Pengobatan Herbal / QnC Jelly Gamat

Cara Cepat Mengeluarkan Batu Empedu Secara Alami

Cara Cepat Mengeluarkan Batu Empedu Secara Alami

Cara Cepat Mengeluarkan Batu Empedu Secara Alami yg efektif nan ampuh ialah dengan QNC JELLY GAMAT Obat Batu Empedu Alami tanpa operasi yg 100% AMAN dikonsumsi oleh bayi, anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil dan ibu menyusui serta sangat baik pula untuk dikonsumsi rutin dalam menjaga kesehatan tubuh.

Tahukah anda ??

Cara Cepat Mengeluarkan Batu Empedu Secara Alami

Semua orang memiliki organ yang disebut dengan kantung empedu. Kantung empedu merupakan sebuah kantong kecil yang terletak tepat dibagian bawah hati. Kantong empedu berfungsi untuk menyimpan hasil cairan empedu. Empedu sendiri merupakan cairan yang diproduksi oleh hati untuk menghancurkan lemak.Ketika cairan empedu dihasilkan oleh hati maka akan menuju kantung empedu melewati saluran empedu.Cairan ini kemudian akan disalurkan ke sistem pencernaan ketika tubuh Anda membutuhkan cairan tersebut.Keberadaan batu empedu didalam kandung empedu, Baik yang berukuran besar maupun ukuran kecil, Sering tidak menimbulkan gejala sama sekali.

Akan tetapi, Jika batu empedu itu keluar dari kandung empedu dan menimbulkan penyumbatan pada saluran empedu, saluran hati, dan saluran pankreas, pada akhirnya keberadaan batu tersebut bisa menimbulkan berbagai komplikasi serius, Salah satu komplikasi yang dapat terjadi adalah timbulnya peradangan pada kandung empedu.

Di kutip dari Tribunkaltim.com, Penyakit batu empedu yaitu penyumbatan pada kantong empedu serta saluran oleh batu-batu kecil.Batu-batu kecil itu dikarenakan oleh mengonsumsi makanan yang banyak mengandung kolesterol dan lemak, tanpa disertai dengan mengonsumsi makanan yang banyak mengandung serat.Seorang yang terserang batu empedu umumnya bakal memperoleh rasa nyeri di bagian perut sisi kanan.

Seberapa umumkah penyakit batu empedu ?

Batu empedu sering terjadi.Batu empedu biasanya terjadi pada orang tua, wanita, dan orang dengan berat badan berlebih.Wanita lebih mudah menderita batu empedu karena hormon wanita, estrogen.

Gejala penyakit batu empedu

Banyak yang memiliki batu empedu namun tidak menimbulkan gejala apapun, Gejala batu empedu akan dirasakan ketika batu menyumbat saluran empedu dan menimbulkan peradangan.Pada kebanyakan kasus, Gejala utama batu empedu adalah sakit perut, sakit di daerah uluhati, meskipun beberapa orang juga mengalami gejala lain jika penyumbatan lebih parah atau penyumbatan berkembang dibagian lain dari sistem pencernaan.

Sakit perut karena batu empedu

Gejala utama batu empedu yaitu rasa sakit pada perut yang tiba-tiba, Sakit perut biasanya berlangsung 1-5 jam (meskipun kadang-kadang bisa berlangsung hanya beberapa menit), dikenal sebagai kolik bilier.

Rasa sakit bisa dirasakan:

  1. Di bagian tengah perut,  antara tulang dada dan perut (ulu hati).
  2. Tepat dibawah tulang rusuk sebelah kanan, Rasa sakit akan menjalar ke samping dan belakang (punggung).
  3. Rasa sakit terkadang dipicu oleh makan makanan berlemak, Namun dapat juga terjadi pada setiap saat sepanjang hari dan dapat membangunkan penderitanya saat tidur di malam hari.

Selain rasa sakit kolik bilier, Beberapa orang juga mengalami periode berkeringat berlebihan (keringat dingin) dan merasa mual atau muntah.

Gejala batu empedu lainnya

Batu empedu dapat menyebabkan masalah yang lebih serius jika sampai menghalangi aliran empedu dalam waktu yang lama atau pindah ke organ lain (seperti pankreas atau usus kecil).

Jika hal ini terjadi, Maka akan menimbulkan gejala-gejala berikut:

  • Demam dengan suhu tinggi 38 ° C (100.4 ° F) atau lebih
  • Sakit perut lebih hebat
  • Kulit dan mata menjadi kuning (jaundice)
  • Kulit gatal
  • Diare
  • Menggigil
  • Kebingungan
  • Tidak nafsu makan.

Faktor Risiko

  1. Batu empedu lebih banyak ditemukan pada wanita daripada kaum pria 3 : 1
  2. Usia lanjut, Semakin meningkat usia seseorang, Semakin besar.
  3. Risikonya untuk mengidap batu empedu.
  4. Kegemukan (Obesitas).
  5. Diet tinggi lemak.
  6. Faktor keturunan (Genetik).

 

Cara Cepat Mengeluarkan Batu Empedu Secara Alami , Jelly Gamat QnC ObatnyaCara Ampuh Mengeluarkan Batu Empedu Secara Alami

Obat herbal terbaik untuk mengeluarkan batu empedu yang AMPUH memang QnC Jelly Gamat produk kesehatan yang terbuat dari “ekstrak teripang emas” berkualitas terbaik dengan kriteria fresh, Besar serta warna hasil ekstraksi yang sama.Diambil dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado yang hanya memerlukan waktu 1 hari dari tempat teripang diambil ke tempat teripang diolah.Gamat/Teripang masih sangat fresh sehingga tidak memerlukan proses ekstraksi dan penyaringan berulang-ulang yang dapat mengurangi kualitas bahan.

Dalam kandungan ekstrak teripang emas terdapat kandungan aktif & kandungan gizi yang legkap yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami.Kandungan aktif dalam ekstrak teripang Qnc jelly gamat  diantaranya yaitu: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Chondroitin, Antiseptik alamiah, Lektin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam, Amino, Glucasaminoglycans (GAGs), Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide.

Didalam “teripang emas” juga terdapat kandungan Gamapeptide.Kandungan ini merupakan kandungan yang sangat istimewa. Karena mempunyai banyak khasiat dan hanya terdapat di dalam spesies teripang emas (tidak ada dalam spsies lain). Kandungan gamapeptide ini mempunyai khasiat sebagai Anti inflamasi atau peradangan, Mengurangi rasa sakit (akibat batu empedu), 3x mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Menstabilkan emosi, Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Kandungan Asam amino pada teripang berkhasiat untuk memperbaiki fungsi hati. Sifat teripang yang mudah larut dalam air membuatnya dapat diserap hati dengan mudah tanpa detoksifikasi (mengeluarkan benda asing pada tubuh, seperti batu empedu).Dan kandungan omega 3,6 dan 9 nya dapat menurunkan kolesterol dan trigliserida yang tinggi serta meningkatkan HDL.

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, Yaitu masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA yang besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab peradangan.Sehingga mencegah resiko komplikasi batu empedu.

Selain itu, pembuktian oleh penelitian yang dilakukan Dr.Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur. Kandungan asam amino dalam teripang emas berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu empedu. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase alias urikase sehingga kristal kalsium tidak terbentuk.Kristal kalsium tidak larut dalam air dan menumpuk di empedu.Namun dengan bantuan enzim urikase, kolesterol diubah jadi allantoin dan larut dalam cairan empedu, lalu dikeluarkanlah batu empedu tersebut bersama urine.

Jelly Gamat QnC di produksi oleh PT.Bijaksana Maju Utama & dipasarkan oleh CV.Peduli Semesta Alam.Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229.

Komposisi Obat Herbal QnC Jelly Gamat :

  • Ekstrak Gamat/Teripang Emas Asli
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural

Khasiat QnC JELLY GAMAT :

  • Memperlancar aliran darah dan nutrisi pada arteri kecil saluran empedu
  • Menyembuhkan batu kantung kemih
  • Menyembukan infeksi saluran empedu, infeksi saluran kemih /saluran kencing
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Mendetoks tubuh dari berbagai racun dan endapan kimia
  • Mencegah penumpukan kolesterol pada saluran empeduMeringankan nyeri pada perut
  • Mengobati penyumbatan saluran empedu
  • Menghancurkan batu empedu tanpa perlu operasi.
  • Menghindari dan mengobati pembekuan cairan empedu
  • Meregenerasi atau memperbaiki saluran empedu yang rusak
  • Mencegah dan mengobati penyakit kuning
  • Menghilangkan racun yang keluar dari saluran empedu.

 

QnC Jelly Gamat dapat membantu mengkonversi kelebihan kolesterol menjadi asam empedu yang tidak berbahaya sehingga dapat membantu melarutkan dan mengancurkan batu empedu tanpa operasi. Selain itu, antioksidan yang terkandung didalamnya juga dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh sehingga dapat meningkatkan kemampuan tubuh dalam melarutkan batu empedu dan memblokir terjadinya frekuensi berulang.”

Aturan Konsumsi Jelly Gamat QnC :

  • Anak – Anak : 1-2 sendok makan sehari 2-3 x
  • Dewasa : 2-3 sendok makan sehari 3-4 x
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat QnC Jell Gamat bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter.Yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, Dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 Botol.

*Isi 1 Botol QnC Jelly Gamat 300ml untuk pemakaian 5-7 Hari.

*Berikut Kami Tampilkan Kesaksian Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat Jelly Gamat QnC*

Cara Cepat Mengeluarkan Batu Empedu Secara Alami

Cara Cepat Mengeluarkan Batu Empedu Secara Alami

Cara Cepat Mengeluarkan Batu Empedu Secara Alami

Cara Cepat Mengeluarkan Batu Empedu Secara Alami

Cara Cepat Mengeluarkan Batu Empedu Secara Alami

Cara Cepat Mengeluarkan Batu Empedu Secara Alami

Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.

STOP !!…

“Berpikir Pengobatan Batu Empedu TIDAK Harus Selalu Dengan Tindakan Operasi Serta Menelan Biaya Yang Sangat Besar !!…”

“KINI HADIR Pengobatan Tradisional Untuk Menghancurkan serta Mengeluarkan Batu Empedu Yaitu dengan Qnc Jelly Gamat 100% Alami, Aman & Bebas Efek Samping”

Keunggulan Order Online Qnc Jelly Gamat Di Website Ini !!

  • Produk Dijamin 100% ASLI
  • Tidak perlu repot pergi jauh dan menghemat waktu. Pengiriman juga bisa dilacak dengan Resi JNE.
  • Pelayanan Cepat (Fast Respon) karena ditangani tim admin profesionalkarena berlaku SISTEM KIRIM BARANG DULU (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa) atau BAYAR SETENGAHNYA DULU (untuk pembelian lebih dari 1 botol atau pembelian ke luar Jawa).
  • GARANSI UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim & GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak.

 

Jika anda berminat, Silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” QZK seperti contoh dibawah ini ( Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK ” QZK ” karena kode ini sangat penting ) ::

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE ” QZK ” ..!!

Berikut format pemesanan yg harus Anda ketik di SMS :

QZK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

QZK : 5 Botol : Hendra Kurniawan : Jl.Kyai Maja Blok E1 No.25A Kebayoran Baru, Jakarta Selatan : 085.222.999.XXX
Lalu Kirim Ke 0823.2011.4649

PENTING !! Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK ” QZK ” ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

Cara Mudah Mengobati Kencing Nanah Sampai Sembuh Total

Harga QnC Jelly Gamat diatas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan pada kami.

Subsidi Ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen

CONTOH :

Anda memesan Jelly Gamat QnC 5 Botol, Ongkir Rp.38.000 jumlah yang harus anda bayar adalah : 5 Botol = Rp.775.000 + Ongkir Rp.8.000 = Total Rp.783.000.

Ongkir menjadi Rp.8.000 karena mendapat potongan Rp.30.000 begitupun yang lainnya sesuai data di Tabel Daftar Harga QnC Jelly Gamat.

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran:

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 0823.2011.4649

Terimakasih atas kunjungan serta minat dan kepercayaan anda berbelanja di website www.ObatAsamUratAlami.net. Kami do’akan semoga anda mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan produk yang sudah kami rekomendasikan ini.Karena sesungguhnya obat hanyalah sebagai perantara dan kesembuhan hanyalah dari Alloh SWT.

Cara Cepat Mengeluarkan Batu Empedu Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *