Pengobatan Herbal / QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati Nyeri Ulu Hati Karena Batu Empedu Sampai Tuntas

Cara Mengobati Nyeri Ulu Hati Karena Batu Empedu Sampai Tuntas

Mencari solusi cara mengobati nyeri ulu hati karena batu empedu sampai tuntas ? Disini kami rekomendasikan QNC JELLY GAMAT kepada Anda, Karena memang khasiat QnC Jelly Gamat ini SUDAH TERBUKTI AMPUH MENGOBATI NYERI ULU HATI KARENA BATU EMPEDU SAMPAI TUNTAS !!…

*Berikut kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasiat Jelly Gamat QnC*

Cara Mengobati Nyeri Ulu Hati Karena Batu Empedu Sampai Tuntas

Cara Mengobati Nyeri Ulu Hati Karena Batu Empedu Sampai Tuntas

Itu hanya sebagian dari kesaksian konsumen kami, Masih banyak kesaksian kami yang lainnya!!

Cara Mengobati Nyeri Ulu Hati Karena Batu Empedu Sampai Tuntas

Pernahkah Anda merasakan nyeri ulu hati (sekitar perut) ? Terkadang, Orang menyepelekan rasa sakit perut yang mereka alami dan hanya menganggap sakit yang diderita diakibatkan oleh gejala masuk angin maupun maag akibat makanan pedas. Namun jangan salah, Sakit perut tidak hanya mengenai masuk angin maupun sakit maag, bisa jadi itu merupakan salah satu gejala penyakit batu empedu. Hal ini dikarenakan gejala empedu ternyata memiliki kesamaan dengan gejala penyakit maag yang menimbulkan rasa nyeri di bagian perut.

“Data yang ada menunjukkan sekitar 20% pasien dengan keluhan nyeri ulu hati / nyeri perut disebabkan oleh adanya gangguan pada kandung empedu baik akibat batu empedu / peradangan batu empedu itu sendiri. Dan sekitar 80% berumur diatas 40 tahun serta tidak ada yang berumur di bawah 30 tahun.” ( Sumber detik.com )

Gejala Penyakit Batu Empedu

Tanpa Gejala ? Sebagian besar kasus batu empedu hadir tanpa gejala sama sekali. Anda bisa saja memiliki sedikit tanpa mengetahui memilikinya –hingga Anda merasa nyeri pada bagian kanan atas perut yang menyebar hingga ke punggung atau bahu. Rasa nyeri ini juga bisa timbul saat Anda mengonsumsi makanan berlemak tinggi. Karena lemak dapat merangsang kantong empedu berkontraksi yang akhirnya memaksa empedu yang tersimpan masuk ke dalam usus duabelas jari. Batu di dalam kantong empedu dapat menghambat aliran empedu yang akhirnya menimbulkan rasa nyeri tadi.

Seperti Penyakit Maag

Gejala lain yang mungkin timbul dari batu empedu adalah mual dan muntah. Gejala ini sering dianggap sebagai gangguan mag. Hal ini memang wajar, sebab lambung dan kandung empedu berada pada posisi yang berdekatan dan sama-sama terletak di ulu hati. Jadi, ketika salah satu organ mengalami gangguan, maka bagian yang sakit akan terasa sama. Namun, meskipun memiliki gejala yang sama, Kedua penyakit ini sama sekali tak berkaitan.

Seperti diungkap Dr.Rino Alvani Gani, Sp.PD (KGEH), Spesialis penyakit dalam dari Rumah Sakit International Bintaro, Tangerang, banyak pasien yang tak sadar dirinya sering mengeluh sakit maag, padahal sebenarnya mengalami sakit batu empedu. “Faktanya, Gejala sakit batu empedu memang mirip sekali dengan sakit maag. Tak sedikit penderita kerap bolak-balik ke dokter dan diberi obat maag, tapi tak kunjung membaik,” Ungkap Rino dalam Pembahasan Penatalaksanaan Batu Empedu di Rumah Sakit International Bintaro, Kamis (18/9).( Sumber kompas.com )

Hal itu dapat terjadi karena keluhan dirasakan di tempat berdekatan, Yaitu lambung dan kantong empedu, di mana keduanya terletak di ulu hati. Jika salah satu organ ini mengalami peradangan, rasanya hampir sama. “Orang banyak mengira maag dan kembung. Tetapi setelah beberapa kali pemeriksaan ternyata ada batu di kantung atau saluran empedunya”, Ungkap Rino.

Apa saja yang ikut menyumbang pada terbentuknya batu empedu ?

  • Jenis Kelamin ; Perempuan dua kali lebih berisiko ketimbang pria. Berlebihnya produksi estrogen akibat kehamilan, terapi sulih hormon, atau penggunaan pil KB dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam cairan empedu, sehingga, mudah terbentuk batu.
  • Faktor Keturunan ; Sakit batu empedu seringkali merupakan penyakit keturunan dalam keluarga.
  • Berat Badan ; Bahwa kelebihan berat badan meningkatkan risiko batu empedu. Sebab kadar garam dalam cairan empedu berkurang, sementara kolesterol meningkat. Kegemukan merupakan faktor risiko terbesar batu empedu pada wanita.
  • Pola Makan ; Pola makan tinggi lemak serta kolesterol, dan rendah serat menambah risiko batu empedu.
  • Berat Badan Turun Secara Drastis ; Melakukan diet ketat atau puasa dalam jangka panjang; sehingga berat badan turun drastis, membuat lever mengeluarkan ekstra kolesterol ke dalam cairan empedu. Akibatnya bisa terjadi batu empedu.
  • Faktor Usia ; Orang berusia 60 tahun ke atas lebih mudah terbentuk batu empedu. Ini karena tubuh cenderung mengeluarkan lebih banyak kolesterol ke dalam cairan empedu.
    Pemakaian Obat Antikolesterol ; Akibat pemakaian Obat-obatan penurun kolesterol malah bisa meningkatkan jumlah kolesterol yang dilepas ke dalam cairan empedu, maka bisa membuat terbentuknya batu empedu.
  • Diabetes ; Pengidap diabetes (diabetes) umumnya memiliki kadar asam lemak atau trigliserida yang tinggi, sehingga risiko menderita batu empedu semakin besar.

Mungkin Anda sedang mencari pengobatan untuk nyeri ulu hati karena batu empedu, Seperti yang sudah dikatakan di awal artikel ini kami menawarkan QnC Jelly Gamat Obat nyeri ulu hati karena batu empedu tradisional yang dapat mengobati, Mengatasi sekaligus menyembuhkan nyeri ulu hati karena batu empedu secara alami, efektif dan TANPA EFEK SAMPING.

Cara Mengobati Nyeri Ulu Hati Karena Batu Empedu Sampai Tuntas ~ Jelly Gamat QnC Obatnya !!…

Cara Mengobati Nyeri Ulu Hati Karena Batu Empedu Sampai Tuntas

Apa itu QnC Jelly Gamat?

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang di hasilkan dari bahan alami (teripang emas / gamat spesies “golden stichopus variegatus”). Terbukti mampu mengatasi nyeri ulu hati karena batu empedu, Mengeluarkan endapan kristal/batu pada embedu sebagaimana sistem metabolisme tubuh yang akan di keluarkan bersamaan dengan kotoran / urine. Ini adalah cara alternatif, murah, efisien dan paling di cari masyarakat sebagai obat nyeri ulu hati akibat batu empedu.

Inilah Komposisi Qnc Jelly Gamat Yang Saat Ini Dipercaya Memiliki Khasiat Sangat Baik Dalam Mengobati Nyeri Ulu Hati karena Batu Empedu, Antaralain:

  • Ekstrak Teripang Emas.
  • Essen Natural.
  • Air RO.
  • Sweetener Stevia.
  • Pengemulsi Nabati.
  • Ekstrak Buah & Sayur.

Berdasarkan hasil penelitian, didalam teripang emas (Golden Stiichopus Variegatus) Juga ditemukan beberapa kandungan gizi/zat biologi aktif yang sangat penting dalam proses penyembuhan nyeri ulu hati karena batu empedu, Kandungan tersebut diantaranya: Senyawa istimewa Gamapeptide (tidak dimiliki oleh teripang jenis lain), Mineral, Mukopolisakarida, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Glicasaminoglycans (GAGs), Antiseftik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino dan Lektin.

“Tidak perlu Ragu dan Khawatir karena QnC jelly gamat sudah memiliki ijin resmi dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia).”

Efektifitas Kandungan Teripang Emas

Selain kandungan gamapeptide, QnC Jelly Gamat juga kaya akan protein, kolagen, mineral, omega 3,6, dan 9 serta mengandung asam lemak yang bagus dalam mempercepat penyembuhan luka di lambung penyebab nyeri pada ulu hati.

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga mengandung phospate buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif penyebab sakit lambung lainnya.

Terdapat kadungan Glucosaminoglycans (GAGs) didalam teripang emas QnC Jelly Gamat yang dapat menurunkan dan mestabilkan kolesterol didalam tubuh, dengan demikian tumpukan koleserol yang berbentuk batu di dalam kantong empedu ( batu empedu ) lambat laun akan terkikis dengan sendirinya dan keluar dari kantong empedu melalui air kencing.

Dalam teripang emas juga terdapat kandungan asam amino diantaranya asam docosahexanat (DHA) yang dapat menurunkan dan menyetabilkan tigliserida di dalam darah, tigliserida ini ialah salah satu jenis lemak yang ada didalam darah, Selain tigliserida di dalam darah juga ada kolesterol baik ( lemak tak jenuh ) dan kolesterol jahat ( lemak jenuh ).

Kemudian….

Teripang emas QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan senyawa saponin yang menjadikan QnC Jelly Gamat dapat mencegah batu empedu dari kanker kantung empedu, karena kandungannya memliki daya yang kuat dalam menumpas berbagai sel kanker.

Selain itu, Terdapat kandungan Gamapeptide, kandungan ini berperan untuk menghilangkan berbagai gejala yg muncul akibat penyakit batu empedu. Karena adanya batu di dalam kantong empedu maka kantong empedu pun mengalami peradangan, peradangan ini lah yg menimbulkan berbagai gejala akibat batu empedu. Khasiatnya sebagai antiperadangan ( antiinflamasi ) inilah yang mampu menngatasinya.

Tidak kalah penting, Kandungan Cell Growth Factor ini juga merupakan peranan penting dalam mengatasi masalah penyakit dalam seperti batu empedu dan penyakit lainnya. Kandungan aktif senyawa tersebut memiliki khasiat untuk menstimulasi proses regenerasi berperan untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit. Selain itu, juga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit hingga membusuk sehingga dengan adanya kandungan ini dapat menjadi sehat dan pulih kembali.

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat:

  • Anak – Anak : 1-2 sendok makan sehari 2-3 x
  • Dewasa : 2-3 sendok makan sehari 3-4 x
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat QnC Jell Gamat bisa diminum 1-2 jam sesudah / sebelum mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak/jeda antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang signifikan, Dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal 1 Bulan dengan menghabiskan 4-6 Botol Qnc Jelly Gamat.

 

“Kami Hanya Menjual Produk Herbal Asli Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami TIDAK ASLI dan MENCURIGAKAN Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%”

GARANSI ! Jika produk QNC JELLY GAMAT TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN RUSAK, Maka Kami Bersedia Menggantinya. Tanpa Biaya Tambahan Apapun.”

*Berikut Kami Tampilkan Kesaksian Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat Jelly Gamat QnC*

Cara Mengobati Nyeri Ulu Hati Karena Batu Empedu Sampai Tuntas

Cara Mengobati Nyeri Ulu Hati Karena Batu Empedu Sampai Tuntas

Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.

Jika Anda berminat, Silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” QZK seperti contoh di bawah ini ( Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK ” QZK ” Karena kode ini sangat penting ) ::

Berikut format pemesanan yang harus Anda ketik di SMS :

QZK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

QZK : 5 Botol : Muhammad Denny Kurniawan : Jl.H.Mashudi Gg.Melati No.07, Rt 01/Rw 06, Kel.Setiajaya, Kec.Cibeureum, Kota Bandung, Jawa Barat : 085.222.999.XXX
Kirim Ke 0823.2011.4649

Perlu Anda Ingat !! Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK ” QZK “,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.


Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan Kode Produk QZK harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Cara Mengobati Nyeri Ulu Hati Karena Batu Empedu Sampai Tuntas

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran ::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649

Sekian sedikit informasi mengenai Cara Mengobati Nyeri Ulu Hati Karena Batu Empedu Sampai Tuntas yaitu dengan QNC JELLY GAMAT dari ekstrak teripang emas, Semoga informasi ini bisa bermanfat dan membantu, sekian dan terimakasih atas kunjungannya.

Cara Mengobati Nyeri Ulu Hati Karena Batu Empedu Sampai Tuntas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!