QnC Jelly Gamat

Obat Alami Untuk Menurunkan Kadar Bilirubin Tinggi, TERBUKTI PALING AMPUH

SEKILAS FAKTA MENGENAI BILIRUBIN TINGGI

Obat Alami Untuk Menurunkan Kadar Bilirubin Tinggi

Tidak hanya pada orang dewasa, jumlah bilirubin yang terlalu tinggi atau terlalu banyak pada bayi yang baru lahir ternyata juga berbahaya. Hal tersebut mampu menyebabkan kerusakan otak (kern ikterus) dan masalah serius lainnya. Oleh karena itu, bayi yang mengalami penyakit kuning kemungkinan memerlukan pengobatan khusus untuk menurunkan kadar bilirubin mereka. (www.alodokter.com)

Obat Alami Untuk Menurunkan Kadar Bilirubin Tinggi, TERBUKTI PALING AMPUH

Obat Alami Untuk Menurunkan Kadar Bilirubin Tinggi

Obat Bilirubin Tinggi Ampuh ,- Saat ini anda mengidap penyakit yang diakibatkan dari kadar bilirubin tinggi dalam tubuh ??? Sedang mencari cara menurunkan kadar bilirubin tinggi yang alami dan juga aman ??? Jika iya, disini kami rekomendasikan obat alami untuk menurunkan kadar bilirubin tinggi QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk mengatasinya.

Dalam mengatasi kadar bilirubin tinggi, QnC Jelly Gamat ini bekerja dengan cara :

  1. Memperbaiki infeksi pada kandung empedu, mencegah meluasnya kerusakan pada hati, menyingkirkan hambat yang terdapat dalam saluran empedu, dengan tujuan memperlancar aliran cairan empedu yang mengandung bilirubin ke sistem pencernaan
  2. Menormalakan kembali membran sel hati dan mengeluarkan zat-zat yang bisa merugikan tubuh
  3. Meningkatkan kinerja hati
  4. Meningkatkan sekresi empedu
  5. Mengurangi peradangan
    Mempercepat regenerasi sel-sel dalam hati dan saluran empedu. Dari itu produk ini ampuh sekali sebagai cara mengurangi kadar bilirubin tinggi
  6. Menekan akumulasi adiposa, dan serum dan lipid hati sehingga memperbaiki organ hati akibat kada bilirubin yang tinggi

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara menurunkan kadar bilirubin tinggi dengan menggunakan obat alami untuk menurunkan kadar bilirubin tinggi QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi mengenai bilirubin berikut ini !!!

Sekilas Mengenai Bilirubin
Bilirubin adalah pigmen berwarna kuning kecokelatan yang ditemukan di dalam empedu, darah dan tinja semua orang. Jumlah bilirubin yang berlebihan dalam tubuh bisa menjadi pertanda Anda mengidap penyakit ini. Kenali berbagai penyakit berbahaya yang ditandai dengan kadar bilirubin yang tinggi. Bilirubin diproduksi di dalam tubuh ketika protein hemoglobin dalam sel darah merah yang tua dipecah.

Di dalam tubuh, bilirubin akan bergerak melewati hati untuk akhirnya dikeluarkan dari badan. Namun terkadang hati tidak dapat memroses bilirubin dalam tubuh. Hal tersebut bisa terjadi karena jumlah bilirubin yang diproduksi terlalu banyak, adanya sumbatan, atau peradangan hati. Jika jumlah bilirubin dalam tubuh menjadi terlalu banyak, kulit dan bagian putih pada mata kita akan mulai terlihat menguning. Kondisi inilah yang disebut sebagai penyakit kuning.

Pada orang dewasa, kadar bilirubin langsung normal dalam darah biasanya berkisar antara 0-0,3 mg/dL atau 0-0,4 mg/dL, dengan jumlah bilirubin total (konjugasi + tidak konjugasi) 0,3-1,0 mg/dL atau 0,3-1,9 mg/dL. Sedangkan pada bayi yang baru lahir, dikatakan normal jika jumlah bilirubin dalam tubuhnya lebih tinggi, yaitu di bawah 5,2 mg/dL dalam 24 jam pertama kelahiran.

Tingginya kadar bilirubin dalam darah juga bisa menjadi gejala penyakit tertentu. Berikut beberapa penyakit atau kondisi yang bisa menyebabkan kadar bilirubin dalam darah jadi tinggi :

  • Penyakit yang menyebabkan kerusakan hati seperti hepatitis (infeksi yang menyebabkan hati membengkak dan meradang), sirosis (jaringan parut pada hati), mononucleosis (sakit karena virus), dan penyakit hati lainnya
  • Penyakit yang menyebabkan penyumbatan saluran empedu, seperti batu empedu, kanker pankreas, kanker empedu, dan striktur bilier (saluran empedu menyempit dengan tidak normal)
  • Beberapa jenis infeksi, misalnya infeksi pada kandung empedu atau kolesistitis (peradangan pada kandung empedu yang biasanya terjadi bila batu empedu menghalangi cairan dalam kantong empedu)
  • Beberapa penyakit turunan, seperti sindrom Gilbert yaitu suatu kondisi yang memengaruhi fungsi hati memroses bilirubin
  • Sel-sel darah merah rusak lebih cepat, contohnya pada penyakit anemia sel sabit, erythroblastosis fetalis, dan anemia hemolitik. Selain itu, tingginya jumlah bilirubin juga bisa dikarenakan reaksi alergi transfusi, yaitu ketika tubuh mengalami alergi terhadap darah yang diterima ketika transfusi. Pada reaksi transfusi, sel-sel darah merah transfusi dihancurkan oleh sistem kekebalan tubuh sendiri
  • Mengonsumsi obat-obatan yang dapat meningkatkan kadar bilirubin, contohnya beberapa obat antibiotik, beberapa jenis pil KB, diazepam, flurazepam, indomethacin, dan phenytoin

Penyebab Bilirubin Tinggi :

  • Beberapa jenis infeksi seperti infeksi kandung empedu atau kolesistitis
  • Beberapa penyakit warisan seperti sindrom Gilbert yang merupakan suatu kondisi yang mempengaruhi hati dalam memproses bilirubin.
  • Penyakit yang menyebabkan kerusakan hati seperti hepatitis, sirosis, serta mononucleosis
  • Penyakit yang mengakibatkan kerusakan pada empedu seperti kanker pankreas, serta batu empedu
  • Beberapa penyakit yang menyebabkan kerusakan sel-sel darah merah dengan cepat seperti penyakit sel sabit, hemolisis, anemia
  • Reaksi alergi pada saat menerima transfusi darah (reaksi transfusi)
  • Tubuh kekurangan enzim untuk membantu memecah bilirubin.
  • Efek penggunaan beberapa jenis obat-obatan seperti atazanavir (Reyataz); indinavir (Crixivan), steroid anabolik, beberapa jenis antibiotik, obat anti malaria, kodein, diuretik, morfin, kontrasepsi oral, rifampisin, dan sulfonamid
  • Penyalahgunaan produk alkohol dalam jangka waktu yang panjang

Gejala Bilirubin Tinggi :

  • Sering mengalami demam
  • Hilangnya nafsu makan
  • Mual dan muntah
  • Pembengkakakn di daerah perut yang diiringi rasa yang sakit
  • Urin berbau menyengat dan warnanya menjadi kuning atau kecoklatan
  • Timbulnya sensasi gatal
  • Tinja terlihat berwarna pucat dengan tekstur seperti tanah liat
  • Bagian kulit dan mata terlihat kuning (jaundice)

QnC Jelly Gamat Obat Alami Untuk Menurunkan Kadar Bilirubin Tinggi, TERBUKTI PALING AMPUH

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Kode Produk
NCB (Kode Produk WAJIB di Cantumkan saat melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami baik itu via WA / SMS)
Isi 300 ML (Untuk 1 minggu konsumsi)
Harga Rp. 155.000 / Botol (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Konsumsi 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan
Pendaftar & Importir JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Produsen PV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Telah Terdaftar DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia),

QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menurunkan kadar bilirubin tinggi ini merupakan salah satu obat herbal yang terbentuk atas teripang emas dan bahan alami lainnya. Kandungan dalam bahan-bahan alami pembentuk obat herbal ini mampu memperbaiki infeksi pada kandung empedu, mencegah meluasnya kerusakan pada hati, menyingkirkan zat berbahaya yang terhambat di saluran empedu, dengan tujuan memperlancar aliran cairan empedu yang mengandung bilirubin ke sistem pencernaan.

QnC Jelly Gamat obat bilirubin tinggi ini terbuat dari seluruh bahan alami berkhasiat seperti :

  1. Gamat emas / Teripang emas
  2. Pengemulsi Nabati
  3. Sweetener Stevia
  4. Air Ro
  5. Essen Natural
  6. Ekstrak Buah dan Sayur

Obat herbal ini sangat aman dikonsumsi semua usia, baik itu bayi, balita, anak-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun dapat mengkonsumsinya.

Dari seluruh bahan alami yang disebutkan, teripang emasnya paling berperan disini karena memiliki banyak sekali kandungan aktif berkhasiat seperti :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80%
  • Glucosaminogkycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Gamapeptide
  • Omega 3,6 dan 9
  • Asam amino
  • Vitamin B
  • Saponin
  • Antiseptik alamiah
  • Mineral

Yang paling berperan dalam menurunkan kadar bilirubin tinggi disini ialah saponin, yang mana saponin ini secara signifikan dapat menekan akumulasi adiposa dan serum dan lipid hati sehingga memperbaiki organ hati akibat kadar bilirubin tinggi.

Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk menurunkan bilirubin tinggi / mengatasi penyakit yang menyerang organ hati ini sejalan dengan :

  1. Dokter Hariadi Poster menjelaskan isi Kolagen dalam teripang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan hepatitis. Itu karena teripang mampu meregenerasi sel-sel yang rusak. Menurut dokter lulusan Fakultas Universitas Diponegoro, teripang merupakan suplemen organik. Oleh karena itu penyerapan dalam tubuh adalah tempat yang baik dan tidak ada efek samping.
  2. Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim, peneliti Universitas Kebangsaan Malaysia, Teripang mengandung 86% Protein yang mudah dipecah menjadi enzim pepsin. Kandungan protein tinggi bertindak sebagai imunodulator alias membangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino essensial yang efektif dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk menghapus antibody. gamat yang mudah larut, menurut Dr Zen
  3. Djaja di Malang membuatnya langsung terserang di hati tanpa mengalami detoksifikasi sehingga mampu membantu meningkatkan fungsi hati.
  4. Dari hasil beberapa penelitian menunjukkan bahwa seluruh tubuh teripang memiliki efek menguntungkan pada metabolisme lipid. Hasilnya menjelaskan bahwa saponin pada teripang emas secara signifikan menekan akumulasi adiposa, dan serum dan lipid hati sehingga memperbaiki organ hati akibat kada bilirubin yang tinggi.
  5. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro, teripang merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh adalah tempat yang lebih baik dan tidak ada efek samping.

Beberapa bahan herbal yang terdapat dalam obat bilirubin tinggi QnC Jelly Gamat ini telah melewati uji klinis dan dikayini oleh para ahli kesehatan dapat mengatasi sekaligus menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit kuning / akibat kelebihan bilirubin. Manfaatnya sendiri tidak perlu di khawatirkan lagi, hal ini karena sudah benyak penderita yang mengalami perubahan positif setalah mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat.

Tingginya kadar bilirubin dalam tubuh memicu berbagai macam penyakit, salah satu penyakit yang paling umum yakni penyakit kuning. Nah, QnC Jelly Gamat ini sangat berperan penting dalam mengatasi penyakit kuning, adapun testimoninya :

Berbeda dengan obat lainnya !!! QnC Jelly Gamat obat bilirubin tinggi ini dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala dan lainnya tidak akan kambuh lagi.

Hanya itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menurunkan kadar bilirubin tinggi dengan menggunakan obat alami untuk menurunkan bilirubin tinggi QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang telah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Bilirubin Tinggi Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format NCB seperti berikut ini :

Kode produk : NCB
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

CONTOH YANG BENAR :

Kode produk : NCB
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

KODE PRODUK = NCB (NCB adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NCB harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat bilirubin tinggi yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang KREDIBILITASNYA sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Bayi : 1 Tahun : 1-2 Sendok Teh Per Hari
  • Balita : 1-2 Sendok Makan Per Hari
  • Anak-anak : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebelum makan

Catatan :

  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.

PENTING !!!

  • JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, AKAN KAMI KEMBALIKAN 100%
  • GARANSI : Dan jika produk QnC Jelly Gamat obat bilirubin tinggi ini TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN TIDAK LAYAK / RUSAK, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Harga QnC Jelly Gamat obat hepatomegali diatas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.bilirubin tinggi

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin
  • Bank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat bilirubin tinggi ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat bilirubin tinggi online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari bilirubin tinggi yang selama ini di derita. Amin 🙂

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE “NCB”

Obat Alami Untuk Menurunkan Kadar Bilirubin Tinggi, TERBUKTI PALING AMPUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: