Pengobatan Herbal / Uncategorized

Tips Untuk Mengatasi Kram Otot Secara Efektif Dan Cepat, 100% Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping

 Tips Untuk Mengatasi Kram Otot Secara Efektif Dan Cepat, 100% Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat merupakan Tips Untuk Mengatasi Kram Otot Secara Efektif Dan Cepat, 100% Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping yang direkomendasikan khusus bagi Anda yang sedang mencari pengobatan kram otot dimana kemampuan zat-zat alami yang lengkap didalamnya dipercaya mampu meregenerasi dan mengembalikan fungsi otot dan saraf gerak motorik.

  • QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat disembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti rasa sakit, mengalami kesemutan dan otot akan mengencang serta gejala lainnya tidak akan kambuh lagi.
  • Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu menghilangkan tegangan yang terjadi pada otot serta memperbaiki saraf-saraf yang tertekan hingga dapat membaik, mengurangi kontraksi yang terlalu keras dan mendadak, dengan begitu otot yang terkena kram yang tidak berfungsi bagaimana mestinya akan dapat diatasi hingga tuntas dan dapat berfungsi normal seperti biasanya.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk ke dalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian dibudidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Sekilas Infromasi Mengenai Penyakit Kram Otot

Tips Untuk Mengatasi Kram Otot Secara Efektif Dan Cepat, 100% Aman Dikonsumsi Tanpa Efek SampingKram adalah tarikan pada otot, ligament atau tendon yang disebabkan oleh regangan (streech) yang berlebihan yang terjadi secara mendadak dan singkat, yang biasanya menimbulkan nyeri. Kram kaki adalah nyeri akibat spasme otot di kaki yang timbul karena otot berkontraksi terlalu keras, intens, mendadak dan di luar kontrol. Daerah yang paling sering kram adalah otot betis di bawah dan belakang lutut atau otot kecil di telapak kaki. Kram pada kaki ini biasanya terjadi karena kelelahan akibat aktivitas sehari-hari atau kekurangan kalsium, disinyalir menjadi penyebab ketegangan pada otot kaki ini.

Patofisiologi adalah daya yang tidak semestinya yang diterapkan pada otot, ligament atau tendon. Daya (force) tersebut akan meregangkan serabut-serabut tersebut dan dan menyebabkan kelemahan dan mati rasa temporer serta perdarahan jika pembuluh darah dan kapiler dalam jaringan yang sakit tersebut mengalami regangan yang berlebihan. Meskipun umumnya tidak berbahaya, kram otot dapat menyebabkan otot yang terkena tidak mungkin untuk digunakan.

Kram biasa terjadi pada seseorang yang sehat, terutama setelah melakukan aktivitas yang berat. Beberapa orang lainnya mengalami kram pada tungkainya ketika sedang tidur malam. Kram bisa disebabkan oleh kurangnya aliran darah ke otot yang terkena.

Kram juga bisa terjadi setelah makan, ketika aliran darah terutama yang menuju saluran pencernaan dibandingkan yang menuju otot. Kadar elektrolit yang rendah pada darah, seperti potassium, bisa juga menyebabkan kram. Kadar potassium yang rendah bisa dihasilkan dari penggunaan beberapa diuretik atau dari dehidrasi.Kram ini dapat menimpa siapapun, tanpa batasan usia, Frekuensi dan prevalensi kram otot akan meningkat seiring dengan pertambahan usia. Sekitar setengah dari jumlah pasien yang berobat ke sebuah klinik kedokteran umum mengalami kram kaki dalam waktu 1 bulan dari kunjungan mereka.

Penyebab Kram Otot

Penyebab umumnya kram otot tidak diketahui secara pasti (dalam dunia medis dikenal dengan istilah idiopatik) dan disebabkan oleh kombinasi dari berbagai faktor. Beberapa kondisi yang berisiko menyebabkan terjadinya kram adalah kondisi otot yang terlalu lelah, penggunaan kontraksi otot yang tiba-tiba (kurang pemanasan dan peregangan) serta gangguan sirkulasi darah ke otak.

Selain yang bersifat idiopatik, kram otot dapat pula disebabkan ileh penyakit tertentu yang spesifik. Dalam kondisi ini, kram merupakan salah satu dari gejala pada penyakit atau keadaan tersebut. Beberapa penyakit dan kondisi yang juga merupakan penyebab dari kram otot adalah :

  • Kekurangan mineral seperti kalium, kalsium dan magnesium dapat mengundang kaki kram
  • Tekanan terhadap saraf pada tulang belakang bisa membuat kaki terasa nyeri kram yang bisa memburuk bila semakin lama Anda berjalan. Berjalan dengan posisi sedikit membungkuk ke depan biasanya dapat meringankan nyeri.
  • Suplai darah yang tidak memadai. Penyempitan arteri yang mengalirkan darah ke kaki Anda dapat menimbulkan nyeri, misalnya kram di kaki saat Anda sedang berolahraga. Kram ini biasanya hilang secepatnya setelah Anda berhenti berolahraga.
  • Dehidrasi sehingga tubuh kehilangan cairan
  • Kehamilan. Kondisi kram sudah biasa terjadi pada ibu hamil, terutama saat bulan-bulan terakhir kehamilan. Kemungkinan hal ini terjadi oleh karena kekurangan kalsium dan magnesium
  • Cedera atau menggunakan otot secara berlebihan. Terlalu lam duduk, berdiri lama di atas permukaan yang keras atau meletakan kaki pada posisi yang tidak nyaman selama tidur juga dapat membuat otot kaki menegang atau kram
  • Terpapar suhu dingin, khususnya air dingin. Biasanya terjadi setelah mandi dengan air dingin atau kehujanan.
  • Efek samping dari obat-obatan seperti pil kontrasepsi, obat antipsikotik, diuretik, statin, dan steroid.
  • Infeksi seperti tetanus juga bisa menyebabkan kejang otot dan kram.
  • Penyakit hati juga bisa mengundang kram pada kaki. Ketika organ hati tidak bisa bekerja dengan baik, racun di dalam darah akan meningkat dan bisa membuat otot kram.
  • Kondisi medis lainnya seperti penyakit ginjal, penyakit tiroid, multiple sclerosis, atau masalah aliran darah (penyakit arteri periferal).

Untuk mencegah kram datang lagi, cobalah untuk rutin melakukan pijatan pada bagian tubuh yang sering kram, melakukan pemanasan sebelum berolahraga, cukupi kebutuhan air putih, dan mineral seperti kalsium, magnesium, dan lainnya. Selain itu, pakailah alas kaki yang layak dan nyaman untuk otot kaki.

Gejala Kram Otot

Meskipun serangan yang terjadi ketika mengalami kejang otot dapat menyerang semua otot yang ada di tubuh, namun bagian otot pada betis belakang inilah yang sering kali terkena serangan kejang otot. Gejala kram otot yang umumnya muncul:

  • Serangan terjadi secara tiba-tiba dan berlangsung hingga beberapa menit.
  • Pada bagian otot yang terkena akan terasa nyeri yang luar biasa.
  • Otot yang terkena tidak dapat digunakan sementara waktu.
  • Otot akan mengencang dan tampak menonjol.
  • Mengalami kesemutan.

Kejang otot tidak memiliki pemeriksaan secara khusus, sehingga ketika mengunjungi dokter diagnosa yang dilakukan akan relatif mudah ketika terjadi serangan. Dengan mengamati bagian otot yang terkena, maka bagian otot tersebut akan tampak menegang dan menonjol. Langkah diagnosa dan pemeriksaan lanjutan hanya akan dilakukan ketika:

  • Rasa nyeri yang dirasakan tidak kunjung menghilang dan terjadi sangat hebat.
  • Kejang yang diakibatkan karena terpapar zat beracun.
  • Penyusutan massa otot.

Kram otot seringkali terjadi pada otot tungkai, terutama pada otot betis. Kram otot terjadi secara tiba-tiba dan seringkali terasa sangat menyakitkan. Biasanya, seseorang menjadi tidak dapat menggunakan otot yang terkena, sehingga harus menghentikan aktivitas yang sedang dilakukan dan beristirahat untuk meredakan kram yang dialami. Otot akan terasa kencang dan tampak menonjol saat kram terjadi.

Hati-Hati Kram Otot Dapat Mengakibatkan Bahaya Yang Mengancam Kesehatan Tubuh !!!

Berlangsungnya kram di kaki sendiri antara satu penderita dengan penderita yang lain kemungkinan besar selalu berbeda-beda. Ada yang bisa hanya beberapa detik saja langsung hilang, tapi juga ada yang sampai beberapa menit lamanya. Saat ini lebih sering terjadi di malam hari, biasanya otot betislah yang terkena. Jika demikian, kira-kira apakah bahaya kaki sering keram yang perlu Anda tahu?

  • Varises – Ingat bahwa di dalam tubuh manusia, aliran darah menuju seluruh tubuh dan tak terkecuali bagian kaki. Ketika peredaran darah sampai di kaki, akan ada pengembalian darah ke bagian jantung untuk pembersihan. Bila Anda salah satu penderita keram di kaki, varises dapat menjadi bahaya yang Anda perlu waspadai. Variseslah yang bisa dialami dikarenakan pembuluh darah balik tersebut. Saat ada kelainan terjadi di bagian katup vena, padahal melalui sistem venalah darah seharusnya mengalami proses pembersihan ke jantung, akhirnya darah mengalami pengendapan. Pengendapan darah tersebut ada pada betis atau tungkai kaki, maka jangan heran apabila kaki kerap merasa keram, pegal-pegal dan selalu nyeri.
  • Diabetes – Kaki yang terlalu sering keram bisa jadi berbahaya karena ini menunjukkan adanya penyakit diabetes atau bisa juga dianggap sebagai gejala penyakit gula darah. Rasa pegal-pegal, keram dan nyeri seperti ditusuk-tusuk berikut sensasi panas di bagian telapak kaki memang adalah kondisi yang bisa dirasakan penderita. Kaki yang keram terlalu sering harus mendapatkan pemeriksaan secara mendetil agar ketahuan apa yang sedang terjadi. Apabila memang benar keram menandakan diabetes, jangan abaikan sebab pada keadaan yang lebih serius bakal menyebabkan kaki terasa dingin, kejang-kejang dan mengalami pembesaran sehingga terasa berat.
  • Penyakit Hati – Walau yang sakit adalah di organ hati, kaki yang terus-terusan keram ternyata juga dapat menjadi tanda adanya penyakit hati. Dengan kata lain penyakit hati menjadi salah satu bahaya dan penyebab kram pada bagian kaki. Hati yang kiranya membengkak atau mengalami gangguan fungsi akan berakibat pada keram. Saat organ hati tak dapat berfungsi secara maksimal karena sudah mengalami gangguan, otomatis ini akan menyebabkan peningkatan racun di dalam darah. Akhirnya, hal ini pun berimbas pada otot kaki yang dapat mengalami keram setiap saat dan cukup sering. Jadi, memang ketika keram terus-terusan datang, Anda perlu memeriksakannya untuk berjaga-jaga dan mencegah bahayanya.
  • Penyempitan Arteri – Bahaya lainnya dari kaki sering keram bisa jadi menjadi pertanda bahwa tubuh Anda mengalami penyempitan arteri. Ada rasa nyeri yang dialami saat terjadi penyempitan arteri yang membawa serta menyuplai darah ke organ kaki. Keram adalah salah satu contoh dari timbulnya rasa nyeri tersebut. Rasa keram ini akan dapat lebih sering dialami khususnya saat kaki Anda pakai untuk berolahraga atau berlatih fisik. Namun sesaat setelah Anda berhenti melakukan olahraga, pada umumnya rasa keram bakal hilang secepat mungkin. Kalau setiap berolahraga Anda mengalami keram, memang sudah saatnya Anda harus memeriksakan keadaan kaki Anda.
  • Saraf Tertekan – Rasa keram juga dapat membahayakan karena mampu menjadi pertanda adanya saraf yang mengalami tekanan. Anda perlu mengenal apa saja jenis kelainan saraf, termasuk juga saraf yang ada di bagian tulang belakang. Rasa keram yang datang secara terus-menerus dapat menandakan adanya saraf tulang belakang yang berada dalam keadaan yang buruk. Apabila keram tersebut memang benar karena adanya bagian saraf tulang belakang yang terganggu, kondisi ini akan menjadi lebih serius saat Anda memakai kaki Anda untuk berjalan. Semakin lama digunakan untuk berjalan, nyeri dan keram di kaki biasanya akan semakin terasa. Salah satu cara untuk menjadikannya lebih ringan adalah dengan membungkukkan sedikit postur tubuh ke arah depan sewaktu berjalan.
  • Tetanus – Penyakit tetanus merupakan sebuah awal dari infeksi dan akhirnya menjadi lebih parah dan serius karena mampu menyerang susunan saraf. Kejang yang hebat adalah tandanya dikarenakan adanya kontraksi otot. Luka tergores atau tertusuk oleh benda yang sudah karatan, tercemar oleh kotoran hewan maupun manusia, serta tercemar oleh tanah, pupuk dan debu mampu menyebabkan hal tersebut. Kaki yang keram dan Anda merasakannya terlalu sering dapat membahayakan, maka ketahui juga gejala tetanus apa saja supaya Anda bisa memeriksakan kondisi kaki secepat mungkin.

Kram otot memanglah hal yang patut untuk diwaspadai dan memerlukan perhatian khusus dari penderitanya. Jangan di abaikan !! Karena dapat menimbulkan bahaya atau komplikasi dengan penyakit lainnya seperti yang sudah di jelaskan tadi diatas yang dapat membahayakan kesehatan tubuh kita.

Berikut Inilah Tips Untuk Mengatasi Kram Otot Secara Efektif Dan Cepat, 100% Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping Dengan QnC Jelly Gamat Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat kram otot herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang mengandung :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat dijadikan sebagai Tips Untuk Mengatasi Kram Otot Secara Efektif Dan Cepat, 100% Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Dalam teripang emas / bahan utama obat kram otot ini juga terkandung Glucosamine dan Chondroitin, dimana kandungan ini memiliki aktivitas yang tinggi untuk memelihara sistem jaringan tulang rawan, mencegah kram otot yang diakibat tekanan syaraf, membantu memelihara otot, ligament dan tendon dan menjaga fungsi syaraf yang menjadi sumber energi bagi tulang dan otot, menjaga pencernaan dan sistem saraf agar tetap sehat, memelihara sistem persendian dan sistem saraf yang mengalami masalah (terjepit / terjepit) .

Vitamin B, dintaranya : Vitamin B1 (Thiamin) bermanfaat sebagai bagian dari enzim, membantu fungsi sel syaraf, diperlukan untuk produksi energi di dalam otak. Vitamin B2 (Riboflavin) yang diperlukan untuk metabolisme energi dan membangun jaringan. Vitamin B3 (Niasin) diperlukan untuk metabolisme energi, pencernaan dan sistem syaraf yang sehat.

Serta mengandung vitamin yang lengkap termasuk B12 yang bertugas untuk memperbaiki sistem saraf tubuh, sehingga keluhan kram bisa teratasi.

  • Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Tulang kuat karena ketersediaan kolagen dalam tubuh memadai. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup dikarenakan tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.
  • Menurut dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Gamat memiliki sifat regenerasi lantaran kandungan gizi lengkap seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin (, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh serta memperbaiki sel-sel rusak, Hal inilah yang menjadikan jaringan fungsi syaraf ke otak dapat bekerja normal kembali, sehingga sangat cocok di jadikan sebagai obat gangguan pada saraf seperti kram dan kesemutan ini

Menurut penelitian yang telah di lakukan oleh para ahli mengatakan bahwa teripang mengandung Cell Growth Factor yang mampu meregenerasi ulang sel yang telah rusak dalam tubuh bahkan sel yang sudah mati sekalipun menjadi pulih kembali seperti sediakala. Teripang memiliki kemampuan untuk mengurangi rasa sakit dan juga peradangan serta mengalami kesemutan atau melemahnya fungsi otot, sekaligus dapat menurunkan peningkatan tekanan darah sehingga darah dapat mengalir dengan lancar.

Khasiat Lengkap QnC Jelly Gamat

  • Menyembuhkan pegal linu dan nyeri otot.
  • Meringankan rasa nyeri dan gejala Osteoartritis
  • Mengobati infeksi dan radang otot atau sendi.
  • Menjaga dan meningkatkan kelenturan sendi
  • Menyembuhkan otot ligamen robek, mengobati cedera otot.
  • Meningkatkan kualitas kesehatan otot, mengobati sakit pinggang.
  • Menyembuhkan cedera tulang rawan, patah tulan dan tulang retak.
  • Mengobati sakit lutut kopong dan retak, meningkatkan kekuatan tulang, sendi dan otot.
  • Memperbaiki kerusakan pada jaringan otot, menyembuhkan asam urat, pengapuran tulang dan sendi.

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Tips Untuk Mengatasi Kram Otot Secara Efektif Dan Cepat, 100% Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.


Sekali lagi, Pesan Obat Kram Otot “QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, IRPQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

 

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Tips Untuk Mengatasi Kram Otot Secara Efektif Dan Cepat, 100% Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan

 

Banyak sekali khasiat yang didapatkan dari obat herbal QnC Jelly Gamat yang dapat membantu Anda dalam mengobati hingga menyembuhkan penyakit kram otot yang dapat dilakukan secara efektif dan efisien. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu mencegah penyakit tersebut datang kembali, karena di dalam kandungannya dapat mengusir tuntas sampai pada penyebabnya.

Dibantu dengan kandungan omega 3, yang mana dalam kandungan omega 3 ini sendiri terdapat komponen-komponen zat penting yang penting bagi tubuh seperti DHA (Docosahexaenoic acid), EPA (Eicosapentaenoic acid), dan LNA (Linolenic acid). Masing-masing komponen omega 3 ini memiliki fungsi yang berbeda dalam tubuh. DHA berfungsi sebagai jaringan pembungkus saraf yang berperan dalam melancarkan perintah saraf dan mengantarkan rangsangan saraf ke otak sehingga dapat mencegah terjadinya kram.

Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Tips Untuk Mengatasi Kram Otot Secara Efektif Dan Cepat, 100% Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatannya.

Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk IRPQ (kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit maag, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Untuk penyakit luar seperti kudis, luka gangren, luka bakar, tersayat benda tajam, luka jahitan pasca operasi, bisa dioles kebagian yang luka minimal 3x sehari (lebih sering lebih baik).
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.

Tunggu apa lagi ??? jangan menunggu penyakit tersebut semakin parah, lakukan penanganan serta pengobatan yang serius untuk mengatasi penyakit kram otot yang sedang Anda derita. Apabila di biarkan begitu saja, hal ini dapat menimbulkan faktor resiko yang lebih parah lagi  yang dapat membahayakan kesehatan tubuh Anda.

Mengapa kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat ?? Jelas dikatakan, bahwa obat herbal inilah yang dapat meringankan semua keluhan penyakit yang sedang Anda derita serta. Bagi Anda yang ingin merasakan langsung khasiat dari Qnc Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan cotoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT*

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan:
IRPQ : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format IRPQ
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

 

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

*Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk dapat berbeda-beda pada setiap individu sesuai dengan kondisi tubuh, stadium penyakit, serta keteraturan minum. QnC Jelly Gamat ini termasuk obat herbal alami, jadi proses penyembuhannya bertahap berbeda dengan obat kimia lainnya.

 

CATATAN :

    • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
    • Cantumkan KODE (IRPQ) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
    • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
    • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
    • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “

 

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
> Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
> Free packing safety
> Proses cepat dan aman
> Privacy dan terjaga

Jaminan – Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi – JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.

 

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML

 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku). Itu khusus untuk pemesanan daerah pulau jawa saja
  • Bagi Anda yang berada di luar pulau jawa atau ingin memesan lebih dari 2 botol bisa transfer biaya setengahnya dulu
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang Anda di jamin kembali
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.QnC

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Informasi Di Atas Memberikan Manfaat Bagi Pembacanya dan Lekas Sembuh 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!