Pengobatan Herbal

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Liver Terbukti Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh

Anda sedang menacari pengobatan penyakit liver?? Sudah mencari kesana kemari namun belum ada yang pas?? Penyakit liver yang tidak di obati sangatlah berbahaya, akibatnya dapat menimbulkan penyakit yang lebih parah, misalkan penyakit kanker hati. Penyakit liver banyak macamnya, misalkan hepatitis B penyakit itu pun berbahaya.

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Liver Terbukti Tuntaskan Penyakit Sampai SembuhApabila penyakit liver sudah menjadi kanker hati, maka dalam bentuk pengobatannya berbeda yang sesuai dengan kanker masing-masing. terdapat tiga cara utama yang dapat di lakukan untuk menangani kanker hati :

  • Reseksi (operasi) : mengambil bagian organ hati yang terkena kanker.
  • Transplantasi hati : operasi untuk mengganti organ dengan hati yang baru.
  • Radiofrequency ablation/RFA (pengangkatan dengan frekuensi radio) : menggunakan panas untuk membunuh sel-sel bersifat kanker.

Di bandingankan dengan operasi, transplantasi hati dan radiofrequency ablation/RFA perlu sekali biaya yang cukup fantastis. Untuk biaya operasi penyakit kanker hati bisa mencapai kisaran  Rp. 25.000.000 (25 juta) dan biasanya setelah operasi akan dikenakan biaya lagi untuk proses penyembuhan sekitar Rp.15.000.000 (15 juta). Jadi bila di totalkan semua biaya operasi kanker hati sebesar Rp. 40.000.000 (40 juta).

Tidak hanya biaya yang cukup mahah, melainkan seperti semua prosedur medis, bedah reseksi juga memiliki risiko. Pada sebagian pasien, operasi reseksi hati menimbulkan komplikasi seperti infeksi, pendarahan, dan trombosis vena dalam. Diperkirakan dari 30 orang yang menjalani operasi reseksi hati, terdapat 1 orang yang meninggal setelah atau saat operasi. Ini dikarenakan reseksi hati terkadang dapat menyebabkan komplikasi mematikan seperti serangan jantung.

Maka dari itu cegah dan lakukan pengobatan penyakit liver mulai dari sekarang agar penyakit mudah untuk disembuhkan. Disini kami memberikan informasi kepada Anda bagaimana Cara Ampuh Mengobati Penyakit Liver Terbukti Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh dan tanpa perlu biaya yang cukup mahal. Namun sebelumnya, alangkah baiknya kita simak beberapa informasi mengenai penyakitnya.

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Liver

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Liver Terbukti Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh

Penyakit Liver adalah penyakit yang berhubungan dengan organ hati, Liver sering juga disebut dengan penyakit Hepatitis. Liver atau Hati adalah salah satu organ terpenting pada tubuh manusia, Organ liver memiliki kelebihan tersendiri dibanding dengan organ lainnya karena organ liver adalah satu-satunya organ dalam tubuh yang dapat memperbaharui diri sendiri. Jika sudah menyerang hati maka fungsinya sebagai penyaring darah tidak akan bisa maksimal yang menyebabkan metabolisme tubuh tidak akan terkendali.

Penyakit Liver adalah penyakit hati menahun / kronis yang ditandai dengan proses peradangan (hepatitis), nekrosis (kematian jaringan) hati, penambahan jaringan ikat (yang batasnya tidak jelas) dengan terbentuknya gumpalan – gumpalan / pembengkakan kecil jaringan (nodus) yang mengganggu susunan dan fungsi hati.

Gejala Penyakit Liver

Untuk lebih mewaspadai akan munculnya penyakit Liver pada diri anda, ada baiknya anda mengenali gejalanya terlebih dahulu. Lalu apa saja gejala yang muncul pada penderita Liver? Berikut ini adalah beberapa gejala yang biasanya muncul dan terlihat pada penderita Liver, antara lain :

  • Terjadi perubahan pada perut di mana perut berubah menjadi lebih buncit. Hal ini disebabkan karena adanya pembengkakan di tulang rusuk bagian kanan bawah.
  • Terjadi perubahan warna kulit serta mata di mana berubah warna menjadi agak kekuning-kuningan. Inilah yang biasa disebut oleh masyarakat sengan penyakit kuning.
  • Air seni berubah warna menjadi kuning gelap.
  • Terjadi perubahan pada bentuk kuku di mana menjadi lebih melengkung serta mengalami keputihan.
  • Berat badan menurun karen kurangnya nafsu makan.
  • Sering mimisan.
  • Tubuh akan mudah memar dikarenakan kekurangan zat protein.
  • Sering buang air kecil.
  • Mudah merasa dahaga.
  • Bau mulut serta bau badan tidak sedap.
  • Anemia.
  • Terjadinya pembesaran pada pembuluh vena (varises)

Penyebab Penyakit Liver

Setelah mengetahui berbagai gejalanya, anda juga harus mewaspadai hal apa saja yang bisa menyebabkan terjadinya penyakit Liver. Beberapa faktor yang dapat menyebabkan penyakit Liver, diantaranya :

  • Adanya kelainan hati yang merupakan bawaan sejak lahir atau pada saat kelahiran.
  • Adanya gangguan dan kelainan pada proses metabolisme
  • Infeksi virus atau bakteri (hepatitis A, hepatitis B, atau hepatitis non-A dan non-B).
  • Obat-obat tertentu yang merupakan racun bagi hati.
  • Kekurangan gizi atau nutrisi
  • Terinfeksi racun, seperti jamur aflatoxin, vinyl chloride, anabolic steroids, dan arsenic
  • Ketergantunga alkohol dan zat adiktif lainnya.
  • Kecanduan dan kebiasaan merokok juga dapat  menjadi salah satu faktor penyebab

Pemeriksaan penunjang seperti tes fungsi hati, dan serologis hepatitis serta pemeriksaan lain seperti USG perut merupakan pemeriksaan penunjang awal untuk membantu menegakkan diagnosa gangguan hati. Untuk menunjang diagnosis, dokter biasanya menganjurkan untuk dilakukan pemeriksaan penunjang, misal pemeriksaan serologi, kadar bilirubin darah, SGOT/SGPT, USG, dan sebagainya. Lama waktu penyembuhan serta tingkat kesembuhan pada penyakit liver dapat berbeda tergantung dari penyebabnya, misal pada penyakit liver yang disebabkan oleh infeksi hepatitis A, tingkat kesembuhan mencapai 100% dalam waktu beberapa minggu, namun pada hepatitis C sekitar 15-30% dapat berlanjut terjadi kerusakan liver yang permanen.

Cara Pencegahan Penyakit Liver

Pencegahan dari penularan penyakit liver atau hepatitis antara lain dengan melakukan vaksinasi hepatitis. Dari hal kecil juga diantaranya menerapkan perilaku hidup sehat dan bersih yaitu mencuci tangan menggunakan sabun sebelum makan dan sesudah dari toilet.

Tidak menggunakan handuk, sikat gigi dan barang pribadi yang sama dengan orang lain. Tidak menggunakan jarum suntik lebih dari 1 kali. Menjaga kebersihan makanan dan alat makan. Mengonsumsi makanan yang sudah dimasak dengan benar dan terjamin kebersihannya. Jangan jajan sembarangan. Pisahkan peralatan makan yang digunakan oleh penderita agar tidak digunakan oleh orang lain. Menerapkan pola hidup sehat yaitu tidur minimal 8 jam sehari, berolahraga secara teratur, mengurangi stress, menghindari perilaku seks bebas dan menghindari alkohol.

QnC Jelly Gamat Merupakan Cara Ampuh Mengobati Penyakit Liver Terbukti Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh 100% Aman, Efektif Dan Cepat Mengatasi Penyakit

QnC Jelly Gamat merupakan produk unggulan masyarakat yang dijadikan sebagai cara mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam) yang sangat aman di konsumsi dan tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun.

Terbuat dari bahan alami seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat dijadikan sebagai Cara Ampuh Mengobati Penyakit Liver Terbukti Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

 Menurut Penelitian Para Pakar Ahli Kesehatan Mengenai Khasiat Teripang Emas

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Liver Terbukti Tuntaskan Penyakit Sampai SembuhSementara itu antiseptik alamiah yang terdapat didalam teripang atau gamat berguna untuk membunuh bakteri atau virus penyebab penyakit liver karena memiliki sifat antibakteri, antivirus dan antijamur yang sangat kuat. Tidak hanya itu saja, kandungan kolagen juga tidak kalah pentingnya dalam mengatasi liver karena memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit liver dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Serta penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Serta dibantu oleh kandungan saponin, yakni kandungan antioksidan hewani yang memiliki sifat antimikroba, antikanker dan mampu menetralkan tubuh dari partikel dan berbagai zat yang dapat merusak fungsi tubuh seperti pada hati.

Selain itu gamat juga mampu memperbaiki fungsi hati secara bertahap. Selain itu dalam QnC Jelly Gamat obat herbal liver ini juga terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh, protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi dan memperkuat hati dan ginjal untuk mengeluarkan antibodi, agar terhindar dari penyakit hepatitis (Liver), gagal ginjal dan semua penyakit yang mengganggu hati maupun ginjal.

Ekstrak teripang atau gamat juga terbukti mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta merontokan racun dalam hati. Hal tersebut di ungkapkan oleh Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari universitas malaysia. Dengan khasiat dan kemampuan tersebut maka sangatlah tepat apabila teripang atau gamat dikonsumsi oleh penderita gangguan hati seperti penyakit hepatitis, liver, sirosis hati, dan kanker hati.

Bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Cara Ampuh Mengobati Penyakit Liver Terbukti Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.


Sekali lagi, Pesan Obat Liver QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, IRPQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

 

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Liver.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.

Berikut Inilah Kesaksian Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Liver Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat (BUKAN TANPA BUKTI)

Berbeda dengan obat lainnya QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali, semua keluhan atau gejala tidak akan kambuh lagi. Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu  memperbaiki hati sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat mengembalikan fungsi hati kembali normal seperti biasanya dan penyakit liver pun dapat sembuh secara total.

KETERANGAN PRODUK QNC JELLY GAMAT

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi  300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,-/botol (Belum termasuk ongkir)
Komposisi  Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk IRPQ ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

 

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll,
  • Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.

 

Banyak sekali khasiat dari QnC Jelly Gamat yang di jadikan sebagai Cara Ampuh Mengobati Penyakit Liver Terbukti Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh tanpa perlu mengeluarkan biaya yang cukup mahal untuk pengobatannya. Dan obat herbal QnC Jelly Gamat ini pun telah terjamin keaslian dan keamanannya serta khasiatnya pun cukup tinggi dalam menyembuhkan penyakit.

Bagi Anda yang ingin mencoba merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda dapat menghubungi No.0823.2011.4649  dan menggunakan cara pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat*

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan:
IRPQ : 4 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat

Format IRPQ
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

 

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

PERHATIAN !!

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (IRPQ) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA ” (SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU)

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML

Daftar harga qnc jelly gamat

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku). Itu khusus untuk pemesanan daerah pulau jawa saja
  • Bagi Anda yang berada di luar pulau jawa atau ingin memesan lebih dari 2 botol bisa transfer biaya setengahnya dulu
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang Anda di jamin kembali
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Informasi Di Atas Memberikan Manfaat Bagi Pembacanya dan Lekas Sembuh 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *