QnC Jelly Gamat

Tips Cara Mengobati Sakit/Nyeri Pinggang Dengan Ramuan Tradional , Aman Di Konsumsi Tanpa Efek Samping

Tahukah Anda ? bahwa katanya sakit pinggang tidak selalu dianggap sebagai masalah yang sepele, melainkan juga dapat di anggap sebagai masalah serius dan mematikan. Karena sakit pinggang yang berkepanjangan nyatanya dapat menjadi sebuah pertanda ada penyakit serius. Apabila Anda mengalami hal tersebut, alangkah baiknya Anda segera mencari pengobatan untuk mengatasinya.

Karena apabila dibiarkan begitu saja, hal ini dapat menimbulkan komplikasi serius yang dapat membahayakan kesehatan tubuh Anda yang diantaranya :

  • Depresi – Penderita yang beristirahat di tempat tidur untuk waktu yang lama (tirah baring/bedrest) saat sakit pinggang dapat mengalami depresi dikarenakan minimnya pergerakan dan kemampuan melakukan aktivitas seperti biasanya. Selain depresi, tirah baring juga dapat menyebabkan kondisi medis lainnya seperti penurunan tonus otot hingga terbentuknya gumpalan darah pada pembuluh darah kaki.
  • Sindrom Cauda Equina – Komplikasi ini umumnya terjadi saat kondisi cakram terdorong pada kanal tulang punggung, menekan lumbar dan sistem saraf, mengakibatkan penderita tidak mampu menahan kemih dan tinja. Jika tidak ditangani, kondisi ini dapat berkembang menjadi kerusakan fungsi saraf yang permanen.
Umumnya sakit pinggang tidak membahayakan jiwa seseorang. Akan tetapi jika Anda mengalami sakit pinggang kronis atau yang timbul berulang-ulang, sebaiknya berkonsultasilah ke dokter. Tumor tulang belakang, infeksi, retak pada tulang, rusaknya saraf, osteoporosis, radang sendi, atau sakit yang disebabkan oleh organ lain seperti ginjal bisa menjadi penyebab. # Tips Cara Mengobati Sakit/Nyeri Pinggang Dengan Ramuan Tradional , Aman Di Konsumsi Tanpa Efek Samping

 

Sekilas Informasi Mengenai Sakit/Nyeri Pinggang

Tips Cara Mengobati Sakit/Nyeri Pinggang Dengan Ramuan Tradional , Aman Di Konsumsi Tanpa Efek SampingSakit pinggang atau lumbago adalah nyeri yang dirasakan sekitar tulang lumbar, di antara cakram, jaringan, otot dan saraf tulang punggung hingga organ tubuh di sekitar panggul dan perut. Kondisi ini dialami 80% penderita dewasa berusia 30-50 tahun dengan intensitas nyeri ringan hingga berat.

Sebagian besar penderita mengalami sakit pinggang dikarenakan alasan mekanis seperti gaya hidup yang menuntut mereka duduk untuk waktu yang lama tanpa diseimbangi dengan olahraga cukup, mengangkat barang berat atau mengalami kecelakaan yang mencederai pinggang dan sekitarnya.

Terdapat 3 tahap sakit pinggang, yaitu sakit pinggang akut yang umumnya dirasakan selama beberapa hari, sakit pinggang sub-akut selama 4-12 minggu, dan sakit pinggang kronis yang bisa melebihi 12 minggu. Lamanya rasa sakit ditentukan dengan intensitas cedera atau penyebabnya.

Secara umum, terdapat tiga jenis sakit pinggang yang menentukan penyebab, yaitu:

  • Sakit pinggang nonspesifik – Dalam jenis ini, penderita mengalami rasa sakit tanpa penyebab yang jelas. Sakit pinggang akut termasuk dalam jenis ini, dengan intensitas nyeri mulai dari ringan hingga berat.
  • Sciatica – Dua puluh persen penderita mengalami sciatica atau sakit pinggang yang disebabkan oleh saraf tulang belakang yang rusak atau terjepit. Cakram yang lepas atau slip disc adalah salah satunya, dengan tahap intensitas sub-akut hingga kronis. Rasa nyeri seperti ditusuk atau mati rasa biasanya dirasakan dari pinggang hingga kaki.
  • Sindrom cauda equina – Sindrom cauda equina adalah kondisi jarang namun sangat membahayakan. Kelainan ini dapat menyebabkan saraf tulang punggung paling bawah tertekan, mengakibatkan rasa sakit pinggang hebat, gangguan pada sistem kemih, anus mati rasa hingga melemahkan fungsi salah satu atau kedua kaki.

Pada umumnya gejala seperti nyeri, rasa yang menusuk hingga mati rasa dialami penderita sakit pinggang secara mendadak atau setelah melakukan aktivitas tertentu. Kondisi ini dapat pulih dengan perawatan di rumah. Segera periksakan apabila seseorang merasakan gejala selama lebih dari 72 jam atau mengalami kondisi seperti diare, tidak dapat menahan kemih, demam, rasa lemas pada kaki dan merasakan nyeri saat batuk atau berkemih.

Penyebab Sakit Pinggang

Penyebab sakit pinggang dibagi menjadi dua, yaitu mekanis dan medis. Penyebab mekanis dipicu oleh pengikisan struktur dan daya tahan pinggang yang meliputi sendi, cakram, otot, saraf dan tulang dengan usia sebagai faktor utama. Berikut adalah beberapa kondisi yang termasuk dalam penyebab mekanis:

  • Keseleo. Cedera yang mengakibatkan tekanan pada tendon atau otot seperti saat terpeleset, salah posisi duduk, mengangkat beban berat, atau meregangkan otot berlebih. Dalam kondisi parah, ligamen bisa mengalami perobekan.
  • Pengikisan cakram tulang belakang. Penurunan kekuatan cakram tulang belakang dalam menahan beban, menunduk, dan aktivitas lainnya.
  • Perubahan struktur tulang. Kondisi ini umumnya terjadi saat usia mulai senja dan mengakibatkan postur tubuh yang buruk. Skoliosis, kyphosis, dan lordosis adalah beberapa contoh pemicu perubahan struktur tulang.
  • Cedera cakram tulang belakang. Perobekan atau penyelipan cakram saat penderita jatuh atau terpelintir.
  • Dalam situasi tertentu, cakram dapat menekan saraf tulang belakang, menimbulkan rasa sakit seperti tertusuk atau terbakar pada bagian pinggang hingga kaki (sciatica).
  • Radikulopati. Inflamasi atau penekanan pada saraf tulang belakang yang terjadi saat cakram yang terselip menekan saraf tulang belakang secara berlebih. Bagian tubuh yang dipersarafi oleh saraf yang tertekan akan mengalami rasa sakit, kesemutan, hingga mati rasa.
  • Stenosis spinal. Penekanan pada saraf sumsum tulang dikarenakan penyempitan pada saluran saraf di tulang belakang, mengakibatkan penderita merasa sakit seperti kram, lemas, atau mati rasa, khususnya saat berdiri atau berjalan.
  • Spondylolisthesis. Salah satu atau beberapa ruas tulang belakang bergeser dan menekan saraf tulang belakang.

Kondisi medis tertentu juga dapat memicu sakit pinggang, seperti batu ginjal, osteoporosis, peradangan sendi, fibromyalgia, penyebaran kanker dari organ tubuh lainnya, tumor, aneurisma aorta, hingga endometriosis.

Selain umur, faktor seperti genetik, gaya hidup sedentari, minim aktivitas fisik, berat badan berlebih, kondisi mental, pekerjaan dan kehamilan dapat meningkatkan seseorang mengalami sakit pinggang. Dalam beberapa kasus sakit pinggang, penyebabnya mungkin tidak diketahui secara langsung. Ada juga beberapa gejala yang terasa seperti sakit pinggang namun mengindikasikan penyakit lain.

Gejala Sakit Pinggang Sebelah Kiri

Nyeri pinggang tidak hanya terbatas pada sendi tersebut tapi juga bisa menyebar hinggi ke daerah bokong, pangkal paha dan paha bagian belakang. Rasa sakit tersebut akan kian terasa menyakitkan jika bagian tersebut digerakkan. Kadang, rasa sakit pada bagian pinggang disertai kesemutan atau mati rasa pada bagian bokong atau kaki.

  • Nyeri aksial : nyeri aksial biasanya disebut juga nyeri mekanis. Nyeri aksial merupakan gejala yang paling sering dirasakan oleh seseorang dengan sakit pinggang belakang. Nyeri aksial merupakan rasa nyeri yang digambarkan dengan rasa tajam atau tumpul, konstan, datang dan pergi. Nyeri tipe ini biasanya disebabkan oleh ketegangan otot.
  • Nyeri kiriman (referred pain) : dikarakteristikan dengan nyeri tumpul dan dan tidak enak yang berpindah dan intensitasnya berbeda-beda. Nyeri ini bisa berpindah-pindah dari punggung belakang ke selangkangan, pelvis, bokong, dan paha atas. Biasanya nyeri tipe ini disebabkan oleh gangguan pada saraf sensoris misalnya akibat diskus degeneratif.
  • Nyeri menjalar (radicular pain) : dikarakteristikan dengan nyeri yang dalam dan menjalar melalui ekstremitas (tangan atau kaki). Nyeri ini biasanya disertai dengan sensasi kebas dan kesemutan atau kelemahan alat gerak. Tipe nyeri ini bisa disebabkan oleh penekanan, peradangan, dan atau cedera saraf di tulang belakang atau sciatica dan bisa juga disebabkan oleh diskus hernia.

Sakit pinggang bisa menyebabkan kesulitan saat hendak membungkuk dan bersandar. Selain itu otot-otot di sekitar tulang belakang bisa mengalami kejang sehingga menyebabkan rasa kaku pada pinggang. Kombinasi nyeri disertai kejang bisa mengakibatkan pinggang tidak seimbang sehingga membuat postur tubuh berubah .

Pencegahan Sakit Pinggang

Terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mencegah sakit pinggang, seperti:

  • Melakukan olahraga peregangan otot setidaknya 30 menit sehari.
  • Menjaga berat badan ideal.
  • Menjaga postur tubuh dengan menghindari posisi bungkuk saat duduk dan berdiri.
  • Mengangkat beban dengan kekuatan lutut dan kaki, tanpa memelintirkan tubuh.
  • Menghindari mengangkat beban melebihi kemampuan tubuh.
  • Berhenti merokok untuk menjaga kesehatan tulang.
  • Mengonsumsi asupan nutrisi yang tepat.
  • Selalu meregangkan tubuh secara berkala, khususnya bagi orang dengan pola hidup sedentari.
  • Tidur dengan posisi menyamping dan lutut melipat keatas untuk mengurangi penekanan pada pinggang.
  • Gunakanlah alas tidur yang kuat dan sesuai dengan postur tubuh.
  • Memilih perabotan sesuai dengan tinggi badan.
  • Menghindari penggunaan sepatu hak tinggi untuk waktu yang lama.

Meski dalam kebanyakan kasus sakit pinggang bisa sembuh dengan sendirinya namun beberapa kasus memerlukan pemeriksaan dokter. Jika saat sakit pinggang sebelah kiri disertai dengan sulitnya mengontrol buang air kecil dan buang air besar, maka harus segera memeriksakan ke dokter.

Hal yang sama wajib dilakukan jika rasa sakit disertai kelumpuhan atau mati rasa di bagian pinggang dan kaki. Berkurangnya massa dan kekuatan otot di kedua kaki yang menyertai sakit pinggang juga memerlukan penanganan dari dokter.

Meski sepertinya sakit pinggang sebelah kiri adalah hal yang sepele, sebaiknya Anda memeriksakan ke dokter jika berkelanjutan dan/atau disertai gejala-gejala lain. Ini supaya penanganan sakit pinggang dapat disesuaikan dengan akar penyebabnya.

Operasi Sakit/Nyeri Pinggung

Tips Cara Mengobati Sakit/Nyeri Pinggang Dengan Ramuan Tradional , Aman Di Konsumsi Tanpa Efek SampingPada zaman sekarang, banyak sekali cara untuk mengobati sakit/nyeri pinggang. Mulai dari cara pengobatan tradisional sampai operasi. Berikut inilah beberapa langkah luntuk mengobati sakit/nyeri pinggang dengan operasi :

Nucleoplasty

Nucleoplasty adalah prosedur dengan memakai jarum di mana kateter radiofrekuensi dimasukkan ke diskus yang rusak. Dengan memakai energi radiofrekuensi, jaringan diskus akan luluh sehingga diskus yang tadinya menekan saraf menjadi menyusut. Dengan demikian rasa sakit akibat saraf yang tertekan itu akan hilang atau berkurang. Prosedur ini hanya memakan waktu 1-2 jam sehingga pasien dapat pulang pada hari yang sama.

Lumbar Spinal Fusion

Operasi ini dianjurkan untuk ‘slipped disc’ yang sudah berulang, degenerasi diskus yang parah atau keretakan di tulang belakang. Operasi ini dirancang untuk menghentikan gerakan bagian tulang belakang yang cedera, mengurangi sakit yang berasal dari sambungan tulang.

Operasi ini dapat dilakukan dengan cara sayatan minimal. Dokter akan memutuskan untuk memakai titanium metal screws atau ‘cage’ (silinder tulang) yang akan dimasukkan ke dalam ruang diskus yang sebelumnya sudah dikeluarkan dengan teknik minimal invasif. ‘Metal cage’ ini akan diisi dengan jaringan tulang pasien sendiri dari bagian pelvis atau tailbone. Jaringan tulang inilah yang akan digunakan untuk proses fusi tulang di bagian tersebut.

Artificial Disc Replacement

Sebelum operasi untuk mengganti diskus yang rusak, dokter akan melakukan diskografi. Sejenis cairan untuk radiologi akan disuntik ke bagian tengah diskus untuk mengetahui tingkat kerusakan diskus tersebut. Reaksi pasien juga akan membantu untuk mengetahui diskus mana yang menyebabkan rasa sakit.

Dengan menggunakan sinar x secara bersamaan, diskus lama yang rusak akan diangkat secara keseluruhan sehingga saraf terbebas, selanjutnya dimasukkan diskus buatan yang terbuat dari kombinasi metal (Titanium atau kobalt/krom) dan plastik.

Dynamic Stabilisation

Dengan cara ini tulang belakang akan dipasang ‘Spacer’ di antara bagian ‘Spinous Process’ tulang belakang atau sekrup vertebra disambung dengan batang yang fleksibel. Cara ini tidak akan menyatukan atau mengunci segmen tulang belakang secara total sehingga mempertahankan fleksibilitas.

Alat Dynamic Stabilisation yang dipasang ini ikut membantu menahan beban di bagian tulang belakang yang dipasang dan juga mencegah pergerakan yang berlebihan di bagian itu. Prosedur ini memberikan alternatif lain selain Spinal Fusion.

Tidak hanya sampai disitu, operasi untuk mengatasi nyeri/sakit punggung pun dapat menimbulkan beberapa efek samping pasca operasi yang harus Anda ketahui yang diantaranya :

