QnC Jelly Gamat

Obat Tradisional Menyembuhkan Luka Diabetes

Kamu penderita diabetes, memiliki luka dan luka tersebut lama untuk sembuh? Ingin cepat sembuh dan kondisi diabetesnya teratasi? Pilih QnC Jelly Gamat, sebuah produk obat tradisional menyembuhkan luka diabetes yang terbuat dari teripang emas pilihan. Juga, mampu menurunkan kondisi diabetes dan juga gula darah, serta mengembalikan kestabilan tubuh.

Produk QnC Jelly Gamat terbentuk dari beragam bahan alami, dengan teripang emas adalah bahan dominan yang membentuknya produk ini. Dalam teripang emas ini terdapat khasiat beragam, dengan komponen yang cukup lengkap. Seperti senyawa yang bersifat anti-angiogenesis dan anti-tumor, asam lemak, antimikroba, anti-inflamasi, kolagen, dsb.

Komponen-komponen tersebut berperan penting dalam mengembalikan kondisi kulit, mengatasi infeksi, dan mencegah terjadinya inflamasi kembali. Juga, meredakan kondisi diabetes dan gula darah.

Bisa kamu dapatkan produk herbal QnC Jelly Gamat di sini, dengan harga Rp155.000 perbotol. Dapatkan juga diskon dengan memesan lebih dari 3 botol.

Kandungan nutrisi dalam QnC Jelly Gamat telah lulus uji di DEPKES dan BPOM RI No Reg TR173301471. Kamu yang memesan 1-2 botol akan mendapatkan layanan Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Bayar. Cek daftar diskon dan cara pesannya dengan mengklik tautan di bawah ini.

Daftar Diskon dan Cara Pesan QnC Jelly Gamat

obat tradisional menyembuhkan luka diabetes

Tubuh yang memiliki diabetes akan menderita sebuah kondisi di mana masa penyembuhan luka akan lebih lama dibanding tubuh yang tidak memiliki diabetes. Luka tersebut bila tidak ditangani dengan tepat kondisinya bisa terus menyebar dan pada akhirnya bisa berujung dengan penanganan amputasi.

Kondisi luka yang susah sembuh pada penderita diabetes diakibatkan oleh tingginya kadar gula darah. Sirkulasi yang buruk karena dampak dari kadar glukosa atau gula darah ini membuat aliran darah ke organ kulit menjadi terhambat, yang mana sirkulasi darah yang lancar sangat dibutuhkan untuk penyembuhan luka.

Di sisi lain, kondisi luka yang lama sembuh, luka yang tetap terbuka, dan basah hingga berlangsung selama berbulan-bulan berisiko tinggi mengalami infeksi. Apakah itu infeksi bakteri, infeksi jamur, atau timbulnya gangren.

Meskipun ukuran luka kecil, jangan pernah menyepelekan kondisi luka tersebut. Karena luka diabetes sendiri dapat menyebabkan beragam masalah, dan ini diakibatkan oleh beberapa hal dibawah ini.

Sebagai anggota tubuh alami mati rasa

Rusaknya saraf merupakan salah satu komplikasi dari luka diabetes. Dan mati rasa akan terjadi bila hal tersebut terjadi. Ini membuat penderita tidak akan merasakan rasa sakit ketika bagian tubuhna terluka.

Pembuluh darah areteri akan menyempit

Orang yang memiliki penyempitan pembuluh darah arteri di kaki lebih berisiko menderita luka diabetes. Suplai darah ke organ tubuh yang terluka akan terhambat bila penyempitan terjadi di arteri. Ini sebabkan penyembuhan luka semakin lama dan bahkan infeksi luka.

Sistem imun tubuh lemah

Tubuh penderita diabetes berpotensi memiliki kondisi sistem imun yang lemah, dibandingkan dengan orang normal. Ini akan meningkatkan risiko infeksi pada luka sekecil apapun.

Karena luka bisa membahayakan pada penderita diabetes, perlu sekali untuk melakukan pengobatan. Baik itu dari luar, maupun dari dalam. Pastikan untuk mengobati luka bila menderita luka, walaupun ukurannya kecil.

Selain dengan mengonsumsi obat-obatan atau obat oles, kurangi juga tekanan pada luka. Ketahui dan perhatikan juga tanda-tanda infeksi.

Perlu kamu ketahui, pengobatan herbal juga bisa dengan manjur menyembuhkan luka diabetes, bahkan secara alami.

obat tradisional menyembuhkan luka diabetes berbahan teripang emas

Membuat obat dari bahan-bahan alami tertentu bisa sangat membantu dalam pengobatan, karena tidak akan timbulkan efek samping, misalnya. Juga, kandungan bahan-bahan alami sangat efektif bekerja dalam tubuh.

Di sini kami menyarankan kamu untuk memilih teripang emas sebagai sebuah bahana alami istimewa dalam mengobati luka diabetes. Salah satu komponen dalam teripang emas ini mampu mempercepat penyembuhan luka.

Sejak dahulu pun teripang ini telah ternama dalam khasiatnya mengobati luka di kulit secara cepat. Selain itu, terdapat juga khasiat lainnya. Karena itulah masyarakat dunia, khususnya Cina dan Malaysia menggunakan teripang emas ini sebagai bagian dari bahan-bahan alami pembentuk obat tradisional.

Akan tetapi, jenis teripang yang satu ini agak sukar untuk didapat. Oleh karena itu, halaman web ini merekomendasikan kamu untuk memilih saja produk obat herbal dari teripang emas. Di sini kami menyediakan produk QnC Jelly Gamat, sebagai alternatif untuk kamu yang ingin merasakan khasiat teripang emas secara instan.

QnC Jelly Gamat, Obat Untuk Menyembuhkan Luka Diabetes

obat tradisional menyembuhkan luka diabetes

Produk herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari teripang emas pilihan, yaitu gamat emas atau teripang yang berukuran besar berwarna keemesan. Kandungan nutrisi dalam teripang emas ini begitu tinggi dibanding jenis teripang lainnya.

Dan perusahaan yang memproduksi produk herbal ini adalah PT. Bijaksana Maju Utama. Mereka ini menggunakan peralatan yang kemampuannya dapat menjaga kondisi nutrisi tetap utuh selama proses produksi, sehingga kualitas nutrisi dalam produk herbal ini masih terjaga dengan baik.

Dan lagi, mereka menggunakan bahan-bahan alami yang kondisinya masih segar dalam produksinya. Ini juga menjadi salah satu faktor penting dalam membuat kualitas nutrisi tetap baik.

obat tradisional menyembuhkan luka diabetes

Bahan-bahan pembentuk QnC Jelly Gamat sebagai obat tradisional menyembuhkan luka diabetes ini diantaranya adalah:

  • Teripang emas
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran

Sebagai penjelas, berikut adalah berbagai kandungan serta khasiat dalam produk herbal ini.

Sebuah situs jurnal penelitian NCBI mempublikasikan tulisan yang didalamnya memuat beragam hasil penelitian terhadap gamat emas ini.

Dalam tulisan tersebut dijelaskan bahwa ada begitu banyak komponen penting dalam tubuh teripang ini, beberapa diantaranya adalah protein, vitamin A, vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, zat besi dan seng. Juga ada aktivitas bioaktif dan komponen yang bersifat terapeutik.

Yang paling penting adalah dalam produk QnC Jelly Gamat ini adalah:

Teripang emas memiliki aktivitas bioaktif, farmakologis unik, sifat terapeutik dan manfaat obat, di dalamnya ada:

  • antimikroba: ini bermanfaat untuk mengatasi mikroorganisme penyebab infeksi dan meredakan gejalanya.
  • anti-inflamasi: ini penting juga untuk mempercepat penyembuhan luka kulit.
  • antitumor: komponen aktif anti-tumor memainkan peran penting dalam menghambat berbagai tahap perkembangan, perkembangan tumor dan metastasis.
  • antioksidan: dengan antioksidan radikal bebas dalam tubuh teratasi, di mana radikal bebas ini juga menjadi faktor penghambat penyembuhan luka.
  • asam lemak: ini dapat menjadi kandungan penting, karena asam lemak mampu memperbaiki kondisi jaringan kulit secara cepat.
  • kolagen: ini merupakan protein yang dapat merekatkan jaringan kulit. Teripang emas ini memiliki kadar kolagen tinggi, yang juga bermanfaat dalam menstimulasi penutupan luka.

Nutrisi dalam bahan alami lain, dan komponen-komponen lain dalam teripang emas mampu meningkatkan kondisi sistem imun, menormalkan kembali kondisi pankreas yang sebabkan kondisi diabetes, dan meredakan kadar gula darah.

Itulah pentingnya QnC Jelly Gamat sebagai obat untuk menyembuhkan luka diabetes.

Beragam nutrisi dalam produk QnC Jelly Gamat ini sebelumnya telah melalui proses uji, baik itu di DEPKES dan BPOM RI. Serta telah mengantongi sertifikat halal MUI.

obat tradisional menyembuhkan luka diabetes

Aturan konsumsi dan penggunaan:

Oleskan pada area ruam popok, lakukan sebelum tidur atau selama 12 – 24 jam agar mencapai efek maksimal untuk mengatasi penyebabnya.

Dikonsumsi juga diperlukan, ketika untuk mengatasi kondisi diabetesnya. Aturannya:

  • Bayi (minimal usia 2 bulan) : 1/2 sendok teh 2x sehari.
  • Anak-anak : 1 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa : 2-3 sendok makan 2-3x sehari
Aman digunakan dan bisa dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari bayi (minimal usia 2 bulan), anak-anak, dewasa, dan lansia.

Bentuk produk ini adalah cairan kental. Dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml, dengan warna cairan bening, serta memiliki rasa dan aroma yang khas. Plastik yang digunakan sebagai botol produk ini adalah plastik berkualitas yang Aman digunakan sebagai wadah.

Nama Produk QnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
Ukuran perbotol 300 ml
Harga Perbotol Rp155.000
Legalitas DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan BPOM RI No Reg TR173301471
Diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama

Testimoni Obat Tradisional Menyembuhkan Luka Diabetes QnC Jelly Gamat

cara mengobati luka diabetes
Sebelum menggunakan QnC Jelly Gamat.

cara menyembuhkan luka diabetes
Sesudah menggunakan QnC Jelly Gamat.
cara mengobati luka diabetes cara menyembuhkan luka diabetes cara mengobati luka diabetes

Cara Memesan QnC Jelly Gamat

Klik saja tautan ini Cara Pesan QnC Jelly Gamat

ATAU

Klik gambar di bawah ini untuk mengetahui detail terkait harga, no rek pembayaran, serta diskonnya.

salep dermatitis untuk ibu hamil dan bayi/anak berbahan alami

Semoga dapat membantu penderita luka diabetes. Terima kasih.

obat tradisional menyembuhkan luka diabetes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *