Jelly Gamat QnC

Cara Mengobati Pembengkakan Kelenjar Getah Bening Secara Alami

Cara Mengobati Pembengkakan Kelenjar Getah Bening Secara Alami

Cara mengobati pembengkakan kelenjar getah bening yang alami dan ampuh adalah dengan Jelly Gamat QnC obat pembengkakan kelenjar getah bening. Jelly Gamat QnC adalah ramuan tradisional ekstrak teripang emas yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasioan produsen obat herbal.

Obat pembengkakan kelenjar getah bening Jelly Gamat QnC juga sudah resmi terdaftar DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan HALAL. Jadi Anda tidak perlu khawatir dan ragu dengan keamanan produk Jelly Gamat QnC ini.

Sebelum membahas bagaimana cara Jelly Gamat QnC mengobati pembengkakan kelenjar getah bening, alangkah baiknya Anda menyimak dulu informasi tentang penyebab pembengkakan kelenjar getah bening berikut ini.

Pembengkakan Kelenjar Getah Bening

obat pembengkakan kelenjar getah beningKelenjar getah bening (KGB) merupakan salah satu bagian dari sistem pertahanan tubuh kita yang terdiri dari banyak sel darah putih. Berukuran sebesar kacang merah dan terhubung satu sama lain. KGB berperan sebagai pertahanan tubuh terhadap infeksi. Oleh karena itu, bila terdapat infeksi di wilayah tubuh tertentu seperti leher, bawah rahang, belakang telinga, ketiak maka KGB yang berada di dekatnya akan membengkak.

Kelenjar getah bening dapat membengkak karena berbagai macam sebab, diantaranya :

  • Infeksi lokal – infeksi pada organ di sekitar lokasi kelenjar getah bening, contohnya infeksi pada telinga, hidung dan tenggorokan pada pembengkakan kelenjar di leher
  • Infeksi lain – seperti infeksi tuberkulosis maupun virus HIV
  • penyakit autoimun – seperti lupus dan rheumatoid arthritis
  • Kanker – baik kanker kelenjar getah bening maupun penyebaran kanker dari tempat lain
    dan lainnya

Penyebab infeksi paling sering disebabkan oleh virus dan bakteri. Pembengkakan kelenjar getah bening yang disebabkan oleh infeksi biasanya akan cenderung menghilang ketika infeksi telah reda. Berikut merupakan tanda-tanda pembengkakan kelenjar getah bening yang sebaiknya Anda waspadai karena mungkin didasari oleh penyebab yang cenderung lebih serius :

  • kelenjar keras saat ditekan
  • terus membesar secara perlahan
  • membengkak pada saat kondisi tubuh sedang segar bugar
  • bengkak lebih dari 2 minggu
  • penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas
  • bengkak menyebabkan sulit menelan dan bernafas

Untuk mengetahui sumber infeksi atau penyebab dari pembengkakan kelenjar getah bening, sebaiknya langsung berkonsultasi dengan dokter. Selain menanyakan lebih detil mengenai riwayat keluhan yang Anda alami, dokter akan melakukan pemeriksaan fisik dan penunjang medis yang dibutuhkan, seperti lab darah, x-ray dan biopsi jaringan kelenjar.

Cara Mengobati Pembengkakan Kelenjar Getah Bening Secara Alami, Terbukti Sembuh : Jelly Gamat QnC Obatnya

obat pembengkakan kelenjar getah beningCara mengobati pembengkakan kelenjar getah bening dengan Jelly Gamat QnC adalah cara pengobatan paling ampuh untuk mengatasi masalah pembengkakan kelenjar getah bening. Jelly Gamat QnC adalah ramuan obat herbal ekstrak teripang emas yang di kombinasikan dengan bahan – bahan alami pilihan (sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur) dan di proses secara tradisional menggunakan alat-alat khusus yang sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku.

Teknik pengolahan tradisional dipilih, karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal.

Apa itu Teripang

Teripang adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Terdapat kurang lebih 1000 species Teripang, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara teripang yang dapat di konsumsi dan memiliki nilai pengobatan yang tinggi dan istimewa adalah Teripang emas yang merupakan bahan utama Jelly Gamat QnC obat pembengkakankelenjar getah bening.

Riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), mengatakan terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang emas Jelly Gamat QnC, antara lain seperti:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Senyawa Aktif Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium, Mineral, Zeng dll

Senyawa Antiseptik alamiah yang terkandung dalam Jelly Gamat QnC obat pembengkakan kelenjar getah bening sangat ampuh sekali dalam melawan infeksi akibat virus & bakteri penyebab pembengkakan kelenjar getah bening. Senyawa Antiseptik alamiah Jelly Gamat QnC akan meningkatkan sistem kekebalan alami tubuh & ketika tubuh mendapatkan nutrisi dari teripang maka kekuatan sel-sel dalam tubuh akan meningkat, sehingga tubuh akan lebih kebal terhadap berbagai serangan virus & bakteri.

Selain Antiseptik alamiah,  Kandungan lain dari obat pembengkakan kelenjar getah bening Jelly Gamat QnC seperti protein, kolagen, mineral, asam amino, dan yang lainnya sangat penting, karena dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak dan bisa menjaga kesehatan serta membantu menyembuhkan berbagai keluhan dan penyakit, salah satunya pembengkakan kelenjar getah bening.

Obat pembengkakan kelenjar getah bening Jelly Gamat QnC terbukti lebih efektif dalam mengatasi pembengkakan kelenjar getah bening dibanding obat lainnya. Jelly Gamat QnC mengobati pembengkakan kelenjar getah bening langsung menekan ke penyebabnya sehingga penyembuhan lebih optimal.

Sebagai buktinya obat pembengkakan kelenjar getah bening Jelly Gamat QnC telah berhasil membantu penderita sembuh dari keluhannya. Berikut kesaksiannya.

obat pembengkakan kelenjar getah bening obat pembengkakan kelenjar getah bening

Tidak perlu diragukan dan di pertanyakan lagi, khasiat Jelly Gamat QnC sebagai obat pembengkakan kelenjar getah bening memang manjur, dan terbukti mampu membantu mengatasi keluhan penderita kelenjar getah bening.

Bagi Anda yang mempunyai keluhan pembengkakan kelenjar getah bening, Jelly Gamat QnC adalah solusi paling tepat untuk mengatasi keluhan yang Anda alami.

Demikianlah informasi tentang Cara Mengobati Pembengkakan Kelenjar Getah Bening Secara Alami dg Jelly Gamat QnC. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bisa bermanfaat dan mebantu Anda, khususnya yang mengalami keluhan pembengkakan kelenjar getah bening.

Dan jika Anda berminat mencoba Obat Pembengkakan Kelenjar Getah Bening Jelly Gamat QnC bisa memesan kepada kami dengan cara mengirim SMS pemesanan dengan format seperti di bawah ini:

Untuk Memesan Jelly Gamat QnC, Kirim SMS dengan format

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp Anda
lalu kirim ke 0823.2011.4649

Contoh :
CNT : 2 Botol : Bey Iskandar : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 085.223.888.XXX

Kirim ke 0823.2011.4649

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK (CNT), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

CNT Wajib Anda cantumkan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman

  • Anda tidak perlu khawatir berbelanja online Jelly Gamat QnC di tempat kami, karena kami merupakan Agen Resmi Obat Herbal dan setiap pengiriman barang BISA DILACAK status keberadaanya melalui website jasa pengiriman JNE di http//www.jne.co.id
  • Simpanlah NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status keberadaan Paket / Pesanan Anda
  • Setelah kami kirimkan NO RESI nya, Anda bisa langsung CEK STATUS KEBERADAAN PAKET / PESANAN ANDA besok harinya

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC

Obat Pembengkakan Kelenjar Gatah Bening

Harga Jelly Gamat QnC di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Subsidi Ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen.

CONTOH :
Anda memesan Jelly Gamat QnC 5 Botol dan Ongkirnya Rp. 38.000 jumlah yang harus anda bayar untuk 5 botol = Rp. 775.000 + Ongkir Rp. 8.000 = Total Rp. 783.000.

Ongkir menjadi Rp. 8.000 karena mendapat potongan Rp.30.000 begitupun yang lainnya sesuai data di Tabel Daftar Harga Jelly Gamat QnC.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita. Amiin….

Cara Mengobati Pembengkakan Kelenjar Getah Bening Secara Alami

 

Simpan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: