QnC Jelly Gamat

Cara Menyembuhkan Syaraf Kejepit Dengan Cepat & Mudah

Cara Menyembuhkan Syaraf Kejepit Dengan Cepat & Mudah

Cara Menyembuhkan Syaraf Kejepit Dengan Cepat & Mudah Hanya Dg  QnC Jelly Gamat Obat Syaraf Kejepit Tradisional Yang Terbukti Ampuh dan Aman


Apakah Anda sering mengalami nyeri di bagian pinggang, leher, bahu ataupun pada bagian tubuh lainnya ?? Apabila iya, Sebaiknya Anda tidak menyepelekan masalah tersebut karena bisa jadi hal itu merupakan salah satu gejala penyakit saraf terjepit ( syaraf kejepit ). Apabila tidak ditangani, Hal ini dapat menyebabkan kerusakan permanen / kelumpuhan. Lalu, apasih saraf terjepit ( syaraf kejepit ) ?

Cara Menyembuhkan Syaraf Kejepit Dengan Cepat & Mudah

Saraf terjepit merupakan kerusakan atau luka pada bagian saraf yang diakibatkan oleh tekanan berlebih pada saraf sehingga saraf tidak dapat melakukan pekerjaanya dengan baik. Dalam istilah medis, saraf terjepit ( syaraf kejepit ) ini disebut dengan Herniated Nucleus Pulposus (HNP) yang berarti adanya penonjolan inti dari diskus yang menjadi bantalan tulang belakang sehingga menekan saraf. Penonjolan tersebut menimbulkan rasa sakit, kesemutan dan kelemahan anggota gerak.

Apa saja gejala saraf terjepit ( syaraf kejepit ) ?

Terkadang gejala dari saraf terjepit ( syaraf kejepit ) hanya berupa rasa sakit saja di beberapa bagian tubuh. Sudah pasti kita pun tidak terpikir sampai pada saraf kejepit. Ada beberapa gejala lainnya yang bisa Anda amati, Seperti:

  • Mati rasa, kebas, atau penurunan sensasi untuk ‘merasa’ di daerah yang banyak sarafnya. Misalnya nyeri di leher atau punggung bagian bawah.
  • Adanya sensasi sakit atau nyeri seperti terbakar yang menjalar ke luar.
  • Kesemutan.
  • Lemahnya otot pada bagian yang diduga mengalami saraf kejepit.
  • Sering merasa kaki dan tangan tidak merasakan apa-apa.
  • Rasa seperti ditusuk-tusuk jarum.

Terkadang gejala memburuk saat Anda berusaha untuk melakukan beberapa gerakan tertentu, Seperti memutar kepala Anda atau menegangkan leher Anda.

Penyebab saraf terjepit ( syaraf kejepit )

Penyebab tersering saraf terjepit ( syaraf kejepit ) adalah terkait dengan proses penuaan atau keausan yang disebut degenerasi bantalan atau diskus intervertebra. Seiring bertambahan usia, diskus tulang belakang makin kehilangan beberapa kadar airnya. Hal ini mengakibatkannya kurang fleksibel dan lebih rentan untuk robek atau pecah.

Menggunakan otot-otot punggung saat mengangkat benda berat dapat menyebabkan Herniated Nucleus Pulposus (HNP), Seperti membungkuk kemudian mengangkat benda. Jadi amannya gunakanlah otot paha dan betis saat mengangkat.Sedangkan, Peristiwa traumatis seperti jatuh atau pukulan ke belakang jarang menyebabkan saraf terjepit ( syaraf kejepit ).

Disamping itu banyak faktor risiko yang menyebabkan HNP (Herniated Nucleus Pulposus), Antaralain:

  1. Obesitas ; Kelebihan berat badan menyebabkan tekanan tinggi pada Diskus punggung bawah => HNP lumbal.
  2. Pekerjaan ; Jenis pekerjaan yang menuntuk kekuatan fisik memiliki risiko lebih besar dari masalah punggung. Contohnya mengangkat berulang, menarik, mendorong, membungkuk ke samping dan memutar juga dapat meningkatkan risiko HNP (Herniated Nucleus Pulposus).
  3. Genetika ; Faktor keturunan juga memiliki kecenderungan untuk mengembangkan HNP (Herniated Nucleus Pulposus).

Bagi anda yang saat ini sedang menderita penyakit syaraf kejepit, baik itu dibagian leher, punggung, pinggang dan anggota tubuh lainya Sekarang tidak perlu bingung mencari solusi pengobatan untuk obati syaraf kejepit.

Kini sudah ditemukan produk obat herbal yang mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit saraf terjepit ( syaraf kejepit ) secara alami, Aman dan tanpa perlu operasi. Bagi anda yang saat ini sedang berpikiran untuk menjalani operasi, Sebaiknya pikir-pikir dulu setelah membaca rincian khasiat QnC Jelly Gamat herbal ini.

Cara Menyembuhkan Syaraf Kejepit Dengan Cepat & Mudah ~ Jelly Gamat QnC Obatnya !!…

Cara Menyembuhkan Syaraf Kejepit Dengan Cepat & Mudah

Obat multi khasiat QnC Jelly Gamat sebuah trobosan terbaru yang terbukti aman dan cepat dalam mengobati saraf terjepit ( syaraf kejepit ). Kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat memang terbukti dapat mengobati urat syaraf kejepit secara alami dengan reaksi yang sangat cepat.

Alasan lain QnC Jelly Gamat sangat baik untuk mengobati gangguan urat saraf terjepit ( syaraf kejepit ) diperkuat dalam beberapa kandungan aktif biologi pada teripang emas jenis tersebut, yang mana telah ditemukan oleh para ahli kesehatan. Kandungan tesebut diantaranya: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Berikut Komposisi QnC Jelly Gamat:

  • Ekstrak Gamat/Teripang emas (Jenis spesies Golden Sticophus Variegatus).
  • Sweetener stevia.
  • Essen natural.
  • Pengemulsi nabati.
  • Air RO.
  • Ekstrak buah dan sayur.

QnC Jelly Gamat adalah produk 100% HERBAL ALAMI yang resmi di akui pemerintah dan sudah mengantongi izin DEPKES RI: P-IRT No.109321601291-1229 Serta merupakan produk herbal yang HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) sehingga sudah jelas akan bukti keamanan dan kelayakan konsumsinya.”

Khasiat Teripang Emas Untuk Syaraf Kejepit

“Di dalam teripang emas terdaat kandungan aktif Gamapeptide. Dimana kandungan tersebut mampu berfungsi sebagai pencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa nyeri akibat syaraf kejepit, 3x mempercepat penyembuhan luka luar maupun luka dalam, meregenerasi sel-sel yang rusak atau bahkan membusuk di dalam tubuh, merawat sirkulasi darah dan menstabilkan emosi.”

Selain itu, teripang emas juga memiliki kandungan cell growth factor atau Faktor regenerasi sel. Kandungan ini juga tidak kalah penting dalam pengobatan syaraf kejepit. Karena kandungan ini berfungsi untuk meregenerasi sel-sel yang rusak, mati dan membusuk di dalam tubuh yang kemudian diremajakannya kembali ke bentuk seperti semula, Sehingga sel-sel tubuh yang rusak akibat syaraf kejepit akan berfungsi kembali seperti sebelumnya.”

“Selain kandungan-kandungan di atas, di dalam teripang emas juga masih banyak kanudngan-kandungan lain yang mempunyai khasiat tidak kalah penting dalam pengobatan syaraf kejepit. Seperti: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs). Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6 dan 9, Asam amino, Lektin, serta Vitamin dan Mineral. Kandungan-kandungan tersebut mampu mengobati bersatu padu dalam melawan radikal bebas yang masuk kedalam tubuh.”

Setelah Anda Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, Anda Akan Mendapatkan Khasiat ::

  • Tangan dan kaki mudah di gerakan.
  • Beraktifitas nyaman.
  • Kinerja otak kembali berfungsi.
  • Bebas Bergerak dan melakukan aktifitas seperti olahraga lagi.
  • Berjalan tidak perlu menggunakan alat bantu.
  • Sehat Menyeluruh.

Bagaimana Menurut Para Konsumen ??

Berikut kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasiat Jelly Gamat QnC !!…

Cara Menyembuhkan Syaraf Kejepit Dengan Cepat & Mudah

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat ::

  • Dewasa : Minum 2 sendok makan 2x Sehari ( Pagi dan Sore / Malam ) Sesudah Makan.
  • Anak-anak : Minum 1-2 sendok teh 2x sehari Sesudah Makan.
  • Bayi : Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari, Untuk bayi bisa hanya dengan di oleskan saja / tidak disertai dg di minum.

Penting !!…

  • QnC Jelly Gamat Aman dikonsumsi untuk semua kalangan (Tidak berbatas usia), Termasuk ibu hamil dan menyusui.
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 Botol QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat bisa diminum sebelum atau sesudah makan. Khusus Untuk Penderita Maag & Penyaki tLambung, Konsumsi Jelly Gamat 30 Menit Sebelum Makan.

Jika Anda berminat, Silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 082.320.114.649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” QZK seperti contoh di bawah ini ( Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK ” QZK ” karena kode ini sangat penting ) ::

Berikut format pemesanan yang harus Anda ketik di SMS :

QZK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
Kirim Ke 082.320.114.649

Contoh Pemesanan ::

QZK : 2 Botol : Muhammad Denny Kurniawan : Jl.H.Mashudi Gg.Melati No.07, Rt 01/Rw 06, Kel.Setiajaya, Kec.Cibeureum, Kota Bandung, Jawa Barat : 085.222.999.XXX
Kirim Ke 082.320.114.649

PENTING !! Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK ” QZK “ ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan Kode Produk QZK harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Cara Menyembuhkan Syaraf Kejepit Dengan Cepat & Mudah

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran:

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 082.320.114.649

Sekian informasi mengenai Cara Menyembuhkan Syaraf Kejepit Dengan Cepat & Mudah yaitu QNC JELLY GAMAT dari ekstrak teripang emas, Semoga informasi ini bisa bermanfat dan membantu, sekian dan terimakasih atas kunjungannya.

Cara Menyembuhkan Syaraf Kejepit Dengan Cepat & Mudah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *