Walatra Berry Jus

Cara Manjur Menyembuhkan Jantung Koroner Secara Total

Cara Manjur Menyembuhkan Jantung Koroner Secara Total

Untuk Anda yang mengidap penyakit jantung, khususnya jantung koroner kini ada cara manjur menyembuhkan jantung koroner secara total yang 100% alami dan aman tanpa efek samping yaitu dengan herbal Walatra Berry Jus.

Terapi pengobatan jantung koroner menggunakan herbal walatra berry jus obat jantung koroner bisa untuk semua usia dan merupakan metode pengobatan paling tepat dan efektif untuk menyembuhkan penyakit jantung koroner secara alami dan tuntas.

Obat jantung koroner walatra berry jus selain bisa membantu menyembuhkan jantung koroner, juga bisa menyembuhkan penyakit kardiovaskuler lainnya, seperti : Stroke, Gagal Jantung Kongestif, Jantung Rematik dll.

Sebelum membahas lebih jauh tentang Walatra Berry Jus Obat Jantung Koroner, berikut kami sajikan dulu informasi mengenai penyakit jantung koroner, resiko dan gejala – gejalanya.

Awas Jantung Koroner Bisa Menyerang Siapa Saja !!!

Cara Manjur Menyembuhkan Jantung Koroner Secara TotalPenyakit Jantung Koroner (PJK) ternyata tak hanya menyerang lanjut usia, melainkan menyerang kalangan berusia muda. Jumlahnya pun mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Padahal dulu, dalam literatur kedokteran, biasanya PJK menyerang usia 40 tahun untuk lakilaki dan perempuan di atas 55 tahun.

Menurut Spesialis Jantung RS Premier Surabaya dr. Jeffrey Daniel Adipranoto, Sp.JP, hal itu disebabkan oleh pergeseran gaya hidup atau lifestyle. Kaum muda yang terserang PJK dikarenakan pola hidup dengan stres tinggi, lingkungan tidak sehat, dan seringnya mengonsumsi makanan siap saji. Maka tak heran dirinya mengaku pernah menangani pasien berusia 36 tahun yang terkena Penyakit Jantung Koroner

Sekilas Tentang Penyakit Jantung Koroner

Jantung koroner merupakan suatu kondisi dimana arteri koroner pada jantung seseorang tidak mampu memasok darah secara optimal kepada jaringan atau sel-sel pada jantung. Jantung koroner terjadi ketika pasokan darah yang kaya oksigen menuju otot jantung terhambat oleh plak pada arteri koroner.

Faktor Resiko Penyebab Jantung Koroner

Dr. Jeffrey (Dokter Spesialis Jantung RS Premier Surabaya) memaparkan dua jenis faktor risiko PJK: yaitu faktor risiko yang dapat dimodifikasi dan faktor risiko yang tidak dapat dimodifikasi.

Cara Manjur Menyembuhkan Jantung Koroner Secara Total“Faktor risiko yang tidak dapat dimodifikasi misalnya faktor genetis, usia, gender (dimana laki-laki lebih rentan terkena PJK daripada wanita di usia produktif). Sementara faktor risiko yang dapat dimodifikasi adalah faktor-faktor yang bisa dikontrol dan kita cegah, seperti darah tinggi, diabetes, merokok, obesitas, dan lain sebagainya,” tuturnya.

Yang dapat Anda lakukan untuk mencegah risiko Jantung Koroner antara lain:

  • Tidak merokok
  • Menurunkan berat badan bila berlebih
  • Mengurangi asupan garam pada makanan sehari-hari
  • Mengurangi makanan berlemak tinggi
  • Berolahraga secara rutin minimal 2-3 kali seminggu selama 30 menit setiap sesinya. Pilih olahraga seperti bersepeda, jogging, dan senam
  • Mengurangi stres psikologis

Gejala Jantung Koroner

  • Nyeri dada seperti ditekan, ditindih, panas, ditusuk-tusuk pada bagian tengah darah.
  • Nyeri dapat menjalar ke lengan kiri, rahang atau punggung
  • Sesak napas
  • Dapat disertai gejala lemas, mual, muntah, dan keringat dingin

Cara Manjur Menyembuhkan Jantung Koroner Secara Total, Walatra Berry Jus Solusinya

Cara Manjur Menyembuhkan Jantung Koroner Secara TotalTerapi pengobatan jantung koroner menggunakan walatra berry jus meruapakan cara manjur menyembuhkan jantung koroner secara total yang 100% alami dan aman tanpa ada efek samping.

Walatra berry jus sebagai obat jantung koroner adalah sebuah produk obat herbal terbaru yang di formulasikan secara khusus oleh para ahli sebagai obat spesialis jantung nomor satu. Walatra berry jus memiliki kandungan nutrisi dan gisi sangat lengkap yang bermanfaat untuk menjaga dan memelihara daya tahan tubuh.

Selain mengandung nutrisi dan gizi yang lengkap, Walatra Berry Jus obat jantung koroner juga memiliki kandungan senyawa aktif alami yang berkhasiat untuk membantu mengatasi dan menyembuhkan berbagai penyakit kardiovaskuler, salah satunya jantung koroner.

Kandungan Walatra Berry Jus Obat Jantung Koroner

Dalam obat jantung koroner walatra berry jus terdapat kandungan lemak sehat, yakni asam lemak Omega 3, 6, dan 9 yang didapatkan dari acai berry. Asam lemak tak jenuh ini telah terbukti melalui penelitian yang signifikan memiliki banyak manfaat kesehatan. Misalnya, pada tanggal 8 September 2006, US Food and Drug Administration (FDA) menyatakan bahwa penelitian mendukung gagasan bahwa mengkonsumsi asam lemak Omega-3 dapat mengurangi risiko penyakit jantung koroner.

Selain omega 3, 6 dan 9, obat jantung koroner walatra berry jus juga mengandung senyawa fenolik yang disebut antosianin yang di dapatkan dari buah bluberry. Antosianin telah diuji secara klinis dapat memberikan tindakan protektif terhadap sistem kardiovaskular. Penelitian menunjukan bahwa antosianin memiliki dampak terhadap penurunan oksidasi LDL (yang membantu untuk mencegah produksi plak aterosklerosis), meningkatkan kapasitas antioksidan darah, dan dalam beberapa kasus meningkatkan tingkat lipid, mengatur tekanan darah serta glukosa darah.

Tidak hanya sampai disitu, walatra berry jus obat jantung koroner juga mengandung xanthone. Xanthone yang merupakan senyawa bioaktif yang mempunyai struktur cincin enam karbon dengan kerangka karbon lengkap. Xanthone telah terbukti memiliki efek menguntungkan pada beberapa penyakit kardiovaskular, seperti : penyakit koroner, jantung rematik, jantung iskemik, aterosklerosis, hipertensi dan trombosis. Efek perlindungan dari xanthone dalam sistem kardiovaskular karena sifat antioksidan, anti-inflamasi, menghambat agregasi platelet, dan antitrombotik. Secara khusus, xanthones dapat meningkatkan fungsi endotel dan menghambat aterosklerosis.

Harga 1 Botol WALATRA BERRY JUS isi 350ml adalah Rp. 215.000 (belum termasuk ongkos kirim)

DESKRIPSI WALATRA BERRY JUS OBAT JANTUNG KORONER

Nama Produk Walatra Berry Jus
Isi 350 ml / Botol
Harga Rp. 215.000,- belum termasuk ongkir
Komposisi Blueberry, Acai Berry, Goji Berry, Daun Sirsak, Ginkgo Biloba, Madu, Kulit Manggis dan Sirih Merah.
Aturan Konsumsi Sehari 2x dengan dosis 2 sendok makan (sesudah makan)
Produksi CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Legalitas DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 & MUI (Majelis Ulama Indonesia)
KodeProduk CJUS (Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan)

CJUS adalah kode produk untuk obat herbal Walatra Berry Jus. harus di cantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman produk herbal.

Keunggulan Walatra Berry Jus Obat Jantung Koroner

Walatra berry jus obat jantung koroner di proses dan di olah dengan menggunakan Nano Technology.  Nano Technology adalah ilmu pengetahuan dan teknologi yang mengontrol zat, material dan sistem pada skala nanometer, sehingga menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada. Ukuran 1 nanometer adalah 1 per satu miliar meter yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia.

Di dunia kesehatan, teknologi nano bisa berperan dalam meningkatkan kualitas produksi dan keamanan (safety performance), membantu kelarutan, stabilitas, dan kemampuan penyerapan. Dengan nano teknologi ini di pastikan walatra berry jus lebih manjur khasiatnya dibandingkan dengan produk herbal lainnya.

Itulah Cara Manjur Menyembuhkan Jantung Koroner Secara Total menggunakan herbal walatra berry jus. Jika Anda tertarik mencoba walatra berry jus obat jantung koroner, segeralah pesan kepada kami.

Untuk memesan Walatra Berry Jus Anda cukup mengirim SMS ke nomor 0852.2133.0085 dengan menyertakan KODE PRODUK CJUS seperti dibawah ini

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat, Kirim SMS dg Format :

KODE PRODUK : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp Anda

#Contoh Pemesanan 2 Botol#
CJUS : 2 Botol : Rahmat Julianto Maulana : Jl. DI. Ragunan no:11 Rt.01 Rw.01, Ps. Minggu, Jakarta Selatan 12540 : 0852.2377.XXXX

KIRIM KE. 0852.2133.0085

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK (CJUS), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*


Sangat mudah bukan? Sekali lagi, Jika berminat silahkan langsung saja kirim SMS pemesanan ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan KODE PRODUK CJUS. Sekali lagi jangan lupa cantumkan KODE PRODUKCJUS ” dalam format pemesanan agar kami tidak salah kirim barang atau produk ini.

HARGA WALATRA BERRY JUS ( Rp. 215.000 / Botol )

Harga Walatra Berry Jus tersebut belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Ketentuan :

  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAIBARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL. (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin – Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUKCJUS “ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :

Nama Bank No. Rekening Atas Nama
ahlinya pengobatan herbal 054-063-9132 Sapnudin
ahlinya pengobatan herbal 131-00-1034177-6 Sapnudin
ahlinya pengobatan herbal 4371-01-000197-50-9 Sapnudin

Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor 0852.2133.0085

Terima kasih atas kunjungan serta minat dan kepercayaan Anda sudah berbelanja walatra berry jus secara online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

Simpan

Simpan

Cara Manjur Menyembuhkan Jantung Koroner Secara Total

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *