Informasi Kesehatan

Cara Mengobati Glaukoma Secara Alami

Bagaimana cara mengobati glaukoma secara alami yg ampuh, efektif dan juga aman ?? Obat galukoma herbal yaitu Eye Care Softgel bisa menjadi solusi tepat dan juga ampuh untuk mengobati glaukoma secara alami.

Cara Mengobati Glaukoma Secara Alami
dg Mengkonsumsi Obat Herbal Eye Care Softgel

Cara Mengobati Glaukoma Secara Alami

Eye Care Softgel adalah produk kesehatan dari ramuan tradisional alami ( 100 % natural non kimiawi ) yg sangat berkhasiat untuk mengatasi semua penyakit pada mata termasuk dg penyakit galukoma, diproduksi oleh perusahaan dari Cina berbasis di Amerika Serikat bernama Green World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China dengan standar produksi yg sudah berstandar internasional ( ISO ) dg setifikat ISO 9001:2000.

Sebelumnya mari simak dahulu informasi mengenai penyakit glaukoma berikut ini.

Obat Glaukoma Herbal | 100 % Alami, Ampuh juga AmanGlaukoma adalah penyakit mata yang ditandai dengan adanya kerusakan pada saraf optik yang biasanya diakibatkan oleh adanya tekanan di dalam mata. Galukoma terjadi karena meningkatnya tekanan di dalam mata ( tekanan intraokular ), baik akibat produksi cairan mata yang berlebihan, maupun akibat terhalangnya saluran pembuangan cairan tersebut.

Tekanan ini dapat merusak serabut saraf retina atau jaringan saraf yang melapisi bagian belakang mata dan saraf optik yang menghubungkan mata ke otak juga. Glaukoma sendiri terbagi menjadi 2 jenis glaukoma, yaitu :

  • Glaukoma sudut tertutup, yaitu glaukoma yg disebabkan oleh tekanan yang terjadi di dalam mata karena drainase yang buruk akibat kanal pembuangan terblokir oleh sempitnya sudut antara kornea dan iris.
  • Glaukoma sudut terbuka, yaitu struktur mata yg tampak normal namun ada masalah di dalam saluran mata yang disebut trabecular meshwork. Masalah ini menyebabkan cairan mata tidak bisa mengalir dengan baik dan lambat laun menyebabkan mata glaukoma.

Berikut ini faktor-faktor yang bisa meningkatkan risiko glaukoma, antara lain :

  • Berusia di atas 60 tahun.
  • Pernah mengalami cedera pada mata atau menjalani operasi mata.
  • Pernah terdiagnosis mengalami tekanan mata tinggi atau hipertensi okular.
  • Menderita penyakit anemia sel sabit, diabetes, hipertensi, atau penyakit jantung.
  • Menderita penyakit mata yang lain ( misalnya rabun jauh ).
  • Menggunakan obat kortikosteroid, terutama tetes mata, pada jangka waktu lama.
  • Mengalami defisiensi estrogen di usia dini (pada wanita).
  • Memiliki anggota keluarga yang juga menderita glaukoma.

Secara spesifik gejala glaukoma berdasarkan jenisnya sedikit ada perbedaan, contohnya gejala glaukoma sudut tertutup antara lain seperti :

  • Penglihatan menjadi buram
  • Nyeri dan merah pada mata
  • Mata seperti melihat lingkaran cahaya di sekitar lampu
  • Sakit kepala, mual dan muntah

Gejala glaukoma sudut tertutup sifatnya akut bisa berlangsung cepat yg bisa dirasakan sekitar satu atau dua jam. Walaupun sifatnya berlangsung cepat sekitar 1 atau 2 jam tetapi kondisi mata bisa semakin rusak tiap kali gejala itu muncul.

Sementara itu gejala pada mata glaukoma sudut terbuka, gejala-gejalanya sering kali berkembang secara perlahan-lahan atau kronis. Ciri-ciri utama glaukoma sudut terbuka kronis adalah menurunnya penglihatan tepi pada kedua mata secara perlahan-lahan, sebelum akhirnya menjadi sangat sempit atau tunnel vision.

Menurut Badan Kesehatan Dunia atau WHO, glaukoma merupakan penyebab kebutaan kedua terbesar di seluruh dunia setelah katarak. Di Indonesia sendiri, berdasarkan data yang didapat oleh Kementrian Kesehatan (kemenkes), prevalensi penderita glaukoma pada tahun 2007 mencapai 4,6 per 1000 penduduk.

Glaukoma adalah penyebab kebutaan kedua tersebesar di dunia setelah katarak, jadi jelas glaukoma bisa membahayakan dan bisa menyebabkan kebutaan secara permanen, itu terbukti berdasarkan fakta dan data-data yg sudah terhimpun.

Maka dari itu alangkah baiknya segera diobati glaukoma. Jangan tunggu mata glaukoma menjadi parah dan menimbulkan kebutaan .. !!

Solusi pengobatan glaukoma yang direkomendasikan ialah dengan mengkonsumsi obat glaukoma herbal Eye Care Softgel

Cara Mengobati Glaukoma Secara Alami
dg Mengkonsumsi Obat Herbal Eye Care Softgel

Cara Mengobati Glaukoma Secara Alami

Eye Care Softgel adalah produk kesehatan dari ramuan tradisional alami ( 100 % natural non kimiawi ) yang bahan utamanya di buat dari ektrak blueberry, buah blueberry secara ilmiah menurut para ahli dari Green World sangat berkhasiat untuk mengatasi semua keluhan penyakit pada mata, termasuk dg penyakit mata glaukoma.

Sekilas fakta ilmiah dari komposisi Eye Care Softgel !!

Cara Mengobati Glaukoma Secara AlamiSejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa blueberry pada yang menjadi bahan utama obat glaukoma Eye Care Softgel ini dipercaya dapat meningkatkan / memperjelas penglihatan. Blueberry juga dipercaya bisa mendukung fungsi mata menjadi lebih sehat karena memiliki beberapa vitamin terbaik dan senyawa antioksidan, anti-inflamasi, kolagen-menstabilkan, sifat vasoprotective dan rhodopsin-regenerasi.

Yayasan Life Extension (LEF) mengutip penelitian yang menunjukkan bahwa blueberry membantu meningkatkan kesehatan mata secara keseluruhan, serta menghambat pembentukan katarak dan melindungi terhadap glaukoma.

Karena obat glaukoma Eye Care Softgel ini telah dipercaya oleh para ahli kesehatan dapat mencegah kekeruhan lensa mata secara bertahap. Pengujian senyawa baru yang terdapat pada obat glaukoma ini telah terbukti secara signifikan memperlambat perkembangan katarak dan juga glukoma.

Eye Care Softgel sangat tepat dijadikan sebagai obat glaukoma herbal karena merupakan produk herbal terbaik yang dapat menjaga kinerja mata dari penurunan fungsi baik akibat usia, lingkungan, genetik dan gaya hidup.

Berikut khasiat Eye Care Softgel Secara Umum :

  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Memperbaiki sirkulasi oksigen dan darah di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata.
  • Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia.
  • Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Cara Mengobati Glaukoma Secara AlamiHarga :
Rp. 442.000,-/botol
( belum termasuk ongkos kirim )

Isi :
100 butir softgel

Cara Pemakaian :

  • Dewasa : sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya.
  • Anak-anak : sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya.
    Diminum dengan segelas air hangat.

TIDAK PERLU LAMA LAGI, SEGERA PESAN SEKARANG JUGA .. !!

Cara memesannya Anda hanya perlu mengirim pesanan cukup via SMS, seperti format pemesanan di bawah ini :

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE ” ECI ” .. !!

Berikut format pemesanan yg harus Anda ketik di SMS :
ECI : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893
 .
Berikut Contoh Pemesanan :
 .
ECI : 2 botol : Maulana : Jl. H. Moh.Toha No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cimerang, Bandung Jawa Barat : 085.223.301.XXX
kirim ke 0852.2224.3893

PERHATIAN & PENTING :
KODE ” ECI ” adalah kode produk dari Eye Care Softgel
Jadi jangan lupa KODEKIL ” harus dicantumkan untuk mencegah kekeliruan dan agar pesanan dapat kami proses dengan cepat.


Setelah Anda mengirim SMS pesanan tsb, nanti Customer Service kami akan membalas sms tsb dengan memberikan Total Harga ( Total Harga = Jumlah produk yg dibeli + ongkos kirim ), jika Anda SEPAKAT / DEAL balas sms tsb dengan kata SEPAKAT / DEAL, lalu pesanan langsung akan di proses.

DENGAN CATATAN :
Pesanan akan kami proses setelah Anda mentarnsfer pembayaran dulu bisa SEMUA TOTAL HARGA atau membayar DP dulu sebagai jaminan MINIMAL SETENGAHNYA DARI Total Harga tsb dan nanti setelah barang sudah sampai baru Anda melunasi sisanya yg tadi.
.
KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DG BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, UANG KAMI KEMBALIKAN 100 % .. !!
.

Untuk mentransfernya Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Terima kasih atas kunjungannya, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda.


Alamat kantor :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.


Cara Mengobati Glaukoma Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!