Pengobatan Herbal

Obat Alami untuk Menyembuhkan Angular Cheilitis / Berengan / Luka Di Sudut Bibir

Sudah lama Anda menderita berengan, atau dalam bahasa medisnya disebut dengan angular cheilits ? Sudah mencoba melakukan berbagai pengobatan namun belum juga mendapatkan hasil yang bagus ?? Sedang mencari Obat Alami untuk Menyembuhkan Angular Cheilitis / Berengan / Luka Di Sudut Bibir yang Sudah Terbukti Ampuh dalam menyembuhkan hingga tuntas tanpa menimbulkan bekas ??

Pada artikel kali ini, saya akan berbagi informasi Obat Berengan Herbal yang terbuat dari keseluruhan bahan alami dan sudah terbukti sangat bagus sekali dalam membantu menyembuhkan berengan dan berbagai jenis penyakit kulit lainnya hingga tuntas tanpa menimbulkan bekas.

Penyakit Angular Cheilitis / Berengan
Angular cheilitis atau sering disebut dengan berengan merupakan suatu kondisi yang menyebabkan terjadinya peradangan dan retakan pada sudut bibir. Konidis ini perlu untuk segera diobati, karena jika dibiarkan begitu saja tanpa adanya pengobatan yang tepat dapat mengakibatkan kondisi ini menjadi lebih parah yang mana dapat menyebabkan terjadinya nyeri, bisul, dan pendarahan.

Pengobatan Alami untuk Menyembuhkan Angular Cheilitis / Berengan / Luka Di Sudut Bibir

Dilansir dari situs health.detik.com menginformasikan bahwa Angular chelitis yang disebut juga dengan stomatitis atau perleche merupakan sekelompok peradangan di ujung bibir. Penyebabnya, bisa karena infeksi jamur, bakteri, bahkan virus. Meskipun, angular cheilitis yang disebabkan virus lebih jarang terjadi. Demikian diungkapkan dr Radityo Anugrah SpKK.

“Kalau penyebabnya infeksi jamur, umumnya jamur candida karena di mulut yang normal, jamur candida jumlahnya paling banyak,” tutur dr Radit dalam perbincangan dengan detikHealth dan ditulis pada Kamis (22/10/2015).

Selain infeksi jamur, angular cheilitis juga bisa disebabkan infeksi bakteri, misalnya pyrococcus. Namun, dikatakan dokter yang praktik di Bamed Skin Care ini penyebab angular cheilitis lebih sering adalah kombinasi infeksi bakteri dan jamur.

Ada juga penyebab lainnya yaktu infeksi virus, biasanya virus herpes simplex. Namun, jumlah kasus angular cheilitis akibat virus dikatakan dr Radit cukup jarang terjadi. Nah, tiap penyebab akan menimbulkan gejala yang berbeda.

“Tapi, hasilnya akan sama yaitu timbul pecah-pecah di ujung bibir. Angular cheilitis utamanya terjadi di bibir karena faktor pemicu utamanya kan ludah,” tambah dokter yang juga praktik di Sahid Sahirman Memorial Hospital ini.

Dikutip dari angularcheilitishelp.org, angular cheilitis biasanya diawali dengan muncul rasa tidak nyaman di sudut bibir. Namun, lama-kelamaan, sudut bibir menjadi pecah-pecah, kering, dan akhirnya timbul lesi merah. Ketika angular cheilitis bertambah parah, bahkan bisa timbul seperti retakan di sudut bibir. Namun, tak perlu khawatir karena berengan pada bibir ini tidak menular.

Apabila saat ini Anda sedang mengalami penyakit berengan yang sudah lama belum sembuh juga dan sedang mencari pengobatan herbal yang bagus untuk mengobati berengan, disini kami merekomendasikan kepada Anda Obat Angular Cheilitis / Berengan Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami yang kaya akan beragam kandungan yang sangat bagus sekali untuk pengobatan berengan dan juga berbagai jenis penyakit kulit lainnya.

Obat Alami untuk Menyembuhkan Angular Cheilitis / Berengan / Luka Di Sudut Bibir Dengan Herbal QnC Jelly Gamat

Melakukan Pengobatan untuk Menyembuhkan Angular Cheilitis / Berengan / Luka Di Sudut Bibir dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat merupakan salah satu langkat terbaik untuk anda yang ingin segera sembuh dari berengan yang sedang diderita.

Obat Alami untuk Menyembuhkan Angular Cheilitis / Berengan / Luka Di Sudut Bibir Dengan Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan Obat Herbal Berangan yang memiliki beragam kandungan yang sangat bagus sekali untuk membantu dalam mengatasi penyakit berengan. Terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan beragam bahan alami lainnya yang tentunya sangat bagus sekali untuk kesehatan. Teripang adalah hewan laut yang memiliki tubuh panjang dan tidak bertulang belakang yang umumnya hidup di dasar laut.

Telah banyak para ahli yang sudah mencoba melakukan penelitian mengenai beragam kandungan yang terdapat dalam ekstrak teripang ini. Dan dari banyaknya penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa teripang merupakan hewan laut yang kaya akan beragam kandungan yang sangat bagus sekali untuk kesehatan. Beberapa kandungan tersebut diantaranya yaitu protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, Glycosaminoglycans (GAGs), Chondroitin, antiseptik alamiah, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Antiseptik alamiah yang terdapat dalam ekstrak teripang merupakan salah satu kandungan yang paling bermanfaat dalam membantu mengobati dan menyembuhkan Angular Cheilitis / Berengan. Hal ini disebabkan karena Kandungan ini memiliki manfaat sebagai agen antibakteri, antivirus, dan antijamur yang mana mampu membasmi berbagai jenis bakteri, virus, dan jamur yang dapat menjadi penyebab munculnya penyakit.

Seperti apa yang telah dijelaskan tadi di atas bahwa Angular Cheilitis atau berengan merupakan suatu penyakit yang dapat disebabkan oleh jamur, bakteri, dan virus yang menginfeksi pada area bibir. Kandungan antiseptik alamiah yang terdapat dalam ekstrak teripang ini dapat membantu dalam membasmi bakteri, jamur dan juga virus yang dapat mengakibatkan Angular Cheilitis atau berengan pada bibir. Sehingga dengan teratasinya jamur, bakteri ataupun virus yang mengakibatkan berengan, maka luka di sudut bibir akan mengering dan penyakit berengan pun akan berangsur sembuh.

Selain itu, kandungan protein yang terdapat pada dinding tubuh teripang ini juga memiliki manfaat yang bagus untuk kesehatan, yang mana memiliki peranan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh. Lebih jauh lagi, sekitar 70% kandungan protein yang terdapat dalam teripang ini terdiri dari kolagen yang merupakan bagian penting dari jaringan ikat dan sangat bagus sekali untuk kesehatan kulit.

Kandungan Kolagen ini memiliki manfaat yang dapat membuat kulit menjadi terlihat awet muda, kenyal, bebas keriput dan dapat membuat permukaan luka di sudut bibir yang disebabkan karena berengan pun akan menyamar dan hilang tak terlihat. Selain itu, kolagen juga memiliki pengaruh dalam kekuatan dan struktur kulit. Pergantian sel kulit lama oleh sel kulit baru juga dipengaruhi oleh senyawa protein ini.

Dengan adanya beragam kandungan tersebut, maka tidak heran mengapa herbal QnC Jelly Gamat yang menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya ini sangat bagus sekali dalam membantu mengobati serta menyembuhkan Angular Cheilitis atau Berengan pada bibir.

Selain menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya yang memang sudah terbukti akan kandungannya, herbal QnC Jelly Gamat ini juga mencampurkan beragam bahan alami lainnya sebagai perpaduannya.

Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat

  • Tripang Emas Asli
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen Natural
  • Air RO

Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan, selain itu, herbal ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan juga sudah memiliki legalitas halal dari MUI. Jadi, selain sangat efektif dalam pengobatannya, herbal QnC Jelly Gamat ini juga sangat aman dan tentunya halal untuk dikonsumsi.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat

Obat Berengan Herbal QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan sebelum makan
  • Dioleskan secukupnya pada bagian wajah yang terkena jerawat
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

Database Registrasi BPOM - QnC Jelly Gamat

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk JQBR ( Kode produk JQBR harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

 

Selain dapat mengobati penyakit Angular Cheilitis atau berengan, herbal QnC Jelly Gamat ini juga memiliki khasiat yang dapat membantu mengobati berbagai jenis penyakit kulit lainnya yang disebabkan karena infeksi bakteri, virus ataupun jamur.

Berikut Ini Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen Kami yang Sudah Merasakan Akan Khasiat dari Herbal QnC Jelly Gamat Dalam Menyembuhkan Berbegai Penyakit Kulit

Testimoni QnC Jelly Gamat Penyakit Kulit + Kutu Air Testimoni QnC Jelly Gamat Cacar Air & Gabagen Testimoni QnC Jelly Gamat Luka Operasi Caesar

Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya para konsumen kami yang sudah memberikan kesaksian akan apa yang meraka rasakan setelah mengkonsumsi herbal QnC Jelly Gamat ini dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit kulit yang umumnya disebabkan oleh infeksi virus, bakteri dan juga jamur. Kini saatnya giliran anda untuk merasakan khasiat nyata dari Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini dalam membantu mengobati serta menyembuhkan penyakit Angular Cheilitis atau Berengan yang sedang diderita.

Cara Membeli Herbal QnC Jelly Gamat

Apabila anda berminat untuk melakukan pengobatan dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat ini dan ingin membelinya, anda bisa memesannya kepada kami. Pemesanan dapat dilakukan melalui SMS atau WA.

  • Untuk anda yang berada di wilayah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, pesanan anda akan kami kirim langsung oleh kurir kami. Dan pembayaran dilakukan langsung di tempat. (Sistem COD)
  • Jika anda berada di luar wilayah Kota Tasikmalaya, Obat herbal QnC Jelly Gamat yang anda pesan nantinya akan kami kirim dengan menggunakan ekspedisi JNE.

Bagaimana sistem pembayarannya ?

Untuk pembayaran, bisa dilakukan melalui transfer setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik. Sistem ini hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja dan ongkir dibawah 50.000 rupiah.

Apabila anda ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat sebanyak 3 botol atau lebih, maka anda diharuskan melalukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus anda bayar. Untuk pelunasan pembayaran nya bisa dilakukan setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

Berapa Harga Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini ?

  • Untuk harga 1 Botol Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini hanya 155.000 rupiah saja.
  • Ada potongan harga untuk anda yang pesan 4 botol atau lebih banyak

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

  • Harga di atas belum termasuk biaya ongkos kirim
  • Selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, pesan lebih banyak juga dapat menghemat biaya ongkos kirim

Bagaimana Cara Memesannya ?

Untuk cara pemesanannya sangatlah mudah, anda tinggal mengirimkan format pemesanannya melalui SMS / WA Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk JQBR seperti contoh dibawah ini :

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol

Kode Produk : JQBR
Jumlah Pemesanan 
: 2 Botol
Nama : Natan Permadani
Alamat Pengiriman : Kp. Sukajadi, Rt/03 Rw/08 Kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat
No. Telp / Hp : 082.132.XXX.754

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Catt ::

* Perlu anda ingat bahwa JQBR merupakan kode produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Kode produk tersebut sangat kami butuhkan untuk memastikan bahwa anda memesan obat herbal QnC Jelly Gamat dan bukan produk herbal yang lainnya. Sehingga tidak terjadi kekeliruan disaat proses pengirimannya.

Jika Pesanannya Sudah Diterima dengan Baik, kemana Saya Harus Transfer Pembayaran nya ?

Untuk pembayaran nya, anda bisa mentransfer ke salah satu No. Rekening yang kami gunakan berikut ini :

Bank BCA

No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________

Bank Mandiri

No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________

Bank BRI

No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin

* No. Rekening yang kami gunakan semuanya atas nama Sapnudin.

Jika nanti ada orang yang memberikan informasi kepada anda mengenai No. Rekening lain selain atas nama Sapnudin, dapat dipastikan itu bukan No. Rekening kami dan abaikan saja pesan tersebut.

PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN AKAN KHASIATNYA !!!

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Obat Alami untuk Menyembuhkan Angular Cheilitis / Berengan / Luka Di Sudut Bibir. Semoga saja informasi ini bermanfaat untuk anda dan dapat membantu anda dalam mengobati serta menyembuhkan Angular Cheilitis atau berengan yang sedang anda derita.

Obat Alami untuk Menyembuhkan Angular Cheilitis / Berengan / Luka Di Sudut Bibir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: