QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati Darah Tinggi Dengan Daun Seledri

Cara Mengobati Darah Tinggi Dengan Daun Seledri

Cara Mengobati Darah Tinggi ,- Darah tinggi atau hipertensi merupakan penyakit yang dapat menyebabkan penyakit-penyakit lain. Penyakit stroke atau penyakit jantung dapat dipicu oleh adanya penyakit darah tinggi. Selain dua penyakit tersebut. Darah tinggi juga dapat menjadi penyebab penyakit gagal ginjal. Sangat menyeramkan bukan ??? Untuk itu, penting bagi anda mengetahui beberapa informasi penting mengenai makanan-makanan yang dapat menjadi penyebab darah tinggi. Seperti halnya makanan yang sering anda temui sehari-hari yakni mie instan.

Mengkonsumsi mie instan terlalu sering akan berpengaruh buruk pada kesehatan. Penyakit ginjal hingga hipertensi bisa dibentuk dari konsumsi mie instan yang berlebihan. Mie instan dan kuahnya mengandung bahan pengawet yang tidak sedikit, bumbu dan sodium yang akan membuat tekanan darah menjadi naik. Untuk beberapa kali konsumsi, mungkin mie instan tidak akan memberi pengaruh yang terlalu signifikan bagi kesehatan. Jadi, jangan terlalu sering mengkonsumsi mie instan walaupun bisa membuat kenyang dengan cepat, anda juga akan merasa lapar lebih cepat. (halosehat.com)

MENGOBATI DARAH TINGGI DENGAN RAJIN MENGKONSUMSI SELEDRI

Untuk anda yang memiliki keluhan darah tinggi / hipertensi dan sedang mencari makanan / sayuran sehat yang ampuh untuk membantu menyembuhkan sakit darah tinggi, seledri bisa menjadi salah satu pilihannya. Kenapa kami rekomendasikan daun seledri kepada anda ???

Karena perlu diketahui, Daun seledri mengandung gizi dan nutrisi yang sangat baik untuk para penderita hipertensi seperti kandungan phthalides, kumarin dan juga apigenin. Oleh karena itu menggunakan daun seledri sebagai bahan diet sehat bagi penderita hipertensi adalah hal yang sangat dianjurkan.

Berikut ini adalah penjelasan dan rincian kandungan yang ada di dalam daun seledri dan alasannya mengapa sangat baik untuk menurunkan tekanan darah :

1. Phthalides

  • Salah satu kandungan kimia yang ada di dalam daun seledri adalah phthalides. Karena inilah daun seledri menghasilkan aroma dan rasa yang khas. Saat ini phthalides terbukti mampu melemaskan otot-otot halus yang menyelimuti pembuluh darah sehingga darah bisa mengalir lebih lancar. Tekanan darah tinggi memang salah satunya disebabkan karena adanya penyumbatan pembuluh darah. hal ini disebabkan oleh beberapa faktor salah satunya adalah karena stress. Keuntungan lain dari phthalides ini juga mampu memproduksi hormone pengusir hormone stress yang melanda tubuh sehingga lebih mudah dalam proses penyembuhan bagi penderita tekanan darah tinggi.

2. Kumarin

  • Zat lainnya yang ada di dalam seledri adalah kandungan kumarin. Kumarin sangat bermanfaat bagi tubuh karena mampu menghalau datangnya zat karsinogenik yang lebih dikenal dengan istilah radikal bebas. Radikal bebas dapat menyebabkan kerusakan sel dalam tubuh. selain itu manfaat lainnya adalah untuk membuat daya tahan tubuh meningkat sehingga tubuh tidak mudah sakit dan mampu merangsang produksi sel darah putih sehingga bibit penyakit dapat dibasmi dengan mudah oleh tubuh. hal ini akan berimbas pada penurunan tekanan darah secara signifikan bagi anda yang menderita tekanan darah tinggi.

3. Apigenin

  • Apigenin merupakan zat kimia bioflavonoid yang banyak ditemukan di dalam sayuran hijau. Ada banyak manfaat dari apigenin ini misalnya untuk anti iritasi, anti inflamasi, anti kanker, anti kuman dan anti septic. Fungsi lainnya dari apigenin ini adalah mampu melebarkan pembuluh darah sehingga darah lebih lancar saat mengalir. Hal ini tentunya sangat baik karena nantinya dapat mencegah terjadinya penurunan tekanan darah. selain mampu melebarkan pembuluh darah, manfaat lainnya adalah mampu mengurangi produksi hormone stress. Radikal bebas juga akan dibasmi lebih cepat dan ampuh dengan menggunakan apigenin ini.

Itulah ketiga kandungan senyawa kimia yang ada di dalam daun seledri yang mampu membuat tekanan darah menurun. Mengonsumsi daun seledri sangatlah aman bagi anda untuk memiliki tubuh sehat.

Namun meskipun daun seledri menjadi idola bagi para praktisi pengobatan herbal untuk menurunkan tekanan darah namun harus dipahami juga bahwa terdapat beberapa hal yang perlu anda perhatikan saat mengonsumsi daun seledri, diantaranya adalah berikut :

  1. Anda sebaiknya mengonsumsi tidak lebih dari 4 batang daun seledri saja dalam satu hari karena sudah terbukti mampu menurunkan tekanan darah. namun jika anda mengonsumsinya secara berlebihan maka justru dapat mengakibatkan tekanan darah naik lebih banyak, hal ini dikarenakan daun seledri juga mengandung natrium.
  2. Penelitian mengenai manfaat daun seledri secara resmi belum tersedia hingga saat ini dan hal ini memungkinkan bagi beberapa orang tidak cocok menggunakan terapi herbal daun seledri. Sebaiknya anda konsultasikan dengan dokter terlebih dahulu sebelum menggunakan obat herbal daun seledri ini.

Peringatan ini sebaiknya dijadikan perhatian bagi anda untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Cara mengolah daun seledri sebagai obat darah tinggi (dicampur dengan timun) :

Untuk menurunkan hipertensi dengan mudah yaitu dengan minum jus sayur seledri dan timun. Dengan membuat dan meminumnya secara teratur selama mengalami darah tinggi, manfaat jus seledri dan timun bisa membantu menekan darah tinggi normal kembali. Timun sudah terkenal sejak lama dalam membantu mengatasi hipertensi dan dengan seledri yang juga bisa untuk darah tinggi akan membuat jus penurun darah tinggi ini semakin ampuh. Selain itu,bermanfaat juga untuk kolesterol tinggi. (www.warassehat.com)

Berikut ini cara membuat jus seledri untuk menurunkan darah tinggi yaitu :

  1. Siapkan segenggam seledri batang dan daunnya, 1 buah timun ukuran sedang
  2. Cuci bersih semua bahan dan potong-potong menjadi ukuran kecil
  3. Blender seledri dan timun hingga lembut dengan menambahkan air matang
  4. Minum jus seledri dan timun secara rutin selama hipertensi berlangsung 2 kali sehari, maka tekanan darah dan kolesterol tinggi akan segera normal kembali

Bahkan, Dr. Mark Houston menerbitkan sebuah makalah “Progress in Cardiovascular Diseases” bahwa sebuah percobaan pada hewan, NBP menurunkan tekanan darah sistolik sebesar 24 poin. Tekanan darah sistolik adalah ukuran kekuatan saat jantung berkontraksi atau memompa darah – atau angka atas dalam membacaan alat pengukur tekanan darah . Dalam makalahnya tersebut, Dr. Houston juga mengacu pada studi manusia di mana 14 dari 16 orang dengan tekanan darah tinggi mengalami penurunan tekanan darah yang “signifikan” pada tekanan darahnya setelah makan seledri. Dr Houston adalah seorang dokter yang bekerja di Departemen of Internal Medicine di Vanderbilt University. Untuk mengkonfirmasi hubungan antara seledri dan tekanan darah, peneliti masih harus melakukan penelitian lebih lanjut dengan populasi manusia yang jauh lebih banyak.

Mengobati darah tinggi dengan mengkonsumsi jus seledri memang sangat baik sekali, pasalnya sudah disebutkan diatas bahwa seledri mengandung banyak kandungan aktif yang sangat baik untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Namun mungkin bagi anda yang memiliki kesibukan padat, tentunya lebih memilih obat-obatan yang praktis, maka dari itu disini kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat. Karena selain praktis (bisa dibawa kemana-mana karena dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml dengan tutup botol rapat), Khasiat dan manfaat dari obat darah tinggi QnC Jelly Gamat ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk mengobati penyakit darah tinggi anda.

Cara Mengobati Darah Tinggi Dengan Daun Seledri >> Rekomendasi Lain : Menggunakan Obat Herbal Teripang Emas

Bagi anda yang memiliki keluhan darah tinggi dan sedang mencari cara mengobati darah tinggi, disini kami rekomendasikan obat herbal teripang emas QnC Jelly Gamat untuk mengatasinya. QnC Jelly Gamat ini kami rekomendasikan kepada anda karena memang semua kandungan aktif yang ada di dalamnya dapat membantu penyembuhan sakit darah tinggi / hipertensi.

QnC Jelly Gamat obat darah tinggi ini merupakan produk herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT (mampu sembuhkan berbagai macam penyakit termasuk darah tinggi), serta MULTIFUNGSI (penggunaannya bisa diminum dan dioles), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun memiliki rasa gurih yang khas, dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal.

Perusahaan herbal yang membuat obat darah tinggi QnC Jelly Gamat ini memanfaatkan teripang emas sebagai bahan utamanya lalu disempurnakan dengan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya darah tinggi ini.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara mengobati darah tinggi dengan mengkonsumsi obat darah tinggi QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!

Apa Itu Darah Tinggi ???
Darah tinggi / Hipertensi adalah kondisi kronis di mana tekanan darah pada dinding arteri (pembuluh darah bersih) meningkat. Kondisi ini dikenal sebagai “pembunuh diam-diam” karena jarang memiliki gejala yang jelas. Satu-satunya cara mengetahui apakah Anda memiliki hipertensi adalah dengan mengukur tekanan darah.

Dengan kata lain tekanan darah tinggi / hipertensi ini merupakan kondisi medis dimana tekanan darah terhadap dinding arteri cukup tinggi sehingga pada akhirnya dapat menyebabkan masalah kesehatan, seperti penyakit jantung. Hal ini disebabkan karena jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah ke seluruh tubuh.

Bagaimana tekanan darah tinggi bisa terjadi ???
Tekanan darah ditentukan oleh dua faktor, yaitu jumlah (volume) darah yang dipompa jantung dan besarnya resistensi pembuluh darah arteri terhadap aliran darah. Artinya sesuai dengan hukum fisika, Semakin banyak darah yang dipompa jantung dan semakin sempitnya pembuluh darah arteri, maka tekanan darah akan semakin meningkat.

Penyebab Darah Tinggi (Hipertensi) :

Penyebab tekanan darah tinggi bermacam-macam. Ada faktor yang bisa dikendalikan oleh tubuh kita sendiri, namun ada juga yang tidak bisa dikendalikan. Inilah faktor-faktor yang berpengaruh terhadap tekanan darah dalam tubuh kita :

  • Usia Lanjut : Semakin tua seseorang maka tekanan darah sistole akan semakin meningi. Hal ini terjadi karena semakin tua seseorang akan terjadi pengerasan pembuluh darah. Seseorang harus menjaga pola hidupnya dengan baik agar tidak terkena darah tinggi
  • Faktor Keturunan : Tekanan darah tinggi bisa terjadi karena faktor keturunan. Keluarga perlu menyadari jika dirinya termasuk berisiko memilki tekanan darah tingi. Yang bisa dilakukan adalah mengatur kesehatannya dengan lebih baik
  • Jenis Kelamin : Laki-laki berpeluang terkena tekanan darah tinggi lebih sering persentasenya daripada perempuan. Pola makan, kebiasaan makan dan pola hidup harus dijaga karena masing-masing berisiko terkena tekanan darah tinggi yang sama
  • Obesitas : Seseorang bila memiliki lemak sekitar perut, pinggul, dan paha memiliki risiko tekanan darah tinggi. Berat badan di atas 30 persen berat badan ideal, memiliki kecenderungan menderita tekanan darah tinggi. Upayakan agar berat badan berada pada situasi normal agar tetap sehat
  • Stres : Hindarkan stres tinggi karena pekerjaan, lifestyle, atau yang lain. Kondisi emosi yang tidak stabil juga menjadi penyebab stres
  • Konsumsi obat secara terus menerus : Beberapa obat seperti obat flu dan alergi bisa membuat tekanan darah meningkat. Penderita perlu memahami dan konsultasi obat-obat yang dikonsumsi. Hal ini untuk menghindarkan terjadinya komplikasi
  • Aktif secara fisik, olahraga. Kurang olahraga akan menyebabkan tekanan darah dalam tubuh meningkat. Olahraga akan melegakan pembuluh darah sehingga tekanan di pembuluh darah akan kembali pada situasi normal. Sebaiknya jangan melakukan olahraga berat saat menderita hipertensi.

Gejalanya :

  • Sakit kepala
  • Perdarahan hidung (mimisan)
  • Pusing
  • Wajah kemerahan
  • Jantung berdebar debar
  • Penglihatan kabur
  • Sering buang air saat malam hari
  • Vertigo, dan kelelahan

Cara Mengobati Darah Tinggi Dengan Daun Seledri >> Rekomendasi Lain : Menggunakan Obat Herbal Teripang Emas (QnC Jelly Gamat Solusinya)

Untuk anda yang sedang mencari obat penurun darah tinggi, kini telah hadir salah satu obat herbal terbaik yang telah diakui oleh masyarakat Indonesia akan khasiat dan manfaatnya dalam pencegahan sekaligus pengobatan berbagai penyakit termasuk darah tinggi atau hipertensi yang AMAN, ALAMI, dan NYAMAN tanpa menimbulkan efek samping yakni QnC Jelly Gamat. Selain berkhasiat dalam mengobati penyakit darah tinggi, QnC Jelly Gamat obat darah tinggi ini juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

QnC Jelly Gamat obat darah tinggi ini adalah produk herbal unggulan yang di rekomendasikan para ahli yang dapat membantu menurunkan darah tinggi atau hipertensi secara alami. Berbahan dasar dari 100% bahan berkualitas dan bermutu tinggi yaitu Gamat Emas / teripang emas serta dipadukan dengan bahan-bahan alamiah lainnya untuk menambah khasiat seperti Air RO (Reverse Osmosis), Essen Natural, Pemanis Alami, Pengemulsi Nabati, serta Ekstrak Buah dan Sayur.

Di awal paragraf disebutkan bahwa teripang emas merupakan bahan baku dari pembuatan obat darah tinggi QnC Jelly Gamat. Teripang Emas yang juga memiliki nama latin “Golden Stichoupus Variegatus” merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut.

Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini. Perlu anda ketahui juga bahwa Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta pengobatan sakit darah tinggi.

Adapun kandungan aktif yang dimaksud yakni :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari deretan kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide merupakan kandungan yang paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas (bahan utama obat darah tinggi QnC Jelly Gamat) saja. Adapun fungsi dari gamapeptide ini yakni :

  • Mampu menstabilkan emosi penderita darah tinggi / hipertensi
  • Mengurangi rasa sakit di kepala serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar

Kandungan Glucasaminoglycans (GAGs) dalam teripang juga berperan disini karena dapat berfungsi sebagai pencegahan dari terjadinya penggumpalan darah sehingga dapat membantu anda untuk mengurangi tekanan darah tinggi. Dibantu lagi dengan magnesium, yang mana magnesium ini mampu membantu proses metabolisme utama dalam badan, sangat berperan dalam perkembangan syaraf, mengontrol keseimbangan kandungan garam di dalam badan, membantu penggunaan dan pertukaran glukosa untuk menghasilkan tenaga, menggerakkan enzim-enzim yang penting untuk metabolisme karbohidrat dan asam amino, membantu pertumbuhan urat syaraf, termasuk jantung,dan juga magnesium ini dapat mengatasi kencing manis, memelihara tekanan darah, mengatasi masalah pankreas, memperbaiki kerusakan pada syaraf otot, memelihara ginjal, meringankan asam urat, gout / encok.

Pernyataan diatas juga sejalan dengan Hasil penelitian Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia mengungkapkan, Teripang yang menjadi bahan utama obat darah tinggi terampuh QnC Jelly Gamat ini mempunyai kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs) mampu mengencerkan darah beku penyebab darah tinggi. ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah. dan mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung di dalam QnC Jelly Gamat, serta mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah.

MUKOPOLISAKARIDA beserta kandungan omega 3 nya juga turut berperan disini karena bermanfaat untuk mengontrol tekanan darah tinggi atau hipertensi, memelihara kesehatan sistem jantung, serta untuk menyembuhkan luka, melebarkan pembuluh darah sehingga tekanan darah anda bisa terkontrol.

Kandungan-kandungan tersebut juga dapat mengatasi masalah tekanan darah tinggi, melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah. Studi di Cina telah menunjukkan kandungan anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung dalam Sea Cucumber.

Penelitian modern juga membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai tonik dan suplemen gizi bermanfaat untuk anti inflamasi pada penyakit Hipertensi atau tekanan darah tinggi, muskuloskeletal, arthritis terutama rheumatoid, osteoarthritis, dan ankylosing spondylitis (penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang).

Tidak hanya sampai disitu, Banyak juga ilmu yang telah membuktikan manfaat dari teripang emas yang kemudian mendorong banyak orang untuk memanfaatkannya dalam dunia kesehatan. Diantaranya di Malaysia dan Thailand teripang emas digunakan sebagai obat hipertensi, antiseptik dan sebagai obat tradisional untuk mengatasi berbagai jenis penyakit lainnya dalam jangka waktu yang panjang tanpa menimbulkan efek samping apapun. sementara FDA AS telah memasukan teripang emas sebagai “food grade” (yang merupakan salah satu makanan yang berkualitas.

Perlu anda ketahui juga bahwa QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengobati darah tinggi ini merupakan produk kesehatan yang sangat aman untuk di konsumsi semua Golongan Usia, di mulai dari anak 2 bulan hingga remaja, dewasa serta lansia hingga ibu hamil atau menyusui sekali pun bisa mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ini. Hal ini dikarenakan QnC Jelly Gamat adalah produk yang dibuat 100% alami yang TIDAK menggunakan pengawet, pewarna atau pun segala jenis bahan kimia sehingga tak heran jika produk kesehatan ini sangat aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan.

 

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam mengobati darah tinggi, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :
—-

Hanya itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara mengobati darah tinggi dengan mengkonsumsi daun seledri serta rekomendasi pengobatan lain yang lebih praktis yakni dengan mengkonsumsi obat QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format NCB seperti berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
NCB : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

 

NCB adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NCB harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat darah tinggi yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang KREDIBILITASNYA sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
 
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag / Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebelum makan

Catatan

  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah. 

PENTING !!!

  • JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, AKAN KAMI KEMBALIKAN 100%
  • GARANSI : Dan jika produk QnC Jelly Gamat obat darah tinggi ini TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN TIDAK LAYAK / RUSAK, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

 DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Harga QnC Jelly Gamat obat anyang anyangan di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
 
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin
  • Bank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
 
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat  obat darah tinggi ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat darah tinggi online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda supaya cepat sembuh dari penyakit darah tinggi yang selama ini di derita. Amin 🙂

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NCB

Cara Mengobati Darah Tinggi Dengan Daun Seledri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!