Pengobatan Herbal

Obat Luka Diabetes Tradisional yang Ampuh, Alami dan Aman

Obat Luka Diabetes Tradisional – Bagaimana cara mengobati dan menyembuhkan luka diabetes yang ampuh, efektif dan juga aman ?? QnC Jelly Gamat bisa menjadi solusi tepat dan juga ampuh sebagai pengobatannya, mampu mengeringkan luka diabetes yang Anda alami sekalipun luka diabetes sudah parah dan membusuk.

Obat Luka Diabetes Tradisional yg Ampuh, Alami dan Aman

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan tradisional berkemasan modern yang memiliki khasiat luar biasa mengobati berbagai jenis luka pada kulit termasuk luka diabetes, mampu mengeringkan luka diabetes meskipun sudah parah dan membusuk.

Komposisi yang digunakan adalah ektrak teripang emas asli 100% alami dan tanpa ada bahan tambahan kimiawi sedikit pun sehingga dijamin sangat aman digunakan tanpa ada efek samping apapun dan tanpa efek ketergantungan. Aman digunakan semua umur mulai dari anak-anak hingga dewasa.


Dibaetes adalah suatu penyakit yang diakibatkan karena kadar glukosa ( gula ) di dalam darah yang tinggi atau masyarakat sering menyebutnya dengan gula darah tinggi. Gula darah tinggi ini terjadi disebabkan oleh berbagai faktor yang mempengaruhinya.

Diabetes di kenal oleh masyarakat Indonesia bahkan dunia termasuk penyakit yang sangat berbahaya, banyak yang menyebutkan sebagai ” the silent killer ( pembunuh diam-diam ) “, benar sekali diabetes secara perlahan-lahan akan menggergoti tubuh penderitanya hingga berakhir pada kematian.

Obat Luka Diabetes Tradisional yg Ampuh, Alami dan Aman

Selain itu banyak sekali komplikasi-komplikasi yang ditimbulkan akibat dari penyakit diabetes ini, salah komplikasinya ialah luka gangren ( luka diabetes ).

Luka diabetes adalah luka biasa yang terjadi pada penderita diabetes, karena mengidap diabetes luka tersebut berbeda dengan luka lainnya, luka diabetes menjadi luka yang sangat berbahaya, biasanya luka diabetes cukup parah terjadi pada kaki.

Luka diabetes bukan sembarang luka, luka dibetes lebih parah jika dibandingkan dengan luka lainnya karena luka diabetes sulit sekali untuk kering / sulit sekali untuk sembuh. Bahkan dalam beberapa kasus luka diabetes berakhir dengan ” AMPUTASI “.

Sudah bukan rahasaia umum lagi jika luka akibat diabetes berakhir AMPUTASI, sudah banyak penderita diabetes mempunyai luka diabetes yang sudah sangat parah berakhir ” AMPUTASI “.

Lalu apa yang menjadi penyebab luka diabetes susah mengering ??

Jelas ini diakibatkan karena tingginya kadar gula ( glukosa ) di dalam darah berakibat pada darah menjadi kental, hal ini dapat menghambat proses pembekuan darah ( trombosit dan fibrinogen ) sehingga membutuhkan waktu cukup lama agar luka bisa kering dengan sendirinya.

Selain itu adanya gula di dalam darah juga menjadi media yang efektif dalam pertumbuhan bakteri, artinya bakteri / kuman akan mudah berkembang biak pada darah yang mengandung gula ( glukosa ).

Apalagi jika lukanya berada tepat di bawah kaki dimana kaki ini media paling dekat bersentuhan dengan lantai dan mudah terinfeksi bakteri sehingga semakin menyulitkan pembekuan darah yang akhirnya malah menjadi mudah terinfeksi dan luka semakin sulit kering bahkan luka nya bisa sampai membusuk.

Itulah mengapa luka diabetes sulit kering / sulit sembuh bahkan sampai membusuk dan banyak yang berakhir pada amputasi dengan tujuan agar penyebaran bakteri tidak menyebar keseluruh tubuh melalui darah pada luka.

Apakah berbahaya luka diabetes ??

Sudah sangat jelas sekali diabetes adalah penyakit berbahaya, begitupun dengan luka diabetes. Jika luka diabetes dibiarkan dan terus dibiarkan lalu menjadi parah hingga membusuk maka hanya AMPUTASI jalan keluarnya.

Apakah Anda ingin di Amputasi gara-gara luka diabetes ?? Pasti semua orang akan menolaknya, oleh karena itu tidak ada alasan lagi untuk membiarkan luka diabetes, segera obati luka diabetes sebelum menjadi parah dan semakin parah .. !!

Bagaimana solusi pengobatan luka diabetes itu sendiri ??

Obat luka diabetes tradisional yang ampuh, alami dan aman yaitu QnC Jelly Gamat bisa menjadi solusi tepat dan juga ampuh untuk mengobati dan menyembuhkan luka diabetes sampai tuntas dan terbukti manjur.

Obat Luka Diabetes Tradisional yang Ampuh, Alami dan Aman

Obat Luka Diabetes Tradisional yg Ampuh, Alami dan Aman

QnC Jelly Gamat adalah salah satu ramuan tradisional berbahan alami dari ektrak teripang emas yang di kemas secara modern, obat ini sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah berlabel HALAL sehingga dipastikan dan dijamin aman karena sudah berlegalitas resmi.

Pernahkah Anda mendengar teripang ?? jika belum mengetahuinya, ( sekilas saja ) teripang adalah hewan laut yang hidupnya di dasar laut, di laut terdapat banyak jenis hewan salah satunya teripang ini. Nama lain teripang ialah gamat atau timun laut jika dalam bahasa lainnya sea cucumber, teripang sendiri ada banyak jenisnya namun salah satu teripang yg sering dijadikan pengobatan ialah teripang emas.

Obat Luka Diabetes Tradisional yg Ampuh, Alami dan Aman
Gbr. Teripang Emas / Gamat Emas

Kandungan-kandungan yang terdapat didalamnya antara lain 9 jenis karbohidrat, Omega-3, 6, Cell Growth Factor Antiseptik alamiah, Gamapeptide, Protein 86,8%, Mukopolisakarida, 59 jenis asam lemak, Kolagen 80,0%, 10 jenis mineral, Chondroitin, Saponin, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, 19 jenis asam amino.

QnC Jelly Gamat memiliki berbagai kandungan yang komplek sehingga secara menyeluruh sangat berkhasiat mengobati luka diabetes dengan cepat, kandungan yang berkhasiat menyembuhkan luka diabetes tersebut adalah kolagen dan antiseptik alamiah nya.

Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung, mengungkapkan semula menganggap ekstrak teripang hanya suplemen, lalu memberikan ekstrak itu kepada penderita luka gangren atau luka akibat diabetes mellitus tidak disangka dalam hitungan hari, luka diabetes ( luka gangren ) pun mengering.

QnC Jelly Gamat memiliki kandungan kolagen tinggi 80%, kolagen inilah yang akan menyembuhkan luka diabetes karena kolagen mampu meregenerasi sel-sel mati akibat luka sampai pulih kembali sehingga dengan cepat mampu menyembuhkan luka diabetes dalam waktu singkat.

Dan juga mengandung antiseptik alamiah yang mampu mematikan berbagai infeksi bakteri, kuman, parasit, jamur hingga virus. Artinya antiseptik alamiah ini mampu mematikan infeksi yang ada pada luka diabetes tersebut sehingga luka diabetes akan menjadi semakin cepat kering / sembuh.

QnC Jelly Gamat terbukti manjur digunakan sebagai obat luka diabetes dan berikut kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasiat obat QnC Jelly Gamat .. !!

Nama  :  H.Muh Jufri
Umur  :  41 th
Asal   :  Kota Makassar

Penyakit  : Luka di Kaki akibat Diabetes
Obat Luka Diabetes Tradisional yg Ampuh, Alami dan Aman
Kaki saya terkena penyakit luka diabetes / luka gangren dan dokter sempat mengira kaki saya sulit untuk disembuhkan. Tapi Alhamdulillah berkat QnC Jelly Gamat, kaki saya bisa kembali sembuh. Itu foto kaki saya sebelum dan sesudah pemakaian QnC Jelly Gamat sebanyak 2 botol. Saya oles dibagian yang luka dan minum secara rutin setiap hari, dan Alhamdulillah saya bisa berjalan kembali dan bisa beraktifitas seperti dulu. Saya sangat bersyukur. Terimakasih QnC Jelly Gamat.

Testimoni lainnya
Obat Luka Diabetes Tradisional yg Ampuh, Alami dan Aman
Penyebab Borok Di Kulit Kepala dan Cara Menyembuhkannya

Dan juga karena QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami sehingga sangat aman di konsumsi semua umur mulai dari bayi, balita, anak-anak hingga dewasa, tanpa ada efek samping apapun.

Maka dari itu QnC Jelly Gamat adalah solusi obat luka diabetes pilihan tepat yang harus segera Anda coba karena terbukti manjur mengobati luka diabetes sampai tuntas.

JANGAN TUNGGU LUKA DIABETES BERAKHIR AMPUTASI, SEGERA OBATI SEKARANG JUGA .. !!

SILAHKAN COBA  DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA .. !!

QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan berlabel HALAL, dijamin AMAN karena sudah berlagalitas resmi.

Harga : Rp. 155.000,-/ botol ( belum termasuk ongkos kirim )

Isi : 300 ml / botol ( bentuknya cairan agak kental seperti jeli / jel )

Cara pemakaian dengan di minum dan di oles :

  • Untuk di minum : Minum 2-3 sendok makan 2x sehari ( pagi dan sore / malam ), minum sesudah makan.
  • Untuk di oles : Oleskan saja beberapa olesan pada luka diabetes, bisa dilakukan 3-5 kali sehari.

.
TIDAK PERLU LAMA LAGI, SEGERA PESAN SEKARANG JUGA .. !!

Cara memesannya Anda hanya perlu mengirim format pesanan via SMS / WA, format pemesanan seperti di bawah ini :

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE ” SNC ” .. !!

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA :
SNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649 ( SMS / WA )
 .
ontoh Pemesanan :
 .
SNC : 2 botol : Putra Maulana : Jl. H. Moh.Toha No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cimerang, Bandung Jawa Barat : 085.223.301.XXX
kirim ke 0823.2011.4649 ( SMS / WA )

PERHATIAN & PENTING :
KODE ” SNC ” adalah kode produk dari QnC Jelly Gamat
Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat KODESNC ” harus dicantumkan untuk mencegah kekeliruan dan agar pesanan dapat kami proses dengan cepat.


Setelah Anda mengirim format pesanan seperti di atas, nanti Customer Service kami akan membalasnya dengan memberikan Total Harga ( Total Harga = Jumlah harga produk yg dibeli + ongkos kirim ), jika Anda SEPAKAT / DEAL maka pesanan langsung akan di proses.

.
  • Untuk menjaga kenyamanan serta kepercayaan Anda kepada kami. Maka kami memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, dan Anda dapat melakukan pembayarannya setelah Obat yang anda pesan sudah diterima dgn baik ( berlaku hanya untuk Pemesanan 1-2 Botol ).
  • Dan untuk pemesanan diatas 2 botol, maka anda diharuskan mentransfer terlebih dahulu minimal setengahnya ( 50% nya ) dari Total Harga yang harus Anda bayar, dan Anda dapat melakukan pelunasannya setelah obat yg anda pesan sudah diterima dengan baik.
KAMI MENJAMIN OBAT PASTI SAMPAI, JIKA TIDAK SAMPAI, UANG KAMI KEMBALIKAN 100% TANPA DIKUANGI .. !!

Untuk mentransfernya Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Terima kasih atas kunjungannya, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda.

Apabila berminat ingin memesan obat luka diabetes tradisional QnC Jelly Gamat, silahkan saja lakukan pemesanan dan jangan khawatir karena Anda dapat melakukan pembayarannya setelah Obat yang anda pesan sudah diterima dgn baik.

 


Alamat kantor pusat pelayanan :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.


Obat Luka Diabetes Tradisional yang Ampuh, Alami dan Aman

 

 

 

obat maag kronis
obat luka memar di kepala
obat mata kaki bengkak
obat luka jatuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: