Uncategorized

Cara Cepat Mengobati Mata Yang Terkena Radiasi Hp Secara Alami

Cara Mengobati Mata Yang Terkena Radiasi Hp – Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di Toko Online Terpercaya. Nikmati layanan dari kami :”PEMBAYARAN DAPAT DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI DENGAN BAIK.

Cara Mengobati Mata Yang Terkena Radiasi Hp Secara Alami Sampai Tuntas

Cara Mengobati Mata Yang Terkena Radiasi Hp

Handphone atau hp sudah menjadi benda yang tidak bisa dilepaskan dari diri kita. Ketika bangun tidur, hal yang pertama dilakukan pastilah mengecek ponsel kita. Pun sebelum tidur, sering kali yang kita lakukan adalah bermain game atau sekadar chatting dengan orang-orang terdekat.

Tahukah Anda bahwa berdasarkan hasil survei yang dilakukan hingga tahun 2016, ternyata orang Indonesia rata-rata menghabiskan waktu hingga 5,5 jam dalam sehari untuk menggunakan ponsel pintar atau smartphone. Bahkan untuk tahun-tahun kedepanya, bukan tidak mungkin bahwa waktu penggunaannya akan semakin meningkat.

Baca juga :

Kebiasaan menggunakan HP ternyata memiliki dampak negatif bagi tubuh kita. Mata kita adalah organ tubuh yang bekerja paling keras saat menggunakan HP. Oleh karena itu, dampak-dampak negatif ini terutama sangat terasa pada mata. Hal ini disebabkan oleh sinar radiasi yang terpancar dari HP.

Sinar radiasi adalah pancaran energi berbentuk panas, partikel, atau gelombang elektromagnetik yang muncul dari sumber radiasi tersebut. Bahaya radiasi HP pada mata ini sangat terasa ketika kita sudah memandangi ponsel dalam waktu yang sangat lama. Jika mata kita sudah Lelah, energi panas yang dipancarkan melalui sinar radiasi tersebut akan mengendap di mata (tidak disebarkan ke seluruh tubuh) dan akhirnya berpotensi untuk merusak penglihatan.

Berikut adalah beberapa penyakit mata akibat radiasi HP yang perlu Anda ketahui :

  • Meningkatkan resiko terkena blepharitis
  • Mata kering
  • Meningkatkan resiko terkena blurry vision
  • Mengalami kerusakan pada retina
  • Memicu terjadinya katarak
  • Memicu terjadinya kanker mata
  • Adanya kerusakan pada siklus tidur secara alami

Itulah 7 efek radiasi hp terhadap mata yang sangat membahayakan jika digunakan dalam waktu yang cukup lama sehingga intensitas penggunannya harus benar-benar dikurangi.

Bagi Anda yang masih peduli dengan kesehatan dan sedang mencari cara untuk mencegah atau mengatasi pengaruh radiasi hp yang menyebabkan daya penglihatan Anda menurun, kini telah hadir suplemen dan vitamin alami berkualitas tinggi yaitu Walatra Sehat Mata Softgel ( WTR-SM ).

CATATAN !

Sebelum Anda pesan produk herbal ini, mari ketahui khasiat, manfaat, harga, testimoni kesembuhan yang telah mengkonsumsi produk WTR-SM ini.

Walatra Sehat Mata SoftgelWTR-SM” – Solusi Alami Dan Cepat Membuat Mata Anda Terasa Lebih Nyaman, Penglihatan Jelas & Jernih Tanpa Efek Samping

KONSUMSI 1 BOTOL SUDAH ADA PERUBAHAN


Cara Mengobati Mata Yang Terkena Radiasi Hp

Rp.800.000,-

Harga hanya Rp.425.000,- / Botol


BUKTI KESEMBUHAN ⇓⇓

Testimoni Testimoni Testimoni Testimoni Testimoni


TestimoniNama : Muhammad Dhio
Usia : 5 thn
Keluhan : Syaraf mata rusak akibat katarak
Asal : Lampung

Dimata kanan anak saya ada katarak yang disebabkan trauma benturan, kemudian kami melakukan tindakan operasi katarak, setelah operasi selesai mata anak saya belum juga ada perubahan pada penglihatannya, lalu dokter mendiagnosa bahwa di mata kanan anak saya ada kerusakan syaraf.

Sebelum dan sesudah melakukan operasi, mata kanan anak saya hanya bisa membedakan terang dan gelap saja (lebih tepatnya tidak respon terhadap gerakan apapun) di mata kanannya. Kemudian saya baca di internet ada obat untuk syaraf mata rusak yaitu WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL dan sya langsung pesan obat itu. Stlah obat sampai sya langsung kasihkan obat itu pada anak saya dgn dosis 2 butir tiap pagi dan sore setelah makan. Kurang lebih 3 minggu konsumsi ALHAMDULILLAH sudah ada perubahan pada mata anak saya, sekarang matanya sudah merespon terhadap gerakan walaupun untuk melihat belum terang/ berbayang.

Pada akhir bulan MEI 2018 lalu, saya coba untuk kontrol kembali ke dokter untuk melihat perkembangannya, sebab sebelumnya ada rencana tindakan operasi kembali untuk syaraf mata kanannya, alhamdulillah dokter mengatakan bahwa operasinya bisa di BATALKAN, karena dokter melihat perkembangan mata anak saya sudah membaik dan penglihatannya juga sudah semakin jelas. Hanya dengan konsumsi 3,5 btl WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL. Sehingga dokter lebih menyarankan kami untuk kontrol dalam 3 bulan kedepan saja.


TestimoniNama : Harun Nurdin
Alamat : Cimahi, Bandung
Keluhan : Mata Kiri Berasap
Penggunaan Herbal : Walatra Sehat Mata Softgel

Mata kiri saya berasa berasap setelah menggunakan komputer kurang lebih 2 jam dan tidak hilang dalam waktu yg cukup lama. Setelah 4 hari, asap itu sering muncul setiap kali sya menggunakan komputer / hp selama 1 jam lebih dan itu juga terjadi setiap mata kontak dengan air (ketika wudhu / cuci muka) dgn durasi yg cukup lama.
Akhirnya sya coba browsing, didapat informasi mengenai Walatra Sehat Mata. Sya baca dan pelajari, akhirnya sya putuskan tuk memesan. Setelah sya terima, malam harinya sya konsumsi sesuai dgn ketentuan dikemasan.
Setelah konsumsi WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL selama 7 hari dgn kentuan 2x 2 softgel per hari, Alhamdulillah asap yg muncul pda mata sya durasinya smkin pendek. Sekarang udah 21 hari, Alhamdulillah asap muncul sekali2 saja & sudah 4 hari terakhir ini tidak muncul lagi asapnya meskipun sya ada kontak langsung dgn air dan menggunakan komputer / hp sekitar 1 jam.
Terimakasih WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL ..


PROMO :
√ GRATIS ONGKIR ORDER 2 BOTOL
√ TANPA RIBET, PENGIRIMAN CEPAT, PESAN HARI INI KIRIM HARI INI JUGA & SIAP ANTAR KE-127 NEGARA !!!

Format Pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel Via SMS atau WA :

Ketik => Pesan WTR-SM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap Anda : No. HP Kirim ke no 085.222.243.893


Khasiat produk :

o) Memenuhi Nutrisi Harian Pada Mata
o) Meningkatkan Kualitas dan Ketajaman Penglihatan
o) Melancarkan Sirkulasi Pada Mata
o) Menjaga Kesehatan Kapiler dan Lensa Mata
o) Mengurangi iritasi hingga peradangan dan membantu sel-sel retina
o) Mencegah Penurunan Daya Penglihatan
o) Mengendorkan syaraf-syaraf yang tegang di sekitar mata
o) Mencegah Sekaligus Mengobati Berbagai Keluhan Pada Mata Seperti, Mata Merah, Kering, Infeksi, Rabun, Minus, Silinder, Katarak, Berair Terus Menerus, Glaukoma, Retina Rusak Dll.


Rincian produk :

o) Nama Produk : Walatra Sehat Mata Softgel
o) Isi : 100 Softgel / botol
o) Harga : Rp. 425.000,- (Belum termasuk ongkir)
o) Komposisi : Ekstrak greentea 10 %, ekstrak biji anggur 20 %, ekstrak jeruk bergamot 5 %, ekstrak bunga canola 5 %, ekstrak bunga mutahari 2.5 %, ekstrak ginkgo biloba 2.5 %, ekstrak blueberry 40 %, esktrak wortel 10 %, ekstrak taurine 5 %, ekstrak acayberry 5 %, vitamin A 5 % dan vitamin E 20 %.
o) Aturan Konsumsi : 2 softgel 3 kali sehari
o) Legalitas : NO POM TR 183312011 & HALAL MUI
o) Produsen : CV. Jogja Natural Herbal
o) Distributor : CV. Walatra Herbal
o) Kode Produk : WTR-SM (Wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan pada kami baik lewt WA maupun SMS)


Preview produk :

Walatra Sehat Mata Softgel merupakan produk kesehatan yang diciptakan dari 100% bahan herbal alami kemudian diekstrak dengan teknologi canggih ternama yaitu Nano Technology. Manfaat yang diambil dari teknologi nano tersebut ialah setiap partikelnya lebih cepat diserap dan diuraikan oleh tubuh.

Memiliki segudang khasiat tinggi yang dapat memenuhi nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan oleh mata sehingga menunjang kesehatan mata serta mengatasi gangguan dan keluhan yang terjadi pada mata.


Khasiat dan manfaat komposisi produk :

o) Blueberry

Cara Mengobati Mata Yang Terkena Radiasi HpBuah yang satu ini sudah tidak diragukan lagi akan khasiat dan manfaatnya sangat baik untuk kesehatan mata. Sebuah penelitian yang di terbitkan dalam Archives of Ophalmology menunjukkan bahwasannya mengonsumsi 3 buah blueberry dalam sehari bisa membantu mengurangi turunnya pelnglihatan di usia lanjut hingga mencapai 36 persen.

Blueberry sendiri mengandung kelompok khusus dari antioksidan yang disebut karotenoid (lutein, zeaxanthin dll), flavonoid (seperti rutin, resveritrol, quercetin dll), dan senyawa antioksidan lain seperti vitamin C, vitamin E, vitamin A, selenium, zinc dan fosfor, yang semua sangat bermanfaat dan penting untuk kesehatan mata.

o) Biji anggur

Cara Mengobati Mata Yang Terkena Radiasi HpBenih anggur memiliki kandungan senyawa yang tinggi yang dikenal sebagai proanthocyanidins oligomer – lebih dikenal dengan OPC. Antioksidan alami ini telah terbukti memberikan spektrum aktivitas biologis, farmakologis dan terapeutik yang luas terhadap radikal bebas dan stres oksidatif. Selain itu, OPC berbeda dengan flavonoid lain karena struktur kimia sederhana mereka memungkinkan mereka untuk segera diserap ke dalam aliran darah.

o) Acai berry

Cara Mengobati Mata Yang Terkena Radiasi HpAntioksidan dalam acai berry dapat melindungi Anda dari masalah penglihatan seperti penyakit mata katarak. Konsentrasi antioksidannya yang tinggi, lebih banyak daripada buah lainnya, bertanggung jawab atas manfaat kesehatan yang dimilikinya.

Antioksidan penting bagi mata agar jaringan penghubung di sekitar mata stabil, membuat kolagen kokoh. Hal ini juga meminimalkan tekanan pada mata yang ditemui di glaukoma. Acai berry memiliki antioksidan kuat karena kandungan antosianinnya yang tinggi.

o) Ekstrak jeruk bergamot

Cara Mengobati Mata Yang Terkena Radiasi HpBergamot diketahui mengandung vitamin c. Vitamin C (juga dikenal sebagai asam askorbat) adalah vitamin yang larut dalam air dan antioksidan yang kuat. Vitamin C membantu tubuh membentuk dan memelihara jaringan ikat, termasuk kolagen yang ditemukan di kornea mata.

Studi menunjukkan konsumsi vitamin C jangka panjang juga dapat mengurangi risiko pembentukan katarak dan kehilangan penglihatan akibat degenerasi makula.

Disamping itu, beberapa komposisi lain dari Walatra Sehat Mata Softgel ini telah terbukti menurut penelitian para ahli dapat meningkatkan kesehatan mata sekaligus memperjelas kinerja mata.

RASAKAN PENGLIHATAN YANG LEBIH JELAS DAN LEBIH JERNIH LAGI SETELAH ANDA KONSUMSI 1 SAMPAI 3 BOTOL WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL !!!


Aturan konsumsi :

o) Untuk pencegahan : 1 softgel 3 kali sehari Baik diminum setengah jam sesudah makan
o) Untuk pengobatan : 2 softgel 3 kali sehari Baik diminum setengah jam sesudah makan


Siapa saja yang dapat mengkonsumsi produk ini ?

Walatra Sehat Mata Softgel ini dapat dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia serta ibu yang sedang hamil dan ibu yang sedang menyusui AMAN TANPA EFEK SAMPING, TIDAK MENYEBABKAN KETERGANTUNGAN, AMAN DIKONSUMSI DALAM JANGKA WAKTU PANJANG.


Apakah sudah terdaftar di BPOM ?

Walatra Sehat Mata Softgel ini sudah terdaftar dan telah mendapatkan izin edar dari BPOM dengan no reg. POM TR 183312011 dan juga telah mendapat label HALAL dari MUI secara langsung. Sehingga produk herbal yang direkomendasikan 100% aman tanpa efek samping.Cara Mengobati Mata Yang Terkena Radiasi Hp


Lalu, bagaimana cara pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel ?

Ingat ! Kode produknya : WTR-SM !!!

Sangat mudah sekali, cukup terlebih dahulu mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

Ketik ⇒ Pesan WTR-SM : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap Anda : No. Telp/Hp Kirim Ke : 085.222.243.893

Contoh Pemesanan 3 Botol :

Pesan WTR-SM : 3 botol : Tika Rahmawati : Jl.Tamansari No. 9 Rt/Rw 02/05 kel.Tamanjaya Kec.Tamansari, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.XXX

kirim ke : 085.222.243.893

*Setiap pemesanan Wajib mencantumkan Kode Produk “WTR-SM” untuk mempercepat pelayanan

Setelah Anda melakukan pemesanan dengan format diatas dan juga mencantumkan kode “WTR-SM” maka Customer Service kami akan langsung merespon serta meleayani pemesanan Anda dengan cepat dan menyenangka. Dan juga membalasnya disetai dengan rincian harga barang, harga ongkir, dan juga harga total keseluruhanya. Bilamana telah terjadi kesepakatan atau deal, maka kami akan langsung memproses pengiriman pada waktu itu juga.

Layanan Konsumen Profesional Respon Cepat 24 Jam :

085.222.243.893 *(SMS, Telepon & WhatsApp)

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN !


Jaminan dan keamanan belanja pada kami :

√ Walatra Sehat Mata Softgel yang di jual 100 % ASLI dan masih tersegel.
√ Harga lebih bersahabat dibandingkan dengan Agen lainnya.
√ Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
√ Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE, POS dan TIKI.
√ Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Walatra Sehat Mata Softgel tidak sampai ke alamat Anda.
√ Mendapatkan pelayanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR.
√ Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga ( COD ).
√ Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan Anda dapatkan setelah mengirimkan sms format pemesanan.
√ Garansi uang kembali jika Anda menerima Walatra Sehat Mata Softgel dalam kemasan rusak, sudah terbuka atau sudah dalam masa kadaluarsa.

Proses pembayaran

Untuk perihal transaksi atau proses pembayaran bisa ibu / bapak bisa dapatkan setelah data pemesanan/ format masuk ke sms/ BBM/ Whatsapp kami, Karena totalan biaya akan di konfirmasi berdasarkan alamat penerima obatnya.

*Anda tidak perlu khawatir berbelanja online, karena setiap pengiriman barang BISA DILACAK status keberadaanya melalui website jasa pengiriman JNE
*Simpanlah NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status keberadaan Paket / Pesanan Anda
*Setelah kami kirimkan NO RESI nya, Anda bisa langsung CEK STATUS KEBERADAAN PAKET / PESANAN ANDA besok harinya
*Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan waktu, cukup dengan melalui SMS / WA / BBM dan konfirmasi Jumlah Transfer, Paket / Pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat tujuan.

No. Rekening Untuk Melakukan Pembayaran ⇓

Bank MandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BCA Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRIBank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Apabila Anda telah melakukan pembayaran, mohon konfirmasinya kepada kami dengan menghubungi ke no. 0823.2011.4649.

Terakhir :
Terima kasih Anda telah melakukan pembelian dan pengobatan dengan menggunakan produk dari kami, kami Do’akan semoga Anda mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan produk herbal ini. Karena sesungguhnya Obat hanyalah perantara dan menjamin kesembuhan hanyalah Alloh SWT.

Alamat Kantor Pusat :

:: Sapnudin Herbal ::

Alamat Penjual Produk HerbalJl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Posted By : Cara Mengobati Mata Yang Terkena Radiasi Hp


Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: