Informasi Kesehatan / QnC Jelly Gamat

Cara Mengatasi Radang Syaraf Tulang Belakang

Cara Mengatasi Radang Syaraf Tulang Belakang

Cara mengatasi radang syaraf tulang belakang | QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal Asli Indonesia atau lebih tepatnya diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama. QnC Jelly Gamat memiliki bentuk cairan kental ( Jelly ) yang dikemas dalam botol berukuran 300 ML serta dibungkus kembali dengan dus. Sehingga produk tetap terjaga kualitasnya dan terhindar secara langsung dari paparan zat-zat berbahaya yang dapat menurunkan kualitas produk.

SEKILAS MENGENAI PENYAKIT RADAN SUMSUM TULANG BELAKANG

Cara Mengatasi Radang Syaraf Tulang Belakang

Radang sumsum tulang belakang atau dalam bahasa medisnya disebut dengan Myelitis yang merupakan gangguan neurologis langka sumsum tulang belakang yang disebabkan oleh peradangan dan dapat memiliki efek neurologis menghancurkan sel saraf yang menyebabkan cacat. Gangguan pada sumsum tulang biasanya ialah adanya peradangan yang diakibatkan adanya infeksi pada tulang oleh bakteri bernama staphylococcus. Bakteri ini terbawa oleh darah dan mengalir lalu menetap di sumsung tulang belakang sehingga dengan mudah sumsum tulang digerogoti.

Kondisi ini dapat berdampak permanen kepada kekuatan, sensasi dan fungsi organ tubuh lainnya yang berada di bawah area yang mengalami cedera. Hal ini dapat mengubah total kehidupan penderita terutama dalam kesehariannya.

Saraf tulang belakang berfungsi untuk menjembatani sinyal-sinyal pesan dari otak ke organ tubuh lainnya. Berdasarkan jenis pesan yang dikirim, terdapat dua kelompok sel saraf, yaitu kelompok saraf motorik dan kelompok saraf sensorik. Kelompok saraf motorik adalah sel-sel saraf yang membawa sinyal dari otak untuk mengendalikan gerakan otot. Kelompok saraf sensorik adalah sel-sel saraf yang membawa sinyal dari otak untuk mengendalikan posisi anggota gerak, serta sensasi yang berhubungan dengan rasa sakit, dingin, panas, dan tekanan.

Penyebab Cedera Saraf Tulang Belakang :

Cedera saraf tulang belakang bisa disebabkan oleh kerusakan yang terjadi pada tulang belakang, ligamen, keping (diskus) tulang belakang atau saraf tulang belakang itu sendiri. Karena fungsinya sebagai jembatan pesan antara otak dan tubuh, cedera pada saraf tulang belakang dapat berdampak kepada sebagian atau seluruh sel saraf dan bagian tubuh yang berhubungan dengan area yang mengalami kerusakan. Beberapa contoh penyebabnya antara lain:

  • Kecelakaan kendaraan bermotor. Kecelakaan merupakan penyebab yang paling umum dari kondisi ini.
  • Lansia, khususnya yang berusia diatas 65 tahun, memiliki risiko mengalami cedera saraf tulang belakang akibat terjatuh.
  • Olahraga atau cedera saat rekreasi. Beberapa kegiatan atletis seperti, menyelam di perairan dangkal, berkuda, ski, papan luncur, dan lain-lain berisiko menyebabkan cedera saraf tulang belakang ketika terjatuh.
  • Tindak kekerasan. Cedera dapat bermula dari luka tembak dan luka tusuk yang ikut memotong atau melukai saraf tulang belakang.
  • Penyakit. Kondisi ini dapat dipicu oleh cedera nontraumatis, seperti dari penyakit kanker, arthritis, peradangan, osteoporosis, kelainan tulang atau sendi, dan infeksi atau penurunan jumlah diskus tulang belakang.
  • Alkohol. Penggunaan alkohol secara berlebihan merupakan salah satu penyebab cedera saraf tulang belakang yang umum.

Meski cedera tulang belakang biasanya dikarenakan kecelakaan yang dapat menimpa semua orang, ada beberapa faktor risiko yang meningkatkan terjadinya kondisi ini. Beberapa faktor risiko cedera saraf tulang belakang, antara lain:

  • Usia. Rentang usia 16-30 tahun adalah usia yang rentan mengalami cedera traumatis pada saraf tulang belakang. Demikian juga lansia yang berusia diatas 65 tahun rentan dengan cedera akibat terjatuh.
  • Jenis kelamin. Cedera saraf tulang belakang lebih umum dialami oleh pria daripada perempuan.
  • Sering melakukan kegiatan yang berisiko jatuh.
  • Memiliki gangguan tulang atau sendi.

Gejala Cedera Saraf Tulang Belakang :

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, cedera pada saraf tulang belakang dapat memengaruhi fungsi motorik dan sensorik tubuh. Dari rasa sakit, mati rasa, hingga kelumpuhan. Hal ini bergantung kepada tingkat keparahan dan lokasi cedera. Tingkat keparahan cedera dibagi menjadi dua, yaitu:

  • Menyeluruh atau lengkap. Tingkat cedera ini melibatkan hilangnya semua kemampuan yang bersifat inderawi (sensorik) dan kemampuan mengendalikan pergerakan (motorik) area yang dipersarafi tulang belakang yang cedera.
  • Lokal atau tidak lengkap. Terjadi bila masih ada beberapa fungsi sensorik atau motorik yang bekerja.
  • Cedera jenis ini memiliki beragam tingkat keparahan tersendiri.
  • Kehilangan kemampuan untuk merasakan sentuhan, panas, dan dingin.
  • Tidak dapat bergerak.
  • Rasa sakit atau seperti tersengat akibat rusaknya serat saraf tulang belakang.
  • Kesulitan batuk, bernapas, juga sulit untuk mengeluarkan cairan dari paru-paru
  • Kehilangan kendali terhadap proses tubuh yang berkaitan dengan usus dan kandung kemih, seperti sulit menahan buang air kecil maupun besar.
  • Perubahan yang berhubungan dengan aktivitas seksual, fungsi seksual, dan fertilitas.
  • Mengalami refleks atau kejang yang berlebihan.

Diagnosis Cedera Saraf Tulang Belakang :

  • X-ray, untuk mengecek kondisi tulang belakang dari kemungkinan adanya retakan, tumor atau gangguan lainnya.
  • CT scan, untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas dari tulang belakang dan mengetahui jenis gangguan yang dialaminya.
  • MRI, untuk memeriksa kondisi saraf tulang belakang menggunakan gelombang magnetik dan radio yang kuat. Pemeriksaan ini dapat membantu dokter mendapatkan informasi apakah terdapat gumpalan darah atau kondisi lain yang menyebabkan tekanan pada saraf tulang belakang.
  • Uji saraf mungkin dilakukan untuk mengetahui tingkat keparahan cedera. Salah satunya dengan cara menguji kekuatan otot dan kemampuan pasien merespons rangsangan berupa sentuhan atau tusukan jarum.

Obat Peradangan / Radang Sumsum Tulang Belakang Paling Ajib Ampuh, Efektif Serta Aman Qnc Jelly Gamat Solusinya

Cara Mengatasi Radang Syaraf Tulang Belakang

Jelly Gamat QnC adalah salah satu ramuan tradisional berbahan alami dari ektrak teripang emas yang di kemas secara modern, bentuknya jeli bukan kapsul dan bukan juga cairan, sedikit kental seperti jel atau jeli, obat ini sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah berlabel HALAL sehingga dipastikan dan dijamin aman karena sudah berlegalitas resmi terdaftar di BPOM.

Jelly Gamat QnC disebut-sebut sebagai obat multikhasiat, bukan tanpa alasan disebut sebagai obat multikhasiat karena terbukti Jelly Gamat QnC memiliki sumber mineral dan vitamin yg lengkap, antara lain : 9 jenis karbohidrat, Omega-3, 6, Cell Growth Factor Antiseptik alamiah, Gamapeptide, Protein 86,8%, Mukopolisakarida, 59 jenis asam lemak, Kolagen 80,0%, 10 jenis mineral, Chondroitin, Saponin, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, 19 jenis asam amino.

Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, Dr Oetjoeng Handajanto dari Sukajadi, Bandung menjelaskan keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat.

Fakta Mengenai “Teripang Emas” Bahan Alami Pembuatan QnC Jelly Gamat

Cara Mengatasi Radang Syaraf Tulang Belakang

Teripang Emas “Golden Stichoupus Variegatus” merupakan bahan alami dalam pembuatan QnC Jelly Gamat Obat Penumbuh Jaringan Daging herbal. Hewan laut ini memiliki bentuk bulat panjang seperti timun, makanya ada sebagian orang yang menyebutnya dengan timun laut. Hewan laut Teripang banyak hidup di dasar laut dan kadang juga Teripang Emas suka mengubur diri, hal ini dilakukan untuk melindungi diri dan berkamuflase agar terhindar dari para predator yang memangsanya.

Teripang Emas telah banyak diteliti oleh para Ahli Kesehatan, salah satunya oleh Dr. Oetjoeng Handajanto Sukajadi, dari Bandung. Ia menuturkan “keampuhan Teripang Emas kaya akan Kolagen yang mencapai 80,0%. Faedah Kolagen yang mencapai 80,0% tersebut mampu mengobat dan menyembuhkan peradangang dengan cepat. Ia tak menyangka kalau ekstrak Teripang Emas itu mampu menyembuhkan peradangan tulang belakang dalam waktu yang singkat.

Hal tersebut semakin diperkuat dengan hasil penelitian lainnya yang dilakukan oleh Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. “Menurutnya kandungan aktif yang terdapat pada Ekstrak Teripang Emas memiliki khasiat yang sangat baik untuk penyembuh luka luar maupun dalam, seperti kandungan Protein yang mencapai 86,8% dan Kolagen yang mencapat 80,0%. Dan kandungan paling spesies dari Teripang Emas ini adalah kandungan aktif Gamapeptide, dimana kandungan aktif ini memiliki khasiat sbb :

  • Mengurangi rasa sakit pada luka.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi ( peradangan ) dan infeksi pada luka.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel kulit yang mati akibat luka.

Berikut Ini Testimoni Dari Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat Obat radang syaraf tulang belakang

Cara Mengatasi Radang Syaraf Tulang BelakangCara Mengatasi Radang Syaraf Tulang BelakangCara Mengatasi Radang Syaraf Tulang BelakangCara Mengatasi Radang Syaraf Tulang BelakangCara Mengatasi Radang Syaraf Tulang BelakangCara Mengatasi Radang Syaraf Tulang Belakang

ATTENTION !!! Hasil Yang Didapat Di Setiap Penggunaan QnC Jelly Gamat Bervariasi, Tergantung Kondisi Setiap Orang.

Pesan QnC Jelly Gamat Disini..!!! Dengan Menggunakan Format SMS Seperti Dibawah Ini

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat disini, caranya sangat mudah sekali. Anda hanya perlu mengirimkan SMS pemesanan yang lengkap dengan menggunakan format SMS pemesanan seperti dibawah ini :

RCS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan :

RCS : 5 Botol : Icha Anggraeni : Jln. Asrama Nyantong No. 21 Rt. 03. Rw. 01 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX

Kirim Ke 0823.2011.4649

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! Jangan lupa untuk selalu mencantumkan KODE PRODUKRCS disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses

SAPNUDIN

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai 2 Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

Free 10 botol bagi anda yang sudah membeli Obat QnC Jelly Gamat dan memberikan kesaksian positif atau testimoni berupa Foto before after dan video kesaksian anda.

Cara Mengatasi Radang Syaraf Tulang Belakang

Keuntungan berbelanja di toko kami :

  • Produk 100 % ASLI original dan masih tersegel.
  • Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.
  • Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga ( COD ).
  • Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.
  • Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman.

Berikut Adalah No. Rekening Kami Untuk Tranfer Pembayaran :

Cara Mengatasi Radang Syaraf Tulang BelakangBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengatasi Radang Syaraf Tulang BelakangBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengatasi Radang Syaraf Tulang BelakangBank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Terimaksi telah berkunjung ke website kami, kami doakan anda mendapatkan kesembuhn melalui pengobatan produk kami, karena obat adalah sebagai perantara dan kesembuhan hanyalah milik aloh SWT, allohpun akan memberiakan jalan tebaik dan jalan kesembuhkan bagi umatnya, Amin yaobal alamin.

Cara Mengatasi Radang Syaraf Tulang Belakang | Obat Peradangan / Radang Sumsum Tulang Belakang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: