Eye Care Softgel

Cara Mengobati Perih dan Berair karena Mata Lelah

Cara Mengobati Perih dan Berair karena Mata Lelah

Cara Mengobati Perih dan Berair karena Mata LelahCara Mengobati Perih dan Berair karena Mata LelahMata merah, perih, berair, dan susah fokus saat melihat? Itu merupakan gejala mata lelah. Bila diabaikan, ini bisa mengganggu aktivitas dan produktivitas Anda.

Menurut Dr Ikhsan Revino SpM, dokter spesialis mata dari Klinik Spesialis Mata SMEC Jakarta mengutarakan, mata yang selalu digunakan untuk melihat gadget, seperti smartphone atau tablet dalam waktu lama dan tanpa istirahat dapat mengakibatkan asthenopia atau mata lelah. Ini adalah pupil mata yang lambat bereaksi terhadap cahaya karena telah berlebihan terkena cahaya.

Biasanya mata lelah ditandai dengan sering mengantuk, mata merah, perih, berair, atau cepat capek karena otot-otot mata dipaksa bekerja keras. Dampak parahnya, kondisi ini bisa menimbulkan silindris,” katanya dalam acara talkshow bertajuk “Pengaruh Gaya Hidup Modern terhadap Kesehatan Mata” oleh Klinik Spesialis Mata SMEC Jakarta di Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta.

Jika dibiarkan, lanjut dia, mata lelah akan menyebabkan mata kering serta nyeri di mata yang akan memengaruhi pandangan sehingga penglihatan pun terasa buram, ganda, dan kemampuan melihat warna menurun. Tak jarang, rasa tidak nyaman tersebut menyebar hingga kepala, bahu, punggung, dan pinggang, vertigo, serta kembung.

Mata Lelah

LIPUTAN6.com Kelelahan mata merupakan suatu kondisi di mana mata lelah akibat penggunaan yang intens dari aktivitas sehari-hari. Misalnya, membaca buku, bekerja di depan komputer, gadget, ataupun mengemudi di mana hal itu memerlukan tingkat fokus yang tinggi. Hal ini mungkin sudah menjadi hal yang biasa, namun apabila tidak ditangani dengan baik, aktifitas Anda dapat terganggu.

Gejala mata lelah

Apabila mata Anda butuh istirahat, gejala-gejala berikut ini yang akan Anda rasakan:

  • Mata terasa kering, perih, dan gatal
  • Mata terasa berat dan terkadang berair
  • Penglihatan tidak bisa fokus
  • Penglihatan menjadi kabur atau ganda
  • Sensitif terhadap cahaya
  • Sakit pada kepala, leher, punggung, dan bahu

Penyebab

Salah satu faktor yang paling sering menyebabkan mata lelah adalah penggunaan perangkat elektronik digital dalam jangka waktu yang lama. Misalnya, komputer, tablet / smartphone. Namun, tak hanya itu saja, beberapa hal sepele berikut ini juga menyebabkan kelelahan pada mata.

  • Membaca dan mengemudi yang memerlukan tingkat fokus penglihatan yang tinggi
  • Sering terkena cahaya yang terlalu terang atau silau akan menyebabkan mata Anda terasa tegang.
  • Berusaha melihat dalam cahaya yang sangat redup
  • Berada pada tempat yang udaranya sangat kering atau sangat dingin

Cara Mengobati Perih dan Berair karena Mata Lelah, Eye Care Softgel Obatnya

Cara Mengobati Perih dan Berair karena Mata LelahCara Mengobati Perih dan Berair karena Mata Lelah – Eye Care Softgel adalah suplemen alami untuk kesehatan mata yang di produksi oleh PT. Green World dengan proses produksi yang modern menggunakan teknologi mutakhir berstandar internasional. (GMP, GLP, GAP, GEP, GCP, GSP, HACCP, ISO, HALAL dan mendapat pengakuan dari FDA Amerika Serikat.)

Eye Care Softgel di formulasikan dari bahan bahan alami pilihan diantaranya : Ekstrak blueberry, Eyebright, Ekstrak ginkgo biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak biji anggur dan Zinc. Komposisi eye care softgel ini telah teruji secara medis bagus untuk kesehatan mata dan juga mampu mengatasi berbagai keluhan pada mata, seperti mata perih dan berair karena mata lelah.

Berikut hasil penelitian mengenai manfaat Ekstrak blueberry, Eyebright, Ekstrak ginkgo biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak biji anggur dan Zinc

Cara Mengobati Perih dan Berair karena Mata LelahEkstrak blueberry , mengandung senyawa yang disebut anthocyanins. Dalam studi klinis senyawa anthocyanins telah diketahui dapat memperlambat merosotnya daya penglihatan. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Archives of Ophtalmology menunjukkan bahwa mengonsumsi 3 buah blueberry dalam sehari bisa membantu mengurangi turunnya penglihatan di usia lanjut hingga 36 persen.

Eye Bright, disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.

Ginkgo biloba merupakan tanaman yang berasal dari daratan Tiongkok. Sejak ribuan tahun lalu, khasiat tanaman ini dipercaya dapat mengobati beberapa kondisi. Dalam Cochrane Library Anda bisa menemukan salah satu riset yang dipublikasikan tahun 1999 dengan tajuk Ginkgo biloba extract for age-related macular degeneration.

Dijelaskan bahwa ekstrak dari daun ginkgo biloba akan efektif membantu menstimulasi sistem jaringan saraf pada mata, menjaga kesehatan jaringan pada mata dengan memperbaiki setiap kerusakan sel yang terjadi. Dan dijelaskan pula bagaiamana mereka yang mengonsumsi daun ginkgo biloba dengan rutin akan mendapatkan penglihatan sehat lebih panjang dari yang lain.

Lutein adalah senyawa karotenoid yang terdapat pada tumbuhan serta hewan, contohnya bayam, brokoli, anggur, jeruk, serta kuning telur. Senyawa ini terbukti bermanfaat untuk melindungi mata dari stres oksidatif serta pajanan sinar matahari. Lutein juga bisa digunakan untuk mencegah penyakit mata, terutama yang berhubungan dengan bertambahnya usia.

Riboflavin atau vitamin B2 berperan penting bagi tubuh dalam produksi energi. Selain itu Riboflavin juga memiliki manfaat membantu penderita gangguan pengelihatan seperti mata lelah, katarak, dan glaukoma.

Taurine, peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.

Kandungan nutrisi pada Ekstrak biji anggur mampu memberikan suplementasi untuk meningkatkan ketajaman penglihatan mata. Antioksidan dalam biji anggur melindungi sel-sel di retina, yang bertanggung jawab untuk kemampuan penglihatan mata.

Zinc adalah salah satu mineral penting yang paling banyak ditemukan dalam tubuh. Manfaat Zinc bagus untuk kesehatan mata. Zinc mampu menghilangkan ketegangan pada mata dan mengatasi gatal-gatal pada mata, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.

Selain mengobati mata perih dan berair karena mata lelah, Eye Care Softgel juga dapat memenuhi nutrisi yang di butuhkan oleh mata seperti :

  • Memperbaiki sirkulasi di bagian mata
  • Menjaga kesehatan kapiler
  • Mengurangi kelelahan pada mata, sakit dan kering pada mata
  • Melindungi lensa mata
  • Mencegah penurunan daya penglihatan
  • Mencegah sekaligus mengobati glaukoma, katarak, mata minus, rabun jauh, rabun dekat, floaters pada mata,
  • retinitis pigmentosa, ablasio retia, presbyopia dan berbagai penyakit pada mata lainnya.
  • Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV
  • Mengatasi dan mengobati gangguan penyakit saraf mata lemah, putus, lepas, robek, bengkak, mata kuning dan lainnya.
Nama Produk EYE CARE SOFTGEL GREEN WORLD
Kode Pemesanan ECC (Kode Produk Yang WAJIB Dicantumkan atau Ditulis Disetiap Pemesanan)
Harga Rp. 442.000,-
Isi 100 Softgel
Cara Pemakaian Dewasa, 1-2 softgel sehari. Anak-Anak 1 softgel sehari.

Mengapa Eye Care Softgel patut Anda pilih sebagai obat mata perih dan berair?

Cara Mengobati Perih dan Berair karena Mata LelahKarena, Eye Care Softgel secara langsung dikembangkan oleh Presiden Dierektur Green World yaitu Dr. Li Deming yang sebelumnya melalukan study di Amerika selama 17 tahun. Beliau adalah lususan Cornell University yang juga merupakan anggota dari asosiasi blueberry Amerika utara. Menjabat sebagai profesor khusus di Universitas Pertanian Nanjing, China.

Setelah riset beberapa tahun tersebut, akhirnya lahirlah produk herbal yaitu Eye Care Softgel Green World dengan tingkat penyerapan dan khasiat tinggi yang secara khusus direkomendasikan untuk kesehatan mata.

Dan satu hal yang harus Anda ketahui ialah bahwa produk herbal Eye Care Softgel Green World ini telah diakui dan tersebar di 20 NEGARA, selain itu Eye Care Softgel Green World ini juga telah banyak dibuktikan khasiatnya oleh konsumen kami. Berikut adalah bukti keampuhan Eye Care Softgel Green World

Testimoni Eye Care Softgel Obat Mata Lelah

Cara Mengobati Perih dan Berair karena Mata LelahRutinitis yang kerja banyak menggunakan komputer , 10 tahun berakhir ini membuat mata saya cepat lelah. sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer . Karena khawatir gejalanya akan semakin parah dan mengaruh ke glaukoma , saya kemudian mencoba menggunakan Obat Herbal Eye Care Softgel yang di kenal kan teman saya .

Hasilnya , banyak perubahan yang saya rasakan minggu-minggu ini awal konsumsi Eye Care Softgel . Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi Eye Care Softgel sampai saat ini dan untuk saat ini saya sudah bekerja seperti biasanya di depan komputer tanpageluh apapun seperti dahulu. Terima kasih Eye Care Softgel.

Tidak perlu diragukan lagi, khasiat Eye Care Softgel memang nyata dan mampu mengatasi keluhan pada mata secara total. Jadi bagi Anda yang mempunyai keluhan mata perih dan berair, eye care softgel adalah solusi yang tepat mengatasinya.

Itulah Cara Mengobati Perih dan Berair karena Mata Lelah dengan Eye Care Softgel suplemen alami untuk mata.  Jika Anda berminat mencoba Eye Care Softgel obat mata lelah, bisa memesan kepada kami dengan cara mengirim  SMS dengan format seperti di bawah ini:

Untuk Memesan Eye Care Softgel, Ketik…

ECC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim ke 0852.2224.3893

Contoh :
ECC : 2 botol : Jajang Sukmara : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Kirim ke 0852.2224.3893

Perlu di ingat bahwa ECC adalah kode untuk produk Eye Care Softgel yang wajib Anda cantumkan dalam setiap melakukan pemesanan Eye Care Softgel Kepada kami, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan Eye Care Softgel dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Eye Care Softgel yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :

  • Bagi Anda yang memesan Eye Care Softgel kepada kami, diharuskan untuk melakukan Transfer Pembayarannya Terlebih Dahulu Minimal Setengahnya (DP) Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Pemesanan ECC, sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Eye Care Softgel kembali kepada kami.

Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Bagi anda yang sudah membeli produk herbal Eye Care Softgel kepada kami, kami ucapkan terima kasih. Semoga Eye Care Softgel ini bisa membantu anda sembuh dari penyakit yang sedang di derita.

Cara Mengobati Perih dan Berair karena Mata Lelah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!