit mata yang mempengaruhi retina pada usia lanjut.

 

Ekstrak Green Tea atau Teh Hijau – Minum teh hijau dapat membantu melindungi mata dari stres oksidatif , yang dikenal sebagai penyebab beberapa penyakit mata. Dengan melindungi mata dari radikal bebas, teh hijau mengurangi resiko kerusakan penuaan degeneratif seperti glaukoma , penyakit yang mempengaruhi perlahan saraf optik dan memburuknya penglihatan untuk mengatasi kebutaan. Senyawa pelindung teh hijau yang mencegah perkembangan katarak diketahui epigallocatechin gallate, yang juga dikenal sebagai ECGC. Para ilmuwan menunjukkan untuk pertama kalinya bahwa lensa, retina, dan jaringan mata lainnya menyerap zat pelindung ini, hasilnya menunjukkan bahwa teh hijau memiliki potensi anti katarak yang signifikan.

 

Biji Anggur. Komponen aktif dalam biji anggur adalah proanthocyanidins oligomer. Biji anggur memiliki antioksidan kuat dan sifat anti-inflamasi yang dapat memperkuat sel dan melindunginya dari radikal bebas. Hal ini juga kaya akan asam linolenat dan vitamin E. ekstrak biji anggur membantu meningkatkan aliran darah ke pembuluh darah kecil di mata dan mencegah masalah penglihatan.

 

Vitamin E memiliki peran penting dalam melindungi bagian-bagian tertentu dari tubuh seperti mata, yang sangat rentan terhadap oksidatif. Seperti misalnya iritasi mata, diyakini terbentuk oleh oksidasi di lensa mata yang sebagian besar disebabkan oleh sinar UV di bawah sinar matahari.

Untuk hal itu secara terpadu mengembangkan produk herbal yang mampu bekerja secara optimal dalam mendukung dan menutrisi mata agar terhindar dari berbagai gangguan tang dapat menjadi penyebab terjadinya kebutaan.

Khasiat Lengkap Walatra Sehat Mata :

  • Mengandung antioksidan yang tinggi dari kombinasi bahan-bahan terbaik
  • Kaya akan nutrisi, mineral, vitamin, dan antioksidan yang bagus untuk kesehatan mata
  • Mengurangi resiko degenerasi makula
  • Menjaga kesehatan mata anda
  • Menstimulasi sistem jaringan saraf pada mata
  • Menjaga kesehatan jaringan mata
  • Membantu kerusakan sel yang telah terjadi
  • Membuat penglihatan anda tampak jelas dan normal
  • Menjaga sirkulasi darah agar selalu normal
  • Mencegah masuknya radikal bebas perusak mata
  • Menghentikan proses pembentukan sel penyakit katarak
  • Mengurangi peradangan pada mata
  • Mengandung antosianin yang dapat mencegah terjadinya penyakit mata kronis seperti kanker dan tumor mata
  • Mencegah penyakit mata lainnya seperti mata senja, rabun senja, dan gangguan mata lainnya.
  • Menyembuhkan penyakit mata secara efektif hingga ke akar-akarnya

 

Sebagai Obat gangguan syaraf mata, Walatra Sehat Mata Softgel ini berkerja secara langsung ketika obat mulai dikonsumsi, memenuhi kebutuhan nutrisi pada mata, mengurangi tekanan oksidatif, mengurangi cedera serat myelin, memperbaiki inflamasi neuritis optik dan membantu melindungi saraf optik dengan campuran asam lemak omega, antioksidan dan nutrisi penting lainnya.

Selain itu, walatra sehat mata ini juga berkhasiat menghambat senyawa yang diyakini merusak sel saraf, mendukung sirkulasi okular, dan meningkatkan fungsi vaskular normal. Yang pada akhirnya syaraf mata yang rusak, syaraf mata yang putus, syaraf mata yang lepas, syaraf mata yang robek dan gangguan syaraf mata lainnya akibat berbagai hal dapat sembuh dengan cepat dan alami.

Keterangan Produk Walatra Sehat Mata

Nama Produk Walatra Sehat Mata
Harga Rp. 425.000 /Botol (belum termasuk ongkir)
Isi 100 Softgel
Cara Pakai Untuk pencegaha : Konsumsi 2 kapsul, 2 kali sehari
Komposisi Ekstrak Greentea, Ekstrak Biji Anggur, Ekstrak Jeruk Bargemot, Ekstrak Bunga Canola, Ekstrak Bunga Matahari, Ekstrak Ginkgo Biloba, Ekstrak Blueberry, Ekstrak Wortel, Ekstrak Taurine, Ekstrak Acayberry, Vitamin A, Vitamin E.
Penyimpanan Obat  Simpan di tempat yang sejuk, agar tidak terpapar oleh sinar matahari
Kode Produk ASJ-SM adalah kode produk dari Obat Walatra Sehat Mata Softgel yang HARUS ANDA CANTUMKAN ketika mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau BBM. Ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kesalahan dalam proses pengiriman barang.
Catatan !! Harga satu botol Obat Walatra Sehat Mata Softgel adalah Rp. 425.000,- /Botol. Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan

 

Itulah khasiat dari bahan utama obat herbal Walatra Sehat Mata yang mampu mengatasi saraf mata rusak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Untuk Anda yang ingin merasakan khasiat langsung serta ingin memesan obat herbal Walatra sehat mata silahkan ikuti contoh format kode sms di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ” ASJ-SM ” pada setiap sms pemesanan :

 

*CARA PEMESANAN WALATRA SEHAT MATA*

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893
Contoh Pemesanan:
ASJ-SM : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format ASJ-SM
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan WALTRA SEHAT MATA Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

 

WALATRA SEHAT MATA ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal WALATRA SEHAT MATA hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Sehat Mata.

*Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk dapat berbeda-beda pada setiap individu sesuai dengan kondisi tubuh, stadium penyakit, serta keteraturan minum. WALATRA SEHAT MATA ini termasuk obat herbal alami, jadi proses penyembuhannya bertahap berbeda dengan obat kimia lainnya.

 

CATATAN PENTING :

  • Harga Rasmi Walatra Sehat Mata Rp.425.000,- / botol belum termasuk ongkir
  • Cantumkan KODE (ASJ-SM) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “ (SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU)

 

WALATRA SEHAT MATA TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
> Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
> Free packing safety
> Proses cepat dan aman
> Privacy dan terjaga

Jaminan – Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi – JIka produk Walatra Sehat Mata tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.

Keuntungan Berbelanja Di DISTRIBUTOR SAPNU HERBAL :

  • Pesan 1 Walatra Sehat Mata bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku) dan untuk pembelian 2 btl ke atas FREE ONGKIR
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang Anda di jamin kembali
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.QnC

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Informasi Di Atas Memberikan Manfaat Bagi Pembacanya dan Lekas Sembuh 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: