Informasi Kesehatan

Cara Mengobati Sakit Perut Melilit Secara Alami

Cara Mengobati Sakit Perut Melilit Secara Alami

Hampir semua orang pernah merasakan sakit perut. Salah satu sakit perut yang sering dikeluhkan adalah perut melilit. Selain ditangani secara medis, cara mengobati sakit perut melilit juga dapat dilakukan dengan beberapa bahan-bahan alami berikut dipercaya dapat membantu mengatasi sakit perut melilit.

  • Kunyit

Banyak sekali manfaat kunyit bagi kesehatan tubuh, termasuk untuk mengobati sakit perut yang melilit. Khasiat ampuhnya mampu mengembalikan kondisi perut seperti semula. Cara membuat ramuannya adalah dengan mencuci bersih 1 ruas kunyit yang sudah dikupas. Setelah itu, haluskan kunyit tersebut dengan blender atau parut.

Cara Mengobati Sakit Perut Melilit Secara Alami

Ketika sudah halus, kemudian peras kunyit yang sudah dihaluskan tadi. Tambahkan satu sendok madu ke dalam air perasan kunyit berguna untuk mengurangi rasa getir. Minumlah air perasan tersebut secara teratur, yaitu 3 kali dalam satu hari untuk menyembuhkan sakit perut yang dialami.

  • Jahe

Menurut penelitian, jahe merupakan salah satu bahan alami yang memiliki khasiat untuk mengatasi beberapa jenis sakit perut. Rempah-rempah yang sejak zaman kuno dijadikan sebagai penangkal mual ini mengandung anti peradangan alami.

Cara Mengobati Sakit Perut Melilit Secara Alami

Dalam cara mengobati sakit perut melilit, Anda dapat mengunyah sedikit jahe atau memasukkan beberapa potong jahe segar ke secangkir teh hangat. Saat ini, banyak produk suplemen yang mengandung jahe sehingga lebih mudah untuk dikonsumsi.

  • Daun Jambu Biji

Daun jambu biji sudah terkenal dengan khasiatnya yang ampuh untuk mengobati sakit perut melilit. Anda bisa membuat ramuan alaminya sebagai obat ketika sakit perut menyerang. Cara membuatnya adalah dengan menyiapkan beberapa lembar daun jambu biji yang segar, lalu cuci bersih, dan masukkan ke dalam wadah dengan 2 gelas air.

Cara Mengobati Sakit Perut Melilit Secara Alami

Rebus sampai airnya tersisa 1 gelas. Setelah itu, angkat dan saringlah. Minum air rebusan daun jambu biji tersebut selagi hangat. Rutinlah dalam mengonsumsinya, yaitu sebanyak 3 kali dalam satu hari agar sakit perutnya sembuh.

  • Yoghurt

Cara Mengobati Sakit Perut Melilit Secara Alami

Yoghurt adalah salah satu hasil fermentasi susu oleh bakteri baik yang bermanfaat untuk pencernaan. Dengan mengonsumsi yoghurt, bakteri baik dalam usus akan bekerja optimal dalam memerangi bakteri jahat. Sakit perut melilit pun bisa sembuh. Anda dapat mengonsumsi yoghurt secara langsung sebanyak 2 kali sehari.

  • Cuka sari apel

Cuka sari apel bisa menetralkan sakit perut. Jika tidak menyukai rasa asam yang terlalu kuat, campurkan satu sendok cuka sari apel dengan air putih dan satu sendok teh madu, lalu minum secara perlahan.

Cara Mengobati Sakit Perut Melilit Secara Alami

Kemungkinan cuka sari apel bisa menyembuhkan sakit perut karena mampu mengatasi kondisi kelebihan pati (karbohidrat kompleks yang tidak larut dengan air) dan membantu proses pencernaannya. Hal ini memungkinkan pati lebih cepat sampai ke usus sekaligus menjaga keberadaan bakteri sehat di dalam usus.

Setelah mengetahui berbagai cara mengobati sakit perut melilit secara alami di atas, maka penting pula untuk menerapkan beberapa tindakan pencegahan guna menghindari terulangnya kembali sakit perut yang dialami.

Beberapa diantaranya yakni dengan melakukan beberapa langkah berikut seperti :

  • Hindari makan terlalu cepat
  • Kurangi merokokKurangi mengunyah permen karet, dan mengonsumsi minuman bersoda karena bisa menumpuk udara berlebih di perut
  • Hentikan mengonsumsi makanan pemicu terjadinya sakit perut melilit.
  • Makan dengan porsi yang tidak makan berlebihan.
  • Jangan berbaring setidaknya hingga dua jam setelah makan.
  • Cukupi kebutuhan istirahat tubuh.
  • Gunakan botol yang diisi air hangat dan letakkan di atas perut yang sakit untuk meredakan rasa sakitnya.

Rekomendasi Lain Dalam Cara Mengobati Sakit Perut Melilit Secara Alami :

Cara Mengobati Sakit Perut Melilit Secara Alami

Untuk membantu dalam cara mengobati sakit perut melilit dengan cepat tanpa ribet dan terbukti aman tanpa efek samping, Kami hadir dengan membawa solusi terbaik dalam cara mengobati sakit perut melilit yang terjadi pada kondisi tubuh Anda Dengan ramuan tradisional yang memanfaatkan nutrisi dan kandungan dari Teripang Emas yakni QnC Jelly Gamat produk kesehatan MULTIKHASIAT 100% Berbahan Alami Aman Dan Tanpa Efek Samping.

( Baca Juga Informasi Selengkapnya Mengenai : Khasiat Obat Herbal QnC Jelly Gamat, Manfaat Teripang Emas Untuk Kesehatan Yang Menakjubkan)

Aman digunakan oleh semua umur (tanpa batasan usia) dimulai dari anak – anak (Usia 1 tahun lebih) sampai lansia bahkan aman juga digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

Untuk membuktikan khasiat dari Jelly Gamat QnC, berikut ini kami lampirkan beberapa testimoni (kisah nyata) konsumen kami yang berhasil sembuh dari keluhan sakit perut melilit setelah menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati Sakit Perut Melilit Secara Alami

Cara Mengobati Sakit Perut Melilit Secara Alami

Cara Mengobati Sakit Perut Melilit Secara Alami

Cara Mengobati Sakit Perut Melilit Secara Alami

Cara Mengobati Sakit Perut Melilit Secara Alami

Cara Mengobati Sakit Perut Melilit Secara Alami

Itulah beberapa konsumen kami yang sudah merasakan khasiat dan manfaat yang luar biasa QnC Jelly Gamat dalam cara mengobati sakit perut melilit secara alami.

Untuk cara mendapatkan dan pemesanan QnC Jelly Gamat Obat Sakit Peru Melilit ini silahkan lihat dan ikuti format pemesanan di bawah ini :

Ketik : Pesan QnC Jelly Gamat Kode Produk (RKT)
# Jumlah Pesanan :
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kecamatan :
#Kota / Kabupaten :
#Provinsi :
#Kode pos:
#No.Hp Anda :

Kirimkan Ke Nomor : 0823.2011.4649 (SMS) atau 0823.2000.0747 (WHASTAPP)

Untuk saat ini obat sakit perut melilit QNC JELLY GAMAT belum tersedia di seluruh apotik indonesia. Bagi anda yang tertarik untuk mencoba dan ingin membeli obat QNC JELLY GAMAT ini, Silahkan anda bisa memesan nya langsung kepada kami selaku AGEN RESMI QNC JELLY GAMAT.

Jika anda ragu dan takut adanya penipuan, silahkan anda cantumkan kode produk (RKT) dalam format pemesanan, untuk mendapatkan layanan Pengiriman Barang Terlebih DahuluBarang Sampai Baru Bayar. (Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol ke daerah Jawa. Untuk pengiriman ke luar jawa, anda bisa melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya)

Harga Obat Herbal QnC : Rp. 155.000,- isi 300 ml (Belum termasuk ongkos kirim)

*Mengenai ongkos kirim, rekening pembayaran akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan format pemesanan pada kami.

Demikianlah informasi mengenai Cara Mengobati Sakit Perut Melilit Secara Alami. Semoga ini bisa bermanfaat dan menjadi salah satu referensi bagi Anda yang ingin sembuh dengan cara yang alami tanpa efek samping.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: