Pengobatan Herbal

Sesak Nafas Tidak Kunjung Sembuh ? Inilah Cara Mengobati Sesak Nafas Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh

Sesak Nafas mungkin sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat, mungkin sebagian orang pernah atau menderita penyakit tersebut. Selain mengganggu pernafasan yang tidak normal, sesak nafas ini juga kerap mengganggu aktivitas kerja kita karena dapat menimbulkan rasa lelah.

Sesak nafas merupakan gangguan pada sistem pernafasan, yang membuat penderitanya akan kesulitan saat ingin menghirup udara (oksigen). Dan akibatnya penderita sesak nafas akan merasakan kekurangan udara dan tidak leluasa seperti orang normal menghirup oksigen.

Sesak nafas juga akan membuat penderitanya merasakan sakit dibagian di dada karena menghirup udara yang cepat. Tidak hanya itu, banyak orang berpikir bahwa asma adalah gangguan pernafasan ringan dimana pasien hanya mengeluh perasaan sesak ringan. Namun perlu Anda ketahui bahwa serangan asma berat dapat mengancam nyawa.

Sesak Nafas Tidak Kunjung Sembuh ? Inilah Cara Mengobati Sesak Nafas Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal untuk mengatasi sesak nafas yang sangat baik dikonsumsi untuk semua usia baik usia balita 2 bulan hingga lanjut usia. Karena QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas serta dipadukan dengan bahan alami lainnya yang mampu melengkapi pengobatan untuk menuntaskan penyakit sesak nafas yang memiliki nutrisi yang lengkap untuk memperbaiki saluran pernafasan.

Berbeda dengan obat lainnya!! QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti sakit di dada, frekuensi pernafasan lebih cepat, mudah kelelahan, nafas mengeluarkan suara mengik, bila sudah parah akan terjadi kejang-kejang dan lainnya tidak akan kambuh lagi. Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu  memperbaiki saluran pernafasan yang terbumbat dan telah rusak sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat menyembuhkan penyakit sesak nafas hingga sembuh secara total. #Sesak Nafas Tidak Kunjung Sembuh ? Inilah Cara Mengobati Sesak Nafas Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh

QnC Jelly Gamat obat sesak nafas ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT yang mampu menyembuhkan penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar dan dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal.

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Sesak Nafas

Sesak Nafas Tidak Kunjung Sembuh ? Inilah Cara Mengobati Sesak Nafas Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh

Bernafas merupakan hal penting bagi kelangsungan hidup manusia. Namun apa jadinya jika kita mengalami gangguan dalam bernafas atau sesak nafas? Pastinya hal itu bisa menurunkan kualitas hidup kita.

Sesak nafas sendiri adalah kondisi ketika Anda kesulitan dalam bernafas atau tidak cukup mendapat asupan udara yang sudah dikenal lama oleh masyarakat Indonesia pada umumnya hingga saat ini jumlah penderita sesak napas makin bertambah. Kebanyakan kasus sesak napas disebabkan oleh faktor genetik yang dibawa oleh salah satu anggota keluarga.

Sesak nafas merupakan keluhan subyektif (keluhan yang dirasakan oleh pasien) berupa rasa tidak nyaman, nyeri atau sensasi berat, selama proses pernafasan. Pada sesak nafas, frekuensi pernafasan meningkat di atas 24 kali per menit. Sesak nafas merupakan gejala dari suatu penyakit serius yang tidak boleh diremehkan karena dapat menyebabkan kematian. Oleh karena itu harus dicari penyebab awal dan segera diatasi.

Sesak nafas yang disebabkan oleh adanya gangguan pada paru-paru. Bahkan tak sedikit pula orang yang meninggal akibat penyakit sesak napas ini. Kebanyakan masyarakat mengambil pengeritan sesak napas merupakan tanda dari penyakit jantung. Walaupun demikian sekitar 75% penyebab sesak napas disebabkan oleh fungsi kerja organ jantung yang tidak stabil, bahkan sering kali penderita sesak nafas ini mengalami rasa nyeri di bagian dada ketika mengambil atau membuang napas.

Seperti yang kita lihat, banyak penderita sesak napas menggunakan alat bantu pernapasan sebagai upaya pencegahan ketika sesak napas muncul secara tiba-tiba meskipun keadaan tubuh sedang rileks. Sesak nafas dan penyakit jantung memiliki gejala yang hampir sama.

Penyebab Sesak Nafas

Ada beberapa penyebab yang memungkinkan Anda sesak nafas. Ingin tahu apa saja penyebabnya?

Seseorang mengalami sesak nafas bisa karena faktor obesitas, berolahraga terlalu berat, berada di tempat dengan suhu ekstrem, atau berada di daerah dengan ketinggian tertentu. Namun jika sesak nafas disebabkan oleh gangguan kesehatan, maka bisa disebabkan oleh:

  • Pilek.
  • Alergi.
  • Asma.
  • Anemia.
  • Sinusitis.
  • Tuberkulosis.
  • Tekanan darah rendah.
  • Patah tulang rusuk.
  • Keracunan karbonmonoksida.
  • Pneumonia (paru-paru basah).
  • Kanker paru-paru.
  • Penyakit paru obstruktif kronik (PPOK).
  • Gangguan pada jantung seperti gagal jantung, serangan jantung, atau aritmia jantung.

Dari kondisi yang telah disebutkan di atas, penyebab umum yang kerap memicu kondisi sesak nafas adalah asma, penyakit yang berhubungan dengan paru-paru dan jantung. Sesak nafas yang disebabkan oleh kondisi tersebut biasanya berlangsung dalam jangka panjang.

Untuk mengetahui penyebab sesak nafas yang Anda rasakan, sebaiknya kunjungi dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut. Biasanya, dokter akan menanyakan riwayat kesehatan Anda dan keluarga. Pemeriksaan fisik dan berbagai tes juga akan dilakukan, contohnya tes darah, X-ray rongga dada dan tes pernapasan spirometri.

Gejala Sesak Nafas

Gejala Sesak Nafas merupakan keluhan yang subjektif dalam artian keluhan-keluhan yang terjadi merupakan keluhan umum yang dirasakan oleh penderita Sesak Nafas. Gejala Sesak Nafas dapat berupa rasa tidak nyaman, nyeri dan perasaan nafas yang berat.

Pada penderita Sesak Nafas, intensitas pernafasan dapat meningkat di atas 24 kali per menit. Sesak Nafas merupakan gejala dari penyakit gangguan pernafasan yang cukup serius dan dapat mengakibatkan pada kematian.

  • Beberapa gejala yang menandai dada sesak antara lain adalah :
  • Kesulitan saat bernapas
  • Sakit Pada Dada
  • Denyut nadi menjadi cepat
  • Mengalami tekanan darah tinggi
  • Sianosis
  • Timbul kejang
  • Terjadi kelumpuhan
  • Mengalami koma
  • Dapat mengalami kematian

Kebanyakan yang terjadi pada penyakit Sesak Nafas, penderita selalu bergantung pada alat bantu pernafasan (inhaler) untuk membantu melegakan pernafasan dan memberi oksigen baru pada penderita Sesak Nafas ketika Sesak Nafas dirasakan dan datang tiba-tiba.

Cara Mengatasi Sesak Nafas

Walaupun begitu, sering kali masalah pada pernafasan ini tidaklah seserius itu. Ketika mengalami keluhan ini, Anda mungkin sulit untuk melakukan sesuatu yang tidak sulit, bahkan bisa memengaruhi aktivitas sehari-hari Anda.

Sebagai cara mengatasi sesak nafas, Anda bisa mencoba menggabungkan antara perubahan gaya hidup, pola makan, dan sejumlah pengobatan sesak nafas tradisional. Berikut inilah cara mengatasi sesak nafas :

1. Pernafasan Diafragma

Teknik ini juga disebut pernafasan perut atau pernafasan dalam, dan ditujukan untuk membantu mengelola keluhan sesak nafas. Teknik pernafasan diafragma sangat menolong pada saat Anda mengalami sesak akibat penyakit paru obstruktif kronis.

  • Berbaringlah dengan punggung di bawah, letakkan tangan di atas perut dan lemaskan otot-otot Anda.
  • Bernafaslah dalam-dalam melalui hidung, sehingga perut mengembang dan paru-paru terisi udara.
  • Tahan nafas selama beberapa detik.
  • Hembuskan nafas secara perlahan melalui mulut sampai udara benar-benar keluar dari paru-paru.
  • Ulangi langkah-langkah di atas hingga 5 sampai 10 menit.
  • Lakukan teknik pernafasan ini sebanyak 2 atau 3 kali sehari.

2. Bernafas dengan Bibir Mengatup

Teknik pernafasan lain untuk mengatasi sesak nafas adalah menghembuskan nafas melalui mulut dengan bibir yang mengatup. Melalui cara ini Anda bisa dengan cepat melambatkan kecepatan bernafas, sehingga membantu mengembalikan pernafasan normal. Teknik ini juga dapat meredakan stres dan kecemasan.

  • Duduklah dengan nyaman dan lemaskan otot-otot leher serta pundak.
  • Katupkan bibir dengan menekan bibir ke arah tengah.
  • Tarik nafas melalui hidung selama beberapa detik.
  • Hembuskan nafas secara perlahan melalui bibir yang mengatup sambil menghitung sampai 4.
  • Terus hirup dan hembuskan nafas dengan cara di atas hingga 10 menit.

Coba lakukan teknik pernafasan ini setiap kali Anda mulai merasa sesak nafas. Kemungkinan besar Anda akan merasa lebih baik hanya dalam hitungan menit.

3. Menghirup Uap Panas

Jika masalah pada pernapasan adalah penyebab keluhan sesak nafas, maka teknik menghirup uap bisa jadi pilihan yang baik untuk mengatasinya. Menghirup uap dapat membantu melancarkan saluran hidung Anda. Disamping itu, panas dan kelembapan dari uap juga mampu melunturkan dan melarutkan lendir-lendir sehingga mudah untuk dikeluarkan dari sistem pernafasan.

  • Tuangkan air mendidih ke dalam sebuah mangkuk.
  • Tambahkan beberapa tetes minyak esensial, misalnya minyak lavender atau minyak peppermint.
  • Posisikan kepala di atas mangkuk dan bentangkan handuk di atas kepala sehingga menutupi bagian atas mangkuk dan kepala.
  • Hirup uap dari air panas dengan tarikan nafas yang dalam, lakukan selama beberapa menit.

Coba lakukan teknik menghirup uap ini kapan pun Anda merasakan hidung tersumbat. Segera setelah hidung lega, gejala-gejala sesak nafas pun akan berkurang.

4. Berhenti Merokok

Entah Anda seorang perokok aktif atau pasif, yang pasti asap rokok adalah salah satu penyebab utama problem sesak nafas. Bahan kimia berbahaya dalam asap rokok sangat merugikan sistem pernafasan Anda. Jadi, berupayalah berhenti merokok dan hindari situasi-situasi dimana Anda menghirup asap rokok orang lain.

Ingatlah bawha manfaat berhenti merokok bukan hanya untuk mengatasi sesak nafas, tetapi juga mencegah kanker paru-paru serta penyakit mematikan lainnya. Jika Anda kesulitan, mungkin ada baiknya berkonsultasi dengan dokter atau orang lain yang berpengalaman.

5. Berjalan Kaki

Jalan kaki adalah cara mengatasi sesak nafas yang sangat baik, khususnya bagi mereka yang kegemukan. Rutin berjalan kaki membantu memperbaiki stamina dan meringankan gejala sulit bernafas. Berat badan pun akan berkurang jika teratur melakukannya.

Ditambah lagi, berjalan kaki juga cara ampuh untuk mengalihkan pikiran sehingga membantu mengurangi stres dan kecemasan—kedua hal ini dapat memicu sesak nafas. Cobalah berjalan kaki dengan kecepatan sedang selama 30 sampai 60 menit, 5 kali seminggu, untuk meningkatkan metabolisme serta stamina tubuh Anda.

6.  Jahe

Jahe adalah obat pengencer dahak alami yang dapat membantu mengatasi sesak nafas akibat penyumbatan di saluran hidung atau di dada.

Sejumlah kandungan dalam jahe berfungsi membantu menghambat terbentuknya lendir sehingga bernafas jadi lebih mudah. Selain itu, jahe juga dapat mengatasi segala jenis infeksi tenggorokan maupun saluran pernapasan.

  • Minumlah 2 atau 3 cangkir teh jahe setiap hari. Untuk membuat teh jahe, cukup tambahkan 1 sendok makan potongan jahe segar ke dalam 2 cangkir air mendidih. Biarkan air mendidih hingga 5 atau 10 menit. Saring, dan tambahkan sedikit madu—teh jahe sudah siap dinikmati.
  • Selain itu, Anda juga bisa coba mengunyah potongan kecil jahe segar atau permen jahe untuk mengatasi masalah pernafasan.

Ingatlah bahwa teknik-teknik pengobatan di atas bersifat penunjang—artinya tidak untuk dijadikan pilihan utama pengobatan sesak nafas. Jika masalah pernafasan cukup berat atau sering terjadi, Anda dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter guna menemukan penyebabnya dan cara pengobatan yang terbaik.

Dan walaupun obat-obatan mampu mengatasi sesak nafas, akan tetapi masalah kesehatan Anda mungkin tidak akan tuntas bila tidak dibarengi dengan upaya memperbaiki gaya hidup. Sebagaimana sudah disinggung di atas, Anda perlu berhenti merokok, lebih rutin olahraga, dan jangan lupa upayakan pola makan bergizi seimbang.

Berikut Ini Cara Mengobati Hingga Menyembuhkan Penyakit Sesak Nafas Dengan QnC Jelly Gamat 100% Alami, Efektif Dan Cepat Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh

QnC Jelly Gamat terbuat dari Teripang Emas dan di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur dan Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat dijadikan sebagai  Cara Mengobati Sesak Nafas Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Diantara semua kandungan diatas yang paling berperan dalam menyembuhkan penyakit sesak nafas ialah kandungan glycosaminoglycans. Pasalnya kandungan ini sangat mampu melenturkan saluran pernapasan yang tersumbat dan menyebabkan nafas menjadi sesak. Glycosaminoglycans akan memberikan efek pelendiran pada dinding saluran pernapasan. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus penyakit sesak nafas.

Khasiat teripang emas / bahan utama obat sesak nafas QnC Jelly Gamat ini juga telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa apa yang terkandung di dalam teripang emas dapat melancarkan peredaran darah serta dapat melancarkan pernafasan.

Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida, yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan pada sistem pernafasan. Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kemabli dan berjalan secara normal kembali.

Adapun Khasiat Menurut Para Pakar Ahli Kesehatan Yang Mengungkapkan Bahwa QnC Jelly Gamat Sangat Baik Untuk Penderita Sesak Nafas :
Menurut peneliti Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim tersebut dapat memicu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma atau sesak nafas. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan hewan dasar laut itu menjadi suplemen mujarab untuk atasi asma atau sesak nafas.
Glycosaminoglycans (GAGs) memberi efek pelendiran pada dinding saluran pernafasan, ini sesuai dengan pendapat ahli yaitu  Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Jadi dapat disimpulkan bahwa teripang mempunyai fungsi sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus penyakit asma atau sesak nafas, maka tidak di ragukan lagi bila jelly gamat gold g di konsumsi secara rutin dan teratur dapat mengobati sesak nafas sehingga tidak akan mudah kambuh lagi.
Dalam hasil penelitiannya Jawahar AT, dkk pada tahun 2002 di India menunjukan antimikroba dalam tubuh teripang, yang mana ini bermanfaat sekali dalam mengatasi ragam mikroorganisme yang masuk dalam tubuh, khususnya bakteri. Termasuk juga mampu atasi mikroorganisme yang sebabkan sesak nafas.

Cell Growth Factor ini juga merupakan peranan penting dalam mengatasi masalah penyakit pernafasan seperti sesak nafas dan lainnya. Kandungan aktif senyawa tersebut memiliki khasiat untuk menstimulasi proses regenerasi pernafasan dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit sesak nafas. Selain itu, juga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuhb yang telah rusak/sakit hingga membusuk sehingga dengan adanya kandungan ini dapat menjadi sehat dan pulih kembali.

Keunggulan atau manfaat dari kandungan istimewa Gamapeptide (yang tidak dimiliki oleh semua jenis teripang) tersebut sangat berkhasiat sebagai :

  • Mampu mencegah inflamasi
  • Mengatasi peradangan seperti yang terjadi pada saluran pernafasan
  • Meringankan rasa sakit di sekitar dada penderita sesak nafas atau akibat lainnya seperti luka atau penyakit
  • Mempercepat proses penyembuhan luka maupun penyaki
  • Meregenerasi sel tubuh yang rusak pada sistem pernafasan sehingga dapat pilih kembali
  • Mengaktifkan sel-sel baik dalam tubuh untuk membantu sistem imun memberantas radikal bebas
  • Serta dapat memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar

 

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Cara Mengobati Sesak Nafas Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.


Sekali lagi, Pesan Obat Sesak Nafas “QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, IRPQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

 

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Sesak Nafas.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.

Berikut Inilah Kesaksian Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Sesak Nafas Dengan Hanya Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat Yang Ampuh Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh

Itulah informasi mengenai obat herbal QnC Jelly Gamat yang dapat menyembuhkan sesak nafas yang sangat aman di konsumsi oleh semua usia. Tidak perlu diragukan lagi, karena di atas telah dijelaskan sebegitu rinci mengenai kandungan serta keamanan dan keaslian produknya yang telah terjamin bahwa QnC Jelly Gamat layak untuk dikonsumsi.

Maka dari itulah, QnC Jelly Gamat sangat cocok sekali di gunakan sebagia Cara Mengobati Sesak Nafas Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan Pengobatan kejang demam pada anak.

Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,-/ botol (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarka CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk IRPQ ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

 

Aturan Konsumsi/Pakai QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Untuk penyakit luar seperti luka gabagen bisa dioles kebagian yang luka minimal 3x sehari (lebih sering lebih baik).
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit maag, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti luka jahitan, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiatnya langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT*

 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan:
IRPQ : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format IRPQ
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

 

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

CATATAN :

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (IRPQ) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “

HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT

harga-qnc

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku). Itu khusus untuk pemesanan daerah pulau jawa saja
  • Bagi Anda yang berada di luar pulau jawa atau ingin memesan lebih dari 2 botol bisa transfer biaya setengahnya dulu
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang Anda di jamin kembali
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *