Pengobatan Herbal

Pengobatan Untuk Mengatasi Dislokasi Pada Sendi Untuk Semua Usia Secara Efektif Dan Cepat

Bila salah satu anggota tubuh mengalami gangguan yang mengakibatkan cedera, maka tubuh akan memberikan reaksi baik fisik maupun psikologis sebagai mekanisme pertahanan tubuh, disamping itu juga akan memberikan pengaruh atau dampak terhadap kebutuhan penderita sebagai makluk hidup yang holistik dan juga akan berpegaruh terhadap keluarga Anda.

Seperti halnya dislokasi, jika dibiarkan begitu saja tanpa penanganan medis, dislokasi akan semakin parah dan bisa menyebabkan beberapa komplikasi. Di antaranya meliputi:

  • Kerusakan saraf atau pembuluh darah pada atau di sekitar sendi.
  • Sobeknya otot, ligamen, dan tendon pada sendi yang cedera.
  • Munculnya arthritis pada sendi yang cedera seiring bertambahnya usia pengidap.
  • Meningkatnya kemungkinan cedera untuk kembali terjadi. Komplikasi ini biasanya terjadi pada pengidap dislokasi yang parah atau terjadi berulang kali.

Maka dari itu, Anda perlu memperhatikannya karena apabila hal ini terjadi dan dibiarkan begitu saja, kondisi ini pun dapat membahayakan kesehatan tubuh kita. Adanya keterang komplikasi diatas, maka segeralah menindak lanjuti agar kondisi tersebut dapat disembuhkan dengan mudah dan menghindari resiko komlikasi yang dapat memperparah keadaan. #Pengobatan Untuk Mengatasi Dislokasi Pada Sendi Untuk Semua Usia Secara Efektif Dan Cepat

Informasi Mengenai Penjelasan Dislokasi Sampai Cara Pencegahannya

Pengobatan Untuk Mengatasi Dislokasi Pada Sendi Untuk Semua Usia Secara Efektif Dan Cepat

Dislokasi adalah cedera pada sendi. Cedera ini terjadi ketika tulang bergeser dan keluar dari posisi normalnya pada sendi. Sebagian besar kasus dislokasi terjadi akibat benturan yang dialami oleh sendi. Contohnya saat bermain basket atau jatuh dari sepeda.

Diskolasi umumnya terjadi pada jari dan bahu. Meski demikian, persendian lain seperti lutut, pinggul, siku tangan, maupun pergelangan kaki juga bisa mengalami cedera ini.

Dislokasi yang sering terjadi pada olahragawan adalah dislokasi sendi bahu dan sendi pinggul (paha). Karena terpeleset dari tempatnya, maka sendi itupun menjadi macat. Selain macet juga terasa nyeri. Sebuah sendi yang pernah mengalami dislokasi ligamen-ligamennya biasanya menjadi kendor. Akibatnya, sendi itu akan mengalami dislokasi lagi.

Kondisi ini dapat terjadi pada pasien dengan usia berapapun. Orang yang lebih tua cenderung memiliki risiko yang lebih tinggi, terutama yang mudah jatuh dan memiliki keterbatasan dalam pergerakan. Anak-anak juga memiliki risiko yang lebih besar jika tidak diawasi saat bermain di area yang tidak aman. Orang yang biasanya melakukan aktivitas fisik memiliki risiko yang lebih besar untuk mengalami dislokasi.

Apa penyebab dislokasi itu ??

  • Cedera olahraga – Olahraga yang biasanya menyebabkan dislokaso sebak bola dan hoki serta olahraga yang beresiko jatuh misalnya : terperosok akibat bermain ski, senam, volley. Pemain basket dan pemain sepak bola paling sering mengalami dislokasi pada tangan dan jari-jari karena secara tidak sengaja menangkap bola dari permainan lain.
  • Trauma yang tidak berhubungan dengan olah raga – Benturan keras pada sendi saat kecelakaan motor serta lainnya dapat menyebabkan dislokasi.
  • Terjatuh –  Terjatuh dari tangga atau terjatuh saat berdansa diantas lantai licin.
  • Patologis – Terjadinya ‘tear’ligament dan kapsul articuler yang merupakan kompenen vital penghubung tulang

Nyeri terasa hebat .Pasien menyokong lengan itu dengan tangan sebelahnya dan segan menerima pemeriksaan apa saja .Garis gambar lateral bahu dapat rata dan ,kalau pasien tak terlalu berotot suatu tonjolan dapat diraba tepat di bawah klavikula.

Gejala-gejala Dislokasi

Gejala utama dislokasi biasanya akan terlihat melalui kejanggalan yang muncul pada bentuk sendi. Misalnya, muncul benjolan aneh di dekat tempurung atau soket sendi. Sendi tersebut juga akan mengalami pembengkakan, lebam, terasa sangat sakit, serta tidak bisa digerakkan. Sensasi geli atau kebas juga terkadang muncul di sekitar atau di bawah sendi yang mengalami dislokasi.

Cedera ini termasuk kondisi darurat yang membutuhkan penanganan medis untuk mengembalikan tulang pada posisi yang seharusnya. Karena itu, segera ke rumah sakit jika Anda atau anak Anda mengalami gejala-gejala tersebut.

KLASIFIKASI DISLOKASI

Dislokasi dapat diklasifikasikan sebagai berikut :

  1. Dislokasi congenital : Terjadi sejak lahir akibat kesalahan pertumbuhan.
  2. Dislokasi patologik : Akibat penyakit sendi dan atau jaringan sekitar sendi. misalnya tumor, infeksi, atau osteoporosis tulang. Ini disebabkan oleh kekuatan tulang yang berkurang.
  3. Dislokasi traumatic : Kedaruratan ortopedi (pasokan darah, susunan saraf rusak dan mengalami stress berat, kematian jaringan akibat anoksia) akibat oedema (karena mengalami pengerasan). Terjadi karena trauma yang kuat sehingga dapat mengeluarkan tulang dari jaringan disekeilingnya dan mungkin juga merusak struktur sendi, ligamen, syaraf, dan system vaskular. Kebanyakan terjadi pada orang dewasa. Berdasarkan tipe kliniknya dibagi :
  • Dislokasi Akut – Umumnya terjadi pada shoulder, elbow, dan hip. Disertai nyeri akut dan pembengkakan di sekitar sendi.
  • Dislokasi Kronik
  • Dislokasi Berulang – Jika suatu trauma Dislokasi pada sendi diikuti oleh frekuensi dislokasi yang berlanjut dengan trauma yang minimal, maka disebut dislokasi berulang. Umumnya terjadi pada shoulder joint dan patello femoral joint.

Dislokasi biasanya sering dikaitkan dengan patah tulang / fraktur yang disebabkan oleh berpindahnya ujung tulang yang patah oleh karena kuatnya trauma, tonus atau kontraksi otot dan tarikan.

Diagnosis dan Pengobatan Dislokasi

Pengobatan Untuk Mengatasi Dislokasi Pada Sendi Untuk Semua Usia Secara Efektif Dan Cepat Cedera ini cenderung sulit dibedakan dengan patah tulang. Selain memeriksa kerusakan bentuk sendi dan sirkulasi darah di area tersebut, dokter juga akan menganjurkan X-ray serta MRI scan untuk memastikan diagnosis. Keadaan kulit di area itu juga diperiksa untuk mencari adanya luka terbuka.

Setelah Anda positif mengalami dislokasi sendi, dokter akan menentukan pengobatan yang akan Anda jalani berdasarkan sendi yang mengalami dislokasi dan tingkat keparahannya. Berikut ini adalah beberapa langkah penanganan yang umumnya dilakukan.

  • Mengembalikan tulang pada posisi yang seharusnya secara manual atau disebut tindakan reduksi.
  • Menghambat gerakan sendi setelah posisi tulang dikembalikan atau disebut imobilisasi. Contohnya dengan memakai penyangga sendi, biasanya beberapa minggu.
  • Operasi. Prosedur ini dibutuhkan jika proses pengembalian tulang manual tidak bisa dilakukan; terjadi komplikasi seperti kerusakan pembuluh darah, saraf, ligamen di sekitar lokasi dislokasi; atau dislokasi terjadi berulang kali.
  • Proses rehabilitasi. Program ini akan dijalani oleh pasien setelah penyangga dilepas dan bertujuan untuk melatih sendi agar mobilitas serta kekuatan sendi yang cedera bisa kembali seperti semula.

Selain penanganan secara profesional, ada beberapa langkah sederhana yang bisa kita lakukan setelah sendi diobati oleh dokter, untuk membantu penyembuhan sendi yang cedera. Langkah-langkah tersebut adalah:

  • Mengistirahatkan sendi yang mengalami diskolasi. Pastikan Anda menghindari gerakan yang memicu rasa sakit atau menyebabkan cedera.
  • Mengompres sendi yang cedera dengan air hangat dan es. Kompres dingin dapat mengurangi inflamasi serta rasa sakit. Sedangkan kompres hangat akan membantu mengendurkan otot yang tegang.
  • Menggunakan obat pereda sakit jika dibutuhkan, misalnya ibuprofen.
  • Melatih sendi yang cedera sesuai petunjuk dari dokter atau ahli terapi. Ini dilakukan untuk membantu sendi Anda terbiasa dengan gerakan kembali dan tidak kaku.

Pencegahan Dislokasi

Waspada dan berhati-hati dalam setiap aktivitas merupakan cara utama untuk menghindari dislokasi. Langkah ini bisa dilakukan dengan cara:

  • Menghindari aktivitas atau gerakan yang menjadi penyebab dislokasi.
  • Menggunakan pelindung saat berolahraga, misalnya helm saat bersepeda.
  • Memastikan rumah Anda merupakan lingkungan yang ramah anak, misalnya tidak membiarkan barang-barang berserakan di lantai agar tidak ada yang tersandung.
  • Senantiasa memperhatikan dan mengawasi anak Anda.
  • Mengajarkan sikap hati-hati dan kewaspadaan pada anak Anda, misalnya untuk berpegangan pada pagar tangga saat naik atau turun tangga.

Mencegah itu harus, karena apabila kita menghindari hal-hal yang menyebabkan dislokasi maka hal tersebut tidak akan kita alami. Tapi sebaliknya, apabila kita telah mengalami hal tersebut maka perlu kesebaran yang ekstrak dalam pengobatan serta penyembuhannya yang memerlukan waktu yang cukup lama.

Tapi Anda tidak perlu khawatir lagi, karena disini kami akan memberikan informasi mengenai Pengobatan Untuk Mengatasi Dislokasi Pada Sendi Untuk Semua Usia Secara Efektif Dan Cepat  yang dapat membantu Anda dalam meringankan masalah pada persendian maupun tulang yang sedang Anda alami.

QnC Jelly Gamat Merupakan Pengobatan Untuk Mengatasi Dislokasi Pada Sendi Untuk Semua Usia Secara Efektif Dan Cepat 100% Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat pengobatan untuk mengatasi dislokasi pada sendi ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat dijadikan sebagai Pengobatan Untuk Mengatasi Dislokasi Pada Sendi Untuk Semua Usia Secara Efektif Dan Cepat. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah dislokasi yang terjadi secara berulang. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti pembengkakan, lebam, rasa sakit yang luar biasa serta gejala lainnya tidak akan kambuh lagi. Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu  memperbaiki pergeseran tulang akibat cedera pada sendi sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat menyembuhkan dan mengembalikan tulang pada posisi normal serta dapat mengembalikan fungsi sendi dan tulang.

Jadi kandungan Teripang Emas di dalam QnC Jelly Gamat diantaranya Glukosaminoglykan (GAGs) berkhasiat untuk meredakan rasa nyeri akibat dari saraf-saraf yang ikut putus bersamaan dengan dislokasi sendi. Lalu Asam Amino akan memperbaiki saraf-saraf serta jaringannya yang telah putus tadi hingga membaik. Chondriothin akan menutrisi dan memperbaiki tulang-tulang yang telah patah dan membentuk tulang rawan baru jika tulang rawannya mengalami patah atau remuk.

Pengobatan dislokasi sendi QnC Jelly Gamat mengandung Glucosamine dan Chondrotin manfaatnya bagus sekali untuk kesehatan tulang. Glucosamine dan Chondrotin mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon dan ligamen serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangannya.

Tidak hanya kandungan Glucosamine dan Chondrotin, QnC Jelly Gamat juga kaya kandungan kolagen, Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium Mengaktifkan keseimbangan enzim. Semua kandungan ini manfaatnya bagus sekali untuk tulang dan sendi.

Selain itu Jelly Gamat QnC juga memiliki kandungan Gammapetide yang sangat berperan mempercepat penyembuhan dislokasi, karena memiliki khasiat :

  • Mencegah inflamasi dan peradangan.
  • Menyembuhkan luka 2x lebih cepat dari antiseptik biasa.
  • Mengaktipkan kembali pertumbuhan sel-sel yang mati.
  • Menjaga Kestabilan emosi.
  • Mengurangi dan meredakan rasa sakit.
  • Memelihara sirkulasi aliran darah sehingga tetap terjaga dengan normal.
  • Menjadikan kulit menjadi lebih segar dan muda.

Dengan itu QnC Jelly Gamat mampu mempercepat penyembuhan dislokasi pada sendi dengan meredakan rasa nyeri, memperbaiki saraf-saraf serta jaringannya yang telah robek atau putus, menutrisi dan memperbaiki tulang-tulang yang patah dan yang mengalami keretakan serta pergeseran, menyembuhkan luka 3x lebih cepat, meregenerasi sel-sel yang telah rusak akibat pergesaran tulang dan menguatkan tulang hingga menjadi pulih, sehat dan kuat kembali, itulah yang membuat Jelly Gamat QnC mampu mempercepat penyembuhan dislokasi.

Hal ini telah diungkapkan oleh para ahli kesehatan yang mengungkapkan bahwa kandungan ekstra teripang emas di dalam QnC Jelly Gamat dapat mengatasi dislokasi atau dapat menutrisi kebutuhan tulang dan sendi, berikut inilah ungkapnnya :
Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, Menjelaskan bahwa ” Kandungan protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa Kolagen berfungsi untuk pengisi tulang sehingga tulang menjadi lebih kuat. Antara kolagen dan kalsium, keduanya bekerja sama untuk membentuk tulang yang kuat. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi.
Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.” Dengan kandungan teripang emas yang lengkap ini, sangat tepat sekali jika ramuan teripang emas dijadikan sebagai pengobatan untuk mengatasi dislokasi sendi
Pada tahun 1992, studi klinis di Universitas Queensaland, Australia, berhasil mengungkap bahwa gamat mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rusak serta antipembengkakan. Sebab glukosamin dan kondritin jumlahnya sedikit pada pengidap radang sendi. Selain itu, gamat merupakan sumber utama vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zeng yang berperan meregenerasi sel tubuh  rusak.

Tidak hanya sampai disitu, Semua kandungan yang ada dalam teripang emas ini, sangat penting untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Mengkonsumsi ramuan alami obat dislokasi QnC Jelly Gamat sangat baik untuk mendukung kerja sel tubuh dan meningkatkan aktifitas darah dalam tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak dan bisa menjaga kesehatan serta membantu mempercepat penyembuhan dislokasi.

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan teripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali seperti pada kasus terjadinya dislokasi.

 Khasiat Lengkap QnC Jelly Gamat :

  • Menyembuhkan pegal linu dan nyeri otot.
  • Meringankan rasa nyeri dan gejala Osteoartritis
  • Mengobati infeksi dan radang otot atau sendi.
  • Menyembuhkan otot ligamen robek, mengobati cedera otot.
  • Meningkatkan kualitas kesehatan otot, mengobati sakit pinggang.
  • Menyembuhkan cedera tulang rawan, patah tulan dan tulang retak.
  • Mengobati sakit lutut kopong dan retak, meningkatkan kekuatan tulang, sendi dan otot.
  • Memperbaiki kerusakan pada jaringan otot, menyembuhkan asam urat, pengapuran tulang dan sendi.

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia)

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Pengobatan Untuk Mengatasi Dislokasi Pada Sendi Untuk Semua Usia Secara Efektif Dan Cepat yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.


Sekali lagi, Pesan Obat Dislokasi QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, IRPQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

 

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Dislokasi.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.

Tidak hanya itu, Adapun Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Dislokasi Dan Masalah Yang Menyerang Pada Sendi Dan Tulang Setelah Mengkonsusmi Dan  QnC Jelly Gamat

 

QnC Jelly Gamat ini merupakan solusi terbaik bai Anda yang sedang mencari cara untuk mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan dislokasi serta keluhan yang menyerang sendi dan tulang. Mampu menutrisi sendi dan tulang sehingga kebutuhannya pun tercukupi dan dapat melindungi tulang dari pergeseran, keretakan maupun patah. Banyak sekali khasiat yang didapatkan setelah pengobatannya, tidak hanya itu QnC Jelly Gamat pun dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh gara terhindar dari penyakit yang dapat menyerang pada tubuh kita.

Maka dari itulah dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Pengobatan Untuk Mengatasi Dislokasi Pada Sendi Untuk Semua Usia Secara Efektif Dan Cepat , karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan dislokasi sendi

Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk IRPQ (kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit maag, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Untuk penyakit luar seperti kudis, luka gangren, luka bakar, tersayat benda tajam, luka jahitan pasca operasi, bisa dioles kebagian yang luka minimal 3x sehari (lebih sering lebih baik).
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.

Tunggu apa lagi ??? jangan menunggu masalah tersebut semakin parah, lakukan penanganan serta pengobatan yang serius untuk mengatasi masalah dislokasi yang sedang Anda derita. Apabila di biarkan begitu saja, hal ini dapat menimbulkan faktor resiko yang lebih parah lagi  yang dapat membahayakan tubuh Anda.

Mengapa kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat ?? Jelas dikatakan, bahwa obat herbal ini telah terjamin keaslian dan keamanan produknya serta mutu dan khasiat yang di dapatkan dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini. Bagi Anda yang ingin merasakan langsung khasiat dari Qnc Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan cotoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT*

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan:
IRPQ : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format IRPQ
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

 

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

CATATAN :

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (IRPQ) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML

 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku). Itu khusus untuk pemesanan daerah pulau jawa saja
  • Bagi Anda yang berada di luar pulau jawa atau ingin memesan lebih dari 2 botol bisa transfer biaya setengahnya dulu
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang Anda di jamin kembali
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.QnC

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Informasi Di Atas Memberikan Manfaat Bagi Pembacanya dan Lekas Sembuh 🙂

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!