Uncategorized

Cara Menyembuhkan parkinson Secara Alami

Apakah anda atau orang tua anda mengidap penyakit parkinson ? Sedang mencari solusi terbaik yang dapat membantu meredakan gejala parkinson dan mengobatinya ? Disini kami akan berbagi informasi kepada anda mengenai Cara Menyembuhkan parkinson Secara Alami dengan Obat Parkinson Herbal Terbaik yang dapat membantu meredakan gejala parkinson dan mengobati penyakit parkinson.

Mungkin anda merasa penasaran mengenai Obat Parkinson Herbal yang kami rekomendasikan ini. Namun sebelum kita membahas informasi mengenai Obat Herbal Parkinson tersebut, alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita membahas informasi mengenai penyakit parkinson, penyebab parkinson, dan juga gejala parkinson. Sehingga kita dapat mencegah kondisi ini menjadi semakin parah lagi, dan mencari pengobatan yang memang tepat untuk menyembuhkan parkinson.

Pengertian Parkinson
Penyakit Parkinson adalah degenerasi sel saraf secara bertahap pada otak bagian tengah yang berfungsi mengatur pergerakan tubuh dan umumnya terjadi pada usia lanjut atau di atas 60 tahun.

Cara Menyembuhkan parkinson Secara Alami dengan Obat Parkinson Herbal Terbaik yang Sudah Terbukti Akan Khasiatnya

Hingga saat ini, diperkirakan terdapat lebih dari 10 juta orang di dunia yang menderita penyakit Parkinson. Semua orang bisa terkena penyakit ini, namun kebanyakan adalah kalangan orang tua dan lebih cenderung terjadi kepada laki-laki.

Biasanya gejala penyakit Parkinson mulai terasa ketika penderitanya memasuki usia 50 tahun. Tapi ada sekitar 5 persen orang yang mengalami gejalanya pada usia 40 tahun.

Penyebab Parkinson
Penyakit Parkinson disebabkan oleh berkurangnya dopamine dalam otak yang menyebabkan aktivitas otak tidak bisa berfungsi normal. Penyebab menurunnya dopamine hingga kini belum diketahui. Tapi beberapa faktor yang bisa memicu penurunan dopamine ini adalah:

  • Faktor keturunan. Mutasi genetik tertentu bisa menyebabkan meningkatnya risiko terkena penyakit Parkinson. Diduga ada gen yang tidak sehat yang disalurkan kepada anak oleh orang tua, tapi hal ini sangat jarang terjadi.
  • Faktor lingkungan. Pajanan terhadap racun tertentu yang ada di lingkungan bisa meningkatkan risiko terkena penyakit Parkinson, misalnya pestisida, herbisida, asap kendaraan bermotor, dan polusi pabrik. Tapi risikonya cukup kecil dan belum ada bukti kuat yang bisa dikaitkan dengan penyakit Parkinson.

Terdapat beberapa faktor lain yang menyebabkan munculnya gejala utama dari penyakit Parkinson, seperti tremor, otot kaku, dan melambatnya gerakan.

Gejala Parkinson
Terdapat berbagai gejala yang mungkin akan dirasakan oleh penderita parkinson, Gejala parkinson diawali dengan penurunan fungsi motorik, diantaranya yaitu :

  • Gemetar. Sering gemetar merupakan gejala pertama penyakit ini, yang muncul awalnya pada jari dan ibu jari, yang memburuk bila terdapat pencetus seperti stress atau kelelahan. Gemetar ini terutama timbul saat istirahat.
  • Kaku. Gerakan anggota tubuh menjadi kaku dan sulit digerakkan, dan gerak tangan saat berjalan yang selaras dengan gerakan kaki akan berkurang atau hilang.
  • Gerakan Melambat. Umumnya terjadi pada tahap lebih lanjut, penderita Parkinson menjadi lamban dalam setiap gerakan dan sulit memulai gerakan, seperti bangkit dari kursi atau langkah menjadi pendek. Ekspresi muka mulai berkurang, dan air liur mudah keluar dari mulut.
  • Postur tubuh. Pasien tampak bungkuk, kepala menunduk, bahu bungkuk dengan punggung melengkung.
  • Sulit berbicara. Oleh karena penyakit ini mengenai semua otot tubuh, maka dapat terjadi kesulitan bicar aatau melambatnya gerak lidah dan bibir saa tbicara.

Dalam stadium lebih lanjut, gangguan motoris akan disusul dengan gejala non-motoris. Yakni, gejala sensoris. Tanda-tandanya, daya penciuman menurun, lalu muncul gejala psikiatris yang berpengaruh pada mental dan mood. Seseorang akan jadi lebih mudah marah dan susah tidur. Selanjutnya, fungsi kognitif menurun. Kecerdasan mulai berkurang dalam tahap tersebut. ”Penderita mulai sulit mengambil keputusan. Puncaknya, parkinson akan berujung dementia atau pikun total,” jelasnya.

Terapi untuk Penyakit Parkinson
Berikut ini adalah beberapa terapi yang disarankan untuk membantu meredakan gejala yang muncul akibat penyakit Parkinson:

  • Fisioterapi. Terapi ini berfungsi untuk membantu penderita mengatasi kekakuan otot dan juga rasa sakit pada persendian ketika bergerak. Jadi dengan terapi ini penderita bisa bergerak dengan leluasa dan mempertahankan kelenturan tubuh. Terapi ini akan melatih kemampuan dan stamina agar penderita bisa melakukan aktivitas tanpa bergantung kepada orang lain.
  • Perubahan menu makanan. Salah satu gejala dari penyakit Parkinson adalah terjadinya konstipasi. Kondisi ini bisa dikurangi dengan lebih banyak mengonsumsi air dan makanan berserat tinggi. Jika penderita mengalami tekanan darah rendah terutama saat bangkit berdiri, asupan garam bisa ditingkatkan untuk membantu mengatasinya.
  • Terapi wicara. Penderita penyakit Parkinson cenderung mengalami kesulitan atau bermasalah dalam berbicara. Jika diperlukan, ahli terapi wicara bisa membantu meningkatkan cara berbicara.

Selain dengan melakukan beberapa terapi tersebut, disini kami juga sangat menyarankan kepada anda untuk melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Obat Parkinson Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari keseluruhanb ahan alami yang memiliki manfaat mampu mengatasi gejala parkinson dan membantu menyembuhkan penyakit parkinson secara efektif serta aman tanpa menyebabkan efek samping apapun.

Cara Menyembuhkan parkinson Secara Alami dengan Obat Parkinson Herbal QnC Jelly Gama

Obat Parkinson Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan Obat Parkinson Herbal Terbaik yang memiliki manfaat mampu meningkatkan kendali otot dan mengurangi kekakuan yang mana dapat membuat gerakan tubuh menjadi lebih normal. Terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan berbagai bahan alami lainnya.

Berikut komposisi herbal QnC Jelly Gamat

  • Teripang Emas Asli
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural

Obat Parkinson Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan dan juga sudah terdaftar di departemen kesehatan RI dengan bukti izin DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta telah berlegalitas halal dari MUI. Jadi, selain aman tanpa menimbulkan efek samping dalam proses pengobatannya, herbal QnC Jelly Gamat ini juga merupakan produk legal dan juga tentunya halal untuk dikonsumsi.

Ekstrak teripang yang menjadi baham utama Obat Parkinson Herbal QnC Jelly Gamat ini merupakan hewan laut yang kaya akan beragam kandungan nutrisi yang sangat bermanfaat sekali untuk membantu menyembuhkan parkinson.

Dari hasil penelitian yang dilakukan langsung oleh para ahli menginformasikan bahwa pada ekstrak teripang terkandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh. Selain itu terdapat pula berbagai zat lainnya, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki peranan penting dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Seperti apa yang telah diinformasikan di awal bahwa parkinson merupakan suatu penyakit yang disebabkan karena menurunnya fungsi sel saraf secara bertahap pada otak bagian tengah yang berfungsi mengatur pergerakan tubuh. Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya ini memiliki manfaat yang mampu melindungi jaringan saraf dari penurunan fungsi sel saraf yang menjadi penyebab terjadinya penyakit parkinson. Sehingga penyakit parkinson pun dapat dicegah dan diobati, serta gejala yang sering dirasakan akan berangsung membaik dan hilang.

Dr. Hardhi mengatakan bahwa pada ekstrak teripang terkandung enzim Super Oxide Dismutase (SOD), seng, vitamin E, dan betakaroten yang merupakan antioksidan dengan khasiat mampu mengurangi degenerasi sel syaraf yang dapat mengurangi risiko dan mengatasi penyakit parkinson. Dengan mengkonsumsi antioksidan ini, maka sel syaraf yang kekurangan dopamin pun bisa ditekan sehingga parkinsonpun dapat teratasi.

Tidak hanya itu, menurut ahli nutrisi dari Malaysia yaitu Walter Kee Mun Yee juga mengatakan bahwa pada ekstrak teripang emas terdapat kandungan EPA (Eicosapentaenoic Acid) dan DHA (Docosahexaenoic Acid) yang memiliki khasiat untuk kecerdasan dan memiliki hubungan dengan pertumbuhan simpul-simpul saraf. Hal inilah yang menjadikan mengapa Herbal QnC Jelly Gamat yang menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya ini mampu mencegah dan mengatasi penyakit parkinson, hal tersebut juga yang menjadi alasan mengapa QnC Jelly Gamat baik diberikan kepada penderita parkinson.

Selain itu, pada ekstrak teripang juga terdapat kandungan Glukosaminoglykan (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin juga memiliki manfaat yang sangat untuk pasien penderita parkinson yang umumnya sering mengalami permasalahan pada tulang dan persendian. Hal ini disebabkan karena ketiga kandungan tersebut memiliki manfaat yang mampu menjaga keseimbangan prostaglandin sehingga dapat membantu menangani gangguan artritis.

Dengan adanya beragam kandungan tersebut, maka gejala yang sering dirasakan oleh penderita parkinson akan berangsur menghilang dan penyakit parkinson yang diderita akan berangsur sembuh. Sehingga memang suatu pilihan yang sangat tepat sekali apabila anda melakukan pengobatan untuk menyembuhkan parkinson dengan mengkonsumsi Obat Parkinson Herbal QnC Jelly Gamat yang menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya ini.

Berikut Ini Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen Kami yang Telah Merasakan Akan Khasiat dari Herbal QnC Jelly Gamat

Testimoni QnC Jelly Gamat parkinson Testimoni QnC Jelly Gamat Syaraf Kejepit & Lutut Bengkak

Testimoni QnC Jelly Gamat Tulang & Persendian

Testimoni di atas hanya sebagian dari sekian banyaknya kesaksian dari para konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam membantu mengobati serta menyembuhkan penyakit parkinson dan juga berbagai jenis penyakit lainnya yang menyerang syaraf serta tulang dan persendian. Kini saatnya giliran anda untuk merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam membantu mengobati serta menyembuhkan penyakit parkinson yang sedang diderita.

Berapa Harga QnC Jelly Gamat ini ? Selain khasiatnya yang memang sangat bagus untuk membantu mengobati serta menyembuhkan parkinson, herbal QnC Jelly Gamat ini juga memiliki harga yang sangat terjangkau sekali oleh semua kalangan, yang mana harga 1 botolnya hanya 155.000 rupiah. Selain itu, ada potongan harga untuk anda yang pesan hari ini dengan jumlah yang lebih banyak.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Anda berminat untuk membeli Obat Parkinson Herbal QnC Jelly Gamat ini ? Jika anda berminat, anda dapat memesannya kepada kami. Pemesanan dapat dilakukan melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk JGQ seperti contoh dibawah ini :

JGQ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Telp/Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol :
JGQ : 2 Botol : Ajis Hidayat : Kp. Negla Rt/3Rw/05, Kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 081.214.514.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Perlu anda ingat bahwa JGQ merupakan kode Produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang haru selalu anda cantumkan disaat akan memesan obat herbal QnC Jelly Gamat kepada kami. Kode produk tersebut memiliki fungsi untuk memastikan bahwa anda memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat dan bukan memesan obat herbal yang lainnya. Sehingga tidak terjadi kekeliruan atau tertukarnya Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang anda pesan dengan obat herbal yang lainnya disaat proses pengirimannya.

Apakah Ini suatu Penipuan ?
Mungkin anda merasa ragu untuk berbelanja secara online. Karena telah banyak para konsumen yang tertipu disaat akan berbelanja secara online, yang mana barang pesanannya tidak kunjung dikirim juga, padahal uangnya sudah di transfer.

Namun anda tidak perlu ragu untuk berbelanja Obat Herbal QnC Jelly Gamat secara online kepada kami, karena kami merupakan distributor Obat Herbal yang telah berjualan secara online sejak tahun 2011 dan telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Selain itu, untuk menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda kepada kami, maka kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang anda pesan sudah diterima dengan baik, baru anda melakukan transfer pembayaran ( Hanya untuk Pemesanan 1-2 Botol ).

Jika anda ingin membeli lebih dari 2 botol, maka anda diharuskan melakukan pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus anda bayar ( Sebagai DP ). Setelah anda mentransfer pembayaran yang setengahnya tersebut, maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda, dan anda dapat melakukan pelunasannya setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN AKAN KHASIATNYA !!!

Di samping pengobatan dan terapi, dukungan keluarga dan orang-orang terdekat juga bisa mendukung kesembuhan. Dokter Bambang Kusnardi SpS menambahkan, banyak orang yang salah kaprah tentang penanganan pasien. Penderita biasanya dilarang beraktivitas supaya tetap aman. ”Justru, pasien parkinson nggak boleh diem. Harus ada aktivitas supaya keseimbangan dan kontrol gerakannya membaik,” tandasnya.

Spesialis saraf National Hospital Surabaya itu menjelaskan, pendampingan pada pasien berfungsi membantu gerakan. Terutama bila pasien mengalami postural imbalance (ketidakseimbangan) dan perlambatan. Bambang menekankan, penderita parkinson memiliki kekuatan yang sama dengan sebayanya.

Cara Menyembuhkan Parkinson Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!