Pengobatan Herbal

Obat Untuk Herpes Simplex Virus Type 1 Berbahan Alami

Dalam cara mengobati herpes simplex virus type 1 diperlukan bahan alami tertentu yang memang khasiatnya dapat atasi penyebab dan gejala dari herpes simplex. Obat untuk herpes simplex terbaik dengan khasiat telah teruji adalah QnC Jelly Gamat.

Sebetulnya teripang emas adalah bahan alami yang sangat efektif dalam mengatasi herpes simplex. Di dalam teripang emas ini terdapat beragam nutrisi dengan khasiat luar biasa. Menurut hasil penelitian terhadap teripang oleh Maier MS, dkk dijelaskan bahwa terdapat glikosida dalam teripang dan bersifat virisida terhadap virus herpes simpleks tipe 1.

Hal di atas berarti teripang tersebut mampu menekan keaktifan virus secara total dan permanen. Selain itu terdapat juga ragam kandungan lainnya yang memang mampu atasi ragam masalah kesehatan lainnya.

Untuk kamu yang ingin rasakan khasiat teripang emas secara instan bisa pilih produk herbal Qnc Jelly Gamat. Produk ini kandungannya Aman dan Halal, sebab telah lolos uji kandungan DEPKES RI dan memiliki sertifikat halal MUI.

Segera dapatkan QnC Jelly Gamat tersebut dengan memesannya kepada kami, di sini. Harga dari produk ini adalah Rp155.000 perbotol. Dengan layanan Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Bayar (untuk pemesanan 1-2 botol).

Dapatkan potongan harga dengan memesan QnC Jelly Gamat di atas 3 botol. Untuk mengetahui detail potongan harga dan cara pesannya, lihat saja di akhir tulisan ini.

Penyakit Herpes Simplex Virus Type 1

obat untuk herpes simplex

Ada banyak ragam penyakit kulit, salah satunya adalah herpes simplex. Penyakit ini secara umum disebut dengan “herpes”. Herpes disebabkan oleh virus, yang disebut HSV. Virus ini pada umumnya ditularkan melalui kontak oral, dan menginfeksi kulit di mulut atau di sekitarnya.

Penyebab herpes sendiri dibagai menjadi dua, yaitu HSV-1 dan HSV-2. Dan dari pembagian tersebut, herpes juga memiliki dua jenis, yaitu herpes simplex dan herpes genital. Virus tipe 1 (HSV-1) adalah virus penyebab penyakit herpes simplex, sedangkan virus tipe 2 (HSV-2) merupakan penyebab herpes genital.

Untuk penularan herpes gental, hubungan badan merupakan medianya. Menurut WHO, diperkirakan 417 juta orang usia 15-49 di seluruh dunia menderita herpes genital (HSV-2). Dan juga 3,7 miliar orang di dunia usia di bawah 50 memiliki herpes simplex (HSV-1).

Tanda dan Gejala Herpes Simplex

Sebagian besar infeksi akibat HSV-1 tidak menimbulkan gejala, dan tidak menyadari bahwa mereka terinfeksi. Namun, lama-kelamaan orang yang terinfeksi akan sering mengalami kesemutan, gatal atau sensai panas di sekitar mulut. Lalu muncullah luka mepeluh kemerahan dan terasa sakit. Setelah pertama kali terinfeksi dan mengalami gejala tersebut, penderita mungkin akan mengalami kembali gejala-gejala tersebut.

Penularan Virus HSV

Virus penyebab herpes ditularkan melalui kontak oral, namun virus tersebut juga dapat ditularkan ke daerah genital melalui kontak genital, yang merupakan sebabkan terjadinya herpes genital.

HSV-1 ini dapat ditularkan dari permukaan kulit yang tampak normal, atau lebih tepatnya orang dengan infeksi yang belum memiliki gejala.

Pengobatan Medis Herpes

Obat antivirus, seperti acyclovir, famciclovir, dan valacyclovir adalah obat yang paling efektif yang bisa didapatkan penderita herpes. Dengan ini kamu dapat membantu tubuh mengurangi keparahan dan frekuensi kemunculan gejala, tetapi obat ini tidak dapat menyembuhkan infeksi.

Lalu bagaimana dengan obat herbal, apakah mampu mengobati herpes? Penggunaan secara rutin bahan-bahan herbal bisa menjadi kunci penyembuhan infeksi.

Obat Terbaik dan Aman Untuk Mengobati Herpes Simplex

Tidak semua penderita herpes mengalami luka melepuh selama seumur hidupnya. Seberapa sering atau seberapa lama penderita memiliki gejala herpes simplex, itu tergangung pada respon sistem imun tubuhnya. Dan untuk itu, penderita harus mendapatkan hal-hal yang bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Untuk kamu yang tidak menginginkan bentuk obat pada umumnya, seperti obat bebas atau resep dokter. Kamu bisa mengambil bahan alami tertentu yang dapat mengobati herpes simplex. Dan teripang emas adalah solusinya, dan merupakan bahan herbalnya.

Baca juga Gejala dan Cara Mengobati Sinusitis

Teripang jenis ini dapat dijadikan sebagai suplemen atau obat untuk herpes simplex herbal, karena kandunganya mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh penderita herpes, serta memiliki antivirus yang mampu bertindak secara efektif mengatasi virus herpes atau HSV-1.

Teripang Emas, Bahan Herbal Solusi Atasi Herpes Simplex

obat untuk herpes simplexHewan laut yang banyak ditemukan di dasar laut ini ternyata memiliki nutrisi yang amat penting dalam penyembuhan beragam penyakit kulit, termasuk herpes. Dan teripang ini telah lama digunakan oleh orang-orang di benua ASIA sebagai obat tradisional, sekaligus makanan. Jadi, bagi kamu yang ingin mengonsumsi teripang ini setiap hari tidak perlu khawatir terhadap efeknya.

Teripang ini memiliki senyawa yang mampu mempercepat regenerasi sel-sel tubuh, sehingga kulit yang luka atau mengalami masalah, dengan nutrisi dalam teipang ini bisa sembuh dengan cepat. Nama dari senyawa tersebut adalah gamapeptide dan cell growth factor.

Selain untuk mengobati beragam masalah pada kulit, teripang emas juga sangat baik dalam memelihara dan mengatasi penyakit pada organ dalam, misalnya pada orang pencernaan, ginjal, aliran darah, mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi atau peradangan, 3kali mempercepat penyembuhan luka luar dan luka dalam, mengaktifkan pertumbuhan sel, menstabilkan emosi, serta membuat kulit lebih sehat dan muda.

Khasiat dan nutrisi dari teripang emas dua kali lipat dibanding teripang biasa, oleh sebab itu penderita herpes sangat dianjurkan untuk menggunakan dan mengonsumsi teripang emas ini. Tapi, teripang emas ini umumnya sukar untuk didapatkan, sehingga banyak orang yang ingin merasakan khasiatnya lewat produk obat untuk herpes simplex.

QnC Jelly Gamat, Produk Obat Untuk Herpes Simplex

obat untuk herpes simplex

Salah satu produk obat herbal terbaik dan telah terbukti khasiatnya adalah QnC Jelly Gamat. Produk hasil dalam negeri ini terbuat dari 100% teripang emas dengan sedikit campuran bahan alami lainnya, yaitu:

  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran

Kamu mungkin agak ragu akan kandungannya, tapi perlu diketahui bahwa QnC Jelly Gamat ini telah terdaftar di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229, jadi AMAN untuk dikonsumsi dan HALAL pastinya, karena perusahaannya telah mengantongi sertifikat halal dari MUI.

Nama dari perusahaan yang memproduksi obat untuk herpes simplex ini adalah PT. Bijaksana Maju Utama. Perusahaan ini menggunakan teripang emas segar sebagai bahan utamanya, dan juga menggunakan alat-alat super higienis, jadi kualitasnya terjamin.

Bentuk dari pada obat ini adalah cairan dengan tekstur kental, memiliki warna kekuningan, dan dengan rasa serta aroma yang khas. Produk ini dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml, dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp. 155.000 (pesan lebih dari 1 botol dapat diskon).

Kandungan dalam QnC Jelly Gamat

Berikut beberapa nutrisi dalam produk obat untuk herpes simplex ini.

protein chondroitin
karbohidrat saponin
kolagen beragam mineral
mukopolisakarida omega-3, 6
beberapa vitamin sterol
glucasaminoglycans (GAGs) gamapeptide
antiseptik alamiah asam amino
glucosamine cell growth factor
Penggunaan: 
  • Oleskan QnC Jelly Gamat pada bagian yang kulit yang terkena herpes secara merata, diamkan hingga kering kemudian bilas dengan air bersih.
  • Gunakan pada siang, malam dan pagi dengan frekuensi penggunaan 3x sehari, ini berguna untuk memperoleh hasil yang maksimal.
  • Untuk hasil maksimal, konsumsi juga secara langsung 3 kali sehari 2 sendok makan.
Perhatian: Di anjurkan di simpan di kulkas untuk menjaga produk tetap baik.

Penelitian Teripang Terkait Herpes Simplex

Ada banyak penelitian mengenai teripang, dengan tujuan yang berbeda-beda. Dan ada salah satu penelitian yang mengungkapkan bahwa di dalam teripang ini terdapat aktivitas antivirus yang dapat memberikan efek luar biasa terhadap HSV-1. Dan ini sangat berpotensi dalam mengatasi virus penyebab herpes simplex.

Penelitian ini dilakukan oleh The Persian Gulf Marine Biotechnology Research Center, Bushehr University of Medical Sciences, Bushehr, Iran. Hasil penelitian ini di publikasikan di National Center for Biotechnology Information. Dari itulah mengapa teripang emas ini mampu menjadi obat untuk herpes simplex.

Tidak hanya itu, dalam artikel NCBI mengenai hasil penelitian terhadap teripang tersebut, juga mengandungan kandungan istimewa laint, seperti Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), Vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, zat besi dan seng.

Juga, sejumlah aktivitas biologis dan farmakologis unik termasuk anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti-hipertensi, anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor, dan penyembuhan luka telah dianggap berasal dari berbagai spesies teripang, termasuk teripang emas. Terdapat juga sifat terapeutik dan manfaat obat dalam teripang ini.

Cara Untuk Memesan QnC Jelly Gamat

Segera saja pesan produk obat herbal ini, kamu hanya perlu mengirim SMS.

Untuk memesan produk obat herbal QnC Jelly Gamat, ketik saja . . .

HTQ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
HTQ : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649


Berlaku layanan “Barang sampai—Baru bayar” bagi yang memesan 1-2 botol QnC Jelly Gamat. Ingat cantumkan kode pemesanan HTQ dalam setiap pemesanaan.


Berikut daftar harga resmi QnC Jelly Gamat

PEMBELIAN HARGA ASLI DISKON TOTAL DISKON HARGA SETELAH DISKON
1 botol Rp155.000 Tidak ada Tidak ada Rp155.000
2 botol Rp310.000 Tidak ada Tidak ada Rp310.000
3 botol Rp465.000 Tidak ada Tidak ada Rp465.000
4 botol Rp620.000 Rp5000/botol Rp10.000 Rp600.000
5 botol Rp775.000 Rp5000/botol Rp25.000 Rp750.000
6 botol Rp930.000 Rp5000/botol Rp30.000 Rp900.000
7 botol Rp1.085.000 Rp5000/botol Rp35.000 Rp1.050.000
8 botol Rp1.240.000 Rp5000/botol Rp40.000 Rp1.200.000
9 botol Rp1.395.000 Rp7000/botol Rp63.000 Rp1.332.000
10 botol Rp1.550.000 Rp10.000/botol Rp100.000 Rp1.450.000
Pembelian lebih dari 10 botol mendapat diskon sama, yaitu Rp10.000/botol.

(Harga di atas belum termasuk ongkos kirim)

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-GBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-GBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-GBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin

Jika kamu berdomisili di Tasikmalaya atau Ciamis atau daerah sekitar Tasikmalaya silakan datang ke tempat kami atau bisa melakukan COD (Cash On Delivery) barang kami antar ke tempat Anda agar lebih meyakinkan dan lebih aman.

Alamat Kantor:

Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang Tasikmalaya Jawa Barat Hp. 0852.2133.0085

“Uang yang kamu transfer untuk pemesanan akan kami kembalikan 100%, apabila barang tidak sampai tujuan DAN akan kami ganti (kirim kembali) bila barang sampai dalam kondisi cacat.”

Jasa ekspedisi yang kami gunakan adalah JNE, kami akan segera kirim barang hari itu juga ketika kamu kirim SMS pemesanan. Barang akan dikirim besok hari ketika kamu mengirim SMS pemesanan setelah jam 4 sore.

Demikian bahan herbal sebagai cara mengobati herpes simplex virus type 1, semoga bisa bermanfaat. Jika kamu berminat segera saja lakukan pemesanan.

Obat Untuk Herpes Simplex Virus Type 1 Berbahan Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *