Uncategorized

Cara Mengobati Penyakit Gudik, Obat Gudik (Scabies) Alami

Cara Mengobati Penyakit Gudik, Obat Gudik (Scabies) Alami QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati Penyakit Gudik, Obat Gudik (Scabies) Alami

Obat penyakit gudik QnC Jelly Gamat, merupakan herbal natural alami yang memilki khasiat yang mampu mengobati menyembuhkan serta mengatasi penyakit kronis ataupun non-kronis. Bagi anda yang memilih pengobatan dengan herbal QnC Jelly Gamat untuk mengobati penyakit gudik yang di derita, itu merupakan solusi terbaik dan sangat tepat sekali, karena kandungan yang terdapat di dalam QnC Jelly Gamat dapat mempercepat penyembuhan penyakit gudik.

Cara pengobatannya cukup dengan mengkonsumsi dan mengoleskan herbal QnC Jelly Gamat dua kali sehari dua sendok makan dengan mengoleskan secukupnya, kami jamin penyakit gudik yang di derita akan segera sembuh total dan tidak akan kambuh lagi.

Berikut kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasaiat dan manfaat herbal QnC Jelly Gamat..!!

Cara Mengobati Penyakit Gudik, Obat Gudik (Scabies) Alami
Cara Mengobati Penyakit Gudik, Obat Gudik (Scabies) AlamiCara Mengobati Penyakit Gudik, Obat Gudik (Scabies) Alami

Sebelum membahas lebih jauh lagi mengenai khaasiat lengkap yang terkandung dalam herbal QNC Jelly Gamat, alangkah baiknya anda simak terlebih dahulu informasi penjelasan lengkap mengenai penyakit gudik scabies ini.

Apa Itu Penyakit Gudik Scabies..??

Cara Mengobati Penyakit Gudik, Obat Gudik (Scabies) AlamiPenyakit gudik merupakan rasa gatal pada kulit yang di sebabkan oleh tungau atau kutu kecil yang berbnama sarcoptes scabiei, yaitu salah satu penyakit kulit yang menimbulkan rasa gatal di kulit terutama pada malam hari dan kemudian akan muncul ruam – ruam pada area kulit tersebut, Gejala gejala gudik scabies tersebut bisa timbul dan dirasakan pada kulit mana saja, mulai dari jari-jari tangan, siku tangan, kaki, selangkangan, perut dan sebagainya.

Timbulnya peyakit gudik karena adanya infeksi dari tungau, ketika kulit manusia terifeksi oleh tungau, tungau tersebut akan menggali kulit dan bersarang di dalam kulit, ketika tungau ini sudah bersarang pada kulit setelah itu akan munculah gelala gudik scabies atau rasa gatal yang membuat si penderita ingin slalu menggaruknya.

Kutu atau tungau ini memiliki ukuran yang sangat kecil tak tampak oleh mata telanjang sehingga untuk melihat hewan ini harus menggunakan alat bantu berupa mikroskop yang berukuran kutu (tungau) betina betina 0,3-0,4 mm, sedangkan S. scabei jantan berukuran setengah dari ukuran betina.

Penyakit scabies atau gudik ini dapat menyebar dari orang ke orang, dan penyakit ini gampang sekali menular, penularan penyakit ini bisa melalu kontak langsung atau bersentuhan kulit dan berhubungan suami istri. Bisa juga terjadi secara tak langsung misalnya melalui pakaian, handuk, dan tempat tidur yang dipakai bersama-sama, Maka tak heran pneykit scabies ini akan menular atau mengenai orang-orang seperti di dalam kelurga, dalam asrama, podok pesantren maupun di sekolahan.

Gejala Penyakit Gudik / Scabies :

  • Terjadi iritasi jerawat, kulit yang terlihat kemerahan (ruam) , timbul benjolan, ruam gatal pada pergelangan tangan, lipatan tangan, sela-sela jari dan bagian tubuh lainnya.
  • Akan merasakan gatal yang intens terutama pada malam hari atau saat suhu tubuh meningkat seperti saat olahraga atau setelah mandi air hangat.
  • Terdapat garis berbentuk seperti lorong di atas permukaan kulit pada bagian tubuh maupun terkecuali wajah, yang disebabkan oleh aktivitas tungau pada lapisan kulit.
  • Pada bayi biasanya akan timbul bisul di bagian kepala, wajah, leher, telapak kaki dan telapak tangan.

Fakta Tentang Penyakit Gudik / Scabies :

  • Kutu scabies tidak dapat hidup lebih dari 3 hari di luar tubuh manusia, tapi dapat bertahan satu bulan pada tubuh manusia.
  • Scabies dapat menginfeksi semua orang tanpa melihat usia, jenis kelamin, ras, status sosial, maupun higienitas seseorang.
  • Namun insidensinya tinggi pada lingkungan asrama dan Pesantren, panti jompo, atau rumah yang berpenghuni terlalu padat.
  • Dengan beregenerasi terus menerus, seseorang dapat terinfeksi scabies dalam hitungan tahun.

Obat penyakit gudik scabies QNC Jelly Gamat, obat gudik terbaik yang dapat mengobati dan menyembuhkan penyakit gudik secara efektif dan cepat

Cara Mengobati Penyakit Gudik, Obat Gudik (Scabies) Alami

Cara Mengobati Penyakit Gudik | QnC Jelly Gamat obat herbal natural alami yang di jadikan cara mengobati dan menyembuhkan penyait gudik, merupakan obat herbal terbaik asli indonesia yang di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan di pasarkan oleh CV. Semesta Alam, QnC Jelly Gamat terbuat dari 100 % bahan herbal alami pilihanyang sangat aman untuk di konsumsi oleh semua umur dan QnC Jelly Gamat diformulasikan khusus hanya untuk pengobatan penyakit pada kulit, salah satunya penyakit kulit gudik / scabies.

Teripang emas yang menjadi bahan dasar dari pembuatan QnC Jelly Gamat, merupakan spesies hewan laut yang memliki bentuk seperti timun dan hewan ini bergerak lambat, hidupnya pada dasar sumbtrat pasir lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu, teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat setruktur pakan (trophic levels).

Berikut detail produk obat gudik QnC Jelly Gamat :

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml
Harga Rp. 155.000 /Botol
Komposisi Ekstrak teripang emas, pemanis dari daun stavia, Air RO (air minum), Pengemulasi nabati, Ekstrak buah dan sayuran.
Cara Konsumsi 1 sendok, pagi dan sore
Kode Produk RCS adalah kode produk dari Obat GUDIK SCABIES Jelly Gamat QnC yang WAJIB ANDA CANTUMKAN ketika mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau BBM. Ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kesalahan dalam proses pengiriman barang.
Catatan !!! Harga satu botol QnC Jelly Gamat adalah Rp. 155.000/ Botol. Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Teripang emas telah terbukti secara ilmiah memiliki khasiat untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit gudik, hal tersebut di ungkapkan oleh seorang ahli kesehatan bernama marine drugs, dalam hasil penelitinnya kadungan aktif yang di miliki oleh teripang emas memiliki khasiat yang sangat ampuh untuk mempercepat penyembuhan luka, dan berpungsi untuk menumbuhkan jaringan baru atau sel kulit yang telah mati dapat pulih kembali, beberapa kandungan aktif yang terdapat dalam teripang Gamat emas (Golden Stichoupus Variegatus) di antaranya :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa “kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang Golden Stichoupus Variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”

Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.

Kami tampilkan kembali testimoni kisah nyata konsumen yang sudah merasakan khasiat dan manfaat her bal Qnc Jelly Gamat..!!

Cara Mengobati Penyakit Gudik, Obat Gudik (Scabies) AlamiCara Mengobati Penyakit Gudik, Obat Gudik (Scabies) Alami Cara Mengobati Penyakit Gudik, Obat Gudik (Scabies) Alami Cara Mengobati Penyakit Gudik, Obat Gudik (Scabies) Alami

Berminat Ingin Memesan Silahkan Pesan Sekarang Juga..!!

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE ” RCS ” .. !!
Berikut format pesanan yg harus Anda ketik di SMS :

RCS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0823.2011.4649
.
Berikut Contoh Pemesanan 2 botol :
.
RCS : 2 botol : Andre maulana : Jl. H. Moh.Toha No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cimerang, Bandung Jawa Barat : 085.223.301.XXX

kirim ke 0823.2011.4649
__________________________________________________________________
PERHATIAN & PENTING :

Untuk pemesanan obat Jelly Gamat QnC KODE “ RCS ” harus dicantumkan untuk mencegah kekeliruan dan agar pesanan dapat kami proses dengan cepat.

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT

Cara Mengobati Penyakit Gudik, Obat Gudik (Scabies) Alami

Keuntungan Berbelanja di Toko Kami :

  • Produk Herbal yang kami Tawarkan 100% Original, Karena bekerja sama langsung dengan Perusahaan
    Ada sistem belanja online Barang Sampai – Baru Bayar. Maksudnya barang akan di kirim dulu nanti
  • setelah barang sudah sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda transfer pembayaran. ( Bagi Anda yang memesan 1-2 Botol )
  • Sementara itu jika Anda memesan diatas 2 botol diharuskan MEMBAYAR DULU MINIMAL SETENGAHNYA ( 50 % nya ) dari TOTAL HARGA sebagai DP / Jaminan dan nanti setelah barang sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda melunasi sisanya yg tadi.
  • Kami Memberikan GARANSI Uang DP / Jaminan Kembali 100 %, jika Produk yang Anda Pesan tidak sampai.

Berikut Adalah No. Rekening Kami Untuk Tranfer Pembayaran :

Cara Mengobati Penyakit Gudik, Obat Gudik (Scabies) AlamiBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengobati Penyakit Gudik, Obat Gudik (Scabies) AlamiBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengobati Penyakit Gudik, Obat Gudik (Scabies) AlamiBank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Demikian sedikit informasi mengenai Cara Mengobati Gudik ( Scabies ) Secara Alami, Cepat & Ampuh, terima kasih atas kunjungannya, semoga bisa bermanfaat dan membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!