Pengobatan Herbal

Cara Mengobati Infeksi Kulit Kronis di Lipatan Bokong/Tulang Ekor atau Kista Pilonidal

Lipatan bokong atau area kulit tulang ekor kamu terasa perih, baik ketika duduk maupun berdiri? Disertai bengkak dan bernanah? Kondisi kamu itu kemungkinan besar kista pilonidal atau infeksi kulit menahun pada area tersebut. Cara mengobati infeksi kulit kronis di lipatan bokong/tulang ekor atau kista pilonidal dengan obat herbal adalah solusi terbaik.

Ragam penyebab bisa muncul, tapi, kamu jangan khawatir. QnC Jelly Gamat, produk obat herbal dari teripang emas bisa atasi kondisi kamu. Obat ini Aman dan Halal, kandungannya terbukti secara studi mampu atasi infeksi kulit, maupun kista. Harganya, terjangkau, dapatkan di sini dengan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR (pemesanan 1-2 botol).

Sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai produk QnC Jelly Gamat, kamu harus ketahui dahulu apa itu kista pilonidal.

Apa Itu Pilonidal Kista?

Cara Mengobati Infeksi Kulit Kronis di Lipatan Bokong/Tulang Ekor atau Kista Pilonidal

Kita pilonidal merupakan jenis dari infeksi kulit kronis yang terjadi pada area kulit di sekitar lipatan bokong atau bagian bawah tulang ekor. Kulit area tersebut akan meradang dan penuh dengan nanah.

Ini terlihat seperti jerawat besar pada bagian bagian bawah tulang ekor. Kondisi ini lebih sering terjadi pada pria, dibanding wanita. Dan biasanya muncul pada orang dengan usia lebih muda.

Orang-orang yang lebih banyak duduk, seperti pengemudi truk, memiliki kesempatan lbeih tinggi untuk dapatkan kondisi tersebut. Biasanya, bila kondisi semakin parah, tindakan operasi akan dilakukan.

Apa Penyebab Kista Pilonidal?

Kebanyakan dokter menganggap bahwa rambut yang tumbuh ke dalam adalah alasan atas terjadinya kondisi kista tersebut. Pilonidal berarti “sarang rambuat”, dan dokter kadang menemukan rambut folikel di dalam kista.

Anggapan lain atas penyebab kista pilonidal adalah karena trauma pada area sekitar belahan bokong. Beberapa orang juga mungkin bisa mengalami kondisi ini dengan lesung pipit kecil di kulit area lipatan bokong. Lesung tersebut cenderung bisa terinfeksi.

Beberapa gejala dari kista pilonidal.

  • Perih atau nyeri, kemerahan, dan bengkak di kulit bagian tulang ekor atau lipatan bokong
  • Keluar nanah atau darah
  • Bau dari nanah
  • Lembek ketika disentuh
  • Dan demam

Ukuran dari infeksi tersebut dapat bervarias. Ketika kondisi menjadi parah atau tidak kunjung sembuh, setelah kamu coba pecahkan kista tersebut saat itulah kamu perlu pengobatan. Dan pengobatan herbal adalah solusi terbaik. Karena tidak perlu operasi ringan atau pengobatan pada umumnya. Cara mengobati infeksi kulit kronis di lipatan bokong/tulang ekor atau kista pilonidal dengan obat yang telah disinggung di atas kamu hanya perlu mengoleskan dan meminumnya.

Obat Herbal Dari Teripang Emas Ampuh Atasi Infeksi Kulit Kronis Kamu

cara mengobati infeksi kulit kronis di lipatan bokong/tulang ekor atau kista pilonidalMengapa kamu disarankan gunakan produk obat herbal dari teripang emas? Karena, di dalam biota dasar laut tersebut terdapat kandungan aktivitas bioaktif yang bisa berperan penting dalam mengatasi infeksi atau peradangan. Apalagi, asam lemak terdapat dalam teripang ini, yang bisa mempercepat penyembuhan dari radang atau luka.

Jadi, QnC Jelly Gamat, yang sebelumnya telah disinggung adalah alternatif terbaik dalam cara mengobati infeksi kulit kronis di lipatan bokong/tulang ekor atau kista pilonidal.

Telah lama juga teripang ini dijadikan obat tradisional oleh orang-orang Asia. Dan kini, teripang emas ini menjadi bahan utama dalam pembentukan produk obat herbal dan produk obat perusahaan-perusahaan farmasi dunia.

Studi mengatakan, di dalam situs NCBI ada artikel mengenai ragam hasil penelitian terhadap teripang emas. Beberapa hasil penelitian tersebut: penelitian mengungkap bahwa terdapat antimikroba dalam tubuh teripang ini, ini didasarkan pada hasil penelitian  Jawahar AT, dkk pada tahun 2002 di India menunjukan antimikroba dalam tubuh teripang, yang mana ini bermanfaat sekali dalam mengatasi ragam mikroorganisme yang masuk dalam tubuh.

Lain hal dengan penelitian Mehmet A, dkk pada tahun 2011 di Turki dan Fredalina BD, dkk di Universiti Kebangasaan Malaysia, Kuala Lumpur, Malaysia tahun 1999 yang mengungkap asam lemak, termasuk di dalamnya arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA) dalam tubuh teripang yang bisa kontribusi dominan dalam penyembuhkan radang atau luka secara cepat dalam setiap jaringan tubuh.

Juga, anti-inflamasi yang sangat baik untuk meredakan gejala dan mempercepat penyembuhan infeksi kulit di lipatan bokong. Ini berdasarkan hasil penelitian Smith AC pada tahun 1978.

Dalam artikel di NCBI tersebut dikatakan terdapat nutrisi penting lainnya. Sejumlah kegiatan biologis dan farmakologis yang unik juga ada dalam teripang ini. Serta, sifat terapeutik dan manfaat obatnya.

Dari ragam hal di ataslah QnC Jelly Gamat gunakan teripang emas sebagai bahan dominan pembentuknya.

Cara Mengobati Infeksi Kulit Kronis di Lipatan Bokong/Tulang Ekor atau Kista Pilonidal Dengan QnC Jelly Gamat

cara mengobati infeksi kulit kronis di lipatan bokong/tulang ekor atau kista pilonidal

Produk obat herbal QnC Jelly Gamat dibentuk dari ragam bahan alami, dengan teripang emas sebagai bahan yang menonjol dibanding bahan alami lainnya. Kualitas produk ini sangatlah terjaga, juga kemurniaannya. Karena perusahaan lokal yang memproduksinya, yaitu PT. Bijaksana Maju Utama gunakan peralatan yang sangat higienies dan kondisi teripang emas yang masih segar.

Bentuk dari produk ini adalah cairan kental. Berwarna bening, dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Memiliki rasa dan aroma yang sangat khas.

Kandungan dalam obat ini telah lulus uji kandungan Departemen Kesehatan RI. Juga, memiliki sertifikat Halal dari MUI. Berikut adalah rincian dari produk QnC Jelly Gamat.

Nama Produk QnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
Komposisi Ekstrak teripang emas
Pemanis dari daun stevia
Air RO (air murni)
Pengemulsi nabati
Essen natural
Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol 300 ml
Legalitas DEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama
Dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam

Aturan penggunaan, oleskan secara merata pada lipatan bokong yang terinfeksi. Lakukan satu kali sehari atau lebih.

Anjuran konsumsi Jelly Gamat QnC

  • Anak-anak: 1-2 sendok makan sehari 2-3 kali
  • Dewasa: 2-3 sendok makan sehari 3-4 kali

Jelly Gamat QnC bisa diminum sebelum atau sesudah makan.

Di bawah ini adalah testimoni QnC Jelly Gamat sebagai cara mengobati infeksi kulit kronis di lipatan bokong/tulang ekor atau kista pilonidal.

cara mengobati infeksi kulit kronis di lipatan bokong/tulang ekor atau kista pilonidal

cara mengobati infeksi kulit kronis di lipatan bokong/tulang ekor atau kista pilonidal

cara mengobati infeksi kulit kronis di lipatan bokong/tulang ekor atau kista pilonidal

cara mengobati infeksi kulit kronis di lipatan bokong/tulang ekor atau kista pilonidal

Demikain cara mengobati infeksi kulit kronis di lipatan bokong/tulang ekor atau kista pilonidal, semoga bisa jadi pencerahan untuk kamu.

Cara Untuk Pesan QnC Jelly Gamat

Di sini kami merupakan agen resmi QnC Jel Gamat Terbaik & Terpercaya, dapatkan juga pelayanan terbaik dari kami dengan sistem KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Cara untuk kamu pesan bisa dilihat di bawah ini.

Untuk memesan produk obat herbal QnC Jelly Gamat, ketik saja . . .

HTQ : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp Kamu

Kirim ke 0823.2011.4649 (SMS)
Atau kirim ke D5B58EA6 (Blackberry Mesenger)

Contoh :

HTQ : 2 Botol : Jajang Sugiat : Jl. Perintis Kemerdekaan, Kp. Pangkalan RT 02 / RW 07, Kec Kawalu, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx

Kirim ke 0823.2011.4649 (SMS)
Atau kirim ke D5B58EA6 (Blackberry Mesenger)

(HTQ adalah Kode Produk yang Harus Dicantumkan di setiap pemesanan melalui SMS / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman.)

Maka dari itu, setelah kami kirim format pemesanan baik melalui SMS / BBM sesuai format pemesanan diatas, kami akan segera mengkonfirmasi dan membalas pesan kamu dengan mengirimkan total harga yang harus di transfer berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya. Dan setelah itu kami akan segera mengirimkan pesanan ke alamat kamu secepatnya melalui jasa pengiriman (kami menggunakan JNE).

Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda juga harus segera konfirmasi pembayaran kepada kami dengan cara mengirimkan nya baik melalui SMS / WA / BBM.

Berikut ini contoh cara konfirmasi pembayaran:

Ketik
Nama : Rekening Bank Tujuan : Jumlah Uang (transfer)

Contoh:
Jajang Sugiat : BCA : Rp. 155.000,-

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Konsumen :

D5B58EA6 (Via BBM)
0823.2011.4649 (Via Telepon)

Pesan Sekarang Juga,, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN !!!

Ketentuan: KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SUDAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol).

cara manjur mengobati penyakit maag kronis

“Uang yang kamu transfer untuk pemesanan akan kami kembalikan 100%, apabila barang tidak sampai tujuan DAN akan kami ganti (kirim kembali) bila barang sampai dalam kondisi cacat.”

Daftar Harga Jelly Gamat QnC

PEMBELIAN DISCOUNT HARGA
1 btl Rp.155.000+ onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp. 5000 Rp. 305.000+ onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp. 20.000 Rp.600.000+ onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
5 btl Rp. 30.000 Rp.745.000+ onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
7 btl Rp. 50.000 Rp.1.035.000+ onkir Sesuai tarif JNE 3 kg
9 btl Rp. 95.000 Rp.1.300.000+ onkir Sesuai tarif JNE 4 kg
12 btl Rp. 160.000 Rp.1.700.000+ onkir Sesuai tarif JNE 5 kg
20 btl Rp. 300.000 Rp.2.800.000+ onkir Sesuai tarif JNE 9 kg
60 btl paket hemat hubungi kami

Jika kamu kembali membutuhkan obat kista pilonidal ini, silakan lakukan pemesanan ulang kepada kami, dan kami siap melayani, juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 2 botol. Pembelian lebih banyak, hemat ongkos kirim.

Cara Mengobati Infeksi Kulit Kronis di Lipatan Bokong/Tulang Ekor atau Kista Pilonidal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!