Jelly Gamat QnC

Cara Mengobati Infeksi Mata Secara Alami Pada Anak dan Orang Dewasa

Memiliki kondisi mata merah, disertai gatal dan berair? Infeksi mata mungkin adalah penyebabnya. Kondisi yang demikian bisa teratasi dengan cara mengobati infeksi mata secara alami pada anak dan orang dewasa.

Kamu ingin segera atasi infeksi mata? Pilih saja produk obat herbal QnC Jelly Gamat dari teripang emas. Karena teripang emas ini kandungannya Aman dan Halal, serta telah lolos uji DEPKES RI. Juga, memiliki sertifikat halal dari MUI. Dan, mengenai khasiat kandungannya, berdasarkan beberapa hasil penelitian teripang ini memiliki antimikroba yang bisa mengatasi mikrooganisme penyebab penyakit, dan memiliki asam lemak yang bisa mempercepat penyembuhan pada jaringan mata yang mengalami radang atau infeksi.

—Bisa kamu pesan segera produk tersebut di sini, dengan pelayanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Infeksi Mata dan Penyebabnya

cara mengobati infeksi mata secara alami pada anak dan orang dewasa

Infeksi mata merupakan masalah kesehatan yang umum di masyarakat, kondisi ini bisa terjadi pada semua orang. Penyakit ini bisa disebabkan oleh bakteri, virus, alergi atau mikroorganisme lainnya dan dapat terjadi pada satu atau kedua mata.

Ada banyak masalah kesehatan mata yang merujuk pada infeksi mata, diantaranya:

Konjungtivitis. Infeksi ini sebabkan mata merah serta iritasi. Biasanya disebabkan oleh virus, tapi kadang oleh reaksi alergi atau bakteri.

Kalazion atau Hordeolum. Hal ini disebabkan oleh bakteri staphlococcal yang hidup di permukaan kulit. Ini mengarah pada pembentukan benjolan merah di kelopak mata atau di area kulit yang terdapat bulu mata. Infeksi ini sebabkan gatal dan perih.

Blefaritis. Masalah ini terjadi ketika kelenjar minyak kecil di dekat pangkal bulu mata tersumbata dan kelopak mata menjadi terinfeksi. Ini sebabkan gatal terus menerus dan rasa panas. Juga, bisa timbulkan robekan intermiten dan perasaan terdapat sesuatu di mata.

Orbital selulitis. Infeksi bakteri ini sebabkan jaringan sekitar mata terinfeksi. Ini bisa menjadi infeksi berbahaya, mungkin bisa sebabkan masalah yang akan terus terjadi.

Keratitis. Infeksi ini melibatkan virus, jamur, bakteri, atau parasit, termasuk bisa disebabkan oleh adanya benda asing di mata, yang sebabakn kornea cedera.

Dakriosistitis. Infeksi ini terjadi pada saluran air mata.

Defisiensi sistem imun, trauma, operasi, paparan bahan kimia berbahaya, kebersihan yang buruk dan paparan dari infeksi mata menular juga dapat sebabkan infeksi.

Beberapa gejala yang umum terjadi diantaranya mata kemerahan, kelopak mata membengkak, nyeri, gatal, perasaan sesuatu di mata, penumpukan zat berwarna kuning atau pengerasan kulit di sekitar mata. Gejala bisa bervariasi, tergantung keparahan kondisi infeksi mata. Juga, jenis infeksinya. Infeksi mata ini biasanya tidak sebabkan masalah berkepanjangan dan serius.

Namun, penting untuk mendapatkan pengobatan segera untuk mengatasi kondisi agar tidak serius yang bisa merusak mata, pembuluh darah atau saraf optik di mata.

Selain itu, kamu juga dapat lakukan cara mengobati infeksi mata secara alami pada anak dan orang dewasa di rumah. Caranya mudah, murah dan efektif untuk mengatasi infeksi mata tersebut.

Berikut beberapa hal sebagai cara mengobati infeksi mata secara alami.

  • Dengan melakukan kompres hangat.
  • Cuci mata dengan air hasil didihan tanaman eyebright.
  • Membilas mata dengan air garam hasil rebusan.
  • Mengoleskan air campur madu pada mata.
  • Cucilah mata dengna air teh hijau.
  • Bilas mata dengan air rebusan bunga chamomile.
  • Oleskan atau cuci bagian luar mata dengan air campuran cuka sari apel.
  • Gunakan ASI sebagai obat tetes mata untuk bayi yang sedang mengalami infeksi mata.

Kamu juga bisa gunakan produk obat herbal dari teripang emas sebagai pengobatan alternatif, bila cara di atas tidak membuahkan hasil. Atau, kamu bisa gunakan produk tersebut sebagai obat tunggal.

Khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Infeksi Mata Secara Alami Pada Anak dan Orang Dewasa

cara mengobati infeksi mata secara alami pada anak

Produk QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang terbentuk dari teripang emas pilihan. Khasiat produk ini telah terbukti ampuh mengatasi beragam masalah kesehatan terkait infeksi. Dan, memang berdasarkan beberapa hasil penelitian terhadap teripang emas yang dipublikasikan di NCBI (situs jurnal penelitian) mengatakan teripang mengandung antimikroba, antivirus, anti-inflamasi, asam lemak dsb. Ini bisa membantu tubuh mengobati infeksi.

Obat yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama ini menggunakan peralatan yang higienies berstandar dan teripang emas yang masih segera. Jadi, dalam setiap botol QnC Jelly Gamat terjaga kandungan dan khasiatnya.

Bentuk obat herbal sebagai cara mengobati infeksi mata secara alami pada anak dan orang dewasa ini adalah cairan kental, memiliki bau dan rasa yang khas. Warnanya bening, dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Yang mana, kualitas plastiknya bermutu tinggi yang aman sebagai wadah obat.

Berikut detail mengenai QnC Jelly Gamat.

  • Nama Produk—QnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
  • Komposisi—Ekstrak teripang emas, Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Essen natural, Ekstrak buah dan sayuran
  • Ukuran perbotol—300 ml
  • Legalitas—DEPKES P-IRT No 109321601291-1229
  • Diproduksi oleh—PT. Bijaksana Maju Utama

Aturan dalam penggunaannya khsusu untuk cara mengobati infeksi mata secara alami pada anak dan orang dewasa: Oleskan pada mata, tunggu beberapa menit, lalu bilas, ulang sampai dua kali. Lakukan setiap hari 2 atau 3 kali sehari.

Untuk konsumsi secara langsung anak-anak: 1-2 sendok makan sehari 2-3 kali dan dewasa: 2-3 sendok makan sehari 3-4 kali. Dapat dikonsumsi sebelum atau sesudah makan. Manfaat mengonsumsi QnC Jelly Gamat ini untuk mempercepat penyembuhan, juga tingkatkan sistem imun tubuh.

Studi Terhadap Teripang Emas

cara mengobati infeksi mata secara alami pada anakTelah disebut sebelumnya bahwa teripang emas ini telah dilakukan penelitian, dan menghasil ragam hasil. Dalam situs NCBI, di artikelnya berjudul High-Value Components and Bioactives from Sea Cucumbers for Functional Foods menjelaskan bahwa teripang emas ini memiliki nutrisi yang luar biasa, diantaranya mineral, terutama magnesium, kalsium zat besi, dan seng, lalu vitamin A, vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), dan vitamin B3 (niasin). Juga, aktivitas bioaktif dan farmakologis diangggap berasal dari berbagai spesies teripang, termasuk teripang emas.

Terdapat juga glikosida triterpen (saponin), sulfat chondroitin, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, kolagen, cerberosides, lektin , peptida, glikoprotein, glycosphingolipids dan asam lemak esensial.

Ragam kandungan di atas mampu meredakan gejala-gejala infeksi mata, mengatasi penyebab infeksi, mencegah inflamasi atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka luar dan luka dalam, mengaktifkan pertumbuhan sel, menjaga sirkulasi darah, menstabilkan emosi, serta membuat kulit lebih sehat dan muda.

Yang paling penting adalah antimikroba dalam teripang emas mampu menjadi cara mengobati infeksi mata secara alami pada anak dan orang dewasa. Ini juga berdasarkan hasil penelitiannya Jawahar AT, dkk pada tahun 2002 di India menunjukan antimikroba dalam tubuh teripang, yang mana ini bermanfaat sekali dalam mengatasi ragam mikroorganisme yang masuk dalam tubuh, khususnya bakteri.

Demikian sedikit penjelasan terkai teripang emas yang mampu menjadi cara mengobati infeksi mata secara alami, semoga menjadi pencerahan untuk kamu.

JADI, TUNGGU APALAGI SEGERA PESAN SEKARANG JUGA UNTUK MENGATASI INFEKSI MATA KAMU.

HARGANYA TERJANGKAU, KHASIATNYA PUN AMPUH.

Cara Untuk Pesan QnC Jelly Gamat

Di sini kami merupakan agen resmi QnC Jel Gamat Terbaik & Terpercaya, dapatkan juga pelayanan terbaik dari kami dengan sistem KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Cara untuk kamu pesan bisa dilihat di bawah ini.

Untuk memesan produk obat herbal QnC Jelly Gamat, ketik saja . . .

HTQ : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp Kamu

Kirim ke 0823.2011.4649 (SMS)
Atau kirim ke D5B58EA6 (Blackberry Mesenger)

Contoh :

HTQ : 2 Botol : Jajang Sugiat : Jl. Perintis Kemerdekaan, Kp. Pangkalan RT 02 / RW 07, Kec Kawalu, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx

Kirim ke 0823.2011.4649 (SMS)
Atau kirim ke D5B58EA6 (Blackberry Mesenger)

(HTQ adalah Kode Produk yang Harus Dicantumkan di setiap pemesanan melalui SMS / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman.)

Maka dari itu, setelah kami kirim format pemesanan baik melalui SMS / BBM sesuai format pemesanan diatas, kami akan segera mengkonfirmasi dan membalas pesan kamu dengan mengirimkan total harga yang harus di transfer berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya. Dan setelah itu kami akan segera mengirimkan pesanan ke alamat kamu secepatnya melalui jasa pengiriman (kami menggunakan JNE).

Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda juga harus segera konfirmasi pembayaran kepada kami dengan cara mengirimkan nya baik melalui SMS / WA / BBM.

Berikut ini contoh cara konfirmasi pembayaran:

Ketik
Nama : Rekening Bank Tujuan : Jumlah Uang (transfer)

Contoh:
Jajang Sugiat : BCA : Rp. 155.000,-

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Konsumen :

D5B58EA6 (Via BBM)
0823.2011.4649 (Via Telepon)

Pesan Sekarang Juga,, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN !!!

Ketentuan: KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SUDAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol).

cara manjur mengobati penyakit maag kronis

“Uang yang kamu transfer untuk pemesanan akan kami kembalikan 100%, apabila barang tidak sampai tujuan DAN akan kami ganti (kirim kembali) bila barang sampai dalam kondisi cacat.”

Daftar Harga Jelly Gamat QnC

PEMBELIAN DISCOUNT HARGA
1 btl Rp.155.000+ onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp. 5000 Rp. 305.000+ onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp. 20.000 Rp.600.000+ onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
5 btl Rp. 30.000 Rp.745.000+ onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
7 btl Rp. 50.000 Rp.1.035.000+ onkir Sesuai tarif JNE 3 kg
9 btl Rp. 95.000 Rp.1.300.000+ onkir Sesuai tarif JNE 4 kg
12 btl Rp. 160.000 Rp.1.700.000+ onkir Sesuai tarif JNE 5 kg
20 btl Rp. 300.000 Rp.2.800.000+ onkir Sesuai tarif JNE 9 kg
60 btl paket hemat hubungi kami

Jika kamu kembali membutuhkan obat infeksi mata herbal ini, silakan lakukan pemesanan ulang kepada kami, dan kami siap melayani, juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 2 botol. Pembelian lebih banyak, hemat ongkos kirim.

cara mengobati infeksi mata secara alami pada anak dan orang dewasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *