Pengobatan Herbal

Cara Mengobati & Menyembuhkan Kanker Nasofaring Dengan Bahan Alami

Bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai Cara Mengobati & Menyembuhkan Kanker Nasofaring Dengan Bahan Alami yang sudah terbukti dapat membantu mengobati dan menyembuhkan penyakit kanker hingga tuntas sampai ke akarnya serta aman tanpa menyebabkan efek samping, kini anda telah menemukan jawaban atas pencarian anda selama ini. Karena dalam artikel kali ini akan dibahas informasi mengenai Obat Kanker Nasofaring Herbal yang terbuat dari berbagai bahan alami yang kaya akan beragam kandungan yang dapat membantu mengobati penyakit kanker secara efektif serta aman.

Mungkin anda merasa penasaran mengenai Obat Herbal Kanker Nasofaring yang kami rekomendasikan ini. Namun sebelum kita membahas informasi mengenai Obat herbal tersebut, alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita bahas informasi mengenai penyakit kanker nasofaring ini. Sehingga dapat dijadikan panduan dalam mencari pengobatan yang memang tepat untuk mengobati penyakit kanker nasofaring yang sedang diderita.

Pengertian Kanker Nasofaring
Cara Mengobati & Menyembuhkan Kanker Nasofaring Dengan Bahan Alami  Kanker nasofaring adalah keganasan yang bermula di daerah nasofaring, yaitu daerah bagian atas tenggorokan, di belakang hidung.  Kanker Nasofaring (NPC) atau lebih dikenal sebagai kanker hidung terjadi saat sel kanker yang berkembang berasal dari nasofaring, yang terletak di area belakang rongga hidung dan di atas bagian belakang tenggorokan. Karena keunikannya, nasopharyngeal carcinoma (NPC) lebih sering dibahas terpisah dari kanker yang menyerang leher dan kepala.

Di Indonesia, penyakit yang menyerang daerah leher kepala ini menempati urutan keempat di antarara kanker yang lain. Sayangnya deteksi dini terhadap gejala kanker nasofaring belum banyak dikembangkan. Sebagian besar penderita datang dalam kondisi stadium lanjut sehingga sulit ditangani.

Gejala Kanker Nasofaring
Terdapat berbagai gejala umum yang sering dirasakan oleh para penderita penyakit kanker nasofaring, beberapa diantaranya yaitu :

1. Pendarahan pada hidung (epistaksis): epistaksis merupakan salah satu dari sekian banyaknya gejala awal yang biasanya dirasakan oleh penderita kanker nasofaring, terkadang kondisi ini sering kali dianggap oleh pasien merupakan gejala dari penyakit sinusistis.

2. Hidung tersumbat: Walaupun umumnya hidung tersumbat disebabkan karena pilek, akan tetapi kondisi ini juga dapat menjadi gejala awal adanya penyakit kanker nasofaring. Ketika tumor kecil, kondisi hidung tersumbat cukup ringan, akan tetapi ketika tumor tumbuh dan membesar, maka dapat menyebabkan terjadi penyumbatan pada hidung yang lebih parah.

3. Mengalami gangguan pada pendengaran (Tinnitus) : Salah satu gejala awal lainnya yang biasanya dirasakan oleh penderita kanker nasofaring adalah mengalami tinnitus atau adanya gangguan pada telinga yang mana telinga menjadi terasa tertutup. Kondisi ini disebabkan karena adanya penyumbatan mulut nasofaring baru biologi tabung estachius ipsilateral. Hilangnya pendengaran juga mungkin terjadi pada penderita kanker nasofaring, hal ini disebabkan karena adanya kerusakan saraf pendengaran penderitanya. Tinnitus dan gangguan pendengaran seringkali disalahartikan sebagai otitis media, atau penyakit lain, sehingga pengobatan tertunda.

4. Sakit kepala: Sering kali pasien penderita kanker nasofaring mengalami sakit kepala yang cukup berat. Sakit kepala yang biasanya disebabkan karena penyakit ini adalah Migrain serta sakit kepala sebelah yang terasa dalam waktu sebentar namun sering kambuh. Kondisi ini biasanya disebabkan karena jaringan kanker nasofaring yang menyerang dasar ota, saraf dan juga pembuluh darah.

5. Massa di leher: metastasis massa pada kanker nasofaring tidak terlalu banyak, namun meningkat dengan cepat, tidak ada rasa nyeri, pergerakan yang tidak terlalu jelas.

6. Gejala saraf kranial: mati rasa pada wajah, diplopia, penglihatan kabur, kelopak mata ptosis, menderita strabismus, akan muncul di hypoesthesia tenggorokan, kelumpuhan tekak, kesulitan menelan, suara serak, lidah cenderung miring dan gejala lainnya.

Para ahli Modern Cancer Hospital Guangzhou mengingatkan, apabila anda merasakan salah satu dari ke enam gejala tersebut, alangkah baiknya untuk segera melakukan pemeriksaan untuk mencegah kemungkinan risiko kanker nasofaring.

Penyebab Kanker Nasofaring
Walaupun belum dapat diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab utama dari penyakit kanker nasofaring, akan tetapi infeksi virus Epstein Barr (EBV) diperkirakan termasuk faktor penting dalam perkembangan NPC. Faktor resiko yang terkait dengan penyebab NPC diantaranya adalah konsumsi ikan yang diasinkan secara berlebihan pada usia dini, konsumsi tinggi makanan yang diawetkan atau difermentasikan, serta merokok.  Apabila ada  keluarga, dengan garis keturunan pertama yang terkena NPC, mereka juga memiliki resiko tinggi terkena kanker hidung ini, dibandingkan dengan mereka yang keluarganya tidak memiliki riwayat NPC.

Pengobatan Kanker Nasofaring
Terdapat berbagai jenis pengobatan yang dapat dilakukan oleh pasien untuk membantu mengobati penyakit kanker nasofaring, mulai dari pengobatan dengan bantuan medis dan juga dengan menggunakan obat-obatan tradisional yang menggunakan bahan-bahan alami. Beberapa diantaranya yaitu :

Radioterapi. Tim yang dipimpin oleh ahli onkologi radiasi, dokter yang ahli dalam memberikan radioterapi, merencanakan terapi radiasi. Radiasi diberikan pada daerah yang meliputi daerah sekitar nasofaring dan leher dan turun ke tulang selangka. Efek samping sementara termasuk kemerahan dan pengelupasan kulit leher dan area pipi, kekeringan pada mulut, ulkus mulut dan kehilangan nafsu makan.

Kemoterapi kadang kala digunakan sebagai bagian dari pengobatan. Kemoterapi menggunakan obat-obatan yang membunuh kanker jika itu telah menyebar ke bagian tubuh lainnya seperti paru-paru, hati, dan tulang. Obat-obatan disuntik ke dalam pembuluh darah di tangan. Kemoterapi juga dapat digunakan bersamaan dengan radioterapi untuk meningkatkan efisiensi radioterapi. Karena lokasi dari kanker, operasi tidak umum digunakan. Pada beberapa pasien, operasi dapat digunakan untuk mengangkat benjolan di leher yang menetap atau berulang setelah perawatan dengan radioterapi

Operasi juga dapat dipertimbangkan disamping radioterapi jika kanker di nasofaring berulang dan jika tidak ada penyebaran kanker di bagian tubuh lainnya.

Cara Mengobati & Menyembuhkan Kanker Nasofaring Dengan Bahan Alami

Selain dengan menggunakan beberapa cara di atas, terdapat juga cara tradisional yang menggunakan bahan alami sebagai bahan pengobatannya. Cara tradisional yang kami sarankan yaitu dengan menggunakan Obat Kanker Nasofaring Herbal Ace Maxs yang terbuat dari keseluruhan bahan alami yang kaya akan beragam kandungan yang bagus untuk membantu mengobati penyakit kanker.

Obat Kanker Nasofaring Herbal Ace Maxs

Ace Maxs merupakan Obat Herbal Kanker Nasofaring yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, yang dicampur dengan berbagai bahan alami lainnya yang bagus untuk menjaga kesehatan dan membantu mengobati berbagai jenis penyakit.

Penggunaan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama herbal Ace Maxs ini tentunya didasari karena pada kedua herbal tersebut terkandung senyawa super yang memiliki sifat antikanker yang bagus untuk membasmi berbagai jenis penyakit kanker, salah satunya yaitu kanker nasofaring.

Dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli mendapatkan hasil bahwa, pada kulit manggis terdapat senyawa Xanthone yang diyakini memiliki sifat antikanker yang bagus untuk membantu mengobati penyakit kanker. Salah satunya penyakit kanker pankreas.

Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 jenis senyawa xanthone. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Samahalnya dengan kulit manggis, para ilmuan juga meneliti akan khasiat yang terkandung dalam ekstrak daun sirsak untuk mengatasi penyakit kanker. Dan hasilnyapun sangat menakjubkan, yang mana pada ekstrak daun sirsak ini terdapat senyawa Acetogenins yang dapat membasmi sel kanker secara efektif serta aman tanpa menyebabkan efek samping apapun.

Pada tahun 2003 hasil penelitian di Taiwan menghasilkan temuan bahwa acetogenin dalam daun sirsak ampuh untuk mematikan sel-sel kanker, seperti : kanker ovarium, serviks, payudara, dan kulit. Peneliti asal Taiwan yakni Chang Fr dan Wu YC dari Graduate Institute of Natural Product, Khaohsiung Medical University, sukses mengisolasi 7 senyawa kelompok acetogenins dari daun sirsak. Senyawa itu menunjukkan efek sitotoksik selektif pada sel hepatoma manusia secara in vitro.

Pada tahun 2002 penelitian di Jepang juga menemukan bahwa acetogenin di dalam daun sirsak mampu membunuh sel-sel kanker, dimana daya bunuhnya lebih baik dari kemoterapi. Salah satunya adalah  penelitian oleh Naoto Kojima dari farmasi osaka university, berhasil mensintesis senyawa cetogenins yang bersifat antitumor. Selain itu Kojima juga mensintesis senyawa murisolin ( salah satu turunan acetogenins ) yang menunjukan aktivitas sitotoksik pada sel tumor manusia dengan potensi antara 105-106 kali adriamycin.

Itulah sebabnya mengapa herbal Ace Maxs ini menggunakan perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Dengan adanya perpaduan kedua herbal tersebut, maka tidak heran apabila herbal Ace Maxs ini diyakini sangat bagus membantu dalam mengobati penyakit kanker.

Testimoni Ace Maxs Mengobati Kanker

Testimoni di atas hanya sebagian dari sekian banyaknya para konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat herbal Ace Maxs ini dalam membantu mengobati dan menyembuhkan penyakit kanker.

Selain terbuat dari perpaduan herbal yang sudah terbukti bagus untuk melawan kanker, proses pengolahan Obat Kanker Pankreas Herbal Ace Maxs ini juga menggunakan bioteknlogi canggih modern saat ini yang dikendalikan langsung oleh para ahli dibidangnya. Sehingga menghasilkan produk herbal yang berkualitas dengan mutu tetap terjaga.

Apakah Obat Kanker Nasofaring Herbal Ace Maxs ini sudah terdaftar di BPOM ? Pastinya obat herbal Ace Maxs yang kami pasarkan ini telah terdaftar di BPOM RI dengan No. Registrasi POM TR. 142 680 331. Berikut bukti bahwa herbal ACe Maxs ini sudah trdaftar di BPOM.

Berikut Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Jika saya ingin mencoba herbal Ace Maxs ini, kemana saya harus mendapatkannya ? Jika anda ingin membeli Obat Kanker Nasofaring Herbal Ace Maxs ini, anda dapat membelinya di tempat kami yang beralamatkan di  Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Jika anda berada di luar wilaya Kota Tasikmalaya, Anda juga bisa memesannya melalui SMS. Nantinya pesanan anda akan kami kirim dengan menggunakan JNE dan pembayaran dapat dilakukan setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

Jika anda ingin memesannya melalui SMS, silakan saja anda mengirimkan format pemesanannya ke No. 085.221.330.085 dengan mencantumkan kode produk MAXB seperti contoh dibawah ini :

MAXB : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Telp/Hp

Kirim Ke : 085.221.330.085

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol
MAXB : 2 Botol : Herlambang : Kp. Negla Rt/01 Rw/07 Kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 081.214.321.XXX

Kirim Ke : 085.221.330.085

Catt ::

Kode produk MAXB harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan herbal Ace Maxs ini kepada kami. Kode produk tersebut diperlukan untuk memastikan bahwa anda memesan Obat Kanker Pankreas Herbal Ace Maxs dan bukan produk herbal yang lainnya. Sehingga tidak terjadi kekeliruan atau tertukarnya Obat herbal yang anda pesan dengan produk herbal yang lainnya disaat proses pengirimannya.

Sistem pengiriman barang terlebih dahulu hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja. Untuk pemesanan diatas 2 botol, maka konsumen diharuskan mentransfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus anda bayar. Dan anda dapat melakukan pelunasannya setelah pesanan diterima dengan baik.

PESAN SEKARANG JUGA HANYA DI SINI DAN RASAKAN AKAN KHASIATNYA !!!

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Mengobati & Menyembuhkan Kanker Nasofaring Dengan Bahan Alami. Semoga saja informasi ini yang telah disampaikan ini dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mengatasi penyakit kanker nasofaring yang sedang anda atau keluarga anda derita.

Cara Mengobati & Menyembuhkan Kanker Nasofaring Dengan Bahan Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: