Pengobatan Herbal

Pengobatan & Pencegahan Stroke Ringan Supaya Tidak Kambuh Lagi

Bagi yang memiliki penyakit stroke ringan atau memiliki keluarga yang mengidap kondisi tersebut, tentunya akan mencari informasi mengenai Pengobatan & Pencegahan Stroke Ringan Supaya Tidak Kambuh Lagi dan bisa sembuh dengan sepenuh nya.

Stroke ringan merupakan suatu kondisi yang memang perlu untuk segar ditangani dengan tepat, karena jika kondisi tersebut dibiarkan begitu saja tanpa adanya perawatan yang tepat, ditakutkan kondisi tersebut menjadi lebih parah dan mengakibatkan stroke yang sesungguh nya.

Pengertian Stroke Ringan
Stroke ringan atau dalam bahasa medisnya Transient ischaemic attack (TIA) adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak mengalami gangguan sesaat. Kondisi ini biasanya terjadi lebih singkat dari stroke, yang mana hanya berlangsung selama beberapa menit hingga beberapa jam saja, dan kondisi penderita akan kembali pulih dalam jangka waktu satu hari.

Pengobatan & Pencegahan Stroke Ringan Supaya Tidak Kambuh Lagi

Walaupun kondisi tersebut hanya terjadi sesaat saja, akan tetapi stroke ringan dapat menjadi peringatan akan timbulnya serangan yang lebih berbahaya lagi. Jika anda pernah terserang atau mengalami stroke ringan, Risiko anda terserang stroke dan penyakit jantung berarti menjadi lebih tinggi.

Stroke ringan memang perlu Pengobatan & Perawatan yang tepat, supaya kondisi tersebut tidak menjadi stroke dikemudian hari nya. diperkirakan terdapat sekitar 20 persen pengidap TIA yang akan mengalami stroke pada tahun berikutnya. Sedangkan pengidap TIA yang berpotensi terkena serangan jantung pada tahun yang sama adalah sekitar 30 persen.

Gejala Stroke Ringan
Biasanya gejala stroke ringan akan timbul secara tiba-tiba, sama hal nya dengan indikasi awal yang dialami oleh pengidap stroke. Berikut ini beberapa gejala yang mungkin dirasakan oleh orang yang mengidap stroke ringan, diantaranya yaitu :

  • Salah satu sisi mulut dan wajah penderita terlihat turun.
  • Lengan atau kaki yang mengalami kelumpuhan atau menjadi lemah sehingga tidak bisa diangkat yang kemudian diikuti kelumpuhan pada satu sisi tubuh.
  • Cara bicara yang kacau dan tidak jelas.
  • Kesulitan memahami kata-kata orang lain.
  • Kehilangan keseimbangan atau koordinasi tubuh.
  • Pusing.
  • Linglung.
  • Kesulitan menelan.
  • Pandangan yang kabur atau kebutaan.

Diperlukan pemeriksaan dan pengobatan yang tepat jika anda atau saudara anda mengalami beberapa gejala tersebut. Jangan pernah menganggap enteng suatu gejala, khususnya gejala stroke ringan yang tercantum di atas, walaupun kondisi tersebut dapat hilang dengan sendirinya. Karena kondisi ini dapat menjadi pertanda bahwa Anda memiliki risiko terserang stroke pada tahap yang berikut nya.

Penyebab Stroke Ringan
Umumnya stroke ringan disebabkan karena terdapat gumpalan kecil yang berupa lemak atau gelembung udara yang tersangkut pada pembuluh darah otak. Kondisi ini mengakibatkan terhambat nya aliran darah sehingga memicu terjadinya kekurangan oksigen pada bagian tertentu di otak. Kondisi inilah yang membuat fungsi otak menjadi terganggu.

Berbeda dengan stroke, gumpalan yang menjadi penyebab Stroke Ringan akan hancur dengan sendirinya, sehingga otak akan berfungsi dengan normla kembali. Itulah sebabnya mengapa, stroke ringan tidak mengakibatkan kerusakan yang bersifat permanen.

Pengobatan & Pencegahan Stroke Ringan Supaya Tidak Kambuh Lagi

Seperti apa yang sudah diinformasikan di atas bahwa stroke ringan atau transient ischaemic attack (TIA) merupakan suatu kondisi yang perlu untuk segera dilakukan pengobatan dan pencegahan supaya tidak kambuh kembali, karena kondisi ini dapat mengarah pada serangan stroke yang lebih besar. Untuk mencegah hal tersebut terjadi, maka penanganan sedari dini memang sangat diperlukan.

Pengobatan Stroke Ringan
Untuk Anda yang saat ini sedang mencari pengobatan herbal yang tepat untuk membantu menyembuhkan stroke ringan, disini kami merekomendasikan kepada anda Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang memiliki manfaat mampu membantu melancarkan peredaran darah di otak, dan mencegah terjadinya penggumpalan darah di otak yang dapat mengakibatkan terjadinya stroke ringan.

Obat Stroke Ringan Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal terbaik saat ini yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang mana proses pengolahannya dilakukan dan dikontrol langsung oleh para ahli dalam setiap bidangnya. Sehingga kandungan efektif yang terdapat dalam setiap bahannya ini dapat tetap terjaga dengan baik, serta konsistensi akan khasiat yang terdapat dalam setiap produknya tetap sama, dan tidak akan berubah.

Obat Stroke Ringan Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya. Teripang adalah hewan laut yang memiliki tubuh panjang dan tidak bertulang belakang yang umumnya hidup di dasar laut. Sejak jaman dahulu, teripang sudah terkenal dengan beragam kandungan yang terdapat dalam tubuh nya yang mana memang sangat bagus sekali untuk menjaga kesehatan dan pengobatan berbagai penyakit.

Berikut ini beberapa kandungan nutrisi yang terdapat dalam ekstrak teripang :

  • Antiseptik alamiah
  • Protein
  • Kolagen
  • Berbagai Vitamin ( vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. )
  • Trace Mineral
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6 dan 9

Selain itu, terdapat pula berbagai zat lainnya seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki manfaat dapat melindungi jaringan saraf, mengurangi rasa sakit dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, herbal QnC Jelly Gamat ini juga menggunakan berbagai bahan alami lainnya sebagai perpaduannya.

Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat :

  • Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • AIR RO
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan, sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan tentunya berlegalitas HALAL dari MUI. Jadi anda tidak perlu ragu akan kemanan, kelegalan, serta kehalalan produk herbal QnC Jelly Gamat ini.

Berikut Bukti Bahwa Herbal QnC Jelly Gamat ini Sudah Terdaftar di BPOM

Database Registrasi BPOM - QnC Jelly Gamat

Bukan hanya itu saja, khasiat serta manfaat dari herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terbukti dengan adanya testimoni langsung dari konsumen kami yang sudah mencoba melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi herbal QnC Jelly Gamat.

Berikut Ini Beberapa Kesaksian Dari Konsumen Setelah Melakukan Pengobatan dengan Mengkonsumsi Herbal QnC Jelly Gamat :

Testimoni QnC Jelly Gamat Stroke Ibu Tiara Nama : Ibu Tiara
Usia : 54 tahun
Keluhan Penyakit : Gejala Stroke
Asal kota : Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur

Suatu anugrah kesembuhan sejak Ortu kami D vonis gejala Stroke..perasaan kami sebagai Anak merasa Sedih ? Dan Dari Situ lah kami ber ikhitiar mencari kesembuhan dan kami memukan sebuah Iklan brupa Produk QNC Jelly Gamat.. dan kami mencoba memesan 1’botol. Dan dari situlah awal kesembuhan datang .Walaupun proses Detoksifikasi yank d rasakan ortu kami sangat tidak nyaman. Kami sebagai anak meyakinkan dan mencoba trus untuk d konsumsi ortu kami.

Mulai dari situ kesembuhan terlihat mulai dari kepala sering merasakan pusing kini tidak d rasakan lg. Dan tangan susah D gerakan kini sudah bisa d gerakan kembali..dan bagian tubuh lain berubah kaki ber angsur pulih seperti sedia kala. ? Sampai dokter pun heran..knapa beberapa bulan lalu tidak bsa jalan dan kini sudah bsa ber jalan kembali..?
Dan Sampe habis produk k”4 Alhamdulilah Ortu kami benar”2 sangat merasakan manfaat kesembuhan yank sangat nyata. Dan bgtu kontrol lg k RS. Dokter yank menangani ortu kami menyatakan bahwa ortu kami sembuh total..makasi QNC jelly gamat.

Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyak nya para konsumen yang sudah merasakan secara langsung akan manfaat serta khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini. Kini saat nya giliran anda untuk merasakan secara langsung khaisat dari herbal QnC Jelly Gamat dalam mengatasi penyakit stroke ringan yang sedang diderita.

Apakah Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini Ada Di Apotik ?

Mohon maaf pak / bu, untuk saat ini Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini hanya dijual secara online saja, dan belum dipasarkan ke apotik atau apotek manapun.

Apabila anda berminat untuk membelinya, anda bisa memesannya kepada kami. Pemesanan dapat dilakukan melalui SMS atau WA.

  • Untuk anda yang berada di wilayah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, pesanan anda akan kami kirim langsung oleh kurir kami. Dan pembayaran dilakukan langsung di tempat.
  • Jika anda berada di luar wilayah Kota Tasikmalaya, Obat herbal QnC Jelly Gamat yang anda pesan nantinya akan kami kirim dengan menggunakan ekspedisi JNE.

Bagaimana sistem pembayarannya ?

Untuk pembayaran, bisa dilakukan melalui transfer setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik. Sistem ini hanya berlaku untuk pemesanan hari ini dengan jumlah pemesanan 1-2 botol saja dan ongkir dibawah 50.000 rupiah.

Apabila anda ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat sebanyak 3 botol atau lebih, maka anda diharuskan melalukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus anda bayar. Untuk pelunasan pembayaran nya bisa dilakukan setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

Berapa Harga Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini ?

  • Untuk harga 1 Botol Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini hanya 155.000 rupiah saja.
  • Ada potongan harga untuk anda yang pesan 4 botol atau lebih banyak

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

  • Harga di atas belum termasuk biaya ongkos kirim
  • Selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, pesan lebih banyak juga dapat menghemat biaya ongkos kirim

Bagaimana Cara Memesannya ?

Untuk cara pemesanannya sangatlah mudah, anda tinggal mengirimkan format pemesanannya melalui SMS / WA Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk JQSR seperti contoh dibawah ini :

JQSR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Telp / Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol
JQSR : Ikbal Permana : Kp. Sukajadi, Rt/03 Rw/08 Kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya : 082.132.XXX.754

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Catt ::

* Perlu anda ingat bahwa JQSR merupakan kode produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Kode produk tersebut sangat kami butuhkan untuk memastikan bahwa anda memesan obat herbal QnC Jelly Gamat dan bukan produk herbal yang lainnya. Sehingga tidak terjadi kekeliruan disaat proses pengirimannya.

Jika Pesanannya Sudah Diterima dengan Baik, kemana Saya Harus Transfer Pembayaran nya ?

Untuk pembayaran nya, anda bisa mentransfer ke salah satu No. Rekening yang kami gunakan berikut ini :

Bank BCA

No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________

Bank Mandiri

No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________

Bank BRI

No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin

* No. Rekening yang kami gunakan semuanya atas nama Sapnudin.

Jika nanti ada orang yang memberikan informasi kepada anda mengenai No. Rekening lain selain atas nama Sapnudin, dapat dipastikan itu bukan No. Rekening kami dan abaikan saja pesan tersebut.

PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN AKAN KHASIATNYA !!!

Bagaimana Pencegahan Stroke Ringan Supaya Tidak Kambuh Lagi dan Tidak Berujung Pada Penyakit Stroke ?

Selain dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat, terdapat pula beberapa langkan yang bisa anda lakukan untuk mencegah penyakit ini kambuh kembali dan berakibat menjadi penyakit stroke.

Berikut ini beberapa langkah yang dapat anda lakukan untuk mencegah penyakit ini kambuh kembali :

  • Menerapkan pola makan yang sehat dan seimbang. Batasilah asupan garam serta lemak dan tingkatkan konsumsi makanan yang kaya akan serat, seperti buah-buahan dan sayur-sayuran
  • Rajin berolahraga. Anda dianjurkan untuk melakukan aktivitas fisik yang cukup menguras tenaga, setidaknya 2,5 jam dalam seminggu.
  • Berhenti merokok dan mengurangi konsumsi minuman keras. Kedua langkah ini tidak hanya akan menurunkan risiko TIA serta stroke, tapi juga penyakit-penyakit lain.
  • Menjaga berat badan yang sehat. Langkah ini akan menghindarkan Anda dari obesitas yang menjadi faktor pemicu TIA.
  • Menangani kondisi-kondisi yang mungkin menyebabkan TIA dengan seksama, misalnya hipertensi, kolesterol tinggi, serta diabetes.
  • Menghindari obat-obatan terlarang, seperti kokain dan sebagainya agar terhindar dari risiko terserang TIA atau penyakit kronis lainnya.

sumber : http://www.alodokter.com/tia-transient-ischaemic-attack

Dengan perpaduan antara mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat dan melakukan pencegahan dengan pola hidup yang sehat, maka anda dapat mengatasi penyakit stroke ringan secara efektif, cepat, dan tentunya aman. Sehingga tidak kambuh kembali, dan bisa sembuh sepenuhnya.

Semoga saja informasi mengenai Pengobatan & Pencegahan Stroke Ringan Supaya Tidak Kambuh Lagi yang telah disampaikan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mengatasi stroke ringan yang sedang anda atau keluarga anda derita.

Pengobatan & Pencegahan Stroke Ringan Supaya Tidak Kambuh Lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: