Pengobatan Herbal / QnC Jelly Gamat

Cara Menyembuhkan Cedera Lutut Secara Alami dan Aman

Cara Menyembuhkan Cedera Lutut Secara Alami dan Aman

Anda sedang mencari solusi cara menyembuhkan cedera lutut secara alami dan aman serta terbukti manjur ? Kami pastikan Anda berada di website yang tepat dalam mengatasi cedera lutut, Pastinya aman serta Tanpa efek samping. Disini kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada Anda, Karena memang khasiat QnC Jelly Gamat ini SUDAH TERBUKTI AMPUH SEMBUHKAN CEDERA LUTUT SAMPAI TUNTAS !!…

* Berikut kesaksian konsumen kami yang sudah merasakan khasiat Jelly Gamat QnC *

Cara Menyembuhkan Cedera Lutut Secara Alami dan Aman

Itu hanya sebagian dari kesaksian konsumen kami, Masih banyak kesaksian kami yang lainnya!!

Tahukah anda ?

Cara Menyembuhkan Cedera Lutut Secara Alami dan Aman

Kecelakaan bisa terjadi kapan dan dimana saja tanpa diundang. Termasuk terjadinya cedera pada saat olahraga. Salah satu organ tubuh yang berisiko cedera saat olahraga adalah lutut ( cedera lutut ).

Menurut Dr.L.Andre Pontoh Sp. OT (K), Dokter spesialis bedah ortopedi konsultan sport medicine Rumah Sakit Pondok Indah, 2 penyebab umum cedera lutut adalah pengapuran atau kelainan tulang rawan sendi dan cedera olahraga.

Adapun jenis-jenis olahraga yang sering menyebabkan cedera lutut antaralain adalah futsal, basket, bela diri dan sepak bola. Hal ini dikemukakan saat acara konferensi pers Anniversary 30 Tahun Rumah Sakit Pondok Indah Group “Teknologi Medis Dari Masa ke Masa” di Jakarta (8/12).( Sumber Kompas.com )

Benturan keras, ketidakseimbangan otot yang mengelilingi dan mendukung lutut dapat menyebabkan cedera lutut. Jika kelompok otot paha depan atau otot hamstring menjadi lemah, stabilitas lutut dan kemampuan untuk menahan cedera akan menurun. Demikian pula, Ketidakseimbangan otot paha depan dapat menyebabkan tempurung lutut (patella) bergeser, Menyebabkan sindrom patellofemoral atau meningkatkan risiko dislokasi patella.

Menurut situs kesehatan Emedicinehealth, Selain orang dengan pengapuran sendi dan pelaku olahraga high impact, wanita hamil juga berada pada kelompok risiko tinggi untuk mengalami cedera lutut. Kenaikan berat badan dan perubahan hormonal saat hamil, dapat melemahkan dan melonggarkan ligamen. Hal yang sama berlaku untuk orang yang kelebihan berat badan.

Berikut beberapa jenis cedera lutut yang sering terjadi:

  1. Patah tulang ; Patah tulang di sekitar lutut paling sering disebabkan oleh trauma energi tinggi, seperti jatuh dari ketinggian yang signifikan dan tabrakan kendaraan bermotor.
  2. Dislokasi ; Dislokasi terjadi ketika tulang lutut berada di luar tempatnya, baik sebagian atau seluruhnya. Secara awam dikenal dengan istilah sendi geser. Dislokasi paling sering disebabkan oleh trauma energi tinggi, seperti jatuh, kecelakaan kendaraan bermotor, dan olah raga.
  3. Cedera Anterior cruciatum ligamentum (ACL) ; Ini sering terjadi selama kegiatan olahraga. Atlet yang berpartisipasi dalam olahraga seperti sepak bola dan bola basket lebih mungkin mengalaminya. Mengubah arah dengan cepat atau mendarat dari melompat yang tidak benar dapat merobek ACL. Sekitar setengah dari semua cedera pada ligamen anterior terjadi seiring dengan kerusakan struktur lain di lutut, seperti tulang rawan artikular, meniskus, atau ligamen lainnya.
  4. Cedera Ligamen Kolateral ; Cedera ligamen kolateral biasanya disebabkan oleh kekuatan yang mendorong lutut ke arah samping.
  5. Robek Meniskus ;  Sering terjadi selama olahraga. Robeknya meniskus dapat terjadi ketika gerakan memutar. Namun dapat juga terjadi sebagai akibat dari arthritis atau penuaan.
  6. Robek Tendon ; Tendon patella dan quadriceps dapat teregang dan robek. Hal ini lebih sering terjadi pada orang paruh baya yang bermain olahraga berjalan / melompat.

 

Cara Menyembuhkan Cedera Lutut Secara Alami dan Aman | QnC Jelly Gamat Obatnya !!,,,

Cara Menyembuhkan Cedera Lutut Secara Alami dan Aman
( Obat Cedera Lutut JELLY GAMAT QNC )

Obat multi khasiat QnC Jelly Gamat merupakan produk suplemen herbal yang di buat dari keajaiban “teripang emas“, terbukti SANGAT AMPUH dan AMAN mengobati cedera lutut dan berbagai jenis masalah persendian dan tulang. Rasa sakit / nyeri hilang hanya dengan itungan hari saja (formulasi penyembuhan cedera lutut 3x lebih kuat dan cepat).

Kandungan & Efektivitas QnC Jelly Gamat Mengobati Cedera Lutut

  1. Kandungan Glukosaminoglykan (GAGs) sangat baik untuk persendian, jenis kandungan tersebut juga sangat baik untuk syaraf dan otot . Bersama omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah.
    Kandungan kondroitin sulfat yang terdapat pada teripang emas “QnC Jelly Gamat” bertugas untuk mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping.
  2. Zat Kolagen yang tinggi mampu mendukung kesehatan sendi, membentuk tulang rawan baru, melumas bantalan sendi. Plus, meningkatkan mobilitas sendi dan bahkan dapat mengurangi peradangan yang berkontribusi terhadap nyeri otot atau sendi.
  3. Glucosamine dan Chondroitin bertugas untuk Meringankan Artritis nyeri sendi karena penyakit rematik, Menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, Membantu memelihara jaringan ligamen pada tulang.

Disamping mengandung Ekstrak Teripang Emas, QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan bahan herbal lain, Yaitu:

  • Sweetener Stevia.
  • Essen Natural.
  • Reverse Osmosis Water (Air RO).
  • Pengemulsi Nabati.
  • Ekstrak Buah dan Sayur.

Semua bahan-bahan tersebut di padukan dengan teknik khusus menggunakan teknologi mutakhir, Sehingga menghasilkan pengobatan cedera lutut yang aman dan tanpa efek samping.

“Untuk legalitasnya sendiri QnC Jelly Gamat telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah terverifikasi sebagai produk HALAL oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia). Jadi anda tidak perlu khawatir akan keamanannya yang pasti sudah jelas aman dikonsumsi semua usia termasuk ibu hamil dan menyusui.”

*Berikut Kami Tampilkan Kesaksian Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat*

Cara Menyembuhkan Cedera Lutut Secara Alami dan Aman

Cara Menyembuhkan Cedera Lutut Secara Alami dan Aman

Cara Menyembuhkan Cedera Lutut Secara Alami dan Aman

Cara Menyembuhkan Cedera Lutut Secara Alami dan Aman

Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.

 

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat:

  • Anak-Anak : 1-2 sendok makan sehari 2-3 x
  • Dewasa : 2-3 sendok makan sehari 3-4 x
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, Dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 Botol QnC Jelly Gamat.

 

Kami Hanya Menjual Produk Herbal Asli Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami TIDAK ASLI dan MENCURIGAKAN Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%

“GARANSI ! Jika produk QNC JELLY GAMAT TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN RUSAK, Maka Kami Bersedia Menggantinya. Tanpa Biaya Tambahan Apapun.”

 

Jika Anda berminat silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 082.320.114.649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” QZK seperti contoh di bawah ini ( Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK ” QZK ” karena kode ini sangat penting ) ::

Berikut format pemesanan yang harus Anda ketik di SMS:

QZK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
Kirim Ke 082.320.114.649

Contoh Pemesanan :

QZK : 5 Botol : Muhammad Hendra Purnama : Jl.H.Mashudi Gg.Melati No.07, Rt 01/Rw 06, Kel.Setiajaya, Kec.Cibeureum, Kota Bandung, Jawa Barat : 085.222.999.XXX
Kirim Ke 082.320.114.649

Perlu Anda Ingat !! Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK ” QZK “ ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kesalahan Dalam Pengiriman Barang/Produk.


Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan Kode Produk QZK harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat

Cara Menyembuhkan Cedera Lutut Secara Alami dan Aman

Transfer Uang Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini !

Nama Bank Nomor Rekening Nama Pemilik
Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin

*Semua rekening atas nama SAPNUDIN. Jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja*

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 082.320.114.649

Terimakasih atas kunjungan serta minat & kepercayaan anda berbelanja di website www.ObatAsamUratAlami.net. Kami do’akan semoga anda mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan produk yang telah kami rekomendasikan ini. Karena sesungguhnya obat hanyalah sebagai perantara dan kesembuhan hanyalah dari Alloh SWT… 🙂

Cara Menyembuhkan Cedera Lutut Secara Alami dan Aman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!