Pengobatan Herbal

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing ( ISK ) Agar Tidak Kambuh Lagi

Solusi Ampuh Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing ( ISK ) Agar Tidak Kambuh Lagi Dengan Mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Obat Herbal Yang Terbuat Dari 100% Bahan Alami Tanpa Mengandung Bahan Kimia Sedikitpun.


ANDA MEMILIKI MASALAH DENGAN PENYAKIT INFEKSI SALURAN KENCING YANG SERING KAMBUH.??

BELUM MENEMUKAN PENGOBATAN YANG TEPAT UNTUK MENGATASI KELUHAN PENYAKIT INFEKSI SALURAN KENCING ANDA.??

Disini kami punya solusi ampuh untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit infeksi saluran kencing Anda agar tidak kambuh lagi. Cukup dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat Obat Infeksi Saluran Kencing herbal yang terbuat dari 100% bahan alami. Kami jamin penyakit infeksi saluran kencing Anda akan sembuh total dan tidak akan pernah kambuh lagi.

Namun, sebelum memberikan informasi lebih jelas lagi mengenai QnC Jelly Gamat Obat Infeksi Saluran Kencing herbal yang ampuh menyembuhkan penyakit infeksi saluran kencing agar tidak kambuh lagi. Simak dulu ulasan lengkap mengenai penyakit infeksi saluran kencing ini.

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing ( ISK ) Agar Tidak Kambuh LagiInfeksi saluran kemih (ISK) adalah kondisi ketika organ yang termasuk ke dalam sistem kemih, yaitu ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra, mengalami infeksi. Infeksi saluran kemih dapat terjadi pada siapa saja. Akan tetapi, karena tubuh wanita memiliki saluran uretra yang lebih pendek, maka wanita lebih rentan mengalami infeksi saluran kemih.

Berdasarkan gejalanya, ISK dapat dibagi menjadi dua, yaitu ISK bagian bawah dan ISK bagian atas. ISK bagian bawah merupakan infeksi yang terjadi pada uretra dan kandung kemih (sistitis). Gejala dari kondisi ini meliputi rasa ingin selalu buang air kecil, nyeri atau perih saat buang air kecil, warna urine yang keruh, dan bau urine yang tidak sedap. Sedangkan ISK bagian atas merupakan infeksi yang terjadi pada ureter dan ginjal. Gejala dari kondisi ini meliputi nyeri pada bagian selangkangan, mual, dan demam.

PENYEBAB INFEKSI SALURAN KEMIH

Sebagian besar kasus ISK disebabkan oleh bakteri Escherichia Coli atau E. Coli yang umumnya hidup di dalam saluran cerna. Namun juga dapat disebabkan oleh jamur dan virus. Mikroorganisme tersebut bisa menginfeksi saluran kemih karena terjadinya pengosongan kandung kemih yang terhambat atau terganggu, dan iritasi saluran kemih. Kondisi tersebut bisa terjadi karena hal-hal berikut ini :

1. Aktivitas Seksual

Tekanan pada saluran kemih selama berhubungan intim dapat memindahkan bakteri dari saluran cerna (sekitar anus) ke kandung kemih. Biasanya tubuh dapat menyingkirkan patogen ini dalam waktu 24 jam. Namun, jika jumlah bakteri sangat banyak atau bakteri memiliki sifat tahan maka terjadilah Infeksi saluran kemih.

2. Jenis Kelamin

Wanita lebih rentan terkena Infeksi Saluran Kemih dibanding pria. Karena saluran kencing uretra wanita lebih pendek.

3. Kebiasaan Cebok Yang Salah

Kebiasaan cebok dengan menyeka dari belakang ke depan setelah BAB atau BAK dapat menyebabkan ISK. Karena gerakan ini dapat menyeret bakteri dari daerah dubur menuju uretra (saluran kencing).

4. Kondom

Kondom lateks dapat menyebabkan peningkatan gesekan selama hubungan suami istri sehingga dapat mengiritasi kulit. Hal ini dapat meningkatkan risiko Infeksi Saluran Kencing pada beberapa individu. Namun, kondom penting untuk mengurangi penyebaran infeksi menular seksual.

5. Penyumbatan Saluran Kemih

Penyumbatan yang menghambat aliran urin sehingga memperlambat mengosongkan kandung kemih dapat menyebabkan ISK. Hambatan dapat disebabkan oleh pembesaran prostat, batu ginjal, dan tumor atau kanker.

6. Spermisida

Spermisida dapat meningkatkan risiko Infeksi Saluran Kencing, karena dapat menyebabkan iritasi kulit pada beberapa wanita. Hal ini meningkatkan risiko bakteri masuk ke dalam kandung kemih.

KOMPLIKASI INFEKSI SALURAN KEMIH

Tanganilah secepatnya jika Anda mulai merasakan gejala infeksi saluran kemih (ISK). Jika ISK dibiarkan berlarut-larut tanpa diobati, terutama jika Anda sering mengalaminya, bukan tidak mungkin ISK dapat menimbulkan komplikasi yang tergolong serius, misalnya gangguan pada ginjal dan sepsis.

DIAGNOSIS INFEKSI SALURAN KEMIH

Selain memeriksa riwayat kesehatan pasien dan menanyakan gejala-gejala yang dirasakan. Upaya mendiagnosis ISK juga dapat dilakukan melalui beberapa tes untuk melihat adanya bakteri atau gangguan di dalam organ-organ saluran kemih. Beberapa jenis tes tersebut di antaranya seperti tes urine dan darah, pemeriksaan dengan menggunakan CT scan, sistoskopi, serta USG.

PENCEGAHAN INFEKSI SALURAN KEMIH

Berikut ini beberapa langkah sederhana yang dapat membantu mencegah Infeksi Saluran Kemih, seperti :

  • Cebok dengan menyeka dari depan ke belakang setelah buang air kecil atau buang air besar.
    Hindari celana ketat.
  • Jangan menahan kencing lama-lama.
  • Minum air putih setelah berhubungan suami-istri.
  • Minum air putih yang banyak, 6 sampai 8 gelas perhari.
  • Mandi dengan air mengalir, jangan berendam di bak mandi.

Jika Anda ingin melakukan pengobatan penyakit infeksi saluran kemih. Kami rekomendasikan untuk Anda QnC Jelly Gamat Obat Infeksi Saluran Kencing herbal yang ampuh untuk menyembuhkan infeksi saluran kemih secara alami. Dengan harga yang terjangkau, kualitas produk yang terjamin, serta sangat aman dikonsumsi semua umur dan tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing ( ISK ) Agar Tidak Kambuh Lagi dengan QnC Jelly Gamat Yang Terbuat dari 100% Bahan Alami

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing ( ISK ) Agar Tidak Kambuh Lagi
( QNC JELLY GAMAT OBAT INFEKSI SALURAN KENCING HERBAL )

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal modern masa kini yang diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai keluhan infeksi pada tubuh, salah satunya infeksi saluran kencing ini. QnC Jelly Gamat Obat Infeksi Saluran Kencing herbal merupakan obat herbal Asli Indonesia yang diproduksi oleh perusahaan herbal PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA. Ramuan herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Bahan-bahan alami yang digunakan untuk pembuatan QnC Jelly Gamat, yakni Ekstrak Teripang Emas “Golden Stichoupus Variegatus”. ( spesies hewan laut yang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun ) yang menjadi bahan utamanya. Selain itu QnC Jelly Gamat juga didukung oleh bahan-bahan alami lainnya, seperti AIR RO, Ekstrak Buah dan Sayur, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Sweetener Stevia tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun.

Bahan-bahan alami tersebut diolah dengan menggunakan teknologi modern berstandar Good Manufacturing Practice (GMP). Yakni, standarisasi persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan, makanan dan kemasan. Terkait dengan keamanan pangan, kualitas dan persyaratan hukumnya. Sehingga dengan diterapkannya Standarisasi ini, produksi herbal QnC Jelly Gamat juga semakin terjaga Keaslian, Kualitas, serta Mutunya sebagai obat herbal.

Fakta Ilmiah Teripang Emas Bahan Utama QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing ( ISK ) Agar Tidak Kambuh LagiTeripang Emas “Golden Stichoupus Variegatus” yang menjadi bahan utama dalam pembuatan QnC Jelly Gamat Obat Infeksi Saluran Kencing herbal memiliki khasiat yang sangat baik untuk mengatasi berbagai penyakit infeksi pada tubuh. Bahan utama tersebut memiliki kandungan Antiseptik Alamiah dan Phosphate Buffered Saline (PBS) yang memiliki khasiat untuk membunuh bakteri Escherichia Coli atau E. Coli penyebab timbulnya infeksi pada saluran kencing.

Hal tersebut telah diungkapkan oleh hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. “Menurutnya, kandungan aktif pada Teripang Emas yakni Antiseptik Alamiah dan Phosphate Buffered Saline (PBS) memiliki khasiat untuk membunuh bakteri Escherichia coli atau E. coli. Seperti diketahui, infeksi saluran kencing disebabkan oleh adanya bakteri Escherichia Coli atau E. Coli yang berkembang di dalam saluran kencing. Dengan adanya kedua kandungan aktif tersebut, mampu menghambat dan membunuh bakteri pada saluran kencing” tandasnya.

Selain kedua kandungan aktif tersebut, Teripang Emas juga masih memiliki puluhan lebih kandungan aktif lainnya. Beberapa kandungan aktif lainnya yang terdapat pada Teripang Emas ini, diantaranya : 5 Jenis Sterol, 9 Jenis Karbohidrat, 19 Asam Amino, 59 Asam Lemak, 25 Komponen Vitamin, Asam Lemak Essensial, Kolagen yang mencapai 80,0%, Protein yang mencapai 86,8%, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin Sulfat, Docosahexanat 3,69% (DHA), Ecosapentaenat 25,69% (EPA), Omega 3, 6, dan 9, Glycosaminoglycans (GAGs), Gamapeptide, Glucosamine, Mineral, serta masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada Teripang Emas ini.

Khasiat Lain Dari Bahan Pendukung QnC Jelly Gamat

Selain bahan utamanya yang memiliki khasiat untuk penumpasan sel kanker. Bahan pendukung lainnya yang terdapat pada QnC Jelly Gamat, seperti : AIR RO, Ekstrak Buah dan Sayur, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Sweetener Stevia juga memiliki khasiat yang sangat baik. Dimana bahan-bahan alami tersebut mampu menetralisir racun dalam tubuh. Sehingga selain untuk menyembuhkan penyakit infeksi saluran kencing, sekaligus juga membuang racun yang menumpuk di dalam tubuh.

Itulah informasi mengenai kandungan dan khasiat lengkap yang dimiliki QnC Jelly Gamat Obat Infeksi Saluran Kencing herbal yang ampuh menyembuhkan penyakit infeksi saluran kencing secara alami, ampuh, efektif, dan aman tanpa efek samping. Nah untuk itu bagi Anda yang saat ini memiliki keluhan dengan infeksi saluran kencing, tidak salahnya mencoba QnC Jelly Gamat. Sebagai pengobatan alternatif untuk penyembuhan penyakit infeksi saluran kencing Anda.

Informasi Lengkap Kemasan QnC Jelly Gamat

Nama Obat : QnC Jelly Gamat
Produksi : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Tambahan Bahan Alami Lainnya : AIR RO, Ekstrak Buah dan Sayur, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Sweetener Stevia.
Legalitas : DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Telah Mendapatkan Legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)
Isi Perbotol : 300 ML
Bentuk : Cairan Jelly
Cocok Dikonsumsi : Semua Orang, Cocok Dikonsumsi Bagi Yang Sedang Hamil dan Ibu Menyusui
Cara Pemakaian :

  • 3 Kali Sehari, 3 Sendok Makan Pagi, Sore, dan Malam ( untuk dewasa )
  • 2 Kali Sehari, 2 Sendok Makan Pagi dan Sore ( untuk balita & anak-anak )

Kode Produk : JGNC (cantumkan selalu KODE PRODUKJGNC” tersebut disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses)

Apa Kata Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat Obat Infeksi Saluran Kencing Herbal.??

“Berikut Ini Testimoni Dari Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat Obat Infeksi Saluran Kencing Herbal”

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing ( ISK ) Agar Tidak Kambuh Lagi

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing ( ISK ) Agar Tidak Kambuh Lagi

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing ( ISK ) Agar Tidak Kambuh Lagi

ATTENTION !!! Hasil Yang Didapat Di Setiap Penggunaan QnC Jelly Gamat Bervariasi, Tergantung Kondisi Setiap Orang

Bagaimana, apa Anda masih meragukan dengan kualitas QnC Jelly Gamat Obat Infeksi Saluran Kencing herbal yang dimilikinya.?? Nah untuk itu, pesan QnC Jelly Gamat sekarang juga disini dan untuk pembelian QnC Jelly Gamat hari ini akan mendapat diskon menarik.

Dapatkan Harga Spesial Untuk Pembelian QnC Jelly Gamat Hari Ini..!!!

HARGA PERBOTOL : Rp.155.000,-/ (Isi 300 ML)
5 Botol QnC Jelly Gamat Harga Normal Rp.775.000 Diskon Menjadi Rp.745.000
7 Botol QnC Jelly Gamat Harga Normal Rp.1.085.000 Diskon Menjadi Rp.1.035.000
*harga belum termasuk ongkos kirim*

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing ( ISK ) Agar Tidak Kambuh Lagi

Keterangan :

Contoh : jika Anda membeli 7 botol dan ongkirnya Rp.60.000, jumlah yang harus Anda bayar adalah : 7 botol = Rp.1.035.000 + ongkir JNE Rp.20.000 total Rp.1.055.000. Ongkir menjadi Rp. 20.000 karena mendapat potongan Rp.40.000 begitupun yang lainnya sesuai data di tabel.

Dapatkan Juga Layanan Istimewa Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Hari Ini, Yakni
“KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER UANG PEMBAYARAN”
(syarat & ketentuan berlaku)

Pesan QnC Jelly Gamat Disini..!!! Dengan Menggunakan Format SMS Seperti Dibawah Ini

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat caranya sangat mudah sekali. Anda hanya perlu mengirimkan SMS pemesanan yang lengkap dengan contoh seperti di bawah ini.

JGNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan :

JGNC : : Mila Nurkamila : Jln. Pegangsaan Timur Perum. Permata Regency Blok. E No. 49 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0823.2011.4649

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! Jangan lupa untuk selalu mencantumkan KODE PRODUKJGNC” disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses pemesanan

Transfer Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini

Nama Bank Nomor Rekening Nama Pemiliki
Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin

*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,,jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja*

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing ( ISK ) Agar Tidak Kambuh Lagi

Keuntungan Berbelanja di Toko Online Kami :

  • BAYAR BELAKANGAN ; Keunggulan Utama Dari Toko Herbal Online Ini, Anda Bisa Mentransfer Pembayaran Setelah Barang Sampai Ke Tangan Anda.
  • GARANSI ; Uang Kembali Tanpa Potongan Jika Produk Tidak Sampai atau Produk TERBUKTI PALSU.
  • JAMINAN BARANG ; Produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat Yang Kami Jual Disini 100% ASLI dan BERGARANSI.
  • ORDER MUDAH ; Pemesanan Cukup Melalui SMS Saja.
  • RESPON CEPAT ; Pesanan Akan Kami Kirim Langsung Hari Itu Juga Jika Anda Sudah Mengatakan “DEAL” Dengan Pesanan Anda.

Catatan Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat :

  • Untuk layanan “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN” hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 Botol. Jika pemesanan diatas 3 botol bisa transfer dulu minmal setengah dari total pembayaran.
  • Jangan lupa untuk selalu mencantumkan KODE PRODUKJGNC” disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat.
  • Untuk Anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya bisa langsung datang ke tempat kami atau bisa juga COD ( Cash on Delivery ) langsung ke rumah Anda hari itu juga.
  • Anda tidak perlu takut dengan PENIPUAN, karena semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id
  • Simpanlah selalu dengan baik nomor resi yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket Anda.
  • Jika kami kirim nomor resi hari ini maka baru bisa di cek statusnya besok sore/lusa.
  • Sekarang saatnya belanja cerdas. Tidak perlu repot keluar rumah, cukup kirim SMS pemesanan, transfer pembayaran, dan paket siap untuk dikirim.

Itulah informasi lengkap mengenai “Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing ( ISK ) Agar Tidak Kambuh Lagi” dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% BAHAN ALAMI & AMAN TANPA EFEK SAMPING. Pesan QnC Jelly Gamat sekarang juga disini dan DAPATKAN DISKON MENARIK disetiap pemesanannya.

LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON-STOP

UNTUK HARI LIBUR KAMI JUGA TETAP MELAYANI PEMESANAN
(Termasuk Hari Libur Nasional)

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG & BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI

KANTOR PELAYANAN

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing ( ISK ) Agar Tidak Kambuh Lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *