QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati Usus Buntu Agar Tidak Kambuh Lagi

Solusi Ampuh Cara Mengobati Usus Buntu Agar Tidak Kambuh Lagi Secara Alami, Efektif serta Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping.


ANDA MEMILIKI MASALAH DENGAN PENYAKIT USUS BUNTU YANG SERING KAMBUH.??

BELUM MENEMUKAN SOLUSI PENGOBATAN YANG TEPAT UNTUK MENGATASI PENYAKIT USUS BUNTU ANDA.??

Jangan Khawatir,,…Disini Kami Punya Solusi Ampuh Untuk Mengobatu dan Menyembuhkan Penyakit Usus Buntu Anda Secara Alami, Efektif serta Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Cara Mengobati Usus Buntu Agar Tidak Kambuh Lagi
( QNC JELLY GAMAT OBAT PENYAKIT USUS BUNTU )

Ramuan herbal QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Usus Buntu adalah rekomendasi dari kami untuk mengobati penyakit usus buntu secara alami. Cukup dengan mengkonsumsi ramuan herbal QnC Jelly Gamat 2-3 kali sehari, 2 sendok makan. Kami jamin keluhan penyakit usus buntu Anda akan sembuh total dan tidak akan pernah kambuh lagi.

QnC Jelly Gamat adalah ramuan herbal Asli Indonesia atau yang lebih tepatnya diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama. Ramuan herbal QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Usus Buntu memiliki bentuk cairan kental seperti “Jelly” dengan rasa yang sedikit hambar ( karena hanya terbuat dari 100% Bahan Alami tanpa mengandung bahan kimia ). QnC Jelly Gamat dikemas dalam botol berukuran 300 ML yang dibungkus kembali dengan dus. Sehingga terhindar langsung dari paparan sinar matahari serta kandungan gizinya tetap terjaga.

Sebelum memberikan informasi yang lebih lengkap lagi mengenai kandungan dan khasiat dari ramuan herbal QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Usus Buntu. Simak dulu sedikit penjelasan mengenai penyebab timbulnya penyakit usus buntu ini.a

INFORMASI MENGENAI PENYAKIT USUS BUNTU

Cara Mengobati Mulas Agar Tidak Kambuh Lagi
Usus buntu adalah bagian usus normal yang memiliki bentuk seperti cacing sehingga disebut juga dengan umbai cacing. Nama usus buntu sendiri merupakan istilah yang menggambarkan bahwa usus itu memang memiliki ujung yang buntu dan tidak seperti usus lainnya yang ujungnya berlubang sampai anus.

Penyakit usus buntu terjadi ketika usus buntu mengalami peradangan, atau dalam istilah medis disebut Apendisitis. Ketika terjadi peradangan, usus buntu akan membengkak, penuh dengan nanah yang terdiri dari bakteri dan sel-sel mati sebagai akibat dari infeksi.

Jika penyakit usus buntu tidak diobati, maka usus buntu bisa semakin membengkak dan akhirnya bisa pecah ( meledak ), dan membuat isinya menyebar ke seluruh rongga perut sehingga berpotensi menyebabkan infeksi yang luas dan mengancam nyawa.

GEJALA PENYAKIT USUS BUNTU

Menurut kepala divisi departemen bedah di Mount Sinai Hospital, New York, Daniel Herron, MD. “Cerita klasik yang sering didengar adalah nyeri periumbilikalis. Nyeri di dekat pusar yang secara bertahap menjalar ke kuadran kanan bawah perut tempat usus buntu berada”.

Kendati demikian, timbulnya nyeri di sisi kanan perut hanya dialami setengah dari pasien usus buntu. Selain nyeri, usus buntu juga ditandai dengan beberapa gejala lainnya. Berikut ini beberapa gejala yang sering muncul pada penderita usus buntu, seperti :

  • Demam. Demam yang dialami penderita usus buntu menandakan bahwa kondisi yang parah dan tidak bisa diabaikan. Bahkan ketika demam ringan yang Anda alami bukan berarti kemungkinan usus buntu bisa dikesampingkan begitu saja.
  • Muntah. Umumnya pasien usus buntu akan mengalami muntah. Tak jarang kondisi ini juga diikuti dengan rasa sakit pada perut yang hebat.
  • Nafsu Makan Menurun. Ini sering terjadi, bahkan anoreksia yang dalam istilah medis digunakan untuk kekurangan atau kehilangan nafsu makan dialami sekitar 74 sampai 78 persen pasien usus buntu.
  • Sembelit atau Diare. Timbulnya peradangan atau infeksi pada saluran pencernaan akan mengganggu sistem pencernaan. Akibatnya, pasien usus buntu bisa mengalami diare atau sembelit. Iritasi di saluran pencernaan dengan gejala lain seperti kembung yang mengganggu pencernaan disertai rasa sakit juga bisa muncul.
  • Tidak Bersemangat. Penderita usus buntu sering mengeluhkan tidak bersemangat. Ini karena tubuh mereka tidak nyaman. Untuk itu ketika merasakan nyeri di perut diiringi dengan tidak bersemangat segeralah berkonsultasi ke dokter.

PENYEBAB TIMBULNYA PENYAKIT USUS BUNTU

Penyebab penyakit usus buntu sampai saat ini belum diketahui dengan pasti, sehingga pencegahannya juga belum diketahui. Meski demikian, sebagian besar penyakit usus buntu / apendisitis diperkirakan terjadi akibat tersumbatnya ‘pintu masuk’ menuju usus buntu, seperti.

  • Tinja
  • Kelenjar getah bening yang membengkak dalam dinding usus. Pembengkakan ini biasanya berkembang setelah terjadi infeksi saluran pernapasan atas.

Penyumbatan tersebut akan menyebabkan terjadinya inflamasi dan pembengkakan. Tekanan akibat pembengkakan akan memicu pecahnya usus buntu.

KOMPLIKASI PENYAKIT USUS BUNTU

Penyakit usus buntu juga dapat menyebabkan komplikasi jika tidak ditangani dengan cepat, apalagi kalau usus buntu tersebut sampai pecah. Beberapa komplikasi penyakit usus buntu yang dapat timbul, diantaranya :

  • Abses. Yaitu kantong kumpulan nanah yang terasa sakit. Komplikasi ini muncul sebagai usaha alami tubuh untuk mengatasi infeksi akibat usus buntu yang pecah.
  • Peritonitis. Ini adalah peradangan peritoneum, yaitu jaringan tipis yang melapisi dinding perut bagian dalam dan organ-organ di dalam rongga perut. Peradangan ini disebabkan oleh bakteri dari dalam usus buntu yang pecah.

PENGOBATAN PENYAKIT USUS BUNTU SECARA MEDIS

Langkah utama pngobatan penyakit usus buntu secara medis adalah dengan cara operasi pengangkatan usus buntu atau istilah medisnya apendektomi. Sama seperti kebanyakan operasi lainnya, pengangkatan usus buntu / apendektomi tetap memiliki risiko seperti munculnya infeksi pada luka operasi serta pendarahan.

Untuk itu, kami tawarkan solusi pengobatan yang tepat untuk menyembuhkan penyakit usus buntu / apendisitis secara alami tanpa operasi. Cukup dengan mengkonsumsi ramuan herbal QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Usus Buntu secara rutin Pagi, Sore dan Malam. Kami jamin penyakit usus buntu Anda akan sembuh total dan tidak akan pernah kambuh lagi.

Cara Mengobati Usus Buntu Agar Tidak Kambuh Lagi
QnC Jelly Gamat Obatnya

Cara Mengobati Usus Buntu Agar Tidak Kambuh Lagi
QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Usus Buntu adalah ramuan herbal yang diformulasikan khusus hanya untuk pengobatan berbagai penyakit dalam, seperti penyakit usus buntu ini. Ramuan herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% Bahan Alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua orang, mulai dari Balita, Anak-anak sampai Orang Dewasa tanpa menimbulkan efek samping.

Ramuan herbal QnC Jelly Gamat Obat Usus Buntu terbuat dari bahan alami Teripang Emas “Golden Stichoupus Variegatus”. Spesies hewan laut yang memiliki bentuk bulat dan panjang seperti mentimun, makanya hewan ini juga dijuluki sebagai mentimun / timunnya laut. Hewan laut Teripang Emas sendiri telah digunakan sejak ratusan tahun lalu oleh bangsa China untuk pengobatan tradisional berbagai penyakit dan penyembuhan luka luar maupun dalam.

PT. Bijaksana Maju Utama yang memproduksi ramuan herbal QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern berstandar Good Manufacturing Practice ( GMP ). Yakni, standarisasi persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan, makanan, keamanan pangan, kualitas dan persyaratan hukumnya. Sehingga dengan diterapkannya Standarisasi ini, produksi ramuan herbal QnC Jelly Gamat juga semakin terjaga Keaslian, Kualitas serta Mutunya sebagai obat herbal.

Kandungan dan Khasiat “Teripang Emas” Menurut Ahli Kesehatan

Cara Mengobati Mulas Agar Tidak Kambuh LagiTeripang Emas “Golden Stichoupus Variegatus” yang menjadi bahan alami pembuatan ramuan herbal QnC Jelly Gamat adalah spesies hewan laut yang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun. Hewan laut Teripang Emas telah digunakan sejak ratusan tahun lalu oleh bangsa China untuk pengobatan tradisional berbagai penyakit. Maka tidak heran jika sekarang banyak sekali Ahli Kesehatan dari berbagai Negara yang meneliti hewan laut Teripang Emas ini.

Salah satu Ahli Kesehatan yang telah meneliti Teripang Emas adalah Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China. “Menurutnya, salah satu nutrisi penting dalam Teripang Emas adalah Glucasaninoglycans ( GAG’s ) yang dilengkapi dengan Anti-Septik Alamiah yang berguna untuk mengobati infeksi, inflamasi atau peradangan pada usus besar, usus buntu, usus halus dan usus 12 jari serta seluruh organ pencernaan lainnya.

Selain kedua nutrisi aktif tersebut, Teripang Emas juga masih menyimpang puluhan lebih nutrisi aktif lainnya. Beberapa nutrisi aktif pada Teripang Emas lain, diantaranya : 5 Jenis Sterol, 9 Jenis Karbohidrat, 11 Asam Amino, 59 Asam Lemak, 25 Komponen Vitamin, Kolagen yang mencapai 80,0%, Protein yang mencapai 86,8%, Cell Growth Factor ( CGF ), Docosahexanat 3,69% ( DHA ), Ecosapentaenat 25,69% ( EPA ), Omega 3, 6, dan 9, Gamapeptide, Phosphate Buffered Saline ( PBS ), serta masih banyak kagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada Teripang Emas ini.

Dengan kandungan dan khasiat yang dimiliki oleh hewan laut Teripang Emas “Golden Stichoupus Variegatus” seperti diatas. Maka sangat tepat sekali kalau dijadikan sebagai bahan alami pembuatan ramuan herbal QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Usus Buntu yang alami, ampuh, efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Informasi Lengkap Kemasan QnC Jelly Gamat

Nama : QnC Jelly Gamat
Produksi : PT. Bijaksana Maju Utama
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas ( Golden Stichoupus Variegatus )
Legalitas : DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Telah Mendapatkan Legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI )
Isi Perbotol : 300 ML
Bentuk : Cairan Jelly
Cara Pemakaian :
  • Balita. 2 Kali Sehari, 1 Sendok Makan & Dioleskan Secukupnya
  • Anak-Anak. 2 Kali Sehari, 2 Sendok Makan & Dioleskan Secukupnya
  • Dewasa. 3 Kali Sehari, 3 Sendok Makan & Dioleskan Secukupnya
Cocok Dikonsumsi : Semua Orang, Cocok Dikonsumsi Bagi Yang Sedang Hamil dan Ibu Menyusui
Kode Produk : JGNC ( cantumkan selalu KODE PRODUKJGNC” tersebut disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses )

Berikut Ini Testimoni Dari Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati Mulas Agar Tidak Kambuh Lagi

Cara Mengobati Mulas Agar Tidak Kambuh Lagi

Cara Mengobati Mulas Agar Tidak Kambuh Lagi

Cara Mengobati Mulas Agar Tidak Kambuh Lagi

Cara Mengobati Mulas Agar Tidak Kambuh Lagi

ATTENTION !!! Hasil Yang Didapat Di Setiap Penggunaan QnC Jelly Gamat Bervariasi, Tergantung Kondisi Setiap Orang

Kenapa Harus Mencoba QnC Jelly Gamat..??

1. Aman Tidak Menimbulkan Efek Samping

QnC Jelly Gamat sangat aman untuk dikonsumsi secara berkala dan tidak menimbulkan efek samping.

2. Aman Dipakai Ibu Hamil dan Menyusui

QnC Jelly Gamat juga sangat aman dipakai oleh ibu hamil dan menyusui. Selain itu, mengkonsumsi QnC Jelly Gamat juga dapat meningkatkan kesehatan pada janin.

3. Berstandar DEPKES RI dan Legalitas HALAL Dari MUI

QnC Jelly Gamat telah terdaftar di Departemen Kesehatan Republik Indonesia DEPKES RI dengan Nomor Registrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan mendapatkan Legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ).

4. Terbuat Dari 100% Bahan Alami

QnC Jelly Gamat hanya terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung bahan kimia sedkitpun.

5. Mengatasi Penyakit Sampai Ke Akarnya

Tidak seperti obat kimia yang hanya meredakan sementara. QnC Jelly Gamat secara langsung mengobati penyakit sampai ke akar-akarnya. Sehingga proses pengobatan benar-benar sembuh total.

Promo Spesial Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Hari Ini..!!!

Untuk menambah keyakinan Anda dalam berbelanja online yang baik dan aman, disini kami memberikan layanan spesial. Untuk pembelian QnC Jelly Gamat hari ini, kami memberikan promo spesial untuk Anda, yakni “Kirim Barang Terlebih Dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran“. ( syarat & ketentuan berlaku )

DAPATKAN JUGA HARGA SPESIAL UNTUK PEMBELIAN QNC JELLY GAMAT HARI INI..!!!

Harga Perbotol : Rp.155.000,-/ (Isi 300 ML)
5 Botol QnC Jelly Gamat Harga Normal Rp.775.000 Diskon Menjadi Rp.745.000
7 Botol QnC Jelly Gamat Harga Normal Rp.1.085.000 Diskon Menjadi Rp.1.035.000
*harga belum termasuk ongkos kirim*

Cara Mengobati Usus Buntu Agar Tidak Kambuh Lagi

Pesan QnC Jelly Gamat Disini..!!! Dengan Menggunakan Format SMS Seperti Dibawah Ini

Untuk memesan ramuan herbal QnC Jelly Gamat caranya sangat mudah sekali. Anda hanya perlu mengirimkan SMS pemesanan ke Nomor 0823.2011.4649 dengan menggunakan format SMS pemesanan yang lengkap seperti dibawah ini.

JGNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan :

JGNC : 3 Botol : Icha Anggraeni : Jln. Asrama Nyantong No. 21 Rt. 03 Rw. 02 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX
Kirim Ke 0823.2011.4649

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! Jangan lupa untuk selalu mencantumkan KODE PRODUKJGNC” disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses

Untuk Anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya bisa langsung datang ke tempat kami, atau bisa juga COD ( Cash On Delivery ) langsung ke rumah Anda hari itu juga.

SAPNUDIN

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai 2 Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

Itulah informasi lengkap mengenai Cara Mengobati Usus Buntu Agar Tidak Kambuh Lagi dengan ramuan herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% Bahan Alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Terima kasih telah berkunjung di agen obat herbal online. Semoga semua informasi yang telah kami sampaikan ini dapat bermanfaat serta dapat membantu Anda supaya lekas diberikan kesembuhan…Ammiiinnnn

LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON-STOP

UNTUK HARI LIBUR KAMI JUGA TETAP MELAYANI PEMESANAN
(Termasuk Hari Libur Nasional)

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG & BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI

Cara Mengobati Usus Buntu Agar Tidak Kambuh Lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!