Jelly Gamat QnC

Cara Mengobati Kuku Jempol Kaki yang Cantengan

Cara Mengobati Kuku Jempol Kaki yang Cantengan

Cara Mengobati Kuku Jempol Kaki yang CantenganCara mengobati kuku jempol kaki yang cantengan paling manjur dan aman adalah dengan obat cantengan herbal Jelly Gamat QnC. Terapi pengobayan kuku jempol kaki yang cantengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat, merupakan metode pengobatan cantengan paling efektif dan aman untuk Anda yang menginginkan kesembuhan secara alami dan tuntas.

Cara mengobati kuku jempol kaki yang cantengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat QnC yang kami rekomendasikan ini sangatlah aman, karena jelly gamat qnc yang kami rekomendasikan ini 100% terbuat dari bahan herbal.

sebelum membahas bagaimana cara jelly gamat qnc mengobati kuku jempol kaki yang cantengan, berikut kami sajikan dulu informasi tentang cantengan / kekeongeun.

Cantengan (kekeongeun)

Cara Mengobati Kuku Jempol Kaki yang CantenganCantengan (Paronichia) atau yang biasa dikenal dengan Kekeongeun dalam bahasa Sundanya adalah kondisi sudut ujung jari kaki menjadi bengkak, sakit, dan berwarna kemerahan akibat pertumbuhan sisi kuku yang menjorok ke dalam sehingga melukai kulit.

Cantengan seringkali menimpa jempol kaki, namun tak jarang pula menyerang kuku tangan. Meski sepele, namun jangan pernah mengabaikan kuku cantengan karena bisa menimbulkan infeksi serius.

Kuku yang mengalami cantengan dapat menyebabkan rasa sakit yang luar biasa, sehingga aktivitasnya jadi terganggu. Biasanya rasa sakit akan menjadi-jadi apabila jempol kaki yang cantengan tersentuh atau tertekan sesuatu.

Tanda dan gejala cantengan di jempol kaki

Tanda dan gejala paronikia Gejala awal paronikia dapat berupa kemerahan dan pembengkakan di sekitar kuku, yang disebut cellulitis. Pada keadaan ini kuku sangat sakit bila disentuh dan, kemudian berlanjut kuku dan/atau kulit menjadi berwarna kuning-hijau, yang menunjukkan bahwa terjadi pengumpulan nanah dibawah kuku dan kulit (disebut abses).

Gejala yang paling sering dan tanda-tanda paronikia, sebagai berikut:

  • Pembengkakan
  • Kemerahan
  • Bernanah
  • Terasa Nyeri bahkan terasa nyut-nyutan.
  • Menimbulkan bau

Cara Mengobati Kuku Jempol Kaki yang Cantengan dg Jelly Gamat QnC

Cara Mengobati Kuku Jempol Kaki yang CantenganCara mengobati kuku jempol kaki yang cantengan / kekeongeun dengan Jelly Gamat QnC terbukti bisa sembuh sampai tuntas. Jelly Gamat QnC adalah produk obat herbal berbentuk cairan jeli yang di formulasikan khusus oleh para ahli sebagai obat cantengan terbaik yang khasiatnya terbukti paling manjur untuk atasi kuku jempol kaki yang cantengan.

Jelly Gamat QnC obat herbal untuk kuku jempol kaki yang cantengan memiliki kandungan senyawa aktif alami yang lengkap. Kandungan2 jelly gamat qnc tersebut sangatlah berkhasiat dan memiliki manfaat yang bisa membantu mengatasi dan menyebuhkan segala penyakit, salah satunya kuku jempol kaki yang cantengan.

Berikut kandungan senyawa aktif alami yang ada dalam Jelly Gamat QnC obat untuk cantengan

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Seyawa aktif gamapeptide
  • Vitamin dan Mineral.

Kandungan senyawa aktif gamapeptide dalam obat cantengan Jelly Gamat QnC mempunyai fungsi sebagai antiinflamasi / antiperadangan yang cara kerjanya sangat cepat sekali, bahkan 3x lebih cepat di banding senyawa lainnya dalam mengatasi peradangan dan infeksi.

Dengan bantuan senyawa antiseptik alamiah, peradangan pada jempol kaki yang mengalami infeksi dapat diatasi dengan cepat dan dalam jangka waktu tertentu cantengan di kuku jempol kaki akan sembuh secara alami. Senyawa antiseptik alamiah jelly gamat memiliki fungsi mematikan berbagai jenis bakteri, parasit, virus atau jamur penyebab infeksi.

Cara kerja Antiseptik alamiah Jelly Gamat QnC obat untuk cantengan adalah dengan meningkatkan sistem kekebalan alami tubuh & ketika tubuh mendapatkan nutrisi maka kekuatan sel-sel dalam tubuh akan meningkat, sehingga bakteri, virus, jamur, parasit atau kutu penyebab infeksi pada kuku jempol kaki yang cantengan bisa di atasi dan disembuhkan.

Sebagai buktinya, cara mengobati kuku jempok kaki yang cantengan dengan Jelly Gamat QnC telah terbukti berhasil dalam pengobatannya yaitu membantu menyembuhkan cantengan. ini buktinya

Cara Mengobati Kuku Jempol Kaki yang Cantengan

Jelly Gamat QnC obat untuk cantengan 100% herbal, jadi proses penyembuhannya pun bertahap. Waktu penyembuhan tiap orang juga akan berbeda tergantung metabolisme tubuh masing2. untuk pengobatannya minimal 1 bulan pemakaian sekitar 4 btl biasanya perubahan sudah terlihat.

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,- belum termasuk ongkir
Komposisi Teripang (Gamat) Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsi
Di Minum

Bayi (minimal usia 5 bulan)

  • minum ½ sendok teh 2x sehari

Anak-anak :

  • minum 2 sendok teh 2x sehari.

Dewasa :

  • minum 2-3 sendok makan 2x sehari

Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.

Selain di minum, Jelly Gamat juga bisa di Oles. Cara pakainya:

Pertama bersihkan permukaan kulit terlebih dahulu dengan air bersih dan keringkan. Kemudian Oleskan atau totol-totolkan Jelly Gamat QNC pada area kulit yang terkena penyakit hingga merata, setalah kering bilas dengan air bersih. Gunakan cara ini 3-5x sehari sampai penyakit kulit sembuh.

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk CNK (kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Jika Anda berminat mencoba Cara Mengobati Kuku Jempol Kaki yang Cantengan dengan obat herbal Jelly Gamat QnC silahkan Kirim SMS ke No. 0823.2011.4649 dengan menyertakan KODE PRODUK CNK seperti di bawah ini.

Untuk Mendapatkan Jelly Gamat QNC, Kirim SMS dg Format :

CNK : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp Anda

#Contoh Pemesanan 2 Botol#
CNK : 2 Botol : Joni Lono : Jl. DI. Ragunan no:11 Rt.01 Rw.01, Ps. Minggu, Jakarta Selatan 12540 : 0852.2377.XXXX

KIRIM KE. 0823.2011.4649

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( CNK ), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*


Sangat mudah bukan? Sekali lagi, Jika berminat silahkan langsung saja kirim SMS pemesanan ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan KODE PRODUK CNK. Sekali lagi jangan lupa cantumkan KODE PRODUKCNK ” dalam format pemesanan agar kami tidak salah kirim barang atau produk ini.

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC

Cara Menyembuhkan Pergelangan Kaki yg Bengkak

Harga Jelly Gamat QnC di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Subsidi Ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen

CONTOH :
Anda memesan Jelly Gamat QnC 5 Botol, Ongkir Rp. 35.000 jumlah yang harus anda bayar adalah : 5 botol = Rp. 775.000 + Ongkir Rp. 10.000 = Total Rp. 785.000.

Ongkir menjadi Rp. 10.000 karena mendapat potongan Rp.25.000 begitupun yang lainnya sesuai data di Tabel Daftar Harga Jelly Gamat QnC.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Jelly Gamat QnC secara online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

Cara Mengobati Kuku Jempol Kaki yang Cantengan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *