Pengobatan Herbal

Solusi Terbaik Untuk Mengobati Cedera Saraf Tulang Belakang Secara Efektif Dan Cepat

Solusi Terbaik Untuk Mengobati Cedera Saraf Tulang Belakang Secara Efektif Dan Cepat

Tiga puluh satu pasang saraf keluar dari sumsum tulang belakang melalui bukaan di kolom vertebral. Ini adalah saraf tulang belakang. Ada empat bidang utama dari tulang belakang vertebra : tulang belakang leher atau leher, tulang belakang dada atau dada, tulang belakang lumbal atau pinggang bawah dan sakrum atau tulang ekor.

Dibawah ini sakrum, tulang kecil yang disebut dengan tulang ekor menandai akhir dari kolom tulang belakang. Saraf yang keluar dari sumsum tulang belakang diberi nama sesuai dengan daerah yang sesuai mereka dari tulang belakang vertebral.

Sistem saraf spinal diberi nama sesuai dengan darimana ia keluar dan melewati tulang apa saraf tersebut di tulang belakang. Sistem saraf spinal meskipun berada di luar otak, tetapi memiliki fungsi yang sangat penting dalam tubuh manusia. Organ-organ yang dipersarafi oleh saraf-saraf spinal sangat banyak, jadi jika saraf spinal ini menjadi tidak berfungsi, otomatis organ-organ tersebut juga tidak berfungsi. #Solusi Terbaik Untuk Mengobati Cedera Saraf Tulang Belakang Secara Efektif Dan Cepat

Berikut Inilah Sekilas Informasi Mengenai Cedera Saraf Tulang Belakang

Solusi Terbaik Untuk Mengobati Cedera Saraf Tulang Belakang Secara Efektif Dan Cepat

Cedera saraf tulang belakang atau spinal cord injury adalah luka atau kerusakan yang terjadi pada saraf tulang belakang atau saraf yang terletak di ujung saluran (kanal) tulang belakang. Kondisi ini dapat berdampak permanen kepada kekuatan, sensasi dan fungsi organ tubuh lainnya yang berada di bawah area yang mengalami cedera. Hal ini dapat mengubah total kehidupan penderita terutama dalam kesehariannya.

Saraf tulang belakang berfungsi untuk menjembatani sinyal-sinyal pesan dari otak ke organ tubuh lainnya. Berdasarkan jenis pesan yang dikirim, terdapat dua kelompok sel saraf, yaitu kelompok saraf motorik dan kelompok saraf sensorik. Kelompok saraf motorik adalah sel-sel saraf yang membawa sinyal dari otak untuk mengendalikan gerakan otot.  Kelompok saraf sensorik adalah sel-sel saraf yang membawa sinyal dari otak untuk mengendalikan posisi anggota gerak, serta sensasi yang berhubungan dengan rasa sakit, dingin, panas, dan tekanan.

Penyebab Cedera Saraf Tulang Belakang

Cedera saraf tulang belakang bisa disebabkan oleh kerusakan yang terjadi pada tulang belakang, ligamen, keping (diskus) tulang belakang atau saraf tulang belakang itu sendiri. Karena fungsinya sebagai jembatan pesan antara otak dan tubuh, cedera pada saraf tulang belakang dapat berdampak kepada sebagian atau seluruh sel saraf dan bagian tubuh yang berhubungan dengan area yang mengalami kerusakan.

Misalnya, cedera pada punggung bagian bawah dapat memengaruhi sel saraf dan fungsi organ seperti tungkai, batang tubuh termasuk organ-organ didalamnya seperti kandung kemih, dan organ seksual. Kerusakan saraf tulang belakang dapat dipicu oleh penyebab traumatis (primer) atau nontraumatis (sekunder) yang dialami oleh tulang belakang. Beberapa contoh penyebabnya antara lain:

  • Kecelakaan kendaraan bermotor. Kecelakaan merupakan penyebab yang paling umum dari kondisi ini.
  • Lansia, khususnya yang berusia diatas 65 tahun, memiliki risiko mengalami cedera saraf tulang belakang akibat terjatuh. Olahraga atau cedera saat rekreasi. Beberapa kegiatan atletis seperti, menyelam di perairan dangkal, berkuda, ski, papan luncur, dan lain-lain berisiko menyebabkan cedera saraf tulang belakang ketika terjatuh.
  • Tindak kekerasan. Cedera dapat bermula dari luka tembak dan luka tusuk yang ikut memotong atau melukai saraf tulang belakang.
  • Penyakit. Kondisi ini dapat dipicu oleh cedera nontraumatis, seperti dari penyakit kanker, arthritis, peradangan, osteoporosis, kelainan tulang atau sendi, dan infeksi atau penurunan jumlah diskus tulang belakang.
  • Alkohol. Penggunaan alkohol secara berlebihan merupakan salah satu penyebab cedera saraf tulang belakang yang umum.

Meski cedera tulang belakang biasanya dikarenakan kecelakaan yang dapat menimpa semua orang, ada beberapa faktor risiko yang meningkatkan terjadinya kondisi ini. Beberapa faktor risiko cedera saraf tulang belakang, antara lain:

  • Usia. Rentang usia 16-30 tahun adalah usia yang rentan mengalami cedera traumatis pada saraf tulang belakang. Demikian juga lansia yang berusia diatas 65 tahun rentan dengan cedera akibat terjatuh.
  • Jenis kelamin. Cedera saraf tulang belakang lebih umum dialami oleh pria daripada perempuan.
  • Sering melakukan kegiatan yang berisiko jatuh.
  • Memiliki gangguan tulang atau sendi.

Gejala Cedera Saraf Tualng Belakang

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, cedera pada saraf tulang belakang dapat memengaruhi fungsi motorik dan sensorik tubuh. Dari rasa sakit, mati rasa, hingga kelumpuhan. Hal ini bergantung kepada tingkat keparahan dan lokasi cedera. Tingkat keparahan cedera dibagi menjadi dua, yaitu:

Menyeluruh atau lengkap. Tingkat cedera ini melibatkan hilangnya semua kemampuan yang bersifat inderawi (sensorik) dan kemampuan mengendalikan pergerakan (motorik) area yang dipersarafi tulang belakang yang cedera.
Lokal atau tidak lengkap. Terjadi bila masih ada beberapa fungsi sensorik atau motorik yang bekerja. Cedera jenis ini memiliki beragam tingkat keparahan tersendiri. Selain itu, kelumpuhan (paralysis) akibat cedera tulang belakang dapat dikategorikan menjadi:

  • Tetraplegia atau quadriplegi, yang bisa memengaruhi keempat anggota gerak, dada dan perut.
  • Paraplegia, yang memengaruhi anggota gerak bawah dan organ panggul.

Cedera saraf tulang belakang dapat memiliki satu atau lebih gejala di bawah ini:

  • Kehilangan kemampuan untuk merasakan sentuhan, panas, dan dingin.
  • Tidak dapat bergerak.
  • Rasa sakit atau seperti tersengat akibat rusaknya serat saraf tulang belakang.
  • Kesulitan batuk, bernapas, juga sulit untuk mengeluarkan cairan dari paru-paru
  • Kehilangan kendali terhadap proses tubuh yang berkaitan dengan usus dan kandung kemih, seperti sulit menahan buang air kecil maupun besar.
  • Perubahan yang berhubungan dengan aktivitas seksual, fungsi seksual, dan fertilitas.
  • Mengalami refleks atau kejang yang berlebihan.

Waspadai gejala darurat yang muncul paska kecelakaan sebagai indikasi terdapatnya cedera pada saraf tulang belakang, yaitu :

  • Rasa sakit atau tekanan pada leher, kepala, atau punggung yang parah.
  • Kesemutan atau mati rasa pada jari, tangan, jari kaki, atau kaki.
  • Gangguan pernapasan setelah kecelakaan.
  • Sulit menjaga keseimbangan tubuh ketika berjalan.
  • Bagian tubuh menjadi lemah, tidak terkoordinasi, atau mengalami kelumpuhan. Kondisi ini dapat juga muncul setelah pendarahan atau pembengkakan di sekitar saraf tulang belakang terjadi.
  • Posisi leher atau punggung yang terpelintir ke arah yang tidak normal. Segera hubungi dokter jika orang yang baru saja mengalami kecelakaan pada bagian kepala atau leher menunjukkan gejala cedera saraf tulang belakang seperti di atas. Kondisi ini dapat membahayakan karena ada kemungkinan terjadi cedera yang lebih serius.

Komplikasi Cedera Saraf Tulang Belakang

Cedera saraf tulang belakang berdampak besar pada bagaimana tubuh menjalani fungsinya. Beberapa perubahan dan komplikasi yang turut dialami oleh organ tubuh lainnya, yaitu:

  • Kemampuan kulit untuk merasakan tekanan, rasa dingin atau panas yang terhalang akibat kondisi ini membuat penderita rentan mengalami luka atau nyeri pada area kulit yang mengalami tekanan berlebihan dan terkena panas atau dingin.
  • Pembuangan urine dari kandung kemih sulit untuk dikendalikan akibat sel saraf yang bertugas sebagai pembawa pesan telah mengalami cedera. Kondisi ini dapat memicu infeksi saluran kemih, ginjal, dan kencing batu. Proses rehabilitasi akan membantu penderita untuk belajar bagaimana mengendalikan kandung kemih pasca cedera.
  • Berkurangnya kendali tubuh untuk proses pembuangan air besar yang turut berubah.
    Naiknya tekanan darah atau sebaliknya, menurun saat bangkit dari posisi duduk, hingga pembengkakan pada tungkai yang dapat memicu penggumpalan darah, seperti penyakit trombosis vena dalam (deep vein thrombosis).
  • Kejang otot atau kekencangan otot yang tidak terkontrol (spastisitas), atau sebaliknya, otot yang lemas akibat berkurangnya kekuatan (flasiditas).
    Gangguan pernapasan sebagai akibat dari pengaruh cedera saraf tulang belakang pada otot perut dan dada.
  • Penurunan berat badan dan degenerasi otot dapat membatasi gerakan tubuh yang kemudian berisiko pada kondisi obesitas, diabetes, dan penyakit yang berhubungan dengan organ jantung (kardiovaskular).
    Nyeri otot, sendi atau saraf pada otot yang terlalu sering digunakan pada penderita cedera saraf tulang belakang tidak lengkap.
  • Kesehatan seksual, seperti fungsi organ seksual, tingkat kesuburan, dan gairah seksual dapat turut terpengaruh akibat kondisi ini.
  • Depresi dapat muncul akibat harus melalui perubahan-perubahan yang dialami oleh tubuh dan rasa sakit akibat kondisi ini.

Maka dari itu cedera saraf tulang belakang ini harus segera mendapatkan penanganan yang khusus oleh penderitanya, apabila di biarkan begitu saja hal ini dapat membahayakan kesehatan tubuh serta dapat berakibat fatal yaitu komplikasi serius yang mana dapat mengurangi fungsi saraf tulang belakang untuk bekerja.

Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena disini kami akan memberikan informasi mengenai solusi terbaik untuk mengobati cedera saraf tulang belakang yang mana dapat dilakukan secara efektif dan cepat. Memiliki khasiat yang tinggi di dalamnya yang dapat menutrisi dan memenuhi kebutuhan tulang .

Berikut Inilah Solusi Terbaik Untuk Mengobati Cedera Saraf Tulang Belakang Secara Efektif Dan Cepat Dengan QnC Jelly Gamat Aman Di Konsumsi Tanpa Efek Samping, Mampu Sembuhkan Penyakit Sampai Tuntas

QnC Jelly Gamat merupakan solusi terbaik bagi Anda yang sedang mencari solusi terbaik untuk mengobati cedera saraf tulang belakang secara efektif dan cepat. Obat herbal ini ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT yang mampu menyembuhkan penyakit lainnya (baik itu penyakit kronis maupun non kronis, penyakit luar dan dalam).

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natur, Sweetener Stevia, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping karena bahannya pun aman tanpa campuran bahan kimia apapun. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

QnC Jelly Gamat ini dapat memperbaiki kerusakan yang terjadi pada saraf tulang belakang sampai tuntas, semua keluhan seperti rasa sakit, mengalami refleks atau kejang yang berlebihan dan gejala lainnya tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap juga berkhasiat tinggi yang dapat memperbaiki saraf tulang yang tadinya rusak sehingga dapat pulih kembali dan dapat berfungsi kembali untuk menyalurkan sinyal-sinyal pesan dari otak ke organ tubuh lainnya.

Hal inipun di tegaskan oleh penelitian para pakar ahli kesehatan yang mengungkapkan bahwa kandungan di dalam QnC Jelly Gamat ini dapat memenuhi kebutuhan syaraf dan tulang, diantaranya :
Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa “Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang”.

Dalam teripang emas / bahan utama obat cedera saraf tulang belakang ini juga terkandung Glucosamine dan Chondroitin, dimana kandungan ini memiliki aktivitas yang tinggi untuk memelihara sistem jaringan tulang rawan, mencegah rasa sakit atau tekanan pada leher, kepala, atau punggung yang parah yang disebabkan oleh cedera saraf tulang belakang, membantu memelihara legiken pada tulang dan menjaga fungsi saraf yang menjadi sumber energi bagi tulang dan otot, menjaga pencernaan dan sistem saraf agar tetap sehat, memelihara sistem persendian dan sistem saraf yang mengalami masalah.

Dari semua kandungan aktif diatas, Gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas / bahan utama obat saraf terjepit saja. Adapun fungsinya yakni :

  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit pada leher, kepala, atau punggung yang biasa dialami penderita cedera saraf tulang belakang
  • Mampu untuk mencegah peradangan/inflamasi yang terjadi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka maupun penyakit luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan

Selain gamapeptide, kandungan Glukosaminoglykan (GAGs) beserta asam amino sangat berperan disini karena mampu memperbaiki saraf-saraf dan tulang serta jaringannya yang mengalami kerusakan hingga membaik, dibantu lagi dengan kandungan Omega 3, 6 dan 9 yang mampu menjaga system penghantaran impuls saraf yang dapat menjembatani sinyal pesan dari otak ke organ tubuh lainnya, dengan begitu, saraf tulang belakang yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya akan dapat diatasi hingga tuntas dan menjadi normal serta berfungsi kembali seperti biasanya.

Tidak kalah penting dengan kandungan yang lainnya, dengan adanya kandungan Cell Growth Factor yang mempunyai fungsi untuk meregenerasi dan merangsang pemulihan sel dan jaringan saraf serta tulang yang mengalami kerusakan (cedera) dengan cepat baik itu yang rusak, sudah mati, membusuk, bisa dikembalikan kepada bentuk semula tanpa menganggu sel dan jaringan yang lainnya.

Apa Saja Khasiat Dan Manfaat QNC JELLY GAMAT untuk penderita Cedera Saraf Tulang Belakang ?

  • Meredakan dan menghilangkan rasa nyeri akibat cedera saraf tulang belakang
  • Mengembalikan posisi saraf serta tulang ke posisi semula
  • Mengobati kehilangan kemampuan untuk merasakan sentuhan, panas dan dingin
  • Mengoptimalkan fungsi otot pada seluruh alur saraf
  • Dapat memenuhi kebutuhan kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera pada tulang rawan
  • Meregenerasi sel sel tubuh yang rusak akibat cedera saraf tulang belakang dan lain lain
    Bebas bergerak

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Solusi Terbaik Untuk Mengobati Cedera Saraf Tulang Belakang Secara Efektif Dan Cepat yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.


Sekali lagi, Pesan Obat Cedera Saraf Tulang Belakang QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, IRPQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

 

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Cedera Saraf Tulang Belakang.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan

Banyak sekali khasiat yang didapatkan dari obat herbal QnC Jelly Gamat yang dapat membantu Anda dalam mengatasi sampai menyembuhkan cedera saraf tulang belakang secara efektif dan efisien. Tidak lagi diperlukan cuci darah, karena di dalam kandungannya terdapat nutrisi yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan saraf dan tulang.

Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Solusi Terbaik Untuk Mengobati Cedera Saraf Tulang Belakang Secara Efektif Dan Cepat, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan cedera saraf tulang belakang

Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk IRPQ (kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit maag, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Untuk penyakit luar seperti kudis, luka gangren, luka bakar, tersayat benda tajam, luka jahitan pasca operasi, bisa dioles kebagian yang luka minimal 3x sehari (lebih sering lebih baik).
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.

Tunggu apa lagi ??? jangan menunggu masalah tersebut semakin parah, lakukan penanganan serta pengobatan yang serius untuk mengatasi masalah cedera saraf tulang belakang yang sedang Anda derita. Apabila di biarkan begitu saja, hal ini dapat menimbulkan faktor resiko yang lebih parah lagi  yang dapat membahayakan tubuh Anda.

Mengapa kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat ?? Jelas dikatakan, bahwa obat herbal ini telah terjamin keaslian dan keamanan produknya serta mutu dan khasiat yang di dapatkan dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini. Bagi Anda yang ingin merasakan langsung khasiat dari Qnc Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan cotoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT*

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan:
IRPQ : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format IRPQ
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

 

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

CATATAN :

    • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
    • Cantumkan KODE (IRPQ) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
    • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
    • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
    • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “

 

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
> Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
> Free packing safety
> Proses cepat dan aman
> Privacy dan terjaga
Jaminan
– Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%Garansi
– JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.

 

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML

 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku). Itu khusus untuk pemesanan daerah pulau jawa saja
  • Bagi Anda yang berada di luar pulau jawa atau ingin memesan lebih dari 2 botol bisa transfer biaya setengahnya dulu
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang Anda di jamin kembali
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.QnC

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Informasi Di Atas Memberikan Manfaat Bagi Pembacanya dan Lekas Sembuh 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *