Jelly Gamat QnC / Jelly Gamat QnC Alami / Pengobatan Herbal / QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati Neuropati Secara Alami Sampai Tuntas

Cara Mengobati Neuropati Secara Alami Sampai Tuntas

Cara mengobati neuropati secara alami sampai tuntas (QNC JELLY GAMAT) ,- Untuk Anda yang saat ini sedang dilanda penyakit Neuropati, Jangan lagi merasa khawatir dengan kondisi tersebut, Karena pada kesempatan kali ini kami Akan memberikan solusi pintar untuk Anda mengenai obat herbal yang sangat cocok digunakan untuk penyakit neuropati.

Khusus Untuk Pembelian Obat Neuropati Herbal 5 BOTOL Dengan KODE PEMESANAN ” GGM ” HARI INIΒ  ( ), Bisa Anda dapatkan dengan HARGA LEBIH TERJANGKAU & POTONGAN ONGKIR. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!.. πŸ˜‰

Alhamdulillah kesembuhan dari penyakit neuropati ( Diabetes, gangguan syaraf, DLL. ) dengan QNC JELLY GAMAT telah menuai hasil yang maksimal, Beberapa testimoni konsumen dibawah ini adalah beberapa diantaranya ::

Cara Mengobati Neuropati Secara Alami Sampai Tuntas

Testimoni QnC Jelly Gamat Syaraf Kejepit & Lutut Bengkak

Masih banyak kesaksian kami yang lainnya!! πŸ˜‰

Apa itu Penyakit Neuropati ??

Cara Mengobati Neuropati Secara Alami Sampai Tuntas

Penyakit neuropati memiliki arti luas maka dari itu kami akan coba membagi beberapa penyakit neuropati kedalam beberapa kelompok diantaranya ::

  • Neuropati auditor ; adalah kondisi dimana hanya mempengaruhi satu saraf atau satu kelompok saraf, atau bisa jadi mempengaruhi salah satu bagian tubuh, biasanya gejanya meliputi atau nyeri secara mendadak yang tergantung pada bagian saraf yang mengalami gangguan.
  • Neuropati perifer ; ini dimana kondisi ketika ganguan atau kelainan saraf yang terjadi mempengaruhi saraf diluar otak dan saraf tukang belakang. Dengan kata lain penyakit neuropati perifer mengganggu sistem saraf anggota gerak, seperti jari kaki, kaki, jari tangan, tangan, tungkai, dan lengan.
  • Neuropati otonom ; ini merupakan kondisi dimna menculnya kondisi kerusakan pada sistem saraf involunter. sistem saraf ini mengendalikan detak jantung, sirkulasi darah, sistem percernaa, respons seksual, keringat, dan fungsi kandung kemi.
  • Neuropati kranial ; adalah dimana kondisi kerusakan pada salah satu dari 12 saraf kranial / saraf tulang belakang bagian atas seperti contohnya pada saraf neuropati optik dan saraf auditori.Saraf neuropati yaitu kerusakan pada saraf kranial yang mengirimkan sinyal visual dari retina ke otak, sedangkan neuropati auditori adalah ganguan pada saraf kranial yang mengirimkan sinyal dari telinga bagian dalam ke otak dan fungsi pendengaran.

Tahukah Anda??

Kabar terbaru cukup mengejutkan, Pasalnya mulai usia 20 tahun tubuh rentan berisiko terkena neuropati, atau dengan kata lain kelompok usia muda juga berisiko terkena masalah gangguan saraf.

Data ini berdasarkan hasil pemeriksaan 5.478 orang di Neuropathy Check Points Neurobion pada tahun 2015 di Indonesia.Data tersebut juga menemukan bahwa 1 dari 2 orang berisiko terkena neuropati, bahkan 38% kelompok usia 20-29 juga dinyatakan berisiko alami masalah gangguan kesehatan saraf sejak dini.

Sayangnya, Walaupun prevalensinya tinggi, awareness masyarakat terhadap neuropati masih sangat minim, Terutama kalangan usia muda.( Sumber nationalgeographic.co.id )

Apa Yang Menyebabkan Neuropati ??

Neuropati disebabkan oleh kerusakan pada sistem saraf perifer.Saraf perifer bertanggung jawab untuk menyampaikan pesan dari otak & sumsum tulang belakang ke bagian tubuh lainnya.Kerusakan saraf yang meluas dapat berakibat pada gangguan metabolisme, infeksi, keganasan, radang, kekurangan vitamin, toksin, penyakit warisan, dan proses abnormal lainnya.

Penyebab umum neuropati ialah “diabetes”.Diabetes yang tidak terkontrol menyebabkan kadar gula darah tinggi yang secara permanen merusak saraf dari waktu ke waktu. Neuropati juga bisa disebabkan oleh tekanan jangka panjang / kompresi saraf atau saraf.

Apa Saja Gejala Neuropati ??

Gejala neuropati tergantung pada beberapa faktor, Terutama dimana syaraf yang terkena berada & jenis saraf yang terkena (Sensorik, Motorik, Otonom). Beberapa jenis neuropati mempengaruhi semua 3 jenis syaraf. Beberapa neuropati tiba-tiba muncul sementara yang lain datang secara bertahap selama bertahun-tahun.Kerusakan syaraf motorik biasanya menyebabkan gejala yang mempengaruhi otot seperti lemah otot, kram, dan kejang.

Hal ini tidak biasa untuk jenis neuropati menyebabkan hilangnya keseimbangan dan koordinasi.Penderita penyakit neuropati mungkin merasa sulit untuk berjalan atau berlari, merasa seperti mereka memiliki kaki berat, tersandung, atau mudah lelah. Kerusakan saraf lengan dapat membuat sulit untuk melakukan tugas-tugas rutin seperti membawa tas, botol terbuka, atau mengubah tombol-tombol pintu.Kerusakan saraf sensorik dapat menyebabkan berbagai gejala, seperti rasa gangguan posisi, kesemutan, mati rasa mencubit, dan nyeri.

Nyeri dari neuropati ini sering di gambarkan sebagai pembakaran, pembekuan, atau listrik-seperti, dan laporan banyak sensasi memakai “sarung tangan” tidak terlihat atau “stocking”. Sensasi ini cenderung lebih buruk di malam hari, dan dapat menjadi menyakitkan dan memutuskan. Pada kerusakan, saraf sensorik sebaliknya dapat menyebabkan berkurangnya / tidak adanya sensasi, dimana tidak ada sama sekali dirasakan.Kerusakan saraf otonom mempengaruhi organ-organ internal dan fungsi yang tidak disadari dan dapat menyebabkan tekanan darah normal dan denyut jantung, mengurangi kemampuan untuk berkeringat, sembelit, disfungsi kandung kemih, diare, inkontinensia, disfungsi seksual, & penipisan kulit.

Maka dari itu, Sebaiknya Anda segera mengobati penyakit neuropati sedini mungkin sebelum terjadi komplikasi & gejala penyakit yang lebih parah.Berikut adalah obat khusus untuk mengatasi penyakit neuropati.

Cara Mengobati Neuropati Secara Alami Sampai Tuntas : QNC JELLY GAMAT Lah Obatnya!!…

Cara Mengobati Neuropati Secara Alami Sampai Tuntas

QnC Jelly Gamat” merupakan obat tradisional neuropati yang terbuat dari: Ekstrak teripang emas, Essen natural, Sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Ekstrak buah dan sayur serta reverse osmosis water (ARI RO). Obat herbal neuropati QnC Jelly Gamat sudah di akui secara resmi oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM TR 173301471) & telah mendapatkan izin dari Departemen Kesehatan RI (DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229) serta merupakan produk HALAL untuk dikonsumsi.Sehingga khasiat dan manfaat obat neuropati alami QnC Jelly Gamat tidak perlu di ragukan lagi.

Alasan Mengapa Kami Sangat Merekomendasikan “QNC JELLY GAMAT” Untuk Pengobatan Penyakit Neuropati

Produk ‘QnC Jelly Gamat‘ ini menjadi produk yang 100% aman dikonsumsi karena dibuat tanpa ada campuran bahan kimia berbahaya.Produk obat herbal neuropati dari Jelly Gamat QnC ini berbahan dasar dari ekstrak gamat/teripang emas laut jenis spesies β€œGolden Stichopus Variegatus”.

Teripang emas laut sendiri dipilih sebagai bahan utama karena didalam teripang ini terkandung kandungan & senyawa alami yang semuanya bermanfaat untuk atasi penyakit neuropati.Beberapa kandungan dan senyawa alami teripang laut ini diantaranya adalah: Gamapeptide, Mineral, Cell growth factor (CGF), Antiseptik alamiah, Kolagen, Philonopside A, Glucosaminoglycans, Protein, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Vitamin E, Lektin, Chondroitin serta Antiseptik alamiah. Itulah beberapa kandungan dan senyawa alami teripang laut yang berperan penting dalam mengatasi penyakit neuropati.

Menurut Penelitian Dr.Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung.Perkenalan Dr.Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak gamat/teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya “kolagen”. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan.

Menurut Dr.Ir.Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Didalam teripang/gamat emas laut mengandung protein tinggi yaitu mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat:

  • Anak-Anak : 1-2 sendok makan sehari 2-3 x
  • Dewasa : 2-3 sendok makan sehari 3-4 x
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 Jam SEBELUM / SESUDAH mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak/jeda antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang signifikan, Dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal 1 Bulan dengan menghabiskan 4-6 Botol Qnc Jelly Gamat.

 

“Kami Hanya Menjual Produk Herbal Asli & Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami TIDAK ASLI dan MENCURIGAKAN Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%”

GARANSI ! Jika produk QNC JELLY GAMAT TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN RUSAK, Maka Kami Bersedia Menggantinya. Tanpa Biaya Tambahan Apapun.”

BUKAN TANPA BUKTI !!
”BUKTI NYATA KONSUMEN KAMI YANG TELAH MERASAKAN KEAMPUHAN QNC JELLY GAMATβ€œ

Cara Mengobati Neuropati Secara Alami Sampai Tuntas

Cara Mengobati Neuropati Secara Alami Sampai Tuntas

Cara Mengobati Neuropati Secara Alami Sampai Tuntas

Testimoni lainnya masih banyak lagi… πŸ˜‰

Jika Anda berminat, Silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” GGM β€œ seperti contoh di bawah ini ( Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK ” GGM “ Karena kode ini sangat penting ) ::

Berikut format pemesanan yang harus Anda ketik di SMS:

GGM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : NO.HP Anda
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

GGM : 5 Botol : Muhammad Hendra Kurniawan : Jl.H.Mashudi Gg.Melati No.07, Rt 01/Rw 06, Kel.Setiajaya, Kec.Cibeureum, Kota Bandung, Jawa Barat : 085.222.999.XXX
Kirim Ke 0823.2011.4649

PENTING !! Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK ” GGM “ ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang / Produk.

————

Simpan Baik-Baik Format Pemesanan Diatas ( CANTUMKAN SELALU KODE PRODUK ” GGM ” DALAM SMS PEMESANAN ) Agar Mempermudah Anda Jika Ingin Melakukan Pemesanan Kembali Obat Neuropati Tradisional QNC JELLY GAMAT.

Cara Mengobati Neuropati Secara Alami Sampai Tuntas

Keuntungan Membeli Obat Tradisional “QnC Jelly Gamat” Pada Kami ::

  • ORDER MUDAH: Pemesanan sangat mudah cukup melalui SMS saja.
  • PELAYANAN TERBAIK: Obat akan kami kirim hari ini setelah anda mengatakan β€œ SETUJU / DEAL ” dengan pemesanan anda.
  • HEMAT ONGKOS KIRIM: Pesan banyak akan mendapatkan “potongan harga” & “potongan ongkos kirim”.
  • GARANSI: Uang kembali 100% Jika obat pesanan anda tidak sampai / Barang sampai namun dalam keadaan rusak.
  • BAYAR BELAKANGAN: Anda bisa transfer pembayaran setelah obat anda terima ( *Syarat dan ketentuan berlaku ).
  • JAMINAN: Obat herbal yang kami jual terjamin, Asli, Aman dan berkualitas, Serta sudah terbukti khasiatnya.

♣ Cara Pembayaran ♣

Sesudah Anda mengirimkan SMS sesuai dengan Format pemesanan diatas ( Cantumkan KODE PRODUK ” GGM ” Dalam SMS Pemesanan ), Kami akan segera membalas dan menginformasikan total pembayaran yang harus Anda transfer ke Nomor Rekening dibawah ini ( A/N: SAPNUDIN ):

Cara Mengobati Neuropati Secara Alami Sampai Tuntas√ Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengobati Neuropati Secara Alami Sampai Tuntas√ Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengobati Neuropati Secara Alami Sampai Tuntas√ Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 0823.2011.4649

 

” Terimakasih Anda Sudah Memesan QnC Jelly Gamat.Semoga Obat Neuropati Herbal QnC Jelly Gamat Menjadi Perantara Kesembuhan Penyakit Yang Anda Derita.Semoga Anda Lekas Sembuh total. Amiin… πŸ™‚ “

Cara Mengobati Neuropati Secara Alami Sampai Tuntas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!