QnC Jelly Gamat

Cara Mengeluarkan Batu Ginjal Secara Tradisional

Orang yang menderita batu ginjal akan merasakan rasa nyeri yang menetap di perut bagian samping, punggung bagian bawah, selangkangan, pinggang, atau bahkan testis. Sebagai cara mengeluarkan batu ginjal secara tradisional perlu bahan-bahan alami yang kandungannya mampu mengatasi kondisi tersebut. Dan di sini kami akan berikan solusinya.

Adalah QnC Jelly Gamat, produk herbal yang terbuat dari teripang emas sebagai bahan dominannya. Dalam tubuh teripang emas terdapat kandungan yang mampu mengeluarkan batu ginjal, dengan secara bertahap mengikis ukuran batu ginjal. Teripang emas memiliki sejumlah aktivitas biologis dan farmakologis unik, serta sifat terapeutik dan manfaat obatnya.

QnC Jelly Gamat telah melalui proses uji kandungan di DEPKES dan BPOM. Juga, memiliki sertifikat Halal dari MUI. Sehingga kandungan dalam produk ini 100% Aman dan Halal.

Anda yang memesan 1 – 2 botol akan mendapatkan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Untuk lebih lanjut mengetahui solusi dari cara mengatasi batu ginjal secara alami, lebih baik kamu ketahui dahulu mengetaui penyakit batu ginjal, apa gejala dan penyebabnya.

Penyakit Batu Ginjal

Cara Mengeluarkan Batu Ginjal Secara Tradisional

Kondisi dari batu ginjal merupakan hasil endapan dari sisa zat-zat limbah dalam darah, yang kemudian mengkristal di dalam ginjal lalu membentuk material keras. Penyakit batu ginjal ini bisa disebut juga nefrolitiasis.

Orang-orang yang menderita penyakit ini kebanyakan dialami oleh mereka yang berusia 30-60 tahun. Dan diperkirakan bahwa 10 persen wanita dan 15 persen pria pernah menderita kondisi batu ginjal selama hidup mereka.

Pembentukan material keras dalam ginjal terjadi akibat makanan atau masalah kesehatan lain yang mendasarinya.

Gejala dari batu ginjal

Ukuran dari batu ginjallah yang akan menimbulkan gejala. Bila ukuran batu ginjal melebihi diameter dari saluran ureter, rasa nyeri akibat iritasi atau bahkan luka bisa terjadi. Ini karena batu ginjal bergesekan dengan lapisan dalam ureter.

Dan akibat gesekan tersebut juga urine kadang bisa mengandung darah. Selain membuat iritasi di ureter, batu ginjal juga bisa terhenti di dalam saluran ureter atau uretra. Sehingga hal tersebut sebabkan penumpukan bakteri dan memunculkan pembengkakan akibat infeksi.

Berikut beberapa hal yang bisa ditimbulkan dari gesekan batu ginjal:

  • Nyeri pada pinggang.
  • Perut bagian bawah atau samping juga akan terasa nyeri.
  • Serta, nyeri di selangkangan yang dapat disertai mual.

Sementara, bila batu ginjal sebabkan infeksi ginjal, berikut gejala yang akan dialami penderita:

  • Urine tampak keruh dan berbau tidak sedap
  • Badan lemas
  • Menggigil
  • Demam tinggi.

Ketika tubuh sedang mengalami masalah yang sebabkan kadar zat-zat limbah meningkat dibanding cairan yang fungsi melarutkan, dan zat limbah ini tidak terbuang sepenuhnya, kondisi ini bisa membuat zat limbah mengendap di dalam ginjal. Faktor lain yang bisa sebabkan batu ginjal adalah kurangnya bahan yang fungsinya mencegah endapan kristal yang menggumpak dan membentuk batu.

Kondisi-kondisi yang bisa menimbulkan batu ginjal:

Kalsium. Kadar kalsium yang tinggi dalam urine bisa sebabkan batu ginjal. Kondisi batu ginjal yang diakibat kalsium ini adalah yang paling sering. Penyakit keturunan hiperkalsiuria adalah penyebab tingginya kadar kalsium.

Asam urat. Kadar purin yang tinggi dalam makanan bisa meningkatkan kadar asam urat di urine juga meningkat. Makanan dengan kadar purin tinggi, misalnya kerang-kerangan, daging dan ikan.

Struvit. Struvit atau infeksi saluran kemih yang berlangsung lama ini juga bisa menyebabkan terbentuknya batu ginjal, bahkan dapat membentuk batu ginjal lebih cepat.

Asam amino sistin. Kadar asam amino sistin tinggi dalam tubuh, di mana asam amino ini dikeluarkan oleh ginjal bisa membentuk batu ginjal. Tapi kondisi ini jarang sekali ditemukan. Dan penyebab kadar asam amino sistin tinggi adalah penyakit sistinuria.

Cara Mengeluarkan Batu Ginjal Secara Tradisional Dengan QnC Jelly Gamat

Untuk bisa mengatasi batu ginjal, selain dengan obat-obatan atau penanganan medis, bisa juga dengan menggunakan bahan-bahan alami yang khasiat telah terbukti ampuh dalam atasi batu ginjal. Dan salah satu bahan alami yang memiliki khasiat demikian adalah teripang emas.

Bitoa dasar laut ini berdasarkan sejarah khasiatnya mampu mengatasi beragam masalah kesehatan, terutama menyembuhkan luka di kulit secara cepat. Juga, digunakan sebagai bagian dari bahan-bahan alami dalam membentuk obat tradisional.

Cara Mengeluarkan Batu Ginjal Secara TradisionalDan kini dengan dengan banyaknya hasil penelitian terhadap teripang emas, khasiat dan nutrisinya pun beragam. Salah satu khasiat dari kandungan nutrisi dalam tubuh teripang emas adalah bisa mengeluarkan batu ginjal, mengatasi gejala dari batu ginjal, mempercepat perbaikan jaringan dalam sistem kemih, seperit ureter atau uretra.

Kamu yang ingin merasakan khasiat teripang emas, bisa pilih produk obat herbal QnC Jelly Gamat. Produk ini khasiatnya telah terbukti. Juga telah lulus uji kandungan di DEPKES dan BPOM.

Ketahuilah dahulu kandungan yang mampu menjadi cara mengeluarkan batu ginjal secara alami.

Dalam situs NCBI telah dirilis artikel terkait teripang emas, yang menjelaskan beragam hasil penelitian terhadap teripang tersebut.

Artikel tersebut menjelaskan bahwa teripang ini memiliki banyak kandungan nutrisi, seperti vitamin A, vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), protein dan mineral, terutama kalsium, magnesium, zat besi dan seng. Serta aktivitas biologis dan farmakologis, juga sifat terapeutik dan manfaat obat teripang emas.

Teripang emas ini tidak timbulkan efek samping yang bisa membahayakan penggunanya. Kemampuannya dapat menormalkan kembali kondisi dari metabolisme tubuh, ini berguna untuk mengurangi pengendapan zat limbah yang bisa membentuk batu ginjal.

Dengan kandungan nutrisi dalam teripang kerja enzim oksidase urat alias urikase dapat ditingkatkan, sehingga bisa cegah terbentuknya batu ginjal, serta meluruhkan batu ginjal. Juga enzim ini mampu mengubah kristal hasil pengendapan dari zat limbah menjadi allantoin yang bisa larut dalam air. Jadi, ukuran batu ginjal bisa berkurang, dan bila ukurannya lebih kecil dari diameter ureter atau uretra, batu ginjal ini bisa keluar.

Asam lemak yang termasuk sifat terapeutik dan manfaat obat mampu memperbaiki jaringan dalam ureter, ginjal, kandungan kemih atau uretra. Asam lemak dalam teripang terdiri asam arakidonat (AA), asam eicosapentaenoic (EPA), dan asam docosahexaenoic (DHA).

Lalu ada kandungan yang termasuk dalam aktivitas biologis dan farmakologis. Yaitu antimikroba, dengan ini infeksi bisa diatasi, juga bisa dicegah. Dan penyebab dari infeksi bisa teratasi, juga gejalanya.

Dan satunya lagi adalah anti-inflamasi, iritasi akibat dari batu ginjal bisa teratasi, dengan mempercepat penyembuhan dan meredakan gejalanya.

Pilih QnC Jelly Gamat Sebagai Solusi Atasi Batu Ginjal

Obat Infeksi Paru Paru

Obat QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang terbuat dari beragam bahan alami, dengan teripang emas adalah bahan dominannya. Produk ini dihasilkan oleh perusahaan lokal bernama PT. Bijaksana Maju Utama, dengan menggunakan peralatan yang kemampuannya dapat menjaga kondisi nutrisi dalam bahan tetap utuh, sehingga kualitasnya tetap terjaga.

Bahkan perusahaan tersebut menggunakan bahan-bahan alami, terutama teripang emas yang kondisinya masih sangat segar.

Nama Produk QnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
Ukuran perbotol 300 ml
Anjuran Konsumsi
  • Bayi (minimal usia 2 bulan): 1/2 sendok teh 2 kali sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2 kali sehari.
  • Dewasa: 2-3 sendok makan 2-3 kali sehari.
Harga Perbotol Rp155.000
Legalitas
  • DEPKES P-IRT No 109321601291-1229
  • BPOM RI No Reg TR173301471
Diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama

Bisa dikonsumsi oleh semua umur, karena kandungannya Aman dan Halal, mulai dari bayi (minimal usia 2 bulan), anak-anak, dewasa, dan lansia.

Bentuk dari QnC Jelly Gamat ini adalah cairan kental. Produk ini kemas dalam botol plastik ukuran 300 ml, dengan warna cairan bening, serta memiliki rasa dan aroma yang khas. Plastik yang digunakan sebagai botol produk ini adalah plastik berkualitas yang Aman digunakan sebagai wadah.

Testimoni Obat Batu Ginjal QnC Jelly Gamat

Cara Memesan QnC Jelly Gamat

Klik saja tautan ini Cara Pesan QnC Jelly Gamat

ATAU

Klik gambar di bawah ini untuk mengetahui detail terkait harga, no rek pembayaran, serta diskonnya.

salep dermatitis untuk ibu hamil dan bayi/anak berbahan alami

Semoga dapat membantu penderita batu ginjal. Terima kasih.

Cara Mengeluarkan Batu Ginjal Secara Tradisional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!