Pengobatan Herbal / QnC Jelly Gamat

Cara Menyembuhkan Sariawan Yang Tak Kunjung Sembuh

Cara Menyembuhkan Sariawan Yang Tak Kunjung Sembuh

Cara Menyembuhkan Sariawan Yang Tak Kunjung Sembuh yg manjur hanya Dg Jelly Gamat QnC Obat sariawan Utk semua paling ampuh & 100% AMAN di konsumsi oleh bayi, anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil dan ibu menyusui serta sangat baik pula dikonsumsi rutin untuk menjaga kesehatan tubuh.

Apakah itu Sariawan ??

Dikutip dari mediskus.com, Sariawan dalam istilah medis disebut stomatitis, Merupakan istilah umum yang menunjukkan peradangan dan rasa sakit pada mulut sehingga dapat membuat penderitanya terganggu saat makan, bicara, dan tidur.Sariawan dapat terjadi di bagian mana saja dalam mulut, Termasuk pada pipi bagian dalam, bibir, gusi, lidah, dan langit-langit.

Sariawan merupakan penyakit yang bisa menyerang siapa saja, dari sariawan mulai anak-anak, orang dewasa hinggga orang tua. Mungkin setiap orang pernah mengalami yang namanya sariawan. Kalau dilihat mungkin sariawan salah satu penyakit ringan dibanding penyakit lainnya. Meskipun begitu efek yang diakibatkan dari penyakit sariawan sangatlah berdampak besar, Bagaimana tidak karena waktu sariawan makanpun serasa tidak enak karena sakit yang dirasakan saat makan, Untuk berbicarapun kadang jadi malas akibat sariawan itu tadi. Pokoknya waktu kita sariawan rasanya semuanya jadi tidak nyaman. Sariawan adalah penyakit kelainan mulut yang sering ditemukan dimasyarakat dan faktanya wanita lebih mudah terserang daripada pria.

Gejala penyakit sariawan

Beberapa gejala sariawan yang kerap muncul adalah:

  1. Luka berwarna putih yang biasa muncul di lidah atau dinding mulut.
  2. Sensasi terbakar pada lidah / bibir / dinding mulut.
  3. Rasa sakit saat menelan / mengunyah makanan.
  4. Rasa tidak nyaman di dalam mulut.(Sumber dari alodokter.com)

Lalu, Apa saja penyebab sariawan ?

Sariawan merupakan penyakit yang belum pasti penyebabnya tetapi ada beberapa faktor yang mencetuskan terjadinya penyakit ini, yaitu:

  • Trauma seperti tergigit atau pengguanaan gigi tiruan yang tidak pas atau ada bagian dari gigi tiruan yang mengiritasi lapisan mulut.
  • Beberapa infeksi juga mungkin mengakibatkan kasus ini yaitu seperti kuman Strptokokus sp. yang sering terdapat di plak gigi yang mengakibatkan lapisan mukosa mulut menjadi luka. Selain itu virus Epstein-Barr (EBV) juga dapat mengakibatkan kasus sariawan tetapi data yang mendukung yang diteliti masih dalam ruang lingkup sekumpulan pasien dalam jumlah sangat kecil.
  • Kekurangan nutrisi, yaitu paling banyak terjadi pada kasus kekurangan Vitamin B12, asam folat dan zat besi. Selain itu, dilaporkan juga kekurangan Vitamin B1, B2 dan B3 dalam penelitian pada pasien di Skotlandia.
  • Gangguan Psikologis seperti Stress dapat merangsang terbentuknya sariawan, tetapi data yang membuktikan ini masih sedikit.
  • Gangguan hormonal, seperti pada sebagian kecil wanita mengalami sariawan karena terjadi perubahan hormonal pada saat menstruasi yang mengakibatkan lebih rentan terhadap iritasi, salah satunya pada lapisan mukosa mulut.
  • Faktor genetik juga menunjukkan ada hubungan dalam pembentukkan kasus ini yaitu lebih dari 40 % kasus sariawan memiliki riwayat di keluarganya. Apabila ada orang yang memiliki riwayat sakit ini di keluarga maka orang ini akan mengalami sariawan lebih cepat pada usia muda dan akan lebih parah gejalanya daripada yang tidak memiliki riwayat di keluarga.
  • Gangguan autoimun / kekebalan tubuh yang mengakibatkan kerusakan lapisan mukoasa mulut sendiri.(Sumber dari kerjanya.net)

 

Cara Menyembuhkan Sariawan Yang Tak Kunjung Sembuh : QnC Jelly Gamat Obatnya

Kami hadirkan Solusi untuk mengobati  dengan obat herbal QnC Jelly Gamat, Sengaja kami rekomendasikan untuk Anda. Karena apa ? Karena QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang dibuat khusus untuk mengatasi keluhan penyakit akut-kronis, berat dan ringan termasuk sariawan.

Bahan yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat :

  1. Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus).
  2. Sweeterner stevia.
  3. Pengemulsi nabati.
  4. Essen natural.
  5. Air RO.
  6. Buah dan sayur.

 

Cara Menyembuhkan Sariawan Yang Tak Kunjung SembuhJelly Gamat QnC sangat bermanfaat sekali dalam proses penyembuhan sariawan karena dalam QnC Jelly Gamat terkandung kandungan “Gamapeptide” yang terdapat dalam teripang emas berkhasiat untuk mengatasi peradangan pada sariawan, Membantu proses penyembuhan luka sariawan hingga 3x lebih cepat karena memiliki kemampuan regenarasi sel secara cepat, mengurangi rasa sakit dan juga dapat membantu melancarkan sirkulasi darah dan menstabilkan emosi dan membuat kulit menjadi kencang.

Selain itu, Kandungan “kolagen” pada teripang juga bermanfaat untuk mengobati sariawan karena kolagen ini dapat mempercepat regenerasi sel-sel mati secara singkat dan sangat baik dalam meningkatkan kekebalan tubuh, dan kandungan ini juga sangat baik untuk menyehatkan paru-paru.

Berdasarkan studi penelitian yang dikembangkan di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang (gamat) emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna serta antiseptik tradisional. Riset tersebut membuktikan bahwa ekstrak teripang ampuh mengatasi berbagai jenis bakteri termasuk bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Teripang mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Dengan begitu, Bakteri penyebab sariawan dan panas dalam yang masuk dalam konteks penyakit ringan pun dapat teratasi dengan baik oleh teripang dalam QnC Jelly Gamat.”

“Obat herbal Jelly Gamat QnC diproduksi oleh PT.Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV.Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.”

Aturan Konsumsi Jelly Gamat QnC :

  • Anak-Anak : 1-2 sendok makan sehari 2-3 x
  • Dewasa : 2-3 sendok makan sehari 3-4 x
  • Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, Dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 Botol QnC Jelly Gamat.

*Berikut Kami Tampilkan Kesaksian Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat*

Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.

” Apakah Anda juga ingin sembuh seperti mereka ?? “
“Jangan Tunggu Penyakit Sariawan Hingga Parah, Atasi segera dengan obat herbal QnC Jelly Gamat”

Jika Anda berminat silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” QZK seperti contoh di bawah ini ( Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK ” QZK ” karena kode ini sangat penting ) ::

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE ” QZK ” ..!!

Berikut format pemesanan yang harus Anda ketik di SMS…

QZK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

QZK : 5 Botol : Ahmad Hermawan : Jl.Kyai Maja Blok E1 No.25A Kebayoran Baru, Jakarta Selatan : 085.222.999.XXX
Lalu Kirim Ke 0823.2011.4649

PENTING !! KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE PRODUK “ QZK ” UNTUK DI CANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG.

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan Kode Produk QZK harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Harga QnC Jelly Gamat diatas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan pada kami.

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran ::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649

Terimakasih atas kunjungan serta minat dan kepercayaan anda berbelanja di website www.ObatAsamUratAlami.net. Kami do’akan semoga anda mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan produk yang sudahkami rekomendasikan ini.Karena sesungguhnya obat hanyalah sebagai perantara dan kesembuhan datangnya hanyalah dari Alloh SWT.

Cara Menyembuhkan Sariawan Yang Tak Kunjung Sembuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *