Pengobatan Herbal

Obat Herbal Ginjal Bocor untuk Anak & Dewasa yang Sudah Terbukti Ampuh Khasiatnya

Obat Herbal Ginjal Bocor,- Melakukan pengobatan sedari dini untuk mengatasi Ginjal Bocor merupakan suatu hal yang memang sangat diperlukan sekali. Karena apabila kondisi ini dibiarkan begitu saja tanpa adanya pengobatan yang tepat dapat menimbulkan berbagai komplikasi yang cukup berbahaya, bahkan juga dapat mengakibatkan kematian.

Anatomi ginjal memiliki bentuk seperti kacang, terletak tepat di bawah tulang rusuk bagian kiri dan kanan. Fungsi utama ginjal yaitu menyaring zat sisa dari darah sebelum dialirkan ke dalam urine. Selain itu, ginjal juga berfungsi menjaga tekanan darah, memproduksi vitamin D, menjaga keseimbangan kimia pada tubuh dan lain-lain. Maka tidak heran, mengapa apabila terjadi kerusakan pada ginjal, maka dapat menimbulkan berbagai komplikasi yang cukup berbahaya.

Jika saat ini anda sedang memiliki keluhan mengenai penyakit ginjal bocor, dan sedang mencari pengobatan herbal untuk menyembuhkan nya, disini kami merekomendasikan kepada anda Obat Herbal Ginjal Bocor QnC Jelly Gamat yang terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan, yang kaya akan beragam nutrisi yang sangat bagus sekali untuk pengobatan dan penyembuhan penyakit ginjal bocor, serta mengembalikan kondisi tubuh menjadi lebih bugar lagi, sehingga menjadi tidak mudah lelah dan tentunya tidak mudah terserang penyakit.

Sebelum kita membahas informasi mengenai Obat Ginjal Bocor Herbal QnC Jelly Gamat ini, alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita membahas informasi mengenai penyakit Ginjal Bocor. Sehingga kita lebih memahami apa yang dimaksud dengan ginjal bocor ini, apa yang menjadi penyebab nya, bagaimana saja gejala yang biasanya dirasakan oleh penderita ginjal bocor, dan tentunya bagaimana herbal QnC Jelly Gamat ini dapat menyembuhkan ginjal bocor.

Pengertian Ginjal Bocor
Ginjal Bocor sendiri merupakan istilah awam yang sering digunakan untuk menjelaskan suatu kondisi dimana terjadi kebocoran (terutama albumin) dari ginjal. kondisi utama yang paling sering menyebabkan kondisi ini adalah kondisi yang disebut sebagai sindroma nefrotik.

Obat Herbal Ginjal Bocor untuk Anak & Dewasa yang Sudah Terbukti Ampuh Khasiatnya

Sindrom nefrotik adalah suatu kondisi ketika adanya ganguan pada ginjal yang mengakibatkan penderitanya mengalami kehilangan protein terlalu banyak yang dibuang melalui urine. Walaupun kondisi ini sangat jarang terjadi, akan tetapi sindrom nefrotik dapat terjadi pada siapa saja. Biasanya kondisi ini sering terdeteksi saat masih anak-anak, terutama pada anak yang berusia sekitar 2-5 tahun.

Penyebab Ginjal Bocor / Sindrom Nefrotik
Adanya kerusakan pada glomeruli merupakan penyebab utama sindrom nefrotik. Terdapat berbagai jenis penyakit serta kondisi kesehatan yang bisa menyebabkan kerusakan tersebut, di antaranya :

Perubahan minimal pada glomeruli. Disebut perubahan minimal karena kondisi ginjal tampak normal saat dilihat di bawah mikroskop, namun terdapat sedikit perubahan pada glomeruli yang menyebabkan kebocoran protein. Meskipun belum pasti, namun penyebab perubahan minimal pada glomeruli ini diduga diakibatkan oleh gangguan pada sistem kekebalan tubuh. Diperkirakan sekitar 90 persen sindrom nefrotik pada anak disebabkan oleh penyakit ini.

Glomerulosklerosis segmental atau fokal. Ini merupakan kondisi di mana terbentuk jaringan parut pada glomeruli. Sekitar 10% sindrom nefrotik disebabkan oleh kondisi ini. Jaringan parut kemungkinan disebabkan oleh gangguan genetik atau akibat penyakit kronis lainnya.

Nefropati membranosa atau glomerulonefritis membranosa. Penyakit ini menyebabkan penebalan pada membran glomeruli dan merupakan penyebab umum sindrom nefrotik pada penderita dewasa.

Kondisi lain yang dapat menyebabkan kerusakan glomeruli, seperti nefropati diabetes atau komplikasi ginjal akibat diabetes, lupus, anemia bulan sabit, HIV, hepatitis, sifilis, berapa jenis kanker (misalnya leukemia, myeloma dan limfoma) atau efek samping obat-obatan tertentu, seperti obat antiinflamasi non steroid (OAINS) atau obat pereda infeksi lainnya.

Gejala Ginjal Bocor / Sindrom Nefrotik
Selain terdapatnya kandungan protein dalam urine, terdapat beberapa gejala serta perubahan fisik yang menandakan seseorang mengidap penyakit ginjal boco atau sindrom nefrotik. Di antaranya yaitu :

Penumpukan cairan atau edema. Biasanya orang yang mengalami ginjal bocor akan terlihat membengkan pada bagian wajah dan juga kaki. Kondisi ini disebabkan karena kadar protein dalam darah yang rendah yang membuat aliran air dari jaringan tubuh untuk masuk ke pembuluh darah menjadi lambat, sehingga menyebabkan terjadinya penumpukan air pada jaringan tubuh yang mengakibatkan pembengkakan tersebut.

Urine mengalami perubahan. Dikarenakan kandungan protein dalam urine yang tinggi, biasanya akan terjadi perubahan pada urine. Selain itu, Apabila sindrom nefrotik terjadi pada anak, biasanya mengalami penurunanan jumlah dan frekuensi berkemih.

Mudah terkena infeksi. Antibodi merupakan salah satu jenis protein dalam darah yang berfungsi untuk melawan infeksi. Apabila jumlah protein dalam darah menurun, antibodi juga akan berkurang jumlahnya sehingga penderitanya akan lebih rentan untuk mengalami infeksi.

Pembekuan darah. Protein-protein penting yang berfungsi untuk mencegah gumpalan darah juga akan ikut terbuang melalui urine pada penderita sindrom nefrotik. Akibatnya, risiko untuk terjadinya kondisi serius akibat pembekuan darah pun akan meningkat.

Selain berbagai kondisi tersebut, Sindrom nefrotik juga dapat menimbulkan berbagai gejala lainnya seperti tekanan darah tinggim mudah lelah, mengalami penurunan pada nafsu makan, muntah dan diare, serta penyusutan otot dan perubahan warna kulit menjadi putih (leukonychia).

Komplikasi Ginjal Bocor / Sindrom Nefrotik
Ginjal Bocor atau sindrom nefrotik merupakan suatu kondisi medis yang perlu untuk segera dilakukan pengobatan dengan tepat. Karena, apabila kondisi ini tidak ditangani dengan dapat mengakibatkan timbulnya berbagai komplikasi, yang mana beberapa diantaranya dapat berakibat sangat fatal sekali. Berikut ini beberapa komplikasi yang mungkin akan timbul pada penderita ginjal bocor atau sindrom nefrotik, diantaranya yaitu :

  • Meningkatnya risiko infeksi dan penggumpalan darah.
  • Kadar kolesterol yang tinggi dalam darah.
  • Anemia.
  • Kekurangan gizi, misalnya defisiensi vitamin D dan kalsium.
  • Hipertensi.
  • Gagal ginjal akut.
  • Penyakit ginjal kronis.

Melakukan pengobatan yang tepat sedari dini memang sangat diperlukan sekali, supaya berbagai komplikasi seperti di atas yang diakibatkan dari penyakit ginjal bocor ini dapat terhindari.

Untuk anda yang saat ini sedang mencari pengobatan herbal yang tepat untuk menyembuhkan Ginjal Bocor, disini kami sangat merekomendasikan kepada anda Obat Ginjal Bocor Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami dan sudah terbukti sangat bagus sekali untuk kesehatan ginjal, dan pengobatan penyakit ginjal bocor.

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Ginjal Bocor untuk Anak & Dewasa yang Sudah Terbukti Ampuh Khasiatnya

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Ginjal Bocor untuk Anak & Dewasa yang Sudah Terbukti Ampuh Khasiatnya

Melakukan pengobatan untuk menyembuhkan Ginjal Bocor dengan mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat merupakan salah satu solusi terbaik yang bisa anda pilih untuk mendapatkan kesembuhan dari penyakit ginjal bocor yang sedang diderita, karena herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki manfaat yang dapat menjaga kondisi ginjal supaya tetap sehat, dan mengatasi berbagai keluhan yang terjadi pada ginjal.

Obat Herbal Ginjal Bocor QnC Jelly Gamat ini terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya. Selain itu, herbal ini juga menggunakan berbagai bahan alami lainnya yang bagus untuk kesehatan sebagai perpaduannya.

Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat :

  • Tripang Emas Asli
  • Sweetener Stevia
  • Essen Natural
  • Pengemulsi nabati
  • Buah & sayur
  • Air RO

Obat Herbal Ginjal Bocor QnC Jelly Gamat ini diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang proses pengolahan nya dilakukan dan dikontrol langsung oleh para ahli dalam setiap bidangnya. Sehingga terciptalah produk kesehatan herbal yang sangat efektif sekali dalam proses penyembuhannya.

Tentunya kita menginginkan produk yang sudah terbukti dan terdaftar di BPOM, untuk mencegah produk yang berbahaya. Untuk Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini sendiri tentunya sudah terdaftar di BPOM, dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan juga sudah terlegalitas HALAL dari MUI. Jadi anda tidak perlu ragu akan kelegalan serta ke halalan Obat Herbal Ginjal Bocor QnC Jelly Gamat ini.

Teripang merupakan bahan utama dari herbal QnC Jelly Gamat yang memiliki peranan sangat penting sekali untuk kesehatan Ginjal dan untuk kesembuhan penyakit Ginjal Bocor. Sudah banyak para ahli yang melakukan penelitian dan meyakini bahwa teripang merupakan hewan laut yang sangat kaya akan beragam kandungan nutrisi yang sangat bagus sekali untuk menjaga kondisi tubuh, dan untuk pengobatan berbegai penyakit.

Berikut ini beberapa kandungan nutrisi yang terdapat dalam teripang :

  • Antiseptik alamiah
  • Protein
  • Kolagen
  • Berbagai Vitamin ( vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. )
  • Trace Mineral
  • Chondroitin
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6 dan 9

Selain itu, terdapat pula berbagai zat lainnya seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki manfaat bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan juga mengurangi rasa sakit.

Bukan hanya bagus untuk penyembuhan ginjal bocor saja, Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini juga sangat bagus untuk penyembuhan berbagai penyakit lainnya yang menyerang ginjal, slah satunya batu ginjal. Ini semua sudah terbukti dengan banyaknya testimoni (kisah nyata) dari para konsumen setelah melakukan pengobatan dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat.

Berikut Ini Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen Setelah Melakukan Pengobatan dengan Herbal QnC Jelly Gamat

Testimoni QnC Jelly Gamat Ginjal Bocor Pak Jamal Nama : Bapak Jamaludin S.Pd.I
Usia : 41
Pekerjaan : PNS
Alamat : Perum wijaya permai 2 blok b no 2 kel kahuripan kec tawang kota tasikmalaya
Riwayat Penyakit : Ginjal Bocor (Sindrom Nefrotik)

Assalamualaikum Wr.Wb
Akhir tahun 2013 bulan desember saya di vonis oleh dokter ahli dalam di tasikmalaya terkena penyakit ginjal bocor (sindrom nefrotik), hasil lab menunjukan protein yang terdapat di air seni sudah positif 4 betapa terkejutnya saya ketika itu. Kolesterol pun naik dan tekanan darah pun naik sampai 190/100 sehingga penglihatan menjadi kabur.

Dokter menyarankan kepada saya harus berobat jalan minimal 3 bulan berturut turut. Pada waktu itu obat yang saya minum diantaranya methylprednisolone, imuran,dan albumin. Namun sudah sampai 1 tahun saya konsumsi tetapi belum menunjukan ada perubahan, akhirnya pada akhir tahun 2014 dokter menyarankan saya harus melakukan biopsi di bandung. Dan biopsi dilakukan di rumah sakit imanuel bandung.Setelah dibiopsi saya harus terus berobat dengan obat yang lebih mahal namanya sandimun betapa berat biaya pengobatan saya ketika itu minimal 1 bulan harus menghabiskan uang sekitar 6 juta. Setelah 1 ½ tahun belum ada perubahan juga.

Akhirnya saya memutuskan untuk menghentikan pengobatan dengan faktor tidak ada perubahan dan biaya pengobatan yang sangat mahal.Dengan tidak patah semangat dan terus berdo’a memohon kesembuhan kepada alloh swt. Saya beralih melakukan pengobatan tradisional menggunakan jelly gamat. Selain minum jelly gamat saya rajin merebus daun sendok (bisa dicari pekarangan rumah/dikebun).

Alhamdulilah setelah sekitar 6 bulan berturut turut sudah ada perubahan. Badan yang tadinya lemas menjadi bertenaga, bengkak diseluruh badan pun menjadi hilang. Awal tahun 2016 saya menghentikan pengobatan karena sudah terasa sembuh sampai sekarang saya bersyukur kepada alloh telah menyembuhkan penyakit saya dengan wasilah pengobatan tradisional jelly gamat dan saya pun semakin mantap untuk ikut memasarkan jelly gamat. Supaya dirasakan khasiatnya oleh para penderita penyakit khususnya ginjal bocor seperti saya.

Testimoni QnC Jelly Gamat Ginjal Bocor Testimoni QnC Jelly Gamat Penyakit Ginjal Testimoni QnC Jelly Gamat Ginjal Bocor

Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya para konsumen yang sudah merasakan secara langsung akan manfaat serta khasiat dari Obat Ginjal Bocor Herbal QnC Jelly Gamat ini untuk pengobatan dan penyembuhan penyakit ginjal bocor. Kini saatnya giliran anda untuk merasakan secara langsung akan manfaat serta khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam menyembuhkan ginjal bocor yang sedang diderita.

.

Apakah Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini Ada Di Apotik ?

Mohon maaf pak / bu, untuk saat ini Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini hanya dijual secara online saja, dan belum dipasarkan ke apotik atau apotek manapun.

Apabila anda berminat untuk membelinya, anda bisa memesannya kepada kami. Pemesanan dapat dilakukan melalui SMS atau WA.

  • Untuk anda yang berada di wilayah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, pesanan anda akan kami kirim langsung oleh kurir kami. Dan pembayaran dilakukan langsung di tempat.
  • Jika anda berada di luar wilayah Kota Tasikmalaya, Obat herbal QnC Jelly Gamat yang anda pesan nantinya akan kami kirim dengan menggunakan ekspedisi JNE.

Bagaimana sistem pembayarannya ?

Untuk pembayaran, bisa dilakukan melalui transfer setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik. Sistem ini hanya berlaku untuk pemesanan hari ini  dengan jumlah pemesanan 1-2 botol saja dan ongkir dibawah 50.000 rupiah.

Apabila anda ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat sebanyak 3 botol atau lebih, maka anda diharuskan melalukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus anda bayar. Untuk pelunasan pembayaran nya bisa dilakukan setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

Berapa Harga Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini ?

  • Untuk harga 1 Botol Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini hanya 155.000 rupiah saja.
  • Ada potongan harga untuk anda yang pesan 4 botol atau lebih banyak

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

  • Harga di atas belum termasuk biaya ongkos kirim
  • Selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, pesan lebih banyak juga dapat menghemat biaya ongkos kirim

Bagaimana Cara Memesannya ?

Untuk cara pemesanannya sangatlah mudah, anda tinggal mengirimkan format pemesanannya melalui SMS / WA Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk JQGB seperti contoh dibawah ini :

JQGB : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Telp / Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol
JQGB : Juan Hernandes : Kp. Sukajadi, Rt/03 Rw/08 Kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya : 082.132.XXX.754

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Catt ::

* Perlu anda ingat bahwa JQGB merupakan kode produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Kode produk tersebut sangat kami butuhkan untuk memastikan bahwa anda memesan obat herbal QnC Jelly Gamat dan bukan produk herbal yang lainnya. Sehingga tidak terjadi kekeliruan disaat proses pengirimannya.

Jika Pesanannya Sudah Diterima dengan Baik, kemana Saya Harus Transfer Pembayaran nya ?

Untuk pembayaran nya, anda bisa mentransfer ke salah satu No. Rekening yang kami gunakan berikut ini :

Bank BCA

No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________

Bank Mandiri

No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________

Bank BRI

No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin

* No. Rekening yang kami gunakan semuanya atas nama Sapnudin.

Jika nanti ada orang yang memberikan informasi kepada anda mengenai No. Rekening lain selain atas nama Sapnudin, dapat dipastikan itu bukan No. Rekening kami dan abaikan saja pesan tersebut.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Obat Herbal Ginjal Bocor untuk Anak & Dewasa yang Sudah Terbukti Ampuh Khasiatnya. Semoga saja informasi ini dapat bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mencari pengobatan yang memang tepat untuk mengatasi ginjal bocor yang sedang diderita.

Obat Herbal Ginjal Bocor untuk Anak & Dewasa yang Sudah Terbukti Ampuh Khasiatnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: