Walatra Sehat Mata Softgel

Pengobatan Ablasio Retina Tanpa Operasi

Pengobatan Ablasio Retina Tanpa Operasi, 100% Alami & Aman

Anda sedang mengalami Retina Putus ( Ablasio Retina ) dan sedang mencari-cari pengobatan Alternatif mata yang bisa menyembuhkannya tanpa harus operasi ?

Obat Retina Putus  (Ablasio Retina) – Kini telah hadir Obat Ablasio Retina yang telah terbukti secara testimoni dan klinis ampuh mengobati Retina Putus sembuh tanpa operasi yaitu Walatra Sehat Mata Softgel.

WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL

ISI 100 softgel
Daftar Harga Rp.425.000-,/BTL
Format Pemesanan San-SM 
LEGALITAS BPOM (POM TR 183312011) serta sertifikat HALAL MUI
PROMO PEMBELIAN LEBIH 2 BTL “GRATIS!! ONGKIR”
Garansi 100%Uang Kembali
Cara Konsumsi Orang dewasa: 2 x 2 softgel / hari DAN Anak-anak: 2 x 1 softgel / hari
Di JUAL ONLINE RESMI AGEN RESMI SAPNU HERBAL

Walatra sehat mata softgel asli merupakan suplemen kesehatan mata sekaligus obat masalah mata Anda secara efektif. Walatra sehat mata menggunakan 100% bahan bahan alami dan diolah menggunakan teknologi Nano yang membuat sifat dan fungsi zat lebih efektif menyembuhkan karena cepat larut, daya serap lebih tinggi dan zat bisa menyebar lebih jauh kedalam tubuh dan langsung membunuh sumber penyakit

Walatra Sehat Mata Softgel adalah perpaduan dari berbagai ekstrak herbal yang memiliki segudang khasiat nyata untuk membantu menjaga serta meningkatkan kesehatan mata. Diproduksi dengan menggunakan teknologi canggih yaitu nano teknologi.


Mengenal tentang Ablasio Retina

Image result for ablasio retina
Ablasio Retina

Ablasio Retina adalah gangguan mata yang terjadi ketika retina (selaput bening di belakang mata), terlepas dari bagian belakang mata. Beberapa orang juga menyebut gangguan mata ini sebagai ablasi retina.

Apabila retina lepas, sel mata dapat menjadi kekurangan oksigen. Terlepasnya retina dari struktur mata menyebabkan kehilangan penglihatan sebagian atau bahkan bisa total, bergantung seberapa banyak bagian retina yang lepas.

Penyebab Ablasio Retina

Penyebab Ablasio retina seringkali dihubungkan dengan adanya robekan atau lubang pada retina, sehingga cairan di dalam mata merembes melalui robekan atau lubang tersebut dan menyebabkan terlepasnya retina dari jaringan di bawahnya. Hal tersebut bisa terjadi akibat:

  • Trauma
  • Proses penuaan
  • Diabetes berat
  • Penyakit peradangan

Ada banyak juga faktor pemicu yang membuat Anda berisiko terkena pelepasan retina ini, antara lain:

  • Usia lanjut. Gangguan mata ini lebih umum pada orang di atas 50 tahun
  • Mengalami ablasio retina sebelumnya pada salah satu mata
  • Riwayat keluarga terhadap ablasio retina
  • Rabun jauh (miopia) ekstrem
  • Operasi mata sebelumnya, seperti pengangkatan katarak
  • Cedera mata serius sebelumnya
  • Penyakit atau iritasi mata lain sebelumnya

Tanda Gejala Ablasio Retina

Salah satu gejala awal dari ablasio retina adalah kemunculan floaters pada lapang pandang. Floater ini terlihat seperti bayang-bayang, nyamuk hingga cacing yang berterbangan di lapang pandang. Berbeda dengan floaters yang disebabkan oleh kurang tidur, floaters yang menjadi gejala ablasio retina biasanya tidak akan hilang meski mata sudah diistirahatkan dan dibawa tidur.

Ablasio Retina yang tidak tertangani akan menunjukkan gejala yang lebih berat yaitu lapang pandang tertutup oleh ‘tirai hitam’. ‘Tirai hitam’ ini sebenarnya adalah retina yang sudah copot dan menutupi sebagian lapang pandang pasien.

Pengobatan Ablasio Retina

Salah satu penanganan ablasio retina adalah dengan menggunakan pembedahan laser. Penggunaan laser ditujukan untuk membuat luka bakar pada area robekan sehingga lapisan retina yang robek ini dapat menempel pada dinding mata. Sebanyak 90% kasus ablasio retina dapat ditangani dengan baik tetapi banyak juga yang memerlukan penanganan kedua kalinya. Penglihatan Anda akan perlahan-lahan membaik dalam waktu beberapa bulan setelah operasi. Namun, ada juga penderita yang penglihatannya tidak membaik walaupun sudah dioperasi. Karenanya penanganan harus dilakukan sesegera mungkin sebelum robekan retina bertambah lebar. Semakin dini penanganan dilakukan, semakin baik hasil keluaran operasi terhadap penglihatan penderita. Operasi ini tidak mempengaruhi ukuran minus mata Anda karena operasi ini berbeda dengan laser pada mata minus.

Setiap operasi ada resikonya tetapi ablasi retina yang tidak ditangani akan menyebabkan kehilangan penglihatan permanen atau kebutaan.

Beberapa risiko pembedahan termasuk:

  • Infeksi
  • Pendarahan
  • Tekanan bola mata yang tinggi
  • Katarak

Sebagian besar ablasi retina pada umumnya sukses tetapi kadang-kadang operasi kedua diperlukan. Apabila retina tidak dapat dilekatkan kembali, penglihatan akan terus berkurang sampai hilang sama sekali.

Pengobatan Ablasio Retina Tanpa Operasi, 100% Alami & Aman | Walatra Sehat Mata Softgel 

Walatra Sehat Mata Softgel merupakan suplemen kesehatan mata sekaligus obat masalah mata Anda secara efektif sehingga tepat sekali untuk digunakan sebagai Pengobatan Ablasio Retina Tanpa Operasi. Walatra Sehat Mata diformulasikan khusus untuk memberikan nutrisi pada mata, memenuhi kebutuhan mata, menjaga kesehatan mata, serta dapat mengobati berbagai penyakit mata secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dengan menggunakan teknologi modern dan pertama di Indonesia yaittu NANO TEKNOLOGI sehingga bahan alami yang didalamnya akan lebih cepat diserap oleh tubuh dan proses penyembuhan pun akan lebih cepat pula.

Walatra Sehat Mata Softgel terbuat dari campuran bahan alami yang tentunya memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan mata, diantaranya berupa: EXTRAK GREENTEA 10%, EKTRAK BIJI ANGGUR 20% , EKTRAK JERUK BARGEMOT 5% , EKTRAK BUNGA CANOLA 5% , EKTRAK BUNGA MATAHARI 2,5% , EKTRAK GINKO BILOBA 2,5% , EKTRAK BLUEBERRY 40% , EKTRAK WORTEL 10% , EKTRAK ACAI BERRY 5% , EKTRAK GOJI BERRY 5% , EKSTRAK ALPUKAT 5% , dan EKSTRAK SLEDRI 5% ditambah dengan Vitamin A dan Vitamin E. Bahan alami tersebut tentunya memiliki khasiat dan kegunaanya masing-masing sehingga manfaat yang didapatkanpun akan lebih banyak.

Beberapa Kandungan dari Bahan Alami Walatra Sehat Mata Softgel

Terdapat Vitamin A adalah nutrisi penting dalam hal penglihatan. Vitamin A tidak hanya membantu Anda melihat, ini juga membantu melindungi mata Anda dari infeksi dan menghasilkan pigmen di retina mata Anda. Vitamin A berguna dalam berbagai cara lain karena juga merupakan antioksidan, yang membantu melindungi dan menyembuhkan tubuh Anda, dan ini membantu menjaga kulit, gigi, selaput lendir dan jaringan lunak Anda.

Vitamin A mempromosikan penglihatan yang baik, menurut MedlinePlus. Vitamin A sangat penting untuk dilihat dalam kegelapan atau di area yang tidak menyala. Tanpa vitamin A, Anda tidak akan bisa membuat beragam warna karena membantu mata Anda membedakan warna seperti oranye terang atau ungu tua.

Vitamin A bahkan dapat membantu mencegah penyakit mata tertentu yang menyebabkan kehilangan penglihatan parah di kalangan anak muda, menurut All About Vision. Salah satu tanda pertama dan paling umum kekurangan vitamin A adalah rabun senja dan kehilangan penglihatan. Sedangkan menurut All About Vision. Vitamin A juga melindungi selaput lendir yang menutupi mata Anda, yang membantu menurunkan risiko infeksi dengan bertindak sebagai penghambat virus dan bakteri.

Kandungan Lutein. Lutein dalam Walatra sehat mata softgel sangat penting untuk kesehatan penglihatan. Itu tidak langsung berfungsi dalam proses penglihatan. Sebaliknya, ini adalah antioksidan kuat yang melindungi makula dengan menyerap cahaya biru, violet dan ultra violet yang merusak. Ini terakumulasi di retina termasuk di makula, daerah berpigmen berpigmen oval di dekat pusat retina, yang bertanggung jawab untuk penglihatan yang rinci.

Lutein telah terbukti mengurangi risiko kerusakan parah akibat degenerasi makula terkait usia. Periset telah mencatat bahwa diet kaya lutein mengurangi risiko pengembangan AMD sebesar 57%. 1 Mereka menemukan bahwa pengobatan dengan lutein membantu menebalkan lapisan berpelindung pelindung retina. 2 Dan mereka menemukan bahwa retina dengan AMD memiliki lutein kurang dari 30% dari retina sehat.

Saat kita minum lutein dalam bentuk suplemen atau makan makanan dengan lutein, zat ini cepat dibawa dengan mudah dan mudah disekitar tubuh, terutama ke lensa dan makula mata. Perlu dicatat bahwa ada lebih dari 600 karotenoid yang berbeda di alam, namun hanya sekitar 20 yang benar-benar dapat berdampak pada penglihatan mata kita.

Walatra Sehat Mata Secara nyata diciptakan sebagai suplemen atau vitamin mata yang dapat memelihara kesehatan mata, memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh mata serta membantu penglihatan lebih jelas dan lebih tajam. Sehingga cocok sekali digunakan sebagai Pengobatan Ablasio Retina Tanpa Operasi. 

Kelompok konsumsi : Anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

♣  Khasiat : Produk ini dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.


Berikut  Bukti (TESTIMONI) Khasiat Walatra Sehat Mata Softgel 

Gambar terkait








Disclaimer and User Safety 

Rekomendasi produk Walatra Sehat Mata untuk membantu proses perawatan penyakit, kami tidak bermaksud untuk meminta anda berhenti atau meninggalkan perawatan secara medis. Baik itu operasi, obat-obatan dari dokter ataupun perawatan medis lainnya.

Umumnya proses pengobatan dengan Walatra Sehat Mata itu akan terlihat dalam pemakaian 1 botol pertama habis. Namun harus diingat juga, hasil yang didapatkan setiap pengguna pastinya akan berbeda, tergantung dari kondisi penyakit yang di derita, sesuai dengan penerimaan tubuhnya masing-masing rutinitas pemakaian produk dan kondisi lamanya penggunaan serta keteraturan dan patuh terhadap aturan pakai.

Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel

Bagi anda yang ingin memesan Walatra Sehat Mata Softgel, anda bisa pesan melalui SMS / WA dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :


Ketik : San-SMJumlah : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp

⇓⇓

Contoh San-SM : 2 Botol  : Hj. Tarmidi : Jl Mawar kampung melati rt 02/06 kec. anggrek kota malang 61322 : Hp. 085223214xxx

Kirim pesanan anda melalui :

SMS  WhatsApp 

0852.2224.3893


☑Pastikan anda ingat kode promo San-SM untuk mendapatkan layanan spesial dan mengaktifkan GRATIS ongkir untuk pemesanan 2 botol keatas.


Mengapa Kami Begitu Merekomendasikan Obat Walatra Sehat Mata Softgel ??? Karena Walatra Sehat Mata Softgel : 

⇒ 100% AMAN TANPA EFEK SAMPING

⇒ BAHANYA 100% DARI BAHAN ALAMI

⇒ DIBUAT DAN SUDAH DI TELITI OLEH PARA AHLI

⇒ SUDAH MENDAPATKAN LEGALITAS RESMI DAN LEGALITAS HALAL MUI



Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id ; selain itu,

  • Dilayani costumer service kami yang profesional dan handal selalu aktif 24 jam
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Ada beberapa wilayah yang masuk blacklist sehingga harus transfer dulu
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS ! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

Untuk Transfer pembayarannya anda bisa melalui No. Rekening kami sebagai berikut :

⇒ Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

⇒ Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

⇒ Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

*Semua rekening atas nama SAPNUDIN, :: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No.0852.2224.3893


KONTAK KAMI :


WA/SMS/TELP : 0852.2224.3893

“YANG INGIN LANGSUNG BERKUNJUNG SILAHKAN KE KANTOR KAMI :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 



∼ HARI MINGGU & HARI LIBUR NASIONAL TETAP BUKA ∼


TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI WEBSITE KAMI. SEMOGA BERMANFAAT DAN DAPAT MENJADI PERANTARA KESEMBUHAN ANDA. 🙂

KAMI DO’AKAN SEMOGA KELUHAN YANG ANDA DERITA DAPAT SEMBUH DENGAN CEPAT. AMIIN ALLOHUMAAMIIN..

 

Pengobatan Ablasio Retina Tanpa Operasi

DAPATKAN WALATRA SEHAT MATA GRATIS ONGKIR !! 

>> KLIK DISINI  <<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: