Informasi Kesehatan

Gejala Penyakit Sinusitis dan Cara Pengobatannya

Cara Mengobati Sinusitis—Merasakan kondisi kesehatan bermasalah yang tidak kunjung sembuh dapat membuat khawatir. Flu adalah salah satu masalah kesehatan yang pada beberapa orang bisa bertahan dalam beberapa minggu, dan berpotensi sebabkan penyakit lain. Adalah sinusitis, penyakit yang bisa timbul dari flu berkepanjangan. Gejala penyakit sinusitis dan cara pengobatannya perlu sekali untuk diketahui, karena tidak jarang orang yang agak kebingungan.

Bantuan obat dapat mempercepat penyembuhan sinusitis. Tapi, tulisan ini ditujukan untuk mereka yang ingin mengobati sinusitis dengan obat berbahan alami. Produk obat herbal menjadi alternatif yang kami sarankan untuk kamu yang ingin instan. Terkait itu, kami memberlakukan “Kirim Barang—Baru Bayar“, untuk pemesanan produk obat 1-2 produk.

Gejala Penyakit Sinusitis

Gejala Penyakit Sinusitis dan Cara PengobatannyaPenyakit sinusitis merupakan nama untuk suatu kondisi di mana lapisan sinus mengalami peradangan. Dan sinus sendiri adalah rongga kecil berisi udara terdapat di dalam tulang pipi, alis, dan rahang. Sinus ini memproduksi lendir, cairan yang dapat membasmi bakteri dan partikel lainnya dari udara yang di hirup.

Ada banyak tanda-tanda dan gejala infeksi sinusitis. Kebanyakan penderita memiliki beberapa tanda dan gejala pada waktu yang sama. Berikut ini adalah ringkasan gejala penyakit sinusitis yang mungkin dialami.

  • Sakit kepala karena rongga sinus tertekan. Rasa sakit dapat meningkatkan ketika membungkuk.
  • Rasa sakit/membengkak di wajah ketika area wajah disentuh.
  • Demam akibat peradangan dan infeksi jaringan sinus.
  • Hidung tersumbat
  • Tenggorokan terasa serak dan sedikit sakit, ini akibat lendir berlebih dari sinusitis yang mengalir ke tenggorokan dan mengiritasi jaringan tenggorokan.
  • Batuk, ini merupakan respon tubuh untuk membersihkan iritasi jaringan tenggorokan.
  • Sakit gigi dan telinga yang disebabkan oleh tekanan pada saraf dan jaringan sekitar.
  • Kelelahan, ini akibat demam dan respon sistem imun.
  • Bau mulut biasanya disebabkan infeksi bakteri.
  • Bersin, ini juga merupakan respon tubuh untuk memcegah bakteri atau partikel lainnya masuk ke paru-paru.

Apa yang menyebabkan sinusitis?

Ada beragam penyebab yang bisa sebabkan sinusitis. Diantaranya, karena perubahan suhu atau tekanan udara, alergi, semprotan hidung dekongestan berlebih, rokok, dan berenang atau menyelam juga dapat meningkatkan risiko tekena sinusitis.

Selain itu beberapa hal diatas, sinusitis juga dapat disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus. Infeksi tersebut terkadang terjadi setelah penderita mengalami flu. Virus flu menyerang selaput sinus, yang menyebabkan sinus membengkak dan rongga di dalamnya menyempit. Kondisi ini membuat tubuh merespon virus dengan memproduksi lebih banyak lendir, tetapi karena rongga sinus membengkak lendir akan tertahan di dalam sinus.

Pengobatan Untuk Sinusitis

Pengobatan tergantung dari penyebabnya. Kamu dapat menggunakan semprotan saline nasal, yang akan membersihkan saluran hidung dan membantu meringankan hidung tersumbat. Dokter mungkin menyarankan obat semprot hidung yang membantu mengobati peradangan.

Jika penderita memiliki rasa sakit pada sinus, dokter mungkin meresepkan atau merekomendasikan dekongestan untuk membantu mengobati iritasi sinus. Dekongestan umumnya hanya direkomendasikan untuk penggunaan jangka pendek.

Obat bebas penghilang rasa sakit, seperti acetaminophen dan ibuprofen dapat meringankan sakit kepala dan nyeri pada sinus.

Cara Mengobati Sinusitis Secara Alami dan Aman

Selain ketiga pilihan diatas, kamu juga dapat mengambil opsi terakhir ini, yaitu dengan obat herbal. Obat herbal merupakan obat yang terbentuk dari beberapa bahan alami dengan khasiat tertentu yang mampu mengatasi sinusiti. Dengan obat herbal kamu bisa mengatasi sinusitis secara alami dan aman digunakan dalam jangka panjang—yang dalam hal ini tentunya untuk mencegah dan merawat kesehatan tubuh.

Dan juga tidak menimbulkan efek samping yang bisa merugikan tubuh, serta kandunganya sangat efektif bekerja dalam tubuh. Karena dalam konteks tulisan ini, kamu akan mendapatkan uraian dari produk obat herbal. Ini bertujuan untuk mempermudah mendapatkan khasiat dari bahan alami. Lalu apa bahan alami tersebut?

Teripang Bahan Alami Solusi Terbaik

Gejala Penyakit Sinusitis dan Cara PengobatannyaTeripang yang termasuk ke dalam biota laut ini ternyata memiliki kandungan yang sangat bermanfaat dalam mengatasi masalah pernapasan, termasuk penyakit sinusitis. Tapi, ada salah satu jenis teripang yang nutrisi dan khasiatnya melebihi teripang biasanya, yaitu teripang emas.

Dalam sebuah jurnal penelitian NCBI (National Center for Biotechnology Information) terdapat antivirus, dan antimikroba yang memiliki kemampuan dalam mengatasi beragam virus dan bakteri yang bisa membahayakan kondisi tubuh. Dan tidak hanya itu, ditemukan juga anti-inflamasi, anticoagulan, antikanker dan sbg, yang memiliki potensi meningkatkan kesehatan tubuh pada kondisi apapun.

Dari hal tersebutlah yang membuat teripang ini mampu memberikan khasiat. Bahkan sejak dulu teripang ini telah menjadi bagian dari sistem pengobatan orang-orang di Asia, terutama sebagai obat penyakit/luka di kulit, serta menjadinya sebagai bahan makanan sehari-hari.

Memang cukup sukar menemukan teripang/teripang emas. Dan belum lagi cara pengolahaannya. Untuk solusinya, kami merekomendasikan produk obat herbal yang terbuat dari teripang segar. Nama dari produk tersebut adalah QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Menjadi Produk Obat Herbal Untuk Atasi Sinusitis

Produk obat herbal ini diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, dengan teripang emas sebagai bahan dominan pembentuknya. Untuk bahan alami lainnya, coba kamu lihat di bawah ini.

  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran

Gejala Penyakit Sinusitis dan Cara PengobatannyaDari keragaman bahan tersebut QnC Jelly Gamat mampu mengatasi penyakit pernapasan ini, dan bahkan dapat menyembuhkan beberapa penyakit lainnya.

Testimoni Penderita Sinusitis

Semoga tangkap layar di bawah ini bisa menjadi bukti akan khasiat dari QnC Jelly Gamat dalam mengatasi penyakit sinusitis.

Gejala Penyakit Sinusitis dan Cara Pengobatannya

Bentuk dari obat ini adalah cairan, teksturnya kental, memiliki rasa dan aroma khas. Kemasannya berbentuk botol plastik, dengan ukuran 300 ml. Dapat dikonsumsi oleh segala usia, 2 sendok makan 2 kali sehari.

QnC Jelly Gamat ini telah terdaftar di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229, serta telah memiliki sertifikat halal dari MUI. Jadi AMAN dan HALAL untuk dikonsumsi.

Cara Mendapatkan Produk Tersebut

Untuk memesan produk obat herbal QnC Jelly Gamat, ketik saja . . .

HTQ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
HTQ : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649


Berlaku layanan “Barang sampai—Baru bayar” bagi yang memesan 1-2 botol QnC Jelly Gamat. Ingat cantumkan kode pemesanan HTQ dalam setiap pemesanaan.


Berikut daftar harga resmi QnC Jelly Gamat

PEMBELIAN DISCOUNT HARGA
1 btl Rp.155.000+ onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp. 5000 Rp. 305.000+ onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp. 20.000 Rp.600.000+ onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
5 btl Rp. 30.000 Rp.745.000+ onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
7 btl Rp. 50.000 Rp.1.035.000+ onkir Sesuai tarif JNE 3 kg
9 btl Rp. 95.000 Rp.1.300.000+ onkir Sesuai tarif JNE 4 kg
12 btl Rp. 160.000 Rp.1.700.000+ onkir Sesuai tarif JNE 5 kg
20 btl Rp. 300.000 Rp.2.800.000+ onkir Sesuai tarif JNE 9 kg
60 btl paket hemat hubungi kami

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-GBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-GBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-GBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin

Semoga dengan hadirnya tulisan berjudul Gejala Penyakit Sinusitis dan Cara Pengobatannya ini, kamu bisa memberikan solusi terbaik untuk kondisi kamu tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *