Pengobatan Herbal / Uncategorized

Cara Mengatasi Anemia dengan Cepat, Efektif dan Optimal

Cara Mengatasi Anemia dengan Cepat, Efektif dan Optimal

Bagaimana cara mengatasi anemia dengan cepat, efektif dan optimal ?? Obat anemia herbal yaitu Spirulina Plus Tablet bisa menjadi solusi tepat dan juga ampuh untuk menuntaskan masalah anemia dengan cepat.

Cara Mengatasi Anemia dengan Cepat, Efektif dan OptimalSpirulina Plus Tablet adalah produk kesehatan dari ramuan tradisional alami ( 100 % natural non kimiawi ) yg sangat berkhasiat untuk mengatasi anemia dengan cepat, diproduksi oleh perusahaan dari Cina berbasis di Amerika Serikat bernama Green World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China dengan standar produksi yg sudah berstandar internasional ( ISO ) dg setifikat ISO 9001:2000.

Sebelumnya mari simak dahulu informasi mengenai anemia berikut ini.

Cara Mengatasi Anemia dengan Cepat, Efektif dan OptimalAnemia adalah keadaan saat jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin ( protein pembawa oksigen ) dalam sel darah merah berada di bawah normal. Sel darah merah mengandung hemoglobin yang akan mengangkut oksigen dari jantung dari paru-paru, dan kemudian mengantarkannya ke seluruh bagian tubuh.

Anemia termasuk penyakit darah yang sering ditemukan. Beberapa anemia memiliki penyakit dasarnya. Anemia bisa diklasifikasikan berdasarkan bentuk atau morfologi sel darah merah, etiologi yang mendasari, dan penampakan klinis.

Seseorang dikatakan anemia bila konsentrasi hemoglobin (Hb) nya kurang dari 13,5 g/dL atau hematokrit (Hct) kurang dari 41% pada laki-laki, dan konsentrasi Hb kurang dari 11,5 g/dL atau Hct kurang dari 36% pada perempuan.

Apa yg menjadi penyebab anemia ??

Ada banyak faktor penyebab anemia, yang secara garis besar dibagi menjadi tiga kelompok, yaitu :

Penyebab Anemia Karena Kehilangan Darah
Anemia bisa disebabkan oleh banyak kehilangan atau mengeluarkan darah secara langsung dari tubuh seperti pendarahan akibat terluka, pendarahan akibat kecelakaan dan sebagainya. Selian itu kondisi tertentu yg menimbulkan pendarahan kronis bisa juga menyebabkan seseorang terkena anemia, seperti :

  • Penyakit pencernaan seperti maag, wasir, gastritis (radang lambung), dan kanker
  • Penggunaan obat anti-inflamasi (OAINS) seperti aspirin atau ibuprofen, yang dapat menyebabkan gastritis dan perdarahan saluran cerna.
  • Menstruasi dan melahirkan pada wanita, terutama jika perdarahan menstruasi yang berlebihan

Penyebab Anemia karena Kurangnya Produksi Sel Darah Merah
Penyebab anemia jenis ini biasanya terkait dengan kekurangan mineral dan vitamin yang dibutuhkan dalam memproduksi sel darah merah dan hemoglobin. Beberapa faktor yg bisa penyebab anemia ini antara lain :

  • Anemia defisiensi besi atau kekurangan zat besi
  • Kekurangan vitamin B12, Asam Folat
  • Masalah Sumsum tulang dan stem cell
  • Kondisi kesehatan lain.

Penyebab Anemia Karena Rusaknya Sel Darah Merah
Anemia juga bisa terjadi karena rusaknya sel darah merah, ada beberapa faktor penyebab anemia jenis ini yaitu rusaknya sel darah merah seperti :

  • Faktor keturunan
  • Stres seperti infeksi, obat-obatan, racun ular atau laba-laba, atau makanan tertentu
  • Racun dari penyakit hati lanjut (liver kronis) atau penyakit ginjal
  • Cangkok vaskular, katup jantung prostetik, tumor, luka bakar parah, paparan bahan kimia, hipertensi berat, dan gangguan pembekuan darah.
  • Mengalami pembesaran limpa dapat menjebak sel darah merah dan menghancurkan mereka sebelum waktunya beredar habis.

Gejala Anemia

Berikut ini gejala umum dari penyakit anemia, antara lain seperti :

  • Kelopak Mata Pucat
  • Sering Kelelahan
  • Sering Mual
  • Sakit kepala
  • Ujung Jari Pucat
  • Sesak napas
  • Denyut Jantung Tidak Teratur
  • Wajah Pucat
  • Rambut rontok
  • Menurunnya Kekebalan Tubuh

Apakah anemia membahayakan ??

Semua keluhan penyakit tentu akan beresiko menjadi berbahaya jika dibiarkan baik penyakit ringan, sedang apalagi jika penyakit berat. Sama halnya dg keluhan anemia jika dibiarkan akan beresiko membahayakan bagi tubuh, baik jangka pendek ataupun jangka panjang.

Anemia yg dibiarkan atau anemia berkepanjangan dapat menyebabkan gangguan pada berbagai organ tubuh, contohnya jika organ otak mengalami kekurangan darah maka otak disadari atau tidak disadari lambat laun akan terjadi penurunan fungsi otak, lebih jauh lagi otak akan mudah mengalami gangguan penyakit, baik gangguan itu datang dari asupan makanan ataupun dari infeksi bakteri / virus. Contoh penyakit penurunan fungsi otak yaitu demensia ( mudah lupa ), dan berbagai gangguan penyakit lainnya pada otak. Begitupun jika organ tubuh lainnya mengalami kekurangan darah akan mengganggu fungsi organ tersebut dan secara kesuluruhannya akan mengganggu kesehatan tubuh baik disadari ataupun tidak disadari.

Tentu alangkah baiknya jika mengalami anemia segera diobati secepatnya, daripada membiarkannya lalu menjadi parah dan semakin parah .. !!

Bagaimana solusi pengobatan untuk mengatasi anemia ??

Cara mengatasi anemia dengan cepat, efektif dan optimal yaitu dg mengkonsumsi obat anemia herbal Spirulina Plus Tablet bisa menjadi solusi tepat dan juga ampuh untuk mengatasi dan menuntaskan masalah anemia dengan cepat.

Cara Mengatasi Anemia dengan Cepat, Efektif dan Optimal

Cara Mengatasi Anemia dengan Cepat, Efektif dan OptimalSpirulina Plus Tablet terbuat dari 100% spirulina platensis halus, yg diproduksi menggunakan teknologi nano-ultra, berbentuk molekul berdiameter kecil sehingga mudah diserap oleh tubuh. Spirulina termasuk ke dalam jenis tumbuhan air bersel satu dengan kategori Cyanobacteria atau mikroalga, yang memiliki bentuk menyerupai spiral. Spirulina dengan nama lain ganggang hijau, biasanya digunakan sebagai bahan dasar suplemen atau bahan makanan.

Cara Mengatasi Anemia dengan Cepat, Efektif dan Optimal
Gbr. Spirulina Platensis

Dr Komari MSc, seorang peneliti dari pusat penelitian pengembangan gizi makanan, menyebutkan bahwa tingkat daya tahan tubuh dapat meningkat setelah mengkonsumsi spirulina platensis.  Percobaan ini dilakukan pada hewan pengerat, dan ditemukan bahwa penyebab meningkatnya daya tahan tubuh hewan pengerat tersebut karena produksi antibodi tubuh yang bertambah, dan meningkatnya jumlah sel fagosit.

Spirulina sendiri sudah ada di bumi ini sejak 3.5 milyar tahun yang lalu.  Bahkan penduduk jaman dahulu seperti suku Aztec kuno yang ada di Mexico sudah mengkonsumsi spirulina sebagai bahan makanan mereka.  Jenis-jenis spirulina sangatlah banyak, ada sekitar kurang lebih 2000 jenis.  Namun dari semuanya ini, penelitian menunjukkan bahwa spirulina yang berasal dari spesies platensis yang termasuk ke dalam jenis spirulina yang aman untuk dikonsumsi, serta memiliki nilai gizi cukup tinggi.

Berikut khasiat Spirulina Plus Tablet Secara Umum :

  • Suplemen nutrisi terbaik bagi orang yang terlalu kurus, lemah dan anemia.
  • Mencegah penyakit hati akut atau kronis dan sinorsis.
  • Melindungi saluran pencernaan, mencegah gastritis, ulkus, penyakit jantung, diabetes dan kanker.
  • Meningkatkan imunitas memperlambat penuanaan.

Cara Mengatasi Anemia dengan Cepat, Efektif dan OptimalHarga :
Rp. 253.000,- / botol

Isi :
200 Tablet

Cara Pemakaian :
Dosis orang dewasa 3 tablet, 3x sehari. Dosis anak di kurangi menjadi 1 tablet, 3x sehari, minum dengan air hangat.

Bagi yg mungkin berminat dengan obat anemia herbal Spirulina Plus Tablet, silahkan saja segera lakukan pemesanan. Cara memesannya Anda hanya perlu mengirim pesanan via SMS, seperti format pemesanan di bawah ini :

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE ” ISP ” .. !!

Berikut format pemesanan yg harus Anda ketik di SMS :
ISP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893
.
Berikut Contoh Pemesanan 2 botol :
.
ISP : 2 botol : Dede Marlina : Jl. Ir. Juanda No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Arjuna Kec. Cicendo, Kota Bandung Jawa Barat : 085.223.301.XXX
kirim ke 0852.2224.3893
________________________________________________________________________
PERHATIAN & PENTING :
KODE ” ISP ” adalah kode produk dari Spirulina Plus Tablet
Jangan luka cantumkan KODEISP ” pada format pesanan untuk mencegah kekeliruan dan agar pesanan dapat kami proses dengan cepat.

________________________________________________________________________
Untuk selannjutnya nanti Customer Service kami akan merespon pesanan tsb dengan mengirim SMS mengenai rincian Total Harga ( Total Harga = Jumlah produk yg dibeli + ongkos kirim ), jika Anda SEPAKAT / DEAL balas sms tsb dengan kata SEPAKAT / DEAL, lalu pesanan langsung akan di proses.
DENGAN CATATAN :
Pesanan akan kami proses setelah Anda mentransfer pembayaran dulu bisa SEMUA TOTAL HARGA atau membayar DP dulu sebagai jaminan MINIMAL SETENGAHNYA DARI Total Harga tsb dan nanti setelah barang sudah sampai baru Anda melunasi sisanya yg tadi.
.
KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DG BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, UANG KAMI KEMBALIKAN 100 % .. !!
.

Untuk mentransfernya Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :

Cara Mengatasi Anemia dengan Cepat, Efektif dan Optimal Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengatasi Anemia dengan Cepat, Efektif dan Optimal Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengatasi Anemia dengan Cepat, Efektif dan OptimalBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Terima kasih atas kunjungannya, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda.

————————————————————
Alamat kantor :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.
————————————————————

Cara Mengatasi Anemia dengan Cepat, Efektif dan Optimal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!