Informasi Kesehatan / Informasi Penyakit A-Z

Menakjubkan, Inilah Obat Penyakit Jantung Rematik Yang Terbukti Mampu Sembuhkan PJR Secara Alami

Menakjubkan, Inilah Obat Penyakit Jantung Rematik Yang Terbukti Mampu Sembuhkan PJR Secara Alami, Efektif, Aman Dan Tanpa Efek Samping


Apakah saat ini anda sedang mencari Obat Penyakit Jantung Rematik (PJR) Yang Alami Aman dan Tanpa Efek Samping 100% Herbal ??? Sudah berbagai pengobatan namun tidak kunjung membuahkan hasil dan belum sembuh juga ???

Bagi anda, teman atau saudara anda yang saat ini sedang menderita Penyakit Jantung Rematik (PJR), sudah saatnya anda mengetahui Cara Mengobati Penyakit Jantung Rematik (PJR) Yang Terbukti Ampuh Atasi Penyakit Jantung Rematik (PJR) Secara Alami Dan Tanpa Efek Samping. Sekarang ini telah ditemukan pengobatan penyakit jantung rematik yang paling mujarab dengan QnC Jelly Gamat yang memiliki bahan utama yaitu Teripang emas ( Golden Stechopus Variegatus ) atau juga sering di sebut gamat emas. Menakjubkan, Inilah Obat Penyakit Jantung Rematik Yang Terbukti Mampu Sembuhkan PJR Secara Alami :

Menakjubkan, Inilah Obat Penyakit Jantung Rematik Yang Terbukti Mampu Sembuhkan PJR Secara AlamiObat Penyakit Jantung Rematik (PJR)

Untuk mengetahui kandungan apa saja yang terdapat pada QnC Jelly Gamat sehingga mampu menjadi Obat Penyakit Jantung Rematik Yang Terbukti Mampu Sembuhkan PJR Secara Alami, simaklah artikel kami ini sampai tuntas.

Penyakit Jantung Rematik (PJR)

Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Rematik (PJR) Secara Total Yang Alami Dan Terbukti Efektif, Ampuh, Aman Dan Tanpa Efek Samping ApapunPenyakit Jantung Rematik (PJR) atau dalam bahasa medisnya disebut juga Rheumatic Heart Disease (RHD) adalah suatu kondisi dimana terjadi kerusakan pada katup jantung yang bisa berupa penyempitan atau kebocoran terutama katup mitral (stenosis katup mitral) sebagai akibat adanya gejala sisa dari Demam Rematik (DR).

Demam rematik merupakan suatu penyakit sistemik yang dapat bersifat akut, subakut, kronik, atau fulminan, dan dapat terjadi setelah infeksi Streptococcus beta hemolyticus group A pada saluran pernafasan bagian atas. Demam reumatik akut ditandai oleh demam berkepanjangan, jantung berdebar keras, kadang cepat lelah. Puncak insiden demam rematik terdapat pada kelompok usia 5-15 tahun, penyakit ini jarang dijumpai pada anak dibawah usia 4 tahun dan penduduk di atas 50 tahun.

Gejala Penyakit Jantung Rematik (PJR)

Penderita umumnya mengalami sesak nafas yang disebabkan jantungnya sudah mengalami gangguan, nyeri sendi yang berpindah- pindah, bercak kemerahan di kulit yang berbatas, gerakan tangan yang tak beraturan dan tak terkendali (korea), atau benjolan kecil-kecil dibawah kulit. Selain itu tanda yang juga turut menyertainya adalah nyeri perut, kehilangan berat badan, cepat lelah dan tentu saja demam.

Pencegahan Penyakit Jantung Rematik (PJR)

Jika kita lihat diatas bahwa penyakit jantung rematik sangat mungkin terjadi dengan adanya kejadian awal yaitu demam rematik (DR), Tentu saja pencegahan yang terbaik adalah bagaimana upaya kita jangan sampai mengalami demam rematik (DR) (terserang infeksi kuman Streptococcus beta hemolyticus).

Ada beberapa faktor yang dapat mendukung seseorang terserang kuman tersebut, diantaranya faktor lingkungan seperti kondisi kehidupan yang jelek, kondisi tinggal yang berdesakan dan akses kesehatan yang kurang merupakan determinan yang signifikan dalam distribusi penyakit ini. Variasi cuaca juga mempunyai peran yang besar dalam terjadinya infeksi streptokokkus untuk terjadi DR.

Seseorang yang terinfeksi kuman Streptococcus beta hemolyticus dan mengalami demam rematik, harus diberikan therapy yang maksimal dengan antibiotiknya. Hal ini untuk menghindarkan kemungkinan serangan kedua kalinya atau bahkan menyebabkan Penyakit Jantung Rematik.

Untuk itulah bahwa penyakit jantung rematik memang sudah seharusnya mendapatkan Penanganan dan Pengobatan yang Tepat untuk menghindari kita dari hal-hal yang lebih parah terjadi.

QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Jantung Rematik Yang Terbukti Mampu Sembuhkan PJR Secara Alami

Cara Mengobati Kencing Berdarah dengan Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Jantung Rematik (PJR) merupakan obat herbal tradisional yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami yaitu Ekstrak Teripang Emas serta di dukung dengan bahan lainnya seperti Sweetrener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Dengan komposisi bahan utama Teripang Emas yang di tambah bahain terbaik lainnya sudah terbukti akan sangat efektif mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit jantung rematik secara alami, efektif, ampuh serta tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Jantung Rematik tidak menimbulkan efek samping bagi organ tubuh lain karena terbuat dari 100% bahan-bahan alami tanpa ada campuran zat kimia. Qnc Jelly Gamat sangat efektif mengatasi dan mengobati penyakit jantung rematik serta HALAL dan AMAN di konsumsi karena telah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229.

Berdasarkan survey dari konsumen yang telah konsumsi QnC Jelly Gamat, ternyata benar QnC Jelly Gamat mampu sembuhkan Penyakit Jantung rematik (PJR). Bahkan QnC Jelly Gamat juga dapat mengobati berbagai macam penyakit sekalipun itu penyakit kronis.

Berikut Ini Merupakan Testimoni Konsumen Yang Telah Merasakan Manfaat Dan Khasiat Dari QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Jantung Rematik (PJR)

Obat Asidosis Tubulus Renalis (ATR) Yang Alami dan Efektif

Khasiat Luar Biasa Teripang Emas Yang Terkandung Dalam QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Penyakit Jantung Rematik (PJR)

Menakjubkan, Inilah Obat Penyakit Jantung Rematik Yang Terbukti Mampu Sembuhkan PJR Secara AlamiTeripang Emas yang juga memiliki nama latin “Golden Stichoupus Variegatus” merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp).

Sungguh Menakjubkan, Teripang Emas Dapat Sembuhkan Penyakit Jantung Rematik (PJR) Secara Alami Dan Menjadi Solusi Terbaik Obat Penyakit Jantung Rematik Yang Terbukti Mampu Sembuhkan PJR Secara Alami. Hal ini telah terbukti setelah beberapa ahli di bidang kesehatan melakukan penelitian tentang kandungan yang terdapat pada teripang emas tersebut dan hasilnya sunggung mencengangkan yaitu beberapa kandungan yang terdapat pada teripang emas dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit sekalipun penyakit kronis termasuk Penyakit Jantung Rematik (PJR).

Beberapa penyakit degeneratif yang ditandai dengan menurunnya fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan jaringan dan sel-sel yang meluas serta dengan kemampuan yang dimiliki teripang untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit.

Dari hasil penelitian tersebut memang, para ahli memaparkan terdapatnya kandungan / senyawa yang terdapat pada teripang emas yang sangat istimewa untuk mengatasi berbagai macam penyakit.

Teripang emas mempunyai kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak penyebab penyakit jantung rematik dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Selain itu teripang emas ini juga mengandung Gamapeptide yang mempunyai khasiat sebagai berikut :

  • Meredakan rasa sakit
  • 3 kali lebih cepat luka
  • Mencegah inflamasi (peradangan)
  • Menstabilkan emosi
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Melancarkan peredaran darah
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan kencang
  • Terdapat senyawa anti-kanker dan anti-tumor.

Selain senyawa Gamapeptide, riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), menerangkan bahwa dala teripang emas juga terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi, antara lain seperti :

  • Protein 86,8%,
  • Kolagen 80,0%,
  • Omega-3, 6,
  • 19 jenis asam amino,
  • 10 jenis mineral,
  • 59 jenis asam lemak,
  • 9 jenis karbohidrat,
  • 5 jenis sterol.
  • Mukopolisakarida, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Vitamin
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor (faktor peregenerasi sel)

Diantara semua kandungan diatas, terdapat 1 kandungan yang istimewa yakni gammapeptide. Dikatakan istimewa karena kandungan gammapeptide ini hanya ditemukan pada spesies teripang emas saja, fungsinya sangat luar biasa yakni mampu mencegah inflamasi dan peradangan pada penderita penyakit jantung rematik, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain beberapa kandungan diatas, mungkin anda juga sudah tidak asing lagi dengan istilah EPA dan DHA, yah kedua nutrisi tersebut seringkali terdapat pada minyak ikan serta teripang. EPA dan DHA berperan penting dalam proses perkembangan otak terutama anak – anak. Karena pada saat masa anak – anak, otak akan sangat mudah dalam mempelajari hal – hal baru. Selain dibutuhkan anak – anak DHA dan EPA juga dibutuhkan oleh penderita penyakit jantung rematik, karena kedua nutrisi tersebut dapat menjadi salah satu sumber nutrisi yang diperlukan oleh penderita penyakit jantung rematik

Menurut sebuah studi yang dilakukan para ilmuan China terbitan bulan Agustus 2005 dengan judul ” Cancer Biology & Therapy ” menerangkan bahwa teripang juga mengandung senyawa E philinopside atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pembuluh dan proliferasi tumor dalam tubuh.

Yun Guang Tong, Periset Institut Materia Medika Shanghai menjelaskan ” Saponin yang sohor sebagai philinopside. Senyawa E philinopside atau PE adalah senyawa turunan dari saponin, artinya kandungan saponin tersebut akan menghambat pertumbuhan sel-sel tumor / kanker, baik berjenis jinak ataupun ganas sehingga lambat laun akan mencegah sel-sel tumor atau kanker tersebut.

Yun Guang Tong menguji praklinis dengan menyuntikan 2-10 mikroliter philinopside pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhitnya sel mematikan pun mati. (Trubus online, 1 Desember 2008)

Dr. Hardhi mengatakan bahwa QnC Jelly Gamat Obat Jantung Rematik (PJR) ini mengandung enzim Super Oxide Dismutase (SOD), seng, vitamin E, dan Betakaroten. Keempat kandungan ini dapat mengurangi degenerasi sel yang bisa menjadi salah satu pemicu penyakit jantung rematik. Dengan banyaknya mengkonsumsi antioksidan, kerusakan sel yang memproduksi dopmain pun dapat ditekan dan bebas dari penyakit jantung rematik.

Bahkan menurut penelitian yang telah dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun lamanya menunjukan bawah Teripang emas membantu melancarkan peredaran darah di dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol dalam pembuluh darah, membantu melancarkan fungsi organ ginjal, meningkatkan kadar metabolisme tubuh, mengatasi penyakit arthritis, diabetes melitus, penyakit hipertensi serta sangat baik dalam mempercepat penyembuhan luka, baik luka yang terjadi di luar dan dalam, luka iritasi, luka infeksi serta luka bakar.

Manfaat lain jika konsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin :

  • Mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Memelihara kesehatan sendi (pelicin sendi) dan tulang
  • Memperbaiki sendi yang rusak
  • Menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan serta perkembangannya
  • Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang
  • Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Menstabilkan emosi
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • Dan membuat kulit menjadi lebih kencang dan awet muda

Kandungan Yang Dapat Mengatasi Penyakit Jantung Rematik (PJR) Antara Lain :

  • Glucosamine dan Chondroitin – Kedua kandungan ini mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada sendi seperti yang diderita penyakit jantung rematik (pjr), memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangannya, membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang, membantu mencegah & mengobati osteoporosis dan osteoarthritis.
  • Gamapeptide – kandungan gamapeptide memiliki sifat antiradang / antiperadangan (antiinflamasi) yang berkhasiat untuk meredakan peradangan akibat dari penyakit jantung rematik (pjr) dan menghilangkan rasa sakit.
  • Antiseptik Alamiah – Antiseptik alamiah QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Jantung Rematik (PJR) mampu mematikan berbagai infeksi bakteri, virus, kuman dll yang masuk ke tubuh seperti halnya infeksi yang masuk ke dalam tubuh penderita penyakit jantung rematik (pjr). Antiseptik ialah suatu senyawa yang dapat mematikan mikroorganisme baik di luar ataupun di dalam tubuh seperti bakteri dan virus. Artinya QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Jantung Rematik (PJR) akan mematikan infeksi Streptococcus beta hemolyticus group A pada saluran pernafasan bagian atas yang dapat menimbulkan demam rematik yang merupakan salah satu penyebab penyakit jantung rematik (pjr) yang menginfeksi ke dalam tubuh penderita penyakit penyakit jantung rematik (pjr).
  • Eicosapentaenat (EPA) dan asam Docosahexaenat (DHA) – Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Jantung Rematik (PJR) memiliki kandungan  asam Eicosapentaenat (EPA) dan asam Docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak penyebab penyakit jantung rematik (pjr) dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.
  • Protein – Teripang Emas memiliki kandungan protein yang sangat tinggi yaitu sekitar 86,8% yang berkhasiat mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh ( daya tahan tubuh ) dan kekebalan tubuh ini sangat dibutuhkan oleh semua orang terutama bagi penderita penyakit jantung rematik (pjr).

Dengan berbagai kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Jantung Rematik (PJR), tentunya akan sangat membantu dalam proses pengobatan dan penyembuhan penyakit jantung rematik (pjr) secara optimal. Dan perlu di ingatkan lagi bahwa QnC Jelly Gamat yang merupakan solusi terbaik sebagai Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Rematik (PJR) Secara Total ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran zat kimia serta terjamin kualitas dan keasliannya sehingga sangat aman untuk di konsumsi dan tanpa ada efek samping berbahaya apapun.

QnC Jelly Gamat Obat Penyakit jantung Rematik (PJR) memang solusi pengobatan terbaik saat ini yang kami rekomendasikan kepada anda yang sedang mencari obat herbal penyakit jantung rematik (pjr). QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Jantung Rematik (PJR) juga telah banyak direkomendasikan oleh para ahli kesehatan sebagai Alternatif Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Rematik (PJR) Secara Total Yang Alami Dan Terbukti Efektif, Ampuh, Aman Dan Tanpa Efek Samping.

Oleh karena itu, bagi anda yang ingin mencoba dan merasakan langsung manfaat dan khasiat QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Jantung Rematik (PJR) dalam menyembuhkan penyakit jantung rematik (pjr) silahkan anda memesannya dan rasakan langsung manfaat dan khasiatnya dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang menjadi solusi tebaik Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Rematik (PJR) Secara Total.

Mungkin ada banyak produk atau layanan kesehatan yang menawarkan pengobatan penyakit jantung rematik (pjr) dengan cara yang berbeda. Padahal cara yang mereka sediakan bukanlah solusi terbaik. MENGAPA ??? Hal ini dikarenakan penyakit tidak disembuhkan secara total, melainkan hanya sekedar meredakan gejalanya dan suatu saat bisa kambuh kembali dengan sendirinya.

Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Jantung Rematik (PJR) ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya sehingga penyakit jantung rematik (pjr) akan sembuh secara alami dan juga semakin meningkatkan daya tahan tubuh. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu membantu kesehatan tubuh secara menyeluruh.

JANGAN TUNGGU PENYAKIT JANTUNG REMATIK (PJR) ANDA MENJADI PARAH DAN SEMAKIN PARAH LAGI SEHINGGA MENIMBULKAN HAL-HAL YANG TIDAK DI INGINKAN .. !!

SEGERA OBATI PENYAKIT JANTUNG REMATIK (PJR) ANDA DENGAN QNC JELLY GAMAT DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA .. !!

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat

Solusi Terbaik Jagonya Penurun Gula Darah Tinggi

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 Ml
Harga Rp.155.000,-
Komposisi Ekstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur
Legalitas
DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
Bentuk
Cairan Jelly
Khasiat
Mengobati Berbagai Macam penyakit Jantung, Mengobati, Mengatasi dan  Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit Yang Menjadi Penyebab Penyakit Jantung, Menambah & Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh.
Produsen
PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Kode Produk PJR (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)

Cara pemakaian :

Untuk Dewasa

  • Diminum Minum 2 sendok makan 2x sehari ( pagi dan sore / malam sesudah makan)

Untuk Anak-Anak

  • Diminum   Minum 1-2 sendok teh 2x sehari ( pagi dan sore / malam sesudah makan )

Bagaimana Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Jantung Rematik (PJR) ???

Jika anda berniat mencoba dan memesan Obat Tradisional Terbaik QnC Jelly Gamat, silahkan saja pesan pada kami dengan cara yang sangat mudah. QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Jantung Rematik (PJR) adalah pilihan tepat yang alami, cepat, optimal, efektif dan aman tanpa efek samping apapun karena terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran zat kimia.

Kami menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR untuk mempermudah dan memberi rasa aman kepada konsumen dalam bertransaksi secara online. Maksudnya ketika sudah memesan secara online, Anda membayarnya nanti setelah barang sudah sampai di rumah Anda. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sendiri .. !! (Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja), dengan catatan KODE PJR (kode untuk obat QnC Jelly Gamat) WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !!!

Untuk itu tunggu apalagi, bagi anda penderita penyakit jantung rematik (pjr), QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Jantung Rematik (PJR) adalah pilihan tepat untuk mengatasi penyakit jantung rematik (pjr) sampai tuntas secara alami. Untuk pemesanan Obat Herbal Terbaik Penyakit Jantung Rematik (PJR) QnC Jelly Gamat sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE PJR dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini.

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:


PJR : 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1431.xxxx


Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online kepada anda, karena

ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA

( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )

Format PJR

Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Original Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal Multikhasiat, yang mampu mengobati berbagai jenis keluhan penyakit serta aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari mulai anak-anak, balita, remaja, dewasa, ibu hamil sertamenyusui pun diperbolehkan.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No 0823.2011.4649

 

LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON STOP

KAMI TETAP MELAYANI PEMESANAN PADA HARI LIBUR

(Libur Nasional Tetap Bisa Menerima Pemesanan)

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI

KANTOR PELAYANAN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya. 46115

Menakjubkan, Inilah Obat Penyakit Jantung Rematik Yang Terbukti Mampu Sembuhkan PJR Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!