Uncategorized

Cara Mengatasi Penyakit PES Secara Alami

Cara Mengatasi Penyakit PES Secara Alami

Selamat datang di Website resmi pusat herbat yang merupakan situs resmi pusat herbal terpercaya, anda atau keluarga anda yang sedang mempunyai keluhan mengenai penyakit PES ataupun penyakit apa saja, kami hadi membawa solusi dan cara mengatasi dan menyembuhkan penyakit PES secara alami sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Mengatasi Penyakit PES Secara Alami

Obat herbal QnC Jelly Gamat yang merupakan salah satu ramuan herbal original yang terbuat dari hewan laut Gamat emas yang di dalamnya terdapat kandungan senyawa aktif yang mampu mengobati dan menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan cepat dan aman.

Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini ialah teripang yang berkualitas dan import dari perairan Manado yang kandungan serta khasiatnya baik untuk kesehatan tubuh dan kesembuhan segala penyakit. Keamanan dan keampuhannya telah dibuktikan dari beberapa legalitas resmi yang dimilikinya, seperti Legalitas Kelayakan Konsumsi dari Departemen Kesehatan (DEPKES) No. P-IRT No: 109321601291-1229 dan juga Pengkuan Halal secara resmi lengkap dengan sertifikat dari MUI.

Sebelum lebih jauh lagi membahas tentang bagaimana cara mengobati alangkah baiknya anda simak dulu sekilas mengenai informasi penyakit atau gejala PES untuk menambah informasi anda.

Cara Mengatasi Penyakit PES Secara Alami

Cara mengatasi penyakit PES | Penyakit pes adalah penyakit yang jarang di ketahui oleh masyarakat luas, penyakit pes ini disebabkan oleh infeksi bakteri bernama Yersinia pestis. Penyakit ini dikenal juga dengan istilah wabah hitam (black death). Bakteri ini dapat menyebabkan kematian jika tidak segera ditangani.

Penyakit pes bisa menyebar dengan sangat mudah di area yang padat penduduk, memiliki sistem sanitasi buruk, serta area yang memiliki populasi hewan yang cukup tinggi, khusunya tikus misalnya pedesaan dan semi pedesaan di asia, dan jumlah orang yang pernah teripeksi dengan jumlah terbesar di afrika dan di indonesia sendiri hingga tahun 2010 terdapat 5 kabupaten yang menjadi wlayah fokus PES, yaitu Kabupaten Pasuruan (Jatim), Sleman (DI Yogyakarta), Boyolali (Jateng), serta Bandung dan Cirebon (Jabar).

Ada tiga jenis pes berdasarkan pada bagian mana dari tubuh yang terlibat, yaitu :

  • Bubonic plague yang menimbulkan gejala pembesaran kelenjar getah bening. Pes jenis ini adalah yang paling umum ditemui.
  • Pneumonic plague disebabkan oleh infeksi bakteri yang telah menyebar hingga paru-paru. Tipe ini paling jarang namun paling mematikan.
  • Septicemic plague dimana bakteri berkembangbiak dalam darah penderita.

Penyabab Penyakit PES :

Risiko seseorang terkena pes akan lebih besar apabila orang tersebut berada atau pernah mengunjungi area-area yang memiliki kasus wabah pes. Seorang dokter hewan dan asistennya, serta orang-orang yang sering beraktivitas di luar ruangan, memiliki risiko terkena pes yang cukup besar.

Berikut lebih jauh mengenai penyebab dan faktor risiko Pes pada tiap jenisnya:

  • Bubonic plague, disebabkan oleh gigitan hewan pengerat atau kutu. Pada kasus yang jarang terjadi dapat disebabkan juga oleh kontak langsung dengan benda yang telah disentuh oleh seorang penderita pes. Dinamakan sesuai area yang dijangkitinya, yaitu buboes (kelenjar getah bening yang bengkak).
  • Pneumonic plague, ditularkan melalui udara dari batuk atau bersin penderita kepada orang lain yang menghirup udara tersebut sehingga menjadikannya sebagai jenis wabah pes yang bisa ditularkan antar sesama manusia.
  • Septicemic plague terjadi ketika bakteri masuk ke aliran darah secara langsung, kemudian berkembang biak di dalam darah. Bubonic plague dan pneumonic plague juga dapat berkembang menjadi septicemic plague jika tidak segera ditangani.

Gejala Penyakit PES :

Gejala pes atau sampar (plague) biasa muncul 2-6 hari setelah seseorang terinfeksi. Gejala penyakit ini menyerupai gejala yang disebabkan oleh flu, namun gejala lain juga dapat menyertai ketiga jenis pes yang telah disebutkan di atas. Gejala-gejala yang membedakan ketiga pes, antara lain:

  • Bubonic plague
    Gejala bubonic plague muncul satu minggu setelah pasien digigit oleh kutu yang terinfeksi. Gejala berupa pembengkakan atau rasa sakit pada kelenjar getah bening (buboes), pusing, nyeri otot, demam, gemetar, dan lemas. Pembengkakan ini biasanya muncul di leher, ketiak, pangkal paha, dan dan di sekitar area gigitan atau cakaran hewan. Bengkak dapat berukuran sebesar telur ayam dan nyeri serta hangat ketika disentuh.
  • Pneumonic plague
    Gejala berupa batuk mengeluarkan dahak/air liur/nanah dari paru-paru, sakit dada, sesak napas, dan lemas. Wabah yang berkembang dengan sangat cepat ini dapat menyebabkan gagal napas dan syok bagi penderitanya hanya dalam periode dua hari masa infeksi sehingga harus sesegera mungkin ditangani.
  • Septicemic plague
    Gejala berupa demam, lemas, gemetar, mual, muntah, sakit di area perut, diare, syok, hingga terjadi pendarahan yang keluar dari mulut, hidung, anus, atau di balik kulit. Gejala lainnya adalah warna kulit yang menghitam akibat kematian jaringan atau gangrene.

Waspadai kemungkinan pes atau sampar terutama setelah mengunjungi area yang memiliki kasus ini dan merasakan gejala yang disebutkan di atas. Segera temui dokter untuk mendapatkan diagnosis yang tepat dari gejala yang dialami, dan selalu kenakan masker untuk mencegah penyebaran penyakit ini.

Cara Cepat Dan Ampuh Mengobati Penyakit PES – QnC Jelly Gamat Solusinya

Cara Mengatasi Penyakit PES Secara Alami

Cara mengatasi penyakit PES | QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal tradisional yang di kemas secara higienis dan moderen, bentuknya seperti Jelly bukan cairan ataupun kapsul dan herbal QnC Jelly Gamat ini aga sedikit kental seperti jel pada umumnya, QnC Jelly Gamat ini Sudah Terdaptar di BPOM TR 173301471 dan sudah berlabel HALAL sehingga dipastikan dan dijamin aman karena sudah berlegalitas resmi.

QnC Jelly Gamat juga memiliki berbagai kandungan yang komplek sehingga secara menyeluruh sangat multikhasiat mengobati berbagai keluhan penyakit baik penyakit dalam ataupun penyakit luar ( seperti penyakit kulit dan luka pd kulit ), QnC Jelly Gamat juga mengandung antiseptik alamiah, dimana antiseptik alamiah ini mampu mematikan infeksi berbagai jenis bakteri, kuman, jamur, parasit, hingga virus, dan kandungan kolagen, dimana kolagen ini berkhaiat untuk mempercepat penyembuhan nyeri ulu hati dengan meregenerasi sel-sel pada bagian tubuh dan mempercepat proses penyembuhan.

– Fungsi QnC Jelly Gamat diminum untuk pengobatan PES dari dalam :

QnC Jelly Gamat diminum adalah proses penyembuhan dari dalam, yaitu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imun) agar dapat menyeimbangkan anti-body dan tidak mudah terserang penyakit, mampu membantu tubuh membasmi virus, meredakan infeksi/peradangan yang juga berguna untuk membersihkan darah kotor.

– Fungsi QnC Jelly Gamat di oleskan untuk pengobatan PES dari luar :

QnC Jelly Gamat dioleskan merupakan proses pengobatan dari luar, yang berguna untuk regenerasi sel pada kulit, dilanjut dengan membasmi dan menghilangkan gatal akibat luka , membersihkan kulit, mengurangi iritasi karena sering di garuk berangsur, serta meregenerasi kulit mati/rusak atau membusuk sekalipun menjadi pulih tanpa bekas/menghitam.

Cara Mengatasi Penyakit PES Secara Alami

Teripang atau gamat emas yang merupakan hewan laut yang hidup di dasar laut dan lumpur pasiran, khususnya masyarakat kalimantan sudah sejak lama menggunakan obat tradisional untuk menyembuhkan luka luar ataupun luka dalam menggunakan teripang. dan Teripang ini mempunyai berbagai kandungan yang multimanfaat bagi kesehatan, termasuk untuk menyembuhkan luka yang aman dan efektif dan berikut beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya :

  • Asam Amino
  • Chondroitin
  • Gamapeptide
  • Glucosamine
  • Lektin
  • Mineral
  • Glikosida Keratin
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%

Teripang atau gamat emas ini juga memiliki kandungan aktif gamapeptide Dimana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya ada dan terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) saja dan tidak ditemukan pada spesies teripang manapun. Kandungan aktif Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti :

  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mengurangi rasa sakit serta.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Berikut kesaksian atau testimoni konsumen kami terbaru yg sudah merasakan betul khasiat dari Jelly Gamat QnC .. !!

Cara Mengatasi Penyakit PES Secara Alami

Nama      : H.Muh Jufr  Umur       : 41 th
Asal         : Kota Makassar

Penyakit  : Luka Diabetes atau Luka Gangren

Cara Mengatasi Penyakit PES Secara Alami

Kaki saya terkena penyakit luka diabetes / luka gangren dan dokter sempat mengira kaki saya sulit untuk disembuhkan. Tapi Alhamdulillah berkat Jelly Gamat QnC, kaki saya bisa kembali sembuh. Itu foto kaki saya sebelum dan sesudah pemakaian Jelly Gamat QnC sebanyak 2 botol.

Saya oles dibagian yang luka dan minum secara rutin setiap hari, dan Alhamdulillah saya bisa berjalan kembali dan bisa beraktifitas seperti dulu. Saya sangat bersyukur. Terimakasih Jelly Gamat QnC.

JADI TIDAK PERLU LAMA-LAMA LAGI, SEGERA COBA DAN RASAKAN SENDIRI KHASIATNYA .. !!

Detail produk obat PES Jelly Gamat GnC :

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml
Harga Rp. 155.000 /Botol
Komposisi Ekstrak teripang emas, pemanis dari daun stavia, Air RO (air minum), Pengemulasi nabati, Ekstrak buah dan sayuran.
Cara Konsumsi 1 sendok, pagi dan sore
Kode Produk RCS adalah kode produk dari Obat PES Jelly Gamat QnC yang WAJIB ANDA CANTUMKAN ketika mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau BBM. Ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kesalahan dalam proses pengiriman barang.
Catatan !!! Harga satu botol QnC Jelly Gamat adalah Rp. 155.000/ Botol. Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Berminat Ingin Memesan, Silahkan Pesan sekarang juga .. !!

Cara Mendapatkan & Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Cara Memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Cukup Mengimkan Format Atau SmS Pemesan Seperti Berikut :

RCS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:

RCS : 10 botol : Deva soviani : Jl. Raya Kawalu No. 12 Rt/Rw 03/05 kel. Saguling Kec.Kawalu, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.XXX

kirim ke 0823.2011.4649

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat jangan lupa mencantumkan Kode Produk (RCS) seperti contoh pemesanan diatas, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses.

Dafatr Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Cara Mengatasi Penyakit PES Secara Alami

 

Untuk Tranfer Pembayaran Brikut No. Rekening kami :

Cara Mengatasi Penyakit PES Secara AlamiBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengatasi Penyakit PES Secara AlamiBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengatasi Penyakit PES Secara AlamiBank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 0823.2011.4649

KANTOR PELAYANAN

Sapnudin

Alamat : JL.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

Terima kasih atas kunjungannya, semoga informasi mengenai cara mengatasi ISPA yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda, dan semoga obat ini menjadi solusi untuk kesembuhan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *