Informasi Kesehatan / QnC Jelly Gamat

Cara Mengatasi Saraf Kejepit

Cara Mengatasi Saraf Kejepit

Cara Mengatasi Saraf Kejepit

Cara Mengatasi Saraf KejepitQnC Jelly Gamat merupakan obat herbal alami tradisional, yang terbuat dari ekstrak teripang emas pilihan yang telah lulus uji dengang berbagai tahapan, dan juga obat ini telah di padukan dengan ramuan herbal lainya seperti, Swetener Steva, Pengemulisi Nabati, Air Ro, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, yang telah terbukti ampuh dan mampu mengoabti beragai macam penyakit.

QnC Jelly Gamat merupakan froduk herbal unggulan terobosan terbaru unggulan PT. Bijaksana maju utama indonesia, yang juga dipasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM. dan obat ini sudah terdapatar di DEPKES RI P-IRIT NO.109321601291-1229 serta telah mengantongi sertifikat HALAL dari majelis ulama indonesia (MUI), jadi obat ini tidak perlu di ragukan lagi akan kehalalannya dan sangat aman untuk di konsumsi.

SEKILAS INFORMASI MENGENAI SARAF KEJEPIT..!!

Syaraf terjepit merupakan suatu kondisi penyakit yang menggambarkan neyri atau mati rasa yang di sebabkan oleh tekanan sehingga mengakibatkan iritasi atau kerusakan syaraf perifer yang merupakan bagian dari sistem yang di dalamnya terdapat sel-sel yang membawa informasi ke sel (syaraf sensonik dan dari syaraf motorik) sistem syaraf pusat (SSP) yang terletak di luar otak dan sumsum tulang belakang.

Cara Mengatasi Saraf Kejepit

Menurut penelitian dari sekian orang yang mengalami sakit tulang belakang atau syaraf terjepit seringkali di ta ndai dengan gaya hidup yang kurang baik / buruk adalah penyebabnya, kurangnya istirahat juga dapat berpengaruh dan duduk dengan jangka lama, seperti sedang mengemudi dan para pekerja yang duduk lama di depan komputer, dengan postur tubuh yang kuarang tepat dan menyebabkan lengkungan tulang belakang tidak dalam satu garis sehingga dapat mudah cidera dan menyebabkan syaraf terjepit.

Pemahaman yang tepat tentang penyakit syarap terjepit sangatlah di perlukan, karena penyakit ini bisa berdampak ringan dan berat, dan juga bisa menyebabkan masalah jangka panjang, semkain awal anda mendapatkan diagnosis dan pengobatan dan akan semakin cepat pula proses penyambuhan, akan tetapi kebanyakan orang cenderung menunggu sampai rasa akit berkurang, dan nyeri yang didiamkan dalam jangka waktu lama akan mempercepat terjadinya kembali sakit pada tulang belakang dan sampai perawatan secara medis di berikan.

Jika kompresi syaraf berlangsung lama penghalang yang terdapat di sekitar syaraf akan pecah dan cairannya dapat menyebabkan, pembengkakan, tekanan ekstra pada syraf, dan juga dapat terbentuknya jaringan parut yang dapat mengganggu pungsu syaraf, dan selain itu syaraf terjepit dapat mengakibatkan komplikasi yang berbahaya di antaranya :

  • Kerusakan saraf secara permanen
  • Kerusakan jaringan saraf. Neuropati adalah istilah umum yang digunakan untuk kondisi-kondisi beberapa jenis gangguan yang terjadi pada saraf.
  • Terganggunya komplesitas dari jaringan saraf. Jika kondisi ini di abaikan atau tidak segera diobati, maka jaringan saraf disekitarnya juga akan terganggu dan otot-otot di tangan serta pergelangan kemungkinan menyusut sehingga mengakibatkan kelemahan akut.

Maka dari itu penyakit syaraf terjepit tidak boleh di sepeleka dan haru di tangani secara khusus dari penderitanya agar dapat segera mengatasinya sebelum berdampak lebih parah. dan apabila kondisi ini di tangani secara cepat dan syaraf terjepitpun akan sangat mudah untuk di sembuhkan. akan tetapi jika di biarkan akan bertambah parah dan harus melakukan operasi dan tentu anda tau biaya operasi sangatlah mahal bukan, dan biaya operasi saraf terjepit memakan biaya yang cukup mahal sekali yaitu berkisar antara Rp.20.000.000,- sampai dengan Rp.30.000.000,- itupun belum termasuk biaya pengeluaran lainnya dan pastinya setiap rumah sakit memiliki biaya yang berbeda-beda.

Penyebab syaraf terjepit :

Tejadi penyakit atau terjepitnya urat syaraf dapat terjadi oleh beberapa paktor, mulai dari gerakan yang salah sehinggga tulang punggung mengalami penyempitan kebawah, akibat dari sering membawa benda berat juga dapat mengakibatkan tulang punggung menyempit dan menjepit syaraf dan kbiasaan sigap tubuh yang salah selama bertahun tahun dan sehingga mengalami penyempitan pada tulang punggung dan terjepitnya urat syaraf, dab berikut fakor yang dapat menyebabkan syaraf terjepit :

  • Cedera/trauma benturan
  • Merokok
  • Batuk yang lama dan terus menerun
  • Tekanan pada tulang belakang
  • Sering menyetir dalam waktu yang lama
  • Usia lanjut
  • Kelainan pada tulang belakang
  • Berat badan berlebih
  • Gaya hidup yang tidak sehat
  • Postur tubuh yang tidak diposisikan secara benar
  • Perubahan degeneratif

Penyebab tersering HPN merupakan terjdinya proses penuaan atau yang di sebut dengan degenerasi bantalan atau diskus intervetebra, dengan seiringnya bertambah usia jaringan otot atau daya tahan tulang semakin berkurang dan kehilangan kadar air dan hal hal ini yang dapat mengakibatkan kurangnya fleksibel dan lebih rentan robek ataupun pecah.

Gejala syaraf terjepit :

Syaraf yang terjepid dapat menimbulkan geja yang berbeda di antara angota tubuh yang satu dengan yang lainnya, dan hal ini tergantung pada lokasi dimana syaraf yang terjepit, syaraf bertanggung jawab atas pengiriman informasi menuju spesifikasi pada tubuh dan gejala umum tejadinya syaraf terjepit pada umumnya pada :

  • Lengan atau sakit kaki
  • Mati rasa
  • Nyeri
  • Kelemahan otot sepanjang alur saraf
  • Kesemutan

Sensasi dari gejala syaraf terjepit dapat menimbulkan bermacam macam gangguan, seperti yang terjadi pada leher dan yang terjadi pada bagian punggung bawah, dan apabila anda megalami geja gejala seperti yang sudah kami jelaskan, alangkah baiknya anda langsung melakukan pemeriksaan ke dokter terdekat, atau anda bisa juga mengoabti dan mencegah terjadi syaraf terjepit dengan mengkonsumsi obat herbal tradisional QnC Jelly Gamat.

Obat Syaraf Terjepit Paling Ampuh | QnC Jelly Gamat Solusinya

Cara Mengatasi Saraf Kejepit

Obat Syaraf terjepit 100% alami | QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal tradisional solusi terbaik untuk mengobati syaraf terjepit, dan obat ini aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan mulai dari anak dewasa orang tua ibu hamil bahkan bisa di konsumsi juga oleh ibu yang sedang menyusui, dan obat ini sangat di rekomendasikan oleh para ahli kesehatan sebagai obat alternatif.

Jelly Gamat QnC merupakan produk minuman kesehatan terbaru yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, dengan adanya tambahan bahan komposisi tersebut sudah terbukti bahwa obat ini memiliki khasiat yang sangat ampuh di bandingkan produk gamat lainnya.

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ialah ektarak teripang emas alami pilihan yakni spesie “Golden Stichopus Variegatus” yang sangat banyak sekali mengandung zat atau kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap, nah dan berikut ini kandungan aktif yang di maksud :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Vitamin
  • Mukopolisakarida
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Chondroitin
  • 9 jenis karbohidrat
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor
  • Saponin
  • Gammapeptide

Cara Mengatasi Saraf KejepitTeripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat adalah bioat laut yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpu pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels).

Bentuk badan teripang memanjang mirip mentimun. Oleh karena itu, hewan ini sering disebut mentimun laut atau sea cucumber. Satu diantara Gamat emas yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal adalah Teripang species Golden Stichopus Variegatus ( gamat Emas ) yang disinyalir sebagai teripang paling istimewa di dunia.

Dimana Teripang Emas ini memilki kandungan aktif Gamapeptide yang hanya ada dan terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) saja dan tidak ditemukan pada spesies teripang manapun. Kandungan aktif Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mengurangi rasa sakit serta.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Hsi-Hsien Liu Periset National Chung-Hsing University, Taiwan itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.

Walter Kee Mun Yee (Pulau Langkawi, Malaysia) Teripang tersohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Berminat Ingin Memesan, Silahkan Pesan Sekarang Juga..!!

Utuk pemesana silahkan kirim SMS pemesanan dengan menyertakan Kode Produk RCS seperti berikut :

RCS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:

RCS : 4 botol : Dida rahayu : Jl. Raya Kawalu No. 12 Rt/Rw 03/05 kel. Saguling Kec.Kawalu, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.XXX

kirim ke 0823.2011.46495

PERHATIAN : Kami ingatkan kembali jika mengitimbak permat sms pemesanan wajib mencantumkan Kode Produk RCS dalam setiap pemesanan agar tidak terjadi kekeliruan saat proses pengiriman barang dan barang anda cepat kami proses.

Free 10 botol bagi anda yang sudah membeli Obat QnC Jelly Gamat dan memberikan kesaksian positif atau testimoni berupa Foto before after dan video kesaksian anda.

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Cara Mengatasi Saraf Kejepit

Keuntungan berbelanja di toko kami :

  • Produk 100 % ASLI original dan masih tersegel.
  • Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.
  • Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga ( COD ).
  • Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.
  • Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman.

Untuk mentransfernya Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :

Cara Mengatasi Saraf KejepitBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengatasi Saraf KejepitBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengatasi Saraf KejepitBank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

 

Mungkin ini saja informasi mengenai Cara Mengobati gejala Syaraf terjepit. Terimakasih atas kunjungannya, semoga produk herbal yang kami tawarkan menjadi perantara untuk kesembuhan anda, Amiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!