  • Alergi Terhadap Bahan Metal (logam) – Alergi yaitu suatu reaksi yang berubah terhadap suatu bahan tertentu (alergen) yang melibatkan sistem imun tubuh dan hanya terjadi pada orang-orang tertentu.Sedangkan bahan metal adalah bisa diartikan dengan bahan seperti logam,emas,perak,almunium,besi,timah,dan titanium.Reaksi alergi terhadap bahan metal ini akan mungkin terjadi,Apalagi bahan metal ini sering kita jumpai bahkan kita pakai semisal jam tangan,perhiasan dan sebagai nya.Dengan adanya alergi tersebut akan bereaksi menyebabkan rasa gatal.
  • Akan Timbul Rasa Sakit Atau Linu Bila Terkena Suhu Udara Dingin – Bila suhu udara sedang dingin atau bagian pasca operasi pemasangan tersebut terkena hujan akan timbul rasa ngilu,linu,baal,bahkan sakit.Apalagi bila hujan tersebut dibarengi dengan sambaran petir.bahkan bisa berpengaruh terhadap tubuh semisal tubuh menjadi pegal-pegal,sakit pinggang,dan nyeri ulu hati.
  • Pada Luka Bekas Jahitan Pasca Operasi Sulit Sembuh (infeksi) – Bisa saja terjadi pada luka pasca operasi pemasangannya ini luka tidak sembuh-sembuh,berair,bernanah,nyeri, dan juga bengkak yang berkelanjutan.

Beberapa efek negatif yang dapat terjadi yaitu pendarahan terus menerus atau risiko infeksi karena peralatan tidak steril. Selain itu, kemungkinan saat operasi tulang justru malah rusak dan mengganggu fungsi normalnya.

Tapi Anda tidak perlu khawatir lagi, disini kami merekomendasikan pengobatan herbal untuk mengatasi sakit/nyeri punggung secara alami, efektif dan cepat tuntaskan penyakit sampai sembuh serta aman dikonsumsi tanpa efek samping.

 

Berikut Inilah Tips Cara Mengobati Sakit/Nyeri Pinggang Dengan Ramuan Tradional , Aman Di Konsumsi Tanpa Efek Samping Dengan QnC Jelly Gamat, Sembuhkan Penyakit Sampai Tuntas (100% ORIGINAL)

Tips Cara Mengobati Sakit/Nyeri Pinggang Dengan Ramuan Tradional , Aman Di Konsumsi Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat sakit/nyeri pinggang herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang mengandung :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk ke dalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian dibudidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Tips Cara Mengobati Sakit/Nyeri Pinggang Dengan Ramuan Tradional , Aman Di Konsumsi Tanpa Efek Samping

 

Ada satu keunggulan dari teripang emas yang dijadikan sebagai bahan baku obat sakit/nyeri pinggang QnC Jelly Gamat ini dimana ditemukannya kandungan Gamapeptide, kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. Yang memiliki khasiat sebagai berikut :

  • Mampu mengaktifkan pertumbuhan sel
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat dan sebagai anti inflamasi / peradangan
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyeri dan anti panas)
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Glukosaminoglykan dalam teripang juga berperan karena mampu mencegah peradangan, mengurangi rasa sakit pada persendian yang biasa dialami penderita sakit/nyeri pinggang, mengendalikan kolesterol dan trigliserida, mengatasi penyakit radang sendi dan bersifat anti tumor, anti kanker.

Disempurnakan dengan Glucosamine dan Chondroitin yang dapat menjadi pelumas alami sendi anda, selain itu unsur ini dapat mencegah terjadinya osteoporosis, osteoarhtritis, Rhematoid arthritis, serta menjaga kesehatan tulang dan tendon, mengembalikan kesehatan sendi dan mengatasi dan membangun kembali sendi yang rusak dan memilihara ligamen tulang.

Kandungan kolagen dan proteinnya juga berperan disini karena dapat memperlancar peredaran darah, memperkuat sendi sendi dan sekaligus mencegah terjadinya osteoporosis atau pengeroposan tulang.

  •  “Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin Sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah serta kristal pada jaringan ikat yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.”
  • “Kemudian, menurut prof dr ridzwan hashim, bahwa teripang memiliki kandungan 86% protein yang mudah di uiraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu kurang lebih 80% berbentuk kolagen, yang berfungsi sebagai pengikat jaringan didalam perkembangan tulang serta sendi. Di dalam perkembangan tulang, suplemen kalsium saja kurang karena tulang terdiri dari kalsium fosfat serta kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang jadi rapuh serta mudah pecah. Sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang dapat kenyal layaknya karet. Tak hanya menjaga tulang serta sendi, koalisi kolagen dengan keratin bertanggung jawab pada kekenyalan kulit.”

Khasiat QnC Jelly Gamat untuk sakit/nyeri pinggang:

  • Menghilangkan rasa sakit pada sendi
  • Meredakan peradangan dan pembengkakan pada sendi
  • Menghilangkan rasa panas pada sendi
  • Memperbaiki sendi dan otot yang rusak
  • Menutrisi sendi dan tulang
  • Menjaga kesehatan sendi dan otot dalam jangka panjang
  • Melumasi persendian dan menghilangkan bunyi berderak pada sendi
  • Mengatasi kekakuan pada sendi
  • Memudahkan sendi untuk digerakkan
  • Meningkatkan kesehatan sendi dan otot
  • Melindungi tendo dan jaringan ikat di sekitar sendi.

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Tips Cara Mengobati Sakit/Nyeri Pinggang Dengan Ramuan Tradional , Aman Di Konsumsi Tanpa Efek Samping yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.


Sekali lagi, Pesan Obat Sakit/Nyeri Punggung “QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, IRPQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

 

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Tips Cara Mengobati Sakit/Nyeri Pinggang Dengan Ramuan Tradional , Aman Di Konsumsi Tanpa Efek Samping.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan

Berikut Inilah Kesaksian Langsung Dari Banyaknya Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Sakit/Nyeri Pinggang Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

Banyak sekali khasiat yang didapatkan dari obat herbal QnC Jelly Gamat yang dapat membantu Anda dalam mengobati hingga menyembuhkan sakit/nyeri pinggang yang dapat dilakukan secara efektif dan efisien. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu mencegah penyakit tersebut datang kembali.

Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu mengurangi rasa sakit atau nyeri pada pinggang karena adanya masalah pada salah satu bagian tulang yang menyatu dengan otot, tendon, ligamen, saraf serta cakram sebagai bantalan peredam benterun. Sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang telah rusak sehingga dapat memperbaiki serta dapat mengembalikan fungsinya normal seperti biasanya.

Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Tips Cara Mengobati Sakit/Nyeri Pinggang Dengan Ramuan Tradional , Aman Di Konsumsi Tanpa Efek Samping, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatannya.

Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk IRPQ (kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit maag, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Untuk penyakit luar seperti kudis, luka gangren, luka bakar, tersayat benda tajam, luka jahitan pasca operasi, bisa dioles kebagian yang luka minimal 3x sehari (lebih sering lebih baik).
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.

Tunggu apa lagi ??? jangan menunggu penyakit tersebut semakin parah, lakukan penanganan serta pengobatan yang serius untuk mengatasi sakit/nyeri pinggang yang sedang Anda derita. Apabila di biarkan begitu saja, hal ini dapat menimbulkan faktor resiko yang lebih parah lagi  yang dapat membahayakan kesehatan tubuh Anda.

Mengapa kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat ?? Jelas dikatakan, bahwa obat herbal inilah yang dapat meringankan semua keluhan penyakit yang sedang Anda derita. Bagi Anda yang ingin merasakan langsung khasiat dari Qnc Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan cotoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT*

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan:
IRPQ : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format IRPQ
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

 

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

*Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk dapat berbeda-beda pada setiap individu sesuai dengan kondisi tubuh, stadium penyakit, serta keteraturan minum. QnC Jelly Gamat ini termasuk obat herbal alami, jadi proses penyembuhannya bertahap berbeda dengan obat kimia lainnya.

 

CATATAN :

    • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
    • Cantumkan KODE (IRPQ) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
    • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
    • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
    • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “

 

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
> Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
> Free packing safety
> Proses cepat dan aman
> Privacy dan terjaga

Jaminan – Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi – JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.

 

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML

 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku). Itu khusus untuk pemesanan daerah pulau jawa saja
  • Bagi Anda yang berada di luar pulau jawa atau ingin memesan lebih dari 2 botol bisa transfer biaya setengahnya dulu
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang Anda di jamin kembali
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.QnC

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Informasi Di Atas Memberikan Manfaat Bagi Pembacanya dan Lekas Sembuh 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!