Pengobatan Herbal

Cara Mengobati & Menyembuhkan Luka Bakar Akibat Tersiram Air Panas

Kulit anda terseiram air panas ? Sedang mencari Cara Mengobati & Menyembuhkan Luka Bakar Akibat Tersiram Air Panas yang sudah terbukti dapat mengobati luka hingga tuntas serta efektif dan aman ? Disini kami merekomendaiskan kepada anda Obat Luka Bakar Akibat Tersiram Air Panas Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari berbagai bahan alami yang memiliki khasiat yang bagus untuk mempercepat dalam proses penyembuhan luka dan sudah terbukti ampuh akan khasiatnya.

Cara Mengobati & Menyembuhkan Luka Bakar Akibat Tersiram Air Panas dengan Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan berbagai bahan alami pilihan lainnya yang tentunya telah terbukti serta teruji secara klinis akan kandungan khasiat yang terkandung dalam setiap bahannya. Selain terbuat dari bahan alami pilihan, herbal QnC Jelly Gamat ini juga telah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan bukti izin DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan juga telah terlegalitas HALAL dari MUI. Sehingga anda tidak perlu ragu lagi akan kemanana, kelegalan serta kehalalan produk herbal QnC Jelly Gamat ini.

Obat Luka Bakar Herbal QnC Jelly Gamat ini Di produksi oleh : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA yang mana proses pengolahannya dilakukan dengan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus alat yang berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal. Teknik tradisional masih di pertahan kan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.

Berikut Ini Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen Kami yang Telah Merasakan Akan Khasiat dari Herbal QnC Jelly Gamat Dalam Menyembuhkan Luka & Berbagai Penyakit Kulit Lainnya

Testimoni QnC Jelly Gamat Luka Testimoni QnC Jelly Gamat Jerawat Testimoni QnC Jelly Gamat Gatal Testimoni QnC Jelly Gamat Diabetes

Testimoni di atas hanya sebagian dari sekian banyaknya kisah nyata dari para konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam membantu mengobati serta menyembuhkan luka baik itu akibat terseiram air panas ataupun luka yang disebabkan oleh berbagai faktor lainnya, seperti luka yang diakibatkan oleh penyakit diabetes. Kini saatnya giliran anda untuk merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat dalam membantu mengobati serta menyembuhkan luka bakar akibat terseiram air panas yang sedang dialami.

Kenapa Herbal QnC Jelly Gamat ini sangat bagus dalam mengobati luka ? Mungkin itu juga salah satu pertanyaan yang ada dipikiran anda. Hal ini disebabkan karena pada ekstrak teripang yang menjadi bahan utama dari herbal QnC Jelly Gamat ini terkandung beragam nutrisi yang bagus untuk kesehatan kulit dan juga bagus untuk kesehatan tubuh lainnya.

Teripang Dari beberapa hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli mengiformasikan bahwa pada ekstrak teripang terkandung beragam nutrisi yang ditengarai sangat bagus untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan juga bagus untuk membantu dalam mengobati serta menyembuhkan berbagai penyakit, beberapa kandungan tersebut diantaranya yaitu :

  • Protein
  • Kolagen
  • Berbagai Vitamin ( Seperti : vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin )
  • Berbagai Mineral ( seperti : zat besi, seng, magnesium, dan kalsium )
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin

Peneliti menilai bahwa potensi teripang masih dapat dikembangkan, diuji, dan didokumentasikan untuk kesehatan.

Perlu anda ketahui bahwa Pada dinding tubuh teripang terkandung berbagai protein yaitu glisin, alanin, asam glutamat, dan arginin yang memiliki peranan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh. Lebih jauh, sekitar 70% protein yang terkandung dalam dinding tubuh teripang ini terdiri dari kolagen yang merupakan bagian penting dari jaringan ikat. Kolagen tersebut dapat diproduksi menjadi gelatin yang berperan sebagai bahan bioaktif. Kandungan kolagen ini memiliki manfaat mampu meregenerasi sel kulit yang rusak. Sehingga dapat mempercepat dalam proses penyembuhan luka.

Selain Kolagen, kandungan antiseptik alamiah juga memiliki peranan yang sangat penting sekali dalam membantu mengobati luka pada kulit. Kandungan antiseptik alamiah memiliki manfaat sebagai agen anti-bakteri, anti-virus, dan juga anti-jamur yang bagus untuk mencegah terjadinya infeksi pada bakteri, virus ataupun jamur yang masuk melalui luka tersebut. Sehingga dapat mencegah & mengobati luka yang terinfeksi.

Selain itu, terdapat pula berbagai zat lainnya, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Berbagai zat tersebut diyakini memiliki manfaat yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Sehingga, dengan adanya berbagai kandungan tersebut, maka tidak heran mengapa herbal QnC Jelly Gamat ini sangat bagus dalam membantu mengobati serta menyembuhkan luka akibat tersiram air panas ataupun luka yang disebabkan oleh berbagai faktor lainnya.

Selain terbuat dari ekstrak teripang emas yang memang sudah terbukti akan kandungan  khasiatnya yang bagus untuk mengobati luka bakar, Obat Luka Tersiram Air Panas Herbal QnC Jelly Gamat ini juga menggunakan berbagai bahan alami lainnya sebagai perpaduannya, diantaranya yaitu : Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO dan Essen Natural. Sehingga dapat dipastikan bahwa herbal QnC Jelly Gamat ini sangat efektif dalam pengobatannya dan aman tanpa menyebabkan efek samping apapun.

Berikut Ini Informasi Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Harga Rp. 155.000,-
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan sebelum makan
  • Dioleskan secukupnya langsung pada luka bakar untuk membantu membentuk jaringan baru yang rusak karena luka. Sehingga dapat lebih cepat dalam proses penyembuhannya.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk JGQ ( Kode produk JGQ harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Anda berminat untuk membeli Obat Luka Bakar Akibat Tersiram Air Panas Herbal QnC Jelly Gamat ini ? Jika anda berminat untuk membelinya, anda bisa memesannya kepada kami melalui SMS. Pesanan anda nantinya akan kami kirim VIA JNE dan pembayaran bisa ditransfer setelah pesanan sudah diterima dengan baik.

Untuk cara pemesanannya, silakan anda mengirimkan SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan selalu mencantumkan kode produk JGQ seperti contoh dibawah ini :

JGQ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Telp/Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol :
JGQ : 2 Botol : Alinda Sofiyanti : Kp. Suka Asih Rt/06 Rw/09 Kel. Suka Menak, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 081.241.635.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Catt ::

* Untuk memastikan bahwa anda memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat dan bukan produk herbal yang lainnya, maka kode produk JGQ haru selalu anda cantumkan disaat melakukan proses pemesanannya. Sehingga tidak terjadi kekeliruan (Tertukarnya Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang anda pesan dengan produk herbal yang lainnya) disaat proses pengirimannya.

* Sistem pengiriman barang terlebih dahulu dan pembayaran dilakukan setelah pesanan sudah diterima dengan baik hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja dan untuk yang ongkirnya dibawah 50.000 rupiah. Jika anda ingin memesan di atas 2 botol atau ongkirnya lebih dari 50.000, maka anda diharuskan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus anda bayar. Dan anda dapat melakukan pelunasannya setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

Berikut Ini Beberapa Bahaya Luka Bakar yang Tidak Segera Diobati

Tidak sedikit orang yang menganggap luka bakar merupakan luka yang sepele yang mana jika dibiarkan begitu saja tanpa adanya pengobatan juga akan sembuh. Tapi perlu anda ketahui bahwa luka bakar yang dibiarkan begitu saja tanpa adanya penanganan yang tepat dapat menyebabkan timbulkan berbagai komplikasi yang lebih buruk lagi. Beberapa diantaranya yaitu :

  • Menimbulkan bekas luka dan juga keloid
  • Menyebabkan hilangnya cairan dan pembuluh darah menjadi ruksak. Kondisi ini dapat menyebabkan rendahnya volume darah dalam tubuh
  • Terjadi infeksi pada luka yang dapat menyebabkan luka terasa lebih sakit atau menjadi bau. Selain itu, luka bakar yang terinfeksi juga dapat menyebabkan terjadinya sepsis dan sindrom syok toksik.
  • Sistem pernapasan dapat menjadi bermasalah.
  • Bekas luka yang dalam dapat menyebabkan kontraktur. Kontraktur adalah ketika kulit, otot, maupun urat memendek dan/atau mengencang. Akibatnya, sendi tidak bisa digerakkan secara normal.
  • Jika sebagian besar kulit menjadi rusak karena terbakar, penderita bisa kehilangan panas tubuh dan resiko terkena hipotermia akan meningkat.

Maka dari itu, penanganan sedari dini memang sangat perlu dilakukan supaya tidak terjadi berbagai komplikasi berbahaya seperti di atas. Dan melakukan pengobatan dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat merupakan salah satu langkah terbaik untuk anda yang ingin segera sembuh dari luka bakar akibat terseiram air panas atau luka yang disebabkan oleh berbagai faktor lainnya.

PESAN SEKARANG JUGA HERBAL QNC JELLY GAMAT DAN RASAKAN AKAN KHASIATNYA !!!

Cara Mengobati & Menyembuhkan Luka Bakar Akibat Tersiram Air Panas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!