Pengobatan Herbal

Pengobatan Alami Untuk Mengangkat Tumor Hati Secara Efektif Dan Cepat (Tanpa Operasi)

Hati adalah kelenjar terbesar di dalam tubuh, terletak dalam rongga perut sebelah kanan, tepatnya di bawah diafragma berwarna kecoklatan. Berdasarkan fungsinya, hati juga termasuk sebagai alat ekskresi. Hal ini dikarenakan hati membantu fungsi ginjal dengan cara memecah beberapa senyawa yang bersifat racun dan menghasilkan amonia, urea dan asam urat dengan memanfaat nitrogen dari asam amino. Proses pemecahan senyawa racun oleh hati disebut proses detoksifikasi.

Fungsi hati utama adalah sebagai tempat terjadinya metabolisme protein, lemak dan karbohidrat. Bergantung kepada kebutuhan tubuh, ketiga metabolisme dapat saling terkait. Hati juga berfungsi sebagai tempat penyimpanan berbagai zat seperti mineral (Cu, Fe) serta vitamnin yang larut dalam lemak (vitamin A,D,E dan K), Glikogen dan berbagai racun yang tidak dapat dikeluarkan dari tubuh. Berikut inilah beberapa fungsi hati :

  • Menawarkan Racun Dan Menetralkan Racun ( Detoksifikasi ) – Hati dapat menghilangkan racun yang berada di dalam darah dengan cara membersihkannya terhadap zat-zat yang berbahaya misalnya alkohol dan obat-obatan.
  • Metabolisme Karbohidrat – Glukosa dan monoksarida lain seperti galaktosa dan fluktosa diubah ke glikogen. Glikogen merupakan karbohidrat pembentukannya dari ratusan unit glukosa yang terikat secara bersama. Keuntungan menyimpan karbohidrat menjadi glikogen ialah memudahkan dalam menghasilkan energi, produksi energi yang tinggi, tidak mengganggu kandungan dari cairan antarsel.
  • Membantu Membuang Zat Bilirubin – Bilirubin merupakan zat yang tidak baik bagi tubuh sehingga harus dibuang melalui sistem ekskresi.
  • Metabolisme lemak – Lemak akan keluar ketika dibutuhkan tubuh dari tempat penyimpanannya yang kemudian diangkut melalui darah menuju ke hati dan selanjutnya dipecah menjadi asam lemak dan gliserol.
  • Sebagai Tempat Pembentukan Dan Pembongkaran Sel Darah Merah – Dalam 6 bulan kehidupan jani, hati akan menghasilkan sel darah merah yang berangsur-angsur diambil alih oleh sumsum tulang dimana terdiri dari 3 juta sel darah melewati hati yang akan dihancurkan dalam setiap detiknya dan zat yang masih terdapat dalam darah digunakan untuk membentuk sel darah merah yang baru.
  • Metabolisme Protein – Terdapat asam amino yang tidak butuhkan oleh tubuh yang dikeluarkan dalam bentuk urea dan asam urat melalui sel hati ke dalam darah untuk diekresi oleh ginjal dan kemudian dibuang melalui urine.
  • Tempat Penyimpanan Berbagai Zat – Hati juga merupakan tempat dalam penyimpanan berbagai zat seperti lemak, glikogen, vitamin A, B12, D, dan K serta zat besi.
  • Sintetis Kolestrol Dan Protein Plasma – Hati dapat mensintetis kolesterol dan steroid serta produk protein plasma misalnya prtorombin, fibrinogen dan sebagian besar globulin.
  • Menghasilkan Zat Yang Dapat Melarutkan Lemak – Hati menghasilkan sekitar 0,5 – 1 liter cairan empedu dalam setiap hari, cairan empedu tersebut akan melarutkan lemak yang ada didalam usus.
  • Mengatifkan Vitamin D – Hati dan peran ginjal yang keduanya berpartisipasi dalam mengaktifkan vitamin D.

Ciri-ciri gangguan hati dapat menyerang dan dialami oleh semua kalangan yang merupakan indikasi bahwa kualitas fungsi hati mengalami penurunan. Organ hati sangat berhubungan dengan sistem pencernaan dan ekskresi pada tubuh manusia dimana memiliki keunggulan dalam menyaring dan menetralkan racun didalam tubuh. Mengatur kestabilan sirkulasi semua jaringan tubuh dan menyeimbangkan sirkulasi hormon dan mampu pula mengatur dan menyimpan gula otot yang diproduksi dari pengubahan zat glukosa karena hormon insulin dalam tubuh, Sehingga kadar gula dalam darah dalam kondisi yang terbaik.

Pengobatan Alami Untuk Mengangkat Tumor Hati Secara Efektif Dan Cepat (Tanpa Operasi)Bila ada gangguan fungsi hati, baik oleh virus (virus hepatitis), naupun bahan-bahan lain yang merusak akan menyebabkan fungsi hati mengalami gangguan yang di kenal secara umum sebagai penyakit liver atau hepatitis bahkan sampai pada penyakit tumor hati. Penyakit ini bila tidak segera ditangani akan menimbulkan akibat yang lebih parah seperti kerusakan jaringan hati (sirosis hati) dan kanker hati yang bisa berakibat kematian.

Kerusakan hati ini pun baru bisa diketahui dengan uji laboratorium terhadap kadar enzim tertentu untuk memastikan adanya kerusakan hati, seperti tingginya kadar serum SGPT, SGOT dan bilirubin serta melalui biopsi jaringan hati. # Pengobatan Alami Untuk Mengangkat Tumor Hati Secara Efektif Dan Cepat (Tanpa Operasi)

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Tumor Hati

Pengobatan Alami Untuk Mengangkat Tumor Hati Secara Efektif Dan Cepat (Tanpa Operasi)

Tumor hati dibagi menjadi tumor jinak dan tumor ganas. Penanganan tumor hati jinak biasanya memerlukan penanganan berupa operasi pengangkatan sel tumor. Sementara itu, tumor hati ganas membutuhkan penanganan yang lebih agresif berupa kemoterapi untuk mematikan sel kanker.

Tumor hati dibedakan menjadi tumor hati jinak (benign) yang tidak memiliki sel kanker dan kanker hati ganas (malignant) di mana terdapat sel kanker. Berikut ini jenis-jenis tumor hati yang umum terjadi beserta cara penanganan yang tepat :

  • Hemangioma – Hemangioma merupakan benjolan non-kanker yang tumbuh di bagian dalam atau permukaan pembuluh darah pada hati. Hemangioma hati tidak memiliki gejala atau membutuhkan penanganan khusus. Walau tidak terdapat sel kanker, hemangioma hati cukup berbahaya bila menyerang bayi. Diagnosis penyakit bisa dilakukan sebelum usia bayi beranjak enam bulan. Dalam kasus ini, operasi pengangkatan hemangioma hati bisa dilakukan untuk menghindari komplikasi.
  • Hepatocellular adenoma (hepatic adenoma) – Adenoma hati tergolong tumor hati jinak yang jarang terjadi. Akan dilakukan pemantauan massa tumor karena dapat semakin besar, terjadi perdarahan dan berubah menjadi sel kanker. Jika adenoma berukuran lebih dari 5 cm biasanya dokter akan menyarankan operasi pengangkatan tumor. Pada wanita, kemungkinan dokter akan meminta menghentikan konsumsi pil kontrasepsi atau obat-obatan steroid anabolik. Kemudian melakukan pemeriksaan dengan USG dan memberikan serum alfa fetoprotein kepada pasien yang belum menjalankan tindakan pengangkatan tumor. Jika dicurigai terdapat perdarahan, dokter dapat melakukan tindakan darurat dengan arteriografi dan embolisasi untuk mengendalikan perdarahan.
  • Hiperplasia fokal nodular – Hiperplasia fokal nodular merupakan tumor hati jinak yang juga sering terjadi selain hemangioma. Tumor ini tidak memiliki gejala tetapi umumnya membuat penderita mengeluh sakit di perut bagian atas. Pemeriksaan hiperplasia fokal nodular dilakukan melalui CT scan atau MRI. Dokter akan melihat dan menunggu perkembangan tumor yang menentukan tindakan penanganan selanjutnya.
  • Hepatoma (hepatocellular carcinoma) – Hepatoma adalah jenis kanker hati primer yang umum terjadi. Kanker ini biasanya terdapat pada penderita Hepatitis B dan sirosis. Pada sebagian penderita, hepatoma ditemukan tanpa sengaja dalam pemeriksaan kesehatan rutin, atau setelah munculnya gejala yang ditandai nyeri, merasa tidak nyaman di perut bagian atas, hilang nafsu makan, mudah lelah dan terkena penyakit kuning. Penanganan hepatoma adalah dengan operasi, kemoterapi atau radioterapi, teknik ablasi, dan penanganan sistemik.
  • Cholangiocarcinoma – Cholangiocarcinoma adalah kanker yang terbentuk di saluran. Saluran empedu menghubungkan hati dengan kantung empedu dan usus kecil. Kanker ini biasanya menyerang orang berusia di atas 50 tahun. Penanganan cholangiocarcinoma dapat berupa operasi, transplantasi hati, terapi radiasi, terapi fotodinamik, kemoterapi, dan drainase empedu.

Jenis-jenis tumor hati jinak yang umum terjadi yaitu hemangioma, hepatocellular adenoma, dan hiperplasia fokal nodular. Tumor hati ganas yang dalam beberapa kasus bisa terjadi seperti hepatocellular carcinoma dan cholangiocarcinoma.

Kanker dapat muncul atau tumbuh langsung di hati yang disebut kanker hati primer. Sedangkan, sel kanker hati yang menyebar ke bagian tubuh lainnya disebut kanker hati sekunder.

Penyebab Tumor Hati

Agar kita lebih waspada, sebaiknya kita mengetahui hal apa saja yang menjadi penyebab dari berkembangnya penyakit tumor hati. Penyebab terjadinya tumor hati dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor berikut ini :

  • Hepatitis merupakan penyebab yang sering di temui. karena virus penyakit hepatitis dapat mengerogoti hati jika diamkan dalam waktu lama. Sehingga fungsi hati lama kelamaan akan melemah dan bisa juga merusak fungsi hati
  • Mengkonsumsi alkohol dengan intensitas yang tinggi
  • Perokok aktif juga dapat terserang kanker hati atau tumor hati. Karena rokok terbuat dari bahan bahan yang dapat merusak kesehatan manusia.
  • Memiliki keluarga yang memiliki riwayat sakit tumor atau kanker hati juga dapat dengan mudah terserang.

Faktor yang berbeda menyebabkan berbagai jenis tumor. Para peneliti terus melihat ke dalam faktor-faktor apa penyebab tumor hati. Meskipun tidak ada cara yang terbukti untuk benar-benar mencegah tumor hati.

Anda mungkin dapat menurunkan risiko untuk terkena tumor hati pada diri Anda yaitu dengan cara menghindari dengan tidak menyalahgunakan alkohol dan mencegah virus hepatitis dengan vaksin.

Dengan Anda menghindari penyebab dari penyakit hati seperti alkohol dan rokok atau juga yang lainnya, Anda akan memiliki hati yang sehat dan juga terhindar dari tumor hati.

Perhatikan Gejala Penyakit Tumor Hati

Tumor hati terjadi akibat tumbuhnya sel-sel abnormal di dalam organ hati yang merusak organ hati, salah satu gejala dari tumor hati ialah adanya benjolan tumor di dalam hati. Dari kebanyakan kasus tumor hati ini sangat berisiko besar menjadi tumor ganas (kanker hati) walaupun ada juga tumor hati tersebut bersifat tumor jinak. Berikut inilah gejala tumor hati :

  • Berak berwarna hitam.
  • Cepat capek.
  • Badan terasa lemah.
  • Nyeri perut atas.
  • Sering menggigil di malam hari.
  • Perut buncit.
  • Seluruh kulit menjadi kuning.
  • Demam di pagi hari.
  • Terkadang batuk atau muntah darah.
  • Berat badan turun.
  • Sering merasa nyeri di bagian punggung dan bahu.
  • Kehilangan nafsu makan dan perasaan kenyang
  • Kelemahan atau dalam kelelahan
  • Mual dan muntah
  • Kuning kulit dan mata
  • Pucat, berkapur buang air besar dan urin gelap

Seperti yang telah disinggung di awal bahwa tumor hati merupakan penyakit yang berbahaya dan bersifat mematikan bagi pasien nya. Upaya operasi mungkin bagi ahli medis adalah satu satu nya jalan untuk menangani tumor hati ini.

Operasi Transplantasi Hati

Jika sirosis hati lebih maju dan ada indikasi gagal hati (malfungsi hati) pasien mungkin memerlukan transplantasi hati. Penggantian dari hati yang tak berfunsi atas organ hati yang sehat berasal dari pendonor. Transplantasi hati adalah pilihan terakhir ketika komplikasi sangat tidak terkontrol dan risiko kematian lebih tinggi ketimbang risiko operasi.

Mengingat sifat ireversibel dari penyakit sirosis hati dan pengobatan yang sulit, penanganan dan penyembuhan sirosis hati ditempatkan pada mencegah perkembangan sirosis secara umum atau menghentikan perkembangan penyakit sedini mungkin.

Risiko Komplikasi

Meski dapat mengatasi gagal fungsi hati, namun prosedur transplantasi hati tidaklah bebas risiko. Ada dua risiko komplikasi yang paling sering ditemui setelah tindakan transplantasi hati, yaitu :

  1. Terjadi penolakan. Hal ini disebabkan imunitas bekerja untuk menghancurkan materi yang dianggap asing yang masuk dalam tubuh. Ini disebut masa penolakan, dialami sekitar 64% dari pasien transplantasi hati, terutama pada enam minggu pertama. Untuk itu, dokter dapat memberikan obat anti penolakan transplantasi hati.
  2. Rentan terserang infeksi. Obat anti penolakan transplantasi hati yang baru diberikan akan menekan imunitas tubuh, sehingga dapat memperbesar risiko infeksi. Umumnya, infeksi jenis ini akan membaik seiring waktu.

Selain itu, risiko lain pascaoperasi transplantasi hati yang dapat terjadi adalah pendarahan, komplikasi saluran empedu, penggumpalan darah hingga masalah dengan memori atau ingatan. Pasien operasi transplantasi hati kemungkinan harus terus mengonsumsi obat anti anti penolakan seumur hidup. Sayangnya, obat tersebut juga memiliki beberapa risiko efek samping, antara lain diare, sakit kepala, diabetes, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan penipisan tulang.

Berikut Inilah Kisah Orang Transplantasi Hati Dengan Memerlukan Harga Yang Selangit

Pengobatan Alami Untuk Mengangkat Tumor Hati Secara Efektif Dan Cepat (Tanpa Operasi)

“Yang paling mahal itu sebenarnya mencari donor. Dan jika ada seorang keluarga pasien yang bisa mendonorkan hatinya untuk pasien tersebut, maka hal itu akan sedikit membantu,” ujar Dahlan saat ditemui pada acara Press Conference Transplantasi Perdana RS Pertamedika Sentul City, di RS Pertamedika, Jl. MH Thamrin, Sentul City-Bogor, dan ditulis pada Senin (3/3/2014).

Selain itu, Dahlan juga menambahkan bahwa ruangan operasi dan ICU yang harus khusus, serta dengan alat-alat yang harus memenuhi syarat dan standar terbaik, juga merupakan alasan mengapa operasi transplantasi hati sangatlah mahal.

Dahlan yang merupakan salah satu liver transplant survivor mengaku membutuhkan biaya sekitar Rp 3,5 miliar untuk melakukan transplantasi hati. Dahlan sendiri melakukan transplantasi hati pada tahun 2007 di China.

Apakah di Indonesia membutuhkan biaya yang sama? Tentunya tidak. Di Indonesia, biaya transplantasi tidak semahal di luar negeri. Meski begitu, biayanya tetap saja tidak bisa dibilang murah. Lantas, berapa biaya yang dibutuhkan?

Dalam kasus Hafidz, bocah 8 tahun yang menjalani transplantasi hati di Rumah Sakit Pertamedika Sentul City (RSPSC), biaya yang sudah dikeluarkan sejauh ini (selesai operasi) mencapai miliaran rupiah. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Tim Dokter Transplantasi Hati Perdana RSPSC.

“Sejauh perhitungan kami, dari persiapan awal hingga proses operasi ini, biaya yang dikeluarkan mencapai Rp 1,6 miliar,” tutur dr Kamelia yang juga merupakan Direktur RSPSC.

 

 

Berikut Inilah Pengobatan Alami Untuk Mengangkat Tumor Hati Secara Efektif Dan Cepat (Tanpa Operasi) Dengan QnC Jelly Gamat 100% ORIGINAL, Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping. Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh

Pengobatan Alami Untuk Mengangkat Tumor Hati Secara Efektif Dan Cepat (Tanpa Operasi)

QnC Jelly Gamat ini merupakan pengobatan untuk mengangkat tumor hati secara alami tanpa operasi, ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang mengandung :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk ke dalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian dibudidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

 

Prof Dr Ridzwan Hashim menerangkan bahwa teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator aliaspembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hatiuntuk mengeluarkan antibodi, sehingga mempercepat penyembuhan Hepatitis.

Seperti yang telah di jelaskan diatas, hepatitis merupakan salah satu penyakit yang bisa menyebabkan kanker hati. Dengan manfaat teripang / gamat emas yang bisa menyembuhkan hepatitis, harapan penderita kanker hati untuk sembuh akan semakin besar. Selain bisa menyembuhkan hepatitis, teripang atau gamat emas juga di percaya bisa membantu menyembuhkan penyakit kanker atau tumor karena mengandung saponin.

Yun Guang Tong menjelaskan Saponin (filinopsida A) ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat & akhirnya sel – sel tumor / kanker akan mati. (Trubus online, 1 Desember 2008)

AM Popov membenarkan bahwa saponin memang bisa menyembuhkan tumor / kanker. Beliau mengatakan Kandungan filinopsida A (saponin ampuh menekan pertumbuhan tumor / kanker. Filinopsida A (saponin) yang bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi. (Trubus online, 10 Januari 2009)

Teripang juga mengandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh. Selain itu, terdapat pula zat-zat lain, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Zat-zat tersebut diduga juga berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Teripang juga memiliki kandungan glukosamin dan holothurine yang memiliki sifat anti kanker dan tumor. Kandungan tersebutlah yang memiliki peranan aktif dalam melawan dan mengatasi penyakit tumor ini.Bukan hanya itu saja teripang atau gamat ini juga memiliki sifat anti radang dan inflamasi sehingga dapat menekan rasa sakit dan nyeri yang ditimbulkan akibat tumor.

Efektifitas QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan Tumor :

  • Membantu memberantas sel-sel tumor
  • Membantu mencegah pertumbuhan sel-sel tumor
  • Membantu menghilangkan benjolan secara alami
  • Membantu meringankan gejala yang ditimbulkan
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Menumpas penyebaran sel tumor / kanker
  • Menekan Pembengkakan secara alami tanpa paksaan
  • Menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit yang dirasakan
  • Mengobati dan mencegah perluasan infeksi
  • Mencegah inflamasi
  • Mempercepat penyembuhan
  • Meregenerasi sel-sel yang rusak
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Menyembuhkan 3x lebih cepat

 

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

 

PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Pengobatan Alami Untuk Mengangkat Tumor Hati Secara Efektif Dan Cepat (Tanpa Operasi) yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.


Sekali lagi, Pesan Obat Tumor Hati “QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, IRPQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

 

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Pengobatan Alami Untuk Mengangkat Tumor Hati Secara Efektif Dan Cepat (Tanpa Operasi).

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan

Berikut Inilah Kesaksian Langsung Dari Banyaknya Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Masalah Tumor Pada Tubuh  Setelah Mengonsumsi Dan Mengoleskan QnC Jelly Gamat

 

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal yang dapat dipercaya untuk mengobati berbagai macam penyakit. Mulai dari penyakit kronis maupun non kronis. Dalam kasus pengobatan tumor hati, pasien di perlukan pengobatan  minimal 1 bulan menghabiskan 4-5 botol, setiap orang pasti berbeda dalam proses penyembuhannya ada yang lambat dan ada juga yang cepat.

Dengan mengkonsumsi produk QnC Jelly Gamat ini, sel kanker / tumor yang terdapat di hati akan melakukan apoptosis atau pemusnahan secara otomatis, sehingga akan menghambat penyebaran dan pertumbuhan sel kanker yang pada akhirnya akan secara perlahan menyembuhkan kanker hati yang di deritanya. Tidak hanya itu saja, QnC Jelly Gamat obat tumor mata ini juga dapat melawan infeksi, merangsang regenerasi sel dan jaringan yang telah rusak, membusuk dan bahkan sakit, sehingga dapat kembali normal karena dibantu dengan adanya kandungan Cell Growth Factor

Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Pengobatan Alami Untuk Mengangkat Tumor Hati Secara Efektif Dan Cepat (Tanpa Operasi), karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatannya.

 

Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk IRPQ (kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit maag, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Untuk penyakit luar seperti kudis, luka gangren, luka bakar, tersayat benda tajam, luka jahitan pasca operasi, bisa dioles kebagian yang luka minimal 3x sehari (lebih sering lebih baik).
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.

Mengapa kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat ?? Jelas dikatakan, bahwa obat herbal inilah yang dapat meringankan semua keluhan penyakit yang sedang Anda derita. Bagi Anda yang ingin merasakan langsung khasiat dari Qnc Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan cotoh format pemesanan seperti di bawah ini :

 

*CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT*

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan:
IRPQ : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format IRPQ
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

 

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

*Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk dapat berbeda-beda pada setiap individu sesuai dengan kondisi tubuh, stadium penyakit, serta keteraturan minum. QnC Jelly Gamat ini termasuk obat herbal alami, jadi proses penyembuhannya bertahap berbeda dengan obat kimia lainnya.

 

CATATAN :

    • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
    • Cantumkan KODE (IRPQ) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
    • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
    • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
    • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “

 

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
> Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
> Free packing safety
> Proses cepat dan aman
> Privacy dan terjaga

Jaminan – Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi – JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.

 

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML

 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku). Itu khusus untuk pemesanan daerah pulau jawa saja
  • Bagi Anda yang berada di luar pulau jawa atau ingin memesan lebih dari 2 botol bisa transfer biaya setengahnya dulu
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang Anda di jamin kembali
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.QnC

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Informasi Di Atas Memberikan Manfaat Bagi Pembacanya dan Lekas Sembuh 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: