QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati Bronkitis Dengan Obat Herbal, Terbukti Ampuh

Biota Laut Obat Herbal Bronkitis, Terbukti Mampu Atasi Bronkitis

Dahak berwarna kuning kehijauan yang berbarengan dengan batuk, serta demam dan kelelahan adalah gejala dari penyakit bronkitis. Peradangan saluran bronkus yang sebabkan oleh beberapa gejala ini apabila tidak segera diobati bisa akibatkan kondisi fatal. Kamu yang telah konsumsi obat-obatan biasa namun tidak kunjung sembuh atau kurang minat konsumsi obat biasa, bisa konsumsi obat dari bahan alami sebagai cara mengobati bronkitis.

Obat dengan bahan alami memiliki efektivitas tinggi, juga tidak timbulkan efek samping. Obat tersebut harus terbuat dari teripang emas. Dengan hewan laut ini mikroorganisme merugikan yang sebabkan bronkitis dapat segera dibasmi. Juga gejala-gejalanya dapat segera teratasi. Karena agak sulit diolah kamu bisa ganti dengan produk obat herbal, kami di sini merekomendasikan kamu QnC Jelly Gamat sebagai produk obatnya. Produk ini kandungannya AMAN, juga HALAL. Telah terdaftar di DEPKES RI.

Pesan kepada kami kamu bisa dapatkan layanan KIRIM BARANG DAHULU—BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Mengenal Bronkitis Lebih Dekat

Organ paru-paru yang berperan sebagai pertukaran oksigen dan kabrondioksida ini bersifat vital bagi kehidupan kita. Di dalam paru-paru terdapat bronkus yang merupakan cabang trakea yang terdiri dari bronkus kiri dan kanan. Ketika kamu menderita bronkitis, bronkus inilah yang mengalami peradangan. Bronkus juga merupakan saluran pernapasan utama yang mengaliran udara menuju paru-paru. Ternyata, penyakit ini menduduki posisi lima sebagai penyebab masalah kesehatan di Indonesia.

Cara Mengobati Bronkitis

Peradangan yang terjadi pada bronkus tersebut membuat permukaan bronkus menebal disertai dengan peningkatan mukus (dahak), sehingga buat saluran pernapasan menyempit. Biasanya masalah kesehatan ini bersifat ringan yang pada akhirnya dapat sembuh dengan sendirinya dalam waktu beberapa hari. Walaupun demikian, kadang penyakit ini bisa sangat merepotkan dan menggangu aktivitas, terutama apabila disertai dada terasa berat, sasak napas, dan batuk berkepanjangan.

Namun, bronkitis juga dapat bertahan kurang dari 6 minggu, bahkan yang lebih parahnya bisa berlangsung lebih dari 6 minggu lebih dengan gejala yang lebih berat, ini terjadi karena bronkitis hilang-kambuh dalam waktu lama.

Apa Gejala Bronkitis?

Ada beberapa gejala bronkitis yang dapat dirasakan penderita antara lain: Batuk selama 2-3 minggu, awalnya tidak berdahak, dalam satu hingga dua hari kemudian akan keluar dahak yang berwarna putih atau bewarna kuning, lalu dahak akan bertambah banyak, dan akan berubah warna menjadi hijau; Demam selama 3 -5 hari biasanya ringan; Sesak napas dan rasa berat di dada terjadi apabila terdapat penyumbatan pada saluran napas; Sesak dapat diserti bunyi mengi atau “ngik”, terutama setelah batuk. Batuk darah;kadang-kadang terjadi akibat iritasi saluran napas.

Penyebab Bronkitis

Bronkitis ini dapat disebabkan oleh beragam hal yang bisa membuat saluran pernapasan utama menjadi meradang atau mengalami iritasi. Berikut beberapa hal yang bisa sebabkan bronkitis.

  • Infeksi oleh virus, biasanya virus virus influenza A dan influenza B, RSV, parainfluenza, rhinovirus, adenovirus maupun coronavirus.
  • Bakteri yang menginfeksi, bakteri tersebut adalah Streptococcus pneumoniae, Chlamydia pneumoniae, Moraxella catarrhalis, dan Haemophilus influenzae.
  • Kebiasaan merokok dan asap rokok, merupakan penyebab utama yang bisa timbulkan bronkitis.
  • Polusi udara, tubuh sering terpapar polusi udara, seperti asap pabrik, kebakaran hutan, bahan kimia, dan asap kendaraan.

Kondisi ini bisa mengakibatkan komplikasi, pneumonia adalah komplikasi paling umum, dan ini terjadi sekitar 1 dari 20 kasus. Ini terjadi karena infeksi menyebar lebih jauh ke area paru-paru disekitarnya. Ada beberapa penderita bronktiis yang memiliki risiko mengembangkan penuemonia, yaitu orang tua, perokok, masalah kesehatan lainnya penyakit jantung, ginjal atau hati misalnya, dan tubuh yang sistem imunnya lemah.

Cara Mengobati Bronkitis Dengan Obat Herbal yang Telah Terbukti Ampuh

Dengan bahan-bahan alami yang khasiatnya bisa mengatasi organisme merugikan penyebab bronkitis kondisi penderita bisa segera kembali sehat. Seperti yang disinggu sebelumnya bahwa teripang emaslah bahan alami yang memiliki kandungan dengan khasiat demikian. Dahulu pun teripang ini telah dijadikan bahan alami sebagai bagian dari sistem pengobatan tradisional. Akan tetapi untuk bisa dapatkan teripang ini kamu mungkin perlu usaha lebih, karena teripang ini sukar ditemukan.

Cara Mengobati BronkitisJangan khawatir, karena ada alternatif lainnya. Produk obat herbal adalah solusinya, dan QNC Jelly Gamat adalah produk obat herbal yang kami sarankan ke kamu. Obat herbal bronkitis yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama ini gunakan peralatan yang sangat higienies, dengan bahan-bahan alami yang masih segar, juga langsung diawasi oleh para ahli. Sehingga produk obat herbal ini lolos uji di DEPKES RI dengan no 109321601291-1229. Dan telah memiliki sertifikat halal dari MUI. Jadi, QnC Jelly Gamat ini AMAN dan HALAL untuk kamu konsumsi, bahkan aman untuk ibu hamil, ibu menyusui, dan anak-anak.

Dan terkait bahan alami lain selain teripang emas adalah Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Essen natural, Ekstrak buah dan sayuran. Bahan-bahan alami ini bisa menjaga efektivitas teripang dan mendukung penyembuhan. Juga bahan alam ini dapat memberikan manfaat luar biasa ketika berinteraksi dengan kandungan dalam teripang di dalam tubuh, yaitu dapat meningkatkan sistem imun, menutrisi tubuh, melancarkan peredaran darah, pernapasan, pencernaan, menjaga keseimbangan elektrolit dan cairan tubuh, dan banyak lagi.

Terkait Studi Terhadap Teripang

Cara Mengobati BronkitisHasil studi yang dilakukan peneliti terhadap teripang telah banyak beredara, salah satunya yang ada dalam artikel NCBI (National Center for Biotechnology Information). Situs tersebut memuat banyak hasil penelitian terhadap teripang. Di dalamnya terdapat beberapa hasil yang menunjukan bahwa teripang bisa menjadi bahan pengobatan paling efektif untuk setiap masalah kesehatan, termasuk bronkitis.

Ungkapan artikel tersebut bahwa terdapat beragam aktivitas bioaktif dalam teripang, dengan berbagai manfaat, apabila diterapkan oleh manusia. Seperti:

Ada suatu asam lemak dalam teripang, beberapa diantaranya arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA) yang kaitannya terhadap bronkitis adalah miliki manfaat dalam mengembalikan kondisi dinding bronkus yang meradang atau terkena infeksi atau iritasi. Hasil ini diungkapkan oleh dua penelitian, yaitu penelitian pada tahun 2011 di Turki oleh Mehmet A, dkk dan oleh Fredalina BD, dkk di Universiti Kebangasaan Malaysia, Kuala Lumpur, Malaysia tahun 1999.

Dengan antimikroba dalam teripang organisme merugikan yang sebabkan bronkitis ini dapat segera teratasi. Hingga bisa bisa mempercepat penyembuhan. Ini sesuai dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh Jawahar AT, dkk pada tahun 2002 di India.

Kebutuhan antiinflamasi untuk bronkitis ini sangat penting, dengan ini gejala-gejala dari bronktisi dalam segera teratasi. Kandungan ini ditemukan dan dikemukakan oleh Smith AC pada tahun 1978.

Terdapat juga antioksidan, antitumor, antikanker, antikoagulan, dsb yang bisa membantu menyembuhkan bronkitis dengan beragam penyebab. Juga selain itu terdapat nutrisi lainnya, seperti mineral, kolagen, gamapeptide, chondoritin, saponin, vitamin, omega 3 dan 6, ukopolisakarida, glucosamine, dsb.

Bentuk Dari QnC Jelly Gamat

Bentuk fisik obat herbal bronkitis sebagai cara mengobati bronkitis ini adalah cairan kental, dengan rasa dan aromanya yang khas. Dan dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Anjuran konsumsinya  2 sendok pagi dan sore.

Itu rincian terkait cara mengobati bronkitis dengan obat herbal bronkitis, semoga bisa menjadi pencerahan kamu. Apabila kamu minat untuk memesannya, silakan untuk baca lanjutnnya terkait cara pemesanan QnC Jelly Gamat. Harganya cukup terjangkau.

Cara Untuk Memesan QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati Bronkitis

Berkeinginan merasakan produk obat herbal ini (QnC Jelly Gamat) sebagai cara mengobati asma saat kambuh secara alami? Bisa segera didapatkan di website ini. Caranya simpel.

Masyarakat di seluruh Indonesia bisa langsung pesan produk ini, dengan jasa ekspedisi sebagai perantaranya. Kami terapkan sistem KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU KAMU BAYAR. Kami akan ganti barangnya apabila barang cacat. Jadi kami jamin produk obat herbal ini akan ada di tangan kamu dengan kondisi sesuai dan baik. Segera pesan Sekarang!!! Lihat Di Bawah Ini Caranya

Untuk memesan produk obat herbal QnC Jelly Gamat, ketik saja . . .

HTQ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
HTQ : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649


Berlaku layanan “Barang sampai—Baru bayar” bagi yang memesan 1-2 botol QnC Jelly Gamat. Ingat cantumkan kode pemesanan HTQ dalam setiap pemesanaan.


Berikut daftar harga resmi QnC Jelly Gamat

PEMBELIAN DISCOUNT HARGA
1 btl Rp.155.000+ onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp. 5000 Rp. 305.000+ onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp. 20.000 Rp.600.000+ onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
5 btl Rp. 30.000 Rp.745.000+ onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
7 btl Rp. 50.000 Rp.1.035.000+ onkir Sesuai tarif JNE 3 kg
9 btl Rp. 95.000 Rp.1.300.000+ onkir Sesuai tarif JNE 4 kg
12 btl Rp. 160.000 Rp.1.700.000+ onkir Sesuai tarif JNE 5 kg
20 btl Rp. 300.000 Rp.2.800.000+ onkir Sesuai tarif JNE 9 kg
60 btl paket hemat hubungi kami

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-GBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-GBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-GBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin

Pusat kami berada di daerah Jawa Barat, tepatnya di Kota Tasikmalaya. kamu yang kebetulan atau berdomisili di daerah sekitar Tasikmalaya, segera pesan dengan sistem bertemu langsung, atau apabila kamu ingin memastikan datang saja ke alamat kami di Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang Kota Tasikmalaya.

Jasa ekspedisi yang kami gunakan adalah JNE, kami akan segera kirim barang hari itu juga ketika kamu kirim SMS pemesanan. Barang akan dikirim besok hari ketika kamu mengirim SMS pemesanan setelah jam 4 sore.

Demikian tulisan tekait pengobatan bronkitis ini, semoga dapat bermanfaat untuk kamu yang sedang alami asma. Ingat rutin konsumsi obat herbal bronkitis ini.

Cara Mengobati Bronkitis Dengan Obat Herbal, Terbukti Ampuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!