Pengobatan Herbal

Penyebab, Gejala & Obat Infeksi Kulit Herbal Terbaik

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai Penyebab, Gejala & Obat Infeksi Kulit Herbal Terbaik yang Ampuh Mengobati Secara Alami serta Efektif dan Tentunya Aman tanpa Menyebabkan Efek Samping Apapun.

Kulit merupakan lapisan terluar tubuh kita yang berfungsi melindungi otot, jaringan, tulang, dan organ. Infeksi kulit merupakan suatu kondisi yang umumnya disebabkan oleh bakteri, virus, dan jamur. Mereka yang menderita infeksi kulit bisa merasakan gejala yang beragam pada kulitnya dengan atau tanpa disertai gejala pada bagian tubuh yang lain. Misalnya seseorang yang tubuhnya terdapat cacar akan dipenuhi bintik-bintik berair disertai sakit kepala, nyeri otot, atau demam.

Penyebab, Gejala & Obat Infeksi Kulit Herbal Terbaik yang Ampuh Mengobati Secara Alami

Penyebab, Gejala & Obat Infeksi Kulit Herbal Terbaik yang Ampuh Mengobati Secara Alami

Penyebab Infeksi Kulit
Seperti apa yang telah dijelaskan tadi di atas bahwa infeksi kulit umumnya disebabkan oleh bakteri, virus, dan juga jamur. Berikut penjelasannya.

Terdapat tiga kelompok virus yang bisa dikaitkan dengan kondisi ini, di antaranya virus herpes simpleks, human papillomavirus, dan poxvirus. Cacar dan Herpes Zoster merupakan beberapa contoh infeksi kulit yang diakibatkan oleh virus.

Streptococcus dan Staphylococcus aureus adalah dua jenis bakteri yang paling banyak menyebabkan infeksi kulit. Beberapa contoh kondisi infeksi kulit yang disebabkan oleh bakteri-bakteri tersebut diantaranya yaitu Bisul, Impetigo, selulitis, dll.

Penyebab infeksi kulit yang ketiga adalah jamur. Terdapat beberapa contoh infeksi kulit yang disebabkan oleh jamur, diantaranya yaitu, kurap, kandidiasis, penyakit kaki atlet, penyakit jamur kuku, dll.

Potensi virus atau bakteri untuk menginfeksi kulit sangat besar apabila kita bersentuhan langsung dengan penderita atau menggunakan barang-barang yang sudah terpapar. Bakteri juga dapat masuk ke lapisan kulit yang lebih dalam apabila terdapat luka pada kulit. Khusus untuk jamur, infeksi kulit biasanya dialami oleh orang-orang yang suka memakai pakaian lembap atau oleh mereka yang tinggal di lingkungan lembap.

Gejala Infeksi Kulit
Infeksi kulit memiliki gejala yang cukup beragam tergantung dari jenis-jenisnya, namun secara umum, orang yang mengalami infeksi kulit akan mengalami beberapa gejala seperti :

  • Ruam kemerahan pada kulit
  • Kulit terasa gatal-gatal
  • Terdapat luka pada kulit

Selain itu, Pembengkakan pun bisa terjadi, misalnya pada kasus selulitis. Di bawah ini akan dijelaskan ragam gejala infeksi kulit secara lebih mendetail.

Cacar Air
Penyakit yang disebabkan oleh virus varicella zoster ini umumnya ditandai dengan kemunculan ruam pada kulit sebagai gejala utamanya. Ruam tersebut akan berubah menjadi bintil merah berisi cairan yang terasa gatal yang kemudian akan mengering, menjadi koreng, dan terkelupas dalam waktu 7 hingga 14 hari. Bagian-bagian tubuh yang biasa ditumbuhi bintil cacar air adalah wajah, belakang telinga, kulit kepala, dada, perut, lengan, serta kaki.

Herpes Zoster
Umumnya gejala pertama yang akan dirasakan oleh penderita herpes zoster adalah rasa sakit. Rasa sakit ini juga dapat berupa sensasi terbakar. Beberapa hari kemudian, ruam menyerupai setengah lingkaran muncul. Ruam ini biasanya mengelilingi sisi kiri atau kanan tubuh, terutama pada perut dan dada. Ruam ini kemudian akan membentuk luka melepuh yang berisi air yang terasa gatal dan menjadi koreng dalam 3-5 hari.

Meski begitu, gejala-gejala penyakit ini dapat bervariasi. Sebagian kecil pengidap mengalami rasa nyeri tapi tanpa ruam. Selain itu, terdapat juga beberapa gejala lainnya yang mungkin dapat menyertai kedua gejala utama di atas seperti demam dan menggigil, nyeri di seluruh tubuh, serta kepala yang terasa sakit.

Bisul
Munculnya benjolan merah pada kulit merupakan gejala utama yang paling umum dialami oleh penderita bisul. Pada tahap awal, biasanya ukuran bisul kecil dan kemudian disertai dengan:

  • Kulit di sekitar benjolan memerah, bengkak, dan terasa hangat jika disentuh. Ini mengindikasikan bahwa infeksi telah menyebar ke kulit sekelilingnya.
  • Benjolan bertambah besar dan berisi nanah.
  • Terbentuk titik putih di bagian puncak benjolan.

Bisul bisa muncul secara tunggal atau bisa juga muncul secara berkelompok. Kumpulan bisul ini disebut sebagai karbunkel. Dibandingkan dengan bisul biasa, karbunkel lebih jarang terjadi. Karbunkel kebanyakan dialami oleh orang-orang lansia dengan sistem kekebalan tubuh yang rendah atau memiliki kondisi kesehatan yang buruk.

Impetigo
Berdasarkan gejalanya, impetigo dibagi menjadi dua, yaitu jenis bulosa dan nonbulosa. Impetigo bulosa ditandai dengan kulit yang melepuh dan berisi cairan. Sedangkan impetigo nonbulosa ditandai dengan munculnya bercak-bercak merah, seperti luka yang meninggalkan kerak berwarna kuning kecokelatan. Meski tidak melepuh, impetigo nonbulosa lebih menular dibandingkan dengan impetigo bulosa.

Kusta
Gejala dan tanda kusta sukar diamati dan muncul sangat lambat. Beberapa di antaranya adalah:

  • Mati rasa. Tidak bisa merasakan perubahan suhu hingga kehilangan sensasi sentuhan dan rasa sakit pada kulit.
  • Pembesaran pembuluh darah, biasanya di sekitar siku dan lutut.
  • Perubahan bentuk atau kelainan pada wajah.
  • Hidung tersumbat atau terjadi mimisan.
  • Muncul luka tapi tidak terasa sakit.
  • Kerusakan mata. Mata menjadi kering dan jarang mengedip biasanya dirasakan sebelum muncul tukak berukuran besar.
  • Lemah otot atau kelumpuhan.
  • Hilangnya jari jemari.

WHO menggolongkan kusta menjadi dua jenis berdasarkan kondisi luka pada kulit penderita, yaitu:

Paucibacillary. Ada luka kulit tanpa bakteri penyebab lepra pada bercak kusta di kulit.
Multibacillary. Ada luka kulit dengan bakteri penyebab lepra pada bercak kusta di kulit.

Kurap
Gejala utama kurap yang paling mudah dikenali adalah munculnya ruam kemerahan yang berbentuk cincin dengan garis luar yang tidak beraturan. Ruam ini terasa bersisik dan gatal. Lingkaran ruam kurap juga dapat melebar dan muncul di bagian tubuh mana saja. Jika tingkat keparahannya meningkat, ruam tersebut akan membentuk benjolan dan melepuh.

Candidiasis
Candiadisis dapat muncul pada berbagai bagian tubuh manusia. Bagian tubuh yang paling sering mengalami infeksi ini adalah mulut dan di sekitar kelamin. Bagian tubuh lain yang dapat terkena infeksi Candida adalah kuku, esophagus, daerah sekitar anus, dan saluran pencernaan.

Gejala yang timbul berbeda-beda sesuai lokasi infeksi. Berikut penjelasan rinci mengenai gejala-gejala pada lokasi tersering infeksi Candida.

  • Candidiasis Mulut (Oral Trush)
    Gejala umum candidiasis mulut meliputi bintil-bintik berwarna putih di dalam mulut dan lidah, kulit di sudut mulut pecah-pecah, dan kemerahan pada rongga mulut. Sakit tenggorokan dan sulit menelan juga mungkin dialami oleh penderita.
  • Infeksi Candida di sekitar kelamin
    Infeksi jamur ini merupakan penyebab umum dari iritasi pada vagina, tapi juga bisa dialami oleh pria (khususnya pria yang belum disunat). Gejala infeksi jamur pada wanita meliputi gatal luar biasa yang terasa di sekitar vagina, bagian di sekeliling vagina memerah dan perih, serta keputihan yang menggumpal seperti keju. Sementara gejala pada pria biasanya berupa ruam merah pada penis, gatal dan sensasi terbakar di ujung penis, serta bau tidak sedap.

Tinea Pedis
Infeksi ini biasanya terjadi di telapak kaki atau di sela jari-jari kaki. Orang yang terkena penyakit kaki atlet biasanya memiliki permukaan kulit yang terlihat kering, bersisik, pecah-pecah, atau terkelupas (melepuh). Penyakit ini juga bisa membuat kaki terasa gatal atau sakit.

Cara Mencegah Infeksi Kulit
Terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan agar terhindar dari penyakit infeksi kulit, salah satunya adalah menghindari paparan virus, bakteri, atau jamur yang menyebabkannya. Hindari bersentuhan dengan penderita infeksi kulit atau jangan menggunakan barang-barang yang penderita juga gunakan.

Selalu jaga kebersihan tubuh kita, terutama bagian tangan, agar bakteri, virus, atau jamur tidak bisa dengan mudah menjangkiti tubuh kita. Jika ada luka pada kulit, usahakan untuk menutupnya agar mikroorganisme penyebab infeksi tidak bisa masuk.

Pada kasus infeksi kulit akibat jamur, hindari dengan selalu menjaga kebersihan pakaian atau sepatu yang kita pakai. Selain itu, dianjurkan untuk segera mengganti pakaian yang kita kenakan apabila terasa lembap, misalnya akibat keringat.

Untuk anda yang sedang menderita penyakit infeksi kulit dan sudah melakukan berbagai pengobatan namun tidak kunjung sembuh juga, tidak ada salahnya untuk mencoba melakukan pengobatan dengan dengan menggunakan Obat Infeksi Kulit Herbal QnC Jelly Gamat yang Terbukti Ampuh, Efektif, dan Aman.

QnC Jelly Gamat Obat Infeksi Kulit Herbal yang Terbukti Ampuh, Efektif dan Aman

Obat Infeksi Kulit Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan Obat Tradisional yang menggunakan teripang emas sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan beragam herbal alami pilihan lainnya yang telah diteliti akan kandungan khasiatnya.

Teripang merupakan hewan laut tidak bertulang belakang dan memiliki tubuh panjang yang umumnya hidup di dasar laut. Di dunia ini terdapat berbagai jenis teripang atau yang terkadang juga disebut dengan gamat. Akan tetapi tidak semua jenis teripang dapat dikonsumsi atau dijadikan sebagai bahan baku obat, hal ini disebabkan karena pada sebagian jenis teripang ada yang beracun.

Teripang Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus atau yang biasa disebut dengan teripang emas merupakan salahs atu jenis teripang yang sering digunakan oleh raja-raja china sebagai bahan baku produk kesehatan dan menjadi bahan utama Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Penggunaan teripang sebagai baha utama herbal QnC Jelly Gamat ini tentunya didasari karena kandungan nutrisi yang terdapat dalam teripang ini dapat dibilang cukup komplit, diantaranya yaiut :

  • Antiseptik alamiah
  • Protein
  • Kolagen
  • Trace Mineral
  • Chondroitin
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6 dan 9

Terdapat pula kandungan asam lemak yang memiliki peranan penting untuk perbaikan jaringan tubuh. Dan juga terdapat berbagai zat lainnya seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin juga diyakini berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Kandungan antiseptik alamiah yang terdapat dalam ekstrak teripang merupakan kandungan yang sangat penting sekali dalam membantu mengobati serta menyembuhkan infeksi kulit. Kandungan antiseptik alamiah tersebut memiliki manfaat sebagai agen antibakteri, antivirus dan antijamur. Seperti apa yang telah dijelaskan tadi di atas, bahwa Infeksi kulit merupakan suatu penyakit yang umumnya disebabkan karena virus, bakteri dan juga jamur yang menginfeksi pada bagian kulti. Kandungan antiseptik alamiah yang terdapat dalam ekstrak teripang ini memiliki manfaat yang mampu menghambat serta membasmi pertumbuhan bakteri beserta jamur yang menjadi penyebab infeksi kulit. Sehingga dengan teratasinya bakteri, virus dan juga jamur yang menginfeksi tersebut, maka kondisi kulit yang terkena infeksi tersebut akan membaik seiring waktu, dan penyakit infeksi kulit yang sedang dideritapun akan berangsur sembuh.

Selain menggunakan teripang emas sebagai bahan utamanya, Herbal QnC Jelly Gamat ini juga menggunakan berbagai bahan alami lainnya sebagai perpaduannya, diantaranya yaitu :

  • Ekstrak Buah dan Sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Air RO

QnC Jelly Gamat merupakan obat tradisional yang terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga anda tidak perlu khawatir dengan herbal ini. Karena QnC Jelly Gamat adalah obat Herbal yang sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua jenis usia dan segala kondisi.

Berikut Ini Salah Satu Testimoni ( Kisah Nyata ) Dari Konsumen Kami yang Telah Merasakan Akan Khasiat QnC Jelly Gamat

Testimoni QnC Jelly Gamat Cacar Air & Gabagen Testimoni QnC Jelly Gamat Diabetes Testimoni QnC Jelly Gamat Gatal Testimoni QnC Jelly Gamat Luka

Testimoni di atas hanya sebagian dari sekian banyaknya kesaksian dari para konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat dalam membantu mengobati serta menyembuhkan infeksi kulit yang sedang diderita.

Berikut Informasi Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Untuk Dewasa : Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan sebelum makan
  • Untuk Anak Anak diatas 5 tahun : Dikonsumsi 2x sehari 1 Sendok makan sebelum makan
  • Untuk Anak Anak dibawah 5 tahun : Dikonsumsi 2x sehari 1-3 sendok teh bukan sendok makan
  • Untuk mempercepat penyembuhan, anda juga dapat mengoleskan QnC Jelly Gamat ini secukupnya pada kulit yang terinfeksi atau yang luka.
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk segala jenis usia dan kondisi.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk JGQ ( Kode produk JGQ harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Bagaimana Cara Membeli Obat QnC Jelly Gamat ?
Apabila anda berminat ingin melakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, anda dapat memesannya kepada kami. Pemesanan dapat anda lakukan melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk JGQ seperti contoh dibawah ini :

JGQ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman No. Telp/Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol :
JGQ : 2 Botol : Ardiansyah Gumilar : Kp. Negla Rt/01 Rw/07, Kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 081.214.325.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649

* Kode produk JGQ harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat QnC Jelly Gamat. Kode produk tersebut memiliki fungsi untuk memastikan bahwa anda memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat dan bukan obat herbal yang lainnya. Sehingga tidak terjadi kekeliruan atau tertukarnya obat herbal QnC Jelly Gamat yang anda pesan dengan obat herbal yang lainnya disaat proses pengirimannya.

* Untuk menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda kepada kami. Maka kami memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, dan anda dapat melakukan pembayarannya setelah Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang anda pesan sudah diterima dengan baik ( Hanya untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Dan untuk pemesanan diatas 2 botol, maka anda diharuskan mentransfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus anda bayar, dan anda dapat melakukan pelunasannya setelah obat herbal yang anda pesan sudah diterima dengan baik.

Itulah informasi mengenai Obat Infeksi Kulit Herbal yang dapat saya sampaikan. Semoga informasi yang telah disampaikan ini dapat menjadi referensi anda dalam mencari Obat Herbal Terbaik untuk Membantu Menyembuhkan Penyakit Infeksi Kulit yang sedang diderita. Dan semoga saja Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini menjadi perantara akan kesembuhan anda dari penyakit infeksi kulit sedang anda alami.

Penyebab, Gejala & Obat Infeksi Kulit Herbal Terbaik yang Ampuh Mengobati Secara Alami

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!