Pengobatan Herbal

Cara Mengobati & Menyembuhkan Kanker Nasofaring Dengan Bahan Alami

Kanker adalah pertumbuhan sel tubuh yang tidak normal. Kanker disebut juga sebagai tumor ganas, yaitu pertumbuhan sel yang tidak wajar hingga menyebar dan bahkan menyerang ke bagian tubuh lainnya. Kanker dapat tumbuh pada berbagai baian tubuh kita, misalnya kanker pada payudara, kanker paru-paru, kanker usus, kanker darah, kanker tenggorokan, kanker nasofaring, dan masih banyak hal lainnya lagi.

Umumnya kanker merupakan suatu penyakit yang sangat berbahaya dan memerlukan penanganan sedini mungkin untuk mencegah kanker tersebut menyebar ke organ tubuh lainnya dan menjadi semakin berbahaya, tak terkecuali dengan penyakit kanker nasofaring.

Pada pembahasan kali ini, saya akan berbagi informasi mengenai Cara Mengobati & Menyembuhkan Kanker Nasofaring Dengan Bahan Alami yang sudah terbukti dapat membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit kanker secara efektif dan tentunya aman tanpa menimbulkan beragam efek samping apapun. 

Pengertian Kanker Nasofaring
Cara Mengobati & Menyembuhkan Kanker Nasofaring Dengan Bahan Alami  Kanker nasofaring adalah keganasan yang bermula di daerah nasofaring, yaitu daerah bagian atas tenggorokan, di belakang hidung.  Kanker Nasofaring (NPC) atau lebih dikenal sebagai kanker hidung terjadi saat sel kanker yang berkembang berasal dari nasofaring, yang terletak di area belakang rongga hidung dan di atas bagian belakang tenggorokan. Karena keunikannya, nasopharyngeal carcinoma (NPC) lebih sering dibahas terpisah dari kanker yang menyerang leher dan kepala.

Di Indonesia, penyakit yang menyerang daerah leher kepala ini menempati urutan keempat di antarara kanker yang lain. Sayangnya deteksi dini terhadap gejala kanker nasofaring belum banyak dikembangkan. Sebagian besar penderita datang dalam kondisi stadium lanjut sehingga sulit ditangani.

Gejala Kanker Nasofaring
Terdapat berbagai gejala umum yang sering dirasakan oleh para penderita penyakit kanker nasofaring, beberapa diantaranya yaitu :

1. Pendarahan pada hidung (epistaksis): epistaksis merupakan salah satu dari sekian banyaknya gejala awal yang biasanya dirasakan oleh penderita kanker nasofaring, terkadang kondisi ini sering kali dianggap oleh pasien merupakan gejala dari penyakit sinusistis.

2. Hidung tersumbat: Walaupun umumnya hidung tersumbat disebabkan karena pilek, akan tetapi kondisi ini juga dapat menjadi gejala awal adanya penyakit kanker nasofaring. Ketika tumor kecil, kondisi hidung tersumbat cukup ringan, akan tetapi ketika tumor tumbuh dan membesar, maka dapat menyebabkan terjadi penyumbatan pada hidung yang lebih parah.

3. Mengalami gangguan pada pendengaran (Tinnitus) : Salah satu gejala awal lainnya yang biasanya dirasakan oleh penderita kanker nasofaring adalah mengalami tinnitus atau adanya gangguan pada telinga yang mana telinga menjadi terasa tertutup. Kondisi ini disebabkan karena adanya penyumbatan mulut nasofaring baru biologi tabung estachius ipsilateral. Hilangnya pendengaran juga mungkin terjadi pada penderita kanker nasofaring, hal ini disebabkan karena adanya kerusakan saraf pendengaran penderitanya. Tinnitus dan gangguan pendengaran seringkali disalahartikan sebagai otitis media, atau penyakit lain, sehingga pengobatan tertunda.

4. Sakit kepala: Sering kali pasien penderita kanker nasofaring mengalami sakit kepala yang cukup berat. Sakit kepala yang biasanya disebabkan karena penyakit ini adalah Migrain serta sakit kepala sebelah yang terasa dalam waktu sebentar namun sering kambuh. Kondisi ini biasanya disebabkan karena jaringan kanker nasofaring yang menyerang dasar ota, saraf dan juga pembuluh darah.

5. Massa di leher: metastasis massa pada kanker nasofaring tidak terlalu banyak, namun meningkat dengan cepat, tidak ada rasa nyeri, pergerakan yang tidak terlalu jelas.

6. Gejala saraf kranial: mati rasa pada wajah, diplopia, penglihatan kabur, kelopak mata ptosis, menderita strabismus, akan muncul di hypoesthesia tenggorokan, kelumpuhan tekak, kesulitan menelan, suara serak, lidah cenderung miring dan gejala lainnya.

Para ahli Modern Cancer Hospital Guangzhou mengingatkan, apabila anda merasakan salah satu dari ke enam gejala tersebut, alangkah baiknya untuk segera melakukan pemeriksaan untuk mencegah kemungkinan risiko kanker nasofaring.

Penyebab Kanker Nasofaring
Walaupun belum dapat diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab utama dari penyakit kanker nasofaring, akan tetapi infeksi virus Epstein Barr (EBV) diperkirakan termasuk faktor penting dalam perkembangan NPC. Faktor resiko yang terkait dengan penyebab NPC diantaranya adalah konsumsi ikan yang diasinkan secara berlebihan pada usia dini, konsumsi tinggi makanan yang diawetkan atau difermentasikan, serta merokok.  Apabila ada  keluarga, dengan garis keturunan pertama yang terkena NPC, mereka juga memiliki resiko tinggi terkena kanker hidung ini, dibandingkan dengan mereka yang keluarganya tidak memiliki riwayat NPC.

Pengobatan Kanker Nasofaring
Terdapat berbagai jenis pengobatan yang dapat dilakukan oleh pasien untuk membantu mengobati penyakit kanker nasofaring, mulai dari pengobatan dengan bantuan medis dan juga dengan menggunakan obat-obatan tradisional yang menggunakan bahan-bahan alami. Beberapa diantaranya yaitu :

Radioterapi. Tim yang dipimpin oleh ahli onkologi radiasi, dokter yang ahli dalam memberikan radioterapi, merencanakan terapi radiasi. Radiasi diberikan pada daerah yang meliputi daerah sekitar nasofaring dan leher dan turun ke tulang selangka. Efek samping sementara termasuk kemerahan dan pengelupasan kulit leher dan area pipi, kekeringan pada mulut, ulkus mulut dan kehilangan nafsu makan.

Kemoterapi kadang kala digunakan sebagai bagian dari pengobatan. Kemoterapi menggunakan obat-obatan yang membunuh kanker jika itu telah menyebar ke bagian tubuh lainnya seperti paru-paru, hati, dan tulang. Obat-obatan disuntik ke dalam pembuluh darah di tangan. Kemoterapi juga dapat digunakan bersamaan dengan radioterapi untuk meningkatkan efisiensi radioterapi. Karena lokasi dari kanker, operasi tidak umum digunakan. Pada beberapa pasien, operasi dapat digunakan untuk mengangkat benjolan di leher yang menetap atau berulang setelah perawatan dengan radioterapi

Operasi juga dapat dipertimbangkan disamping radioterapi jika kanker di nasofaring berulang dan jika tidak ada penyebaran kanker di bagian tubuh lainnya.

Cara Mengobati & Menyembuhkan Kanker Nasofaring Dengan Bahan Alami

Selain dengan beberapa proses tersebut, terdapat juga obat herbal yang dapat membantu dalam mempercepat proses penyembuhan dari penyakit kanker nasofaring yang saat ini sedang Anda derita. Obat Herbal yang kami maksud ini bernama QnC Jelly Gamat, yaitu produk kesehatan herbal yang sudah terbukti memiliki beragam kandungan nutrisi yang sangat bagus sekali untuk pengobatan tumor dan kanker.

Obat Kanker Nasofaring Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan herbal terbaik saat ini yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang mana proses pembuatan nya dilakukan langsung oleh para ahli dengan bantuan mesin berteknologi terbaik yang dapat membantu dalam mempercepat proses pembuatannya dan menjaga kemurnian akan kandungan nutrisi yang terdapat dalam setiap bahannya.

Terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan yang menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya. Teripang Adalah hewan laut yang memiliki tubuh panjang dan tidak bertulang belakang yang umum nya hidup di dasar laut. Sudah banyak para ahli yang melakukan penelitian untuk mengetahui apa saja kandungan yang terdapat dalam hewan laut yang satu ini.

Dan dari banyaknya hasil penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa pada ekstrak teripang emas yang menjadi bahan utama herbal QnC Jelly Gamat terdapat beragam kandungan nutrisi yang sangat bagus sekali untuk pengobatan berbagai penyakit, salah satunya untuk mempercepat proses penyembuhan kanker.

Dilansir dari situs alodokter.com memberikan penjelasan bahwa Pada dinding tubuh teripang terdapat berbagai protein, yaitu glisin, alanin, asam glutamat, dan arginin. Tingginya kadar dan kualitas protein teripang ini diduga dapat membantu mengurangi trigliserida dan kolesterol dalam darah.

Selain itu, terdapat pula beragam zat lain nya, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Berbagai at tersebut diyakini memiliki manfaat yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan juga mengurangi rasa sakit.

Untuk pengobatan kanker sendiri, Teripang mengandung berbagai komponen yang ditengarai dapat melawan tumor dan kanker, misalnya desholothurin A, holothurinoside A, B, C, dan D. Bahan aktif antitumor ini bekerja pada proses petumbuhan sel kanker pada berbagai tahap perkembangan dan juga pada proses metastasis. Dengan adanya kandungan ini, maka proses perkembangan kanker pun menjadi terhambat, sehingga dapat lebih cepat dalam proses penyembuhannya.

Bukan hanya sebatas kandungan saja, akan tetapi herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terbukti dengan adanya beberapa testimoni langsung dari konsumen yang sudah mencoba melakukan pengobatan dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat, dan mereka merasakan khasiat yang luar biasa menuju kesembuhan.

Berikut Ini Beberapa Testimoni dari Konsumen yang Sudah Melakukan Pengobatan dengan Herbal QnC Jelly Gamat :

Testimoni QnC Jelly Gamat Benjolan Kelopak Mata Nama : Mifzal Zulfadli
Umur : 2 th 10 bulan
Alamat : Jl. Nangka 3 no 22 rt 004/001 Cengkareng Barat Jakarta Barat
Penyakit : Tumor Mata

Anak saya difonis kena tumor mata nya sejak dia umur 3 bulan, Dia sempat kemo 10x dalam waktu 1 tahun, dan beralih ke herbal XXXXX tapi tidak ada perubahan, sampai pada ahir nya mata anak saya bengkak kaya yang kemarin saya kirim foto anak saya ke bapak. Dan saya sercing mengenai obat herbal ketemulah QNC JELLY GAMAT dan saya beli 4 botol. Setelah sampai saya langsung minumin obat itu ke anak saya walaupun susah anak nya gak mau minum saya paksa, dan setelah 2 minggu alhamdulilah sudah mengempes benjolan nya dan anak saya mulai ceria lagi, dan sekarang sudah minum satu botol lagi sudah mengempes alhamdulilah berkat QNC JELLY GAMAT, terimakasih banyak Sapnu Herbal.

Testimoni QnC Jelly Gamat Benjolan Kelopak Mata

Testimoni QnC Jelly Gamat Tumor Rahim

Testimoni QnC Jelly Gamat Polip Telinga Nama : IBU ILHAM EFFENDI
Umur : 33 th
Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga
Alamat : JL RAYA SERANG BANTEN KM 72 TAMBAK KIBIN. DESA TAMBAK RT 06 RW 01

Riwayat Penyakit Tumor/Polip Telinga, sering keluar cairan.

Awalnya kuping saya sering saya korek korek menggunakan cuttonbat, setelah itu sering sakit di telinga..

Awalnya tidak bisa mendengar, yg kedua sering keluar cairan. Cairan berupa cairan putih sampai keruh. Saya berobat ke dokter kata nya bisul , ada juga dktr bilang tumor polip, saya takut😭😭😭 akhirnya saya browsing obat herbal tanpa operasi agar benjolan di telinga saya kempes kalo bisa sampe keluar dan cairan nya berhenti, saya cobaa klik tentang qnc madu jelly gamat. Untg nya mungkin rejeki saya jalan nya saya untuk sembuh qnc jelly gamat sedang online, saya konsultasi dan saya mencoba madu qnc jelly gamat..

Setelah saya meminum rutin qnc jelly gamat kuping saya setiap mlm sering sakit dan sakitnya tidak tertahankan,mungkin prosesnya qnc jelly gamat sedang reaksi. saaya tetap rutin meminumnya dan alhamdulillah kemaren sore ada yg meletuk keluar drh dr telinga plong rasa kuping sembuh tidak ada rasa nyeri apapun. Tidak berselang hari malam nya gumpalan darah seperti janin pun keluar syukur alhamdulillah terimakasih qnc jelly gamat baru hbs 1 botol saja penyakit saya sudah sembuh keluar.

Terimakasih YA ALLAH TERIMAKASIH ATAS IZIN MU AKU SEMBUH MELALUI OBAT HERBAT MADU QNC JELLY GAMAT

Testimoni QnC Jelly Gamat Benjolan Di Rahim (Tumor)

Nama : Sadawati
Umur : 55 Tahun
Asal : Lampung
Keluhan : Penyakit Tumor Mandibula ( Tumor di Bagian Rahang Bawah )

Testimoni QnC Jelly Gamat Penyakit Tumor Mandibula ( Tumor di Bagian Rahang Bawah ) Sadawati

Dagu saya terkena penyakit tumor mandibula dan dibawa ke RSUD abdul muluk dan dokter pun mengatakan harus diganti bagian rahang bawah. Cukup tercengang mendengarnya dan mulai putus asa… dan ketika saya dapat saran dari teman saya… Dia menyarankan untuk merutinkan minum QnC Jelly Gamat. Dan berjalannya waktu, saya pun mencoba untuk yakinkan obat herbal tersebut bisa menjadi perantara saya sembuh dari penyakit tumor ini.. Dan Alhamdulillah penyakit saya mulai berangsur membaik dan sembuh. Terima kasih untuk QnC Jelly Gamat, mudah-mudahan semakin banyak yang terbantu sembuh dengan perantara mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyak nya para konsumen yang sudah merasakan secara langsung akan manfaat dari herbal QnC Jelly Gamat untuk pengobatan tumor dan kanker. Kini saatnya untuk Anda sendiri merasakan akan manfaat serta khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit kanker nasofaring yang sedang diderita.

Apakah Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini Ada Di Apotek / Apotik Terdekat ?

Mohon maaf pak / bu, untuk saat ini Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini hanya dijual di Distributor / Agen resminya saja dan belum dipasarkan ke Apotek / Apotik manapun.

Di Mana Alamat Penjual Herbal QnC Jelly Gamat ini ?

Jika Anda berminat untuk membelinya, silakan saja anda datang langsung ke tempat kami yang beralamatkan di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Apakah Ada Cara Lain untuk Mendapatkan Herbal QnC Jelly Gamat ini Selain Membelinya Langsung Ke Alamat Tersebut ?

Ya, Anda juga dapat memesannya kepada kami melalui SMS / WA. Nanti nya Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang anda pesan akan dikirim melalui jasa pengiriman barang JNE, dan pembayaran dapat dilakukan melalui transfer setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

BAGAIMANA CARA MEMEMESANNYA ??

Untuk cara pemesanannya sangatlah mudah, Anda cukup mengirimkan format pemesanannya melalui SMS / WA Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk JQKN seperti contoh dibawah ini :

Kode Produk : JQKN
Jumlah Pemesanan :
Nama :
Alamat Pengiwriman :
No. Telp/Hp :

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol

Kode Produk : JQKN
Jumlah Pemesanan : 2 Botol
Nama : Herlambang Sucipto
Alamat Pengiriman : Kp. Anggur Rt/02 Rw/05 Kel. Argasari, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat
No. Telp / Hp : 081.323.XXX.968

Kirim Ke : 0823.2011.4649

* Perlu anda ingat bahwa JQKN merupakan kode produk obat herbal QnC Jelly Gamat yang harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini. Kode produk tersebut sangat kami butuhkan untuk memastikan bahwa anda memesan herbal QnC Jelly Gamat dan bukan produk herbal yang lainnya.

Apabila saat ini Anda sedang membuka situs ini dengan menggunakan HP berbasis Android, anda bisa langsung klik gambar di bawah ini untuk memudahkan dalam proses pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat.

Pesan Melalui Whatss App

Pesan Melalui SMS

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

* Harga terebut belum termasuk ongkir
* Selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, pesan lebih banyak juga dapat menghemat biaya ongkos kirim.

Sistem pengiriman barang terlebih dahulu dan pembayaran dilakukan setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik (Hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dan Ongkir Di Bawah 50.000).

Jika Anda ingin Memesan 3 Botol atau Lebih, maka anda diharuskan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus dibayar. Dan anda dapat melakukan pelunasan pembayarannya setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

Berikut ini beberapa No. Rekening yang Kami Gunakan untuk Menerima Transfer Pembayaran :

Bank BCA

No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________

Bank Mandiri

No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________

Bank BRI

No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

* No. Rekening yang kami gunakan semuanya atas nama Sapnudin.

Apabila ada orang yang menginformasikan kepada anda mengenai No. Rekening lain selain atas nama Sapnudin, dapat dipastikan itu bukan No. Rekening kami dan abaikan saja pesan tersebut.

PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN SENDIRI AKAN KHASIATNYA !!!

Itulah informasi seputar Cara Mengobati & Menyembuhkan Kanker Nasofaring Dengan Bahan Alami. Semoga saja informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk semuanya, dan mudah-mudahan obat herbal QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan ini bisa membantu Anda dalam mempercepat proses penyembuhan kanker nasofaring.

Cara Mengobati & Menyembuhkan Kanker Nasofaring Dengan Bahan Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: