Pengobatan Herbal

Cara Alami Mengobati Nyeri Lambung

Lambung anda sering terasa nyeri ? Sedang mencari Pengobatan yang tepat untuk membantu menyembuhkan nyeri lambung, dan mencegah kondisi ini kambuh kembali diwaktu yang akan datang ? Disini kami akan berbagi informasi kepada anda semua mengenai Cara Alami Mengobati Nyeri Lambung dengan Obat Herbal dari Alam yang sudah terbukti memiliki beragam kandungan yang memang sangat bagus sekali untuk menyembuhkan penyakit yang menjadi penyebab nyeri pada lambung.

Penyebab Nyeri Lambung
Banyak hal yang dapat menyebabkan mengapa lambung seseorang terasa nyeri, beberapa diantaranya disebabkan oleh tukak atau luka pada dinding lambung, maag, asam lambung, gastritis, gastroparesis dan juga Ulkus Duodenum. Akan tetapi kondisi ini umumnya lebih sering disebabkan karena adanya luka pada dinding lambung.

Cara Alami Mengobati Nyeri Lambung dengan Obat Herbal dari Alam yang Terbukti Ampuh

Nyeri lambung biasanya timbul karena tukak di selaput lendir lambung, hal itu karena asam lambung yang berlebihan. Kadang-kadang tukak itu mengeluarkan darah sehingga penderita bisa muntah darah. Tukak bisa juga menembus dinding usus sehingga terjadi peradangan selaput perut. Nyeri lambung bersifat menahun dengan rasa yang sakit bisa hilang-timbul. Perasaan sakit seperti ada yang menggigit-gigit di daerah lambung dan menjalar ke punggung (Oswari, 1995).

Gejala pada nyeri lambung berupa nyeri yang berhubungan dengan makanan, mual, kadang-kadang berat badan menurun. Dinding lambung secara normal dilindungi oleh lapisan selaput lendir (mukosa) dari pengaruh asam kuat dan enzim yang biasanya terdapat dalam cairan lambung. Bila lapisan selaput lendir robek karena suatu sebab, maka asam akan merusak lapisan dinding lambung dan menyebabkan tukak dengan garis tengah beberapa sentimeter (Panduan Kesehatan Keluarga, 1996).

Penyebab pasti nyeri lambung belum diketahui. Kebiasaan merokok, minum alcohol atau depresi (tekanan batin) diduga memberikan andil yang besar dalam pembentukan tukak. Tindakan medis untuk menolong penderita antara lain dengan memberi antasida (bahan penetral asam) untuk meredakan nyeri. Pengobatan khusus biasanya tiga bulan, supaya tukak lambung sembuh total, sedangkan bila tidak mengalami kesembuhan dan timbul komplikasi perlu diambil dindakan bedah.

Penanganan Nyeri Lambung
Menangani penyebab tukak lambung dengan seksama akan menyembuhkan nyeri lambung sekaligus mencegah kekambuhannya. Untuk membantu proses penyembuhan serta menghindari nyeri lambung yang makin parah, ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan. Langkah-langkah sederhana tersebut meliputi:

  • Membatasi konsumsi minuman keras.
  • Berhenti merokok.
  • Mengurangi konsumsi teh dan kopi
  • Mengurangi konsumsi susu.
  • Mengonsumsi bahan makanan yang mengandung probiotik, seperti yogurt, keju tua.
  • Menghindari konsumsi makanan pedas atau berlemak.
  • Menerapkan pola makan sehat dengan banyak mengonsumsi buah-buahan, sayuran dan biji-bijian.
  • Mengganti obat pereda nyeri yang biasa digunakan jika memungkinkan, dan tanyakan pada dokter obat yang sesuai untuk Anda.
  • Mengontrol stres dan beristirahat secara cukup.
  • Bagi pasien tukak lambung yang disebabkan oleh obat anti inflamasi non-steroid, sebaiknya menghindari atau mewaspadai penggunaan obat ini di kemudian hari.

Selain dengan menjalankan beberapa saran di atas, kami juga sangat menyarankan kepada anda untuk melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Obat Nyeri Lambung Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari beragam bahan alami yang sudah diuji terlebih dahulu akan kandungan yang terdapat dalam setiap bahannya.

Cara Alami Mengobati Nyeri Lambung dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Cara Alami Mengobati Nyeri Lambung dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan Obat Nyeri Lambung Herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan beragam bahan alami lainnya. Diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan juga sudah memiliki legalitas halal dari MUI. Sehingga selain sangat efektif dalam mengobati tukak lambung yang menjadi penyebab nyeri pada lambung, herbal QnC Jelly Gamat ini juga merupakan suatu produk kesehatan herbal yang legal dan tentunya halal untuk dikonsumsi.

Bukan tanpa alasan mengapa kami sangat menyarankan kepada anda untuk melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi herbal QnC Jelly Gamat dalam mengatasi nyeri pada lambung anda. Hal ini tentunya didasari karena beberapa kandungan yang terdapat dalam herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki khasiat memang sangat bagus untuk kesehatan lambung, dan juga sudah terbukti dengan banyaknya berbagai testimoni dari para konsumen kami yang sudah merasakan akan khasiatnya.

Berikut ini Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen Kami yang Sudah Merasakan Akan Khasiat dari Herbal QnC Jelly Gamat

Testimoni QnC Jelly Gamat Asam Lambung Testimoni QnC Jelly Gamat Maag Testimoni QnC Jelly Gamat Perut Kembung & Maag Testimoni QnC Jelly Gamat Tidak Enak Perut

Testimoni di atas hanya sebagian dari sekian banyaknya kisah nyata dari para konsumen yang sudah merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat dalam membantu mengobati dan menyembuhkan nyeri pada lambung dan juga berbagai jenis penyakit yang menyerang lambung.

Mungkin anda merasa heran, mengapa herbal QnC Jelly Gamat ini sangat bagus sekali dalam menyembuhkan nyeri lambung dan juga berbagai jenis penyakit lainnya yang terjadi pada lambung ?? Perlu anda ketahui bahwa teripang yang menjadi bahan utama herbal QnC Jelly Gamat merupakan hewan laut yang kaya akan beragam kandungan yang sangat bagus sekali untuk kesehatan lambung, dan juga untuk kesehatan tubuh.

Sudah banyak para ahli yang telah melakukan penelitian mengenai kandungan nutrisi yang terdapat dalam teripang. Dan dari beberapa penelitian tersebut mendapatkan hasil bahwa pada ekstrak teripang terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan, beberapa diantaranya yaitu protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Selain berbagai kandungan tersebut, terdapat pula kandungan vesikel polian yang memiliki peranan penting sebagai organ antiperadangan. Kandungan vesikel polian ini diyakini dapat membantu dalam meredakan rasa sakit atau nyeri pada lambung yang disebabkan adanya iritasi atau luka pada lambung yang disebabkan oleh tukak lambung.

Selain itu, kandungan antiseptik alamiah yang terdapat dalam ekstrak teripang ini juga memiliki manfaat yang sangat bagus sekali untuk penderita nyeri lambung. Hal ini disebabkan karena kandungan tersebut memiliki sifat sebagai agen antibakteri yang dapat membasmi berbagai jenis bakteri penyebab penyakit.

Seperti apa yang telah dijelaskan tadi di atas bahwa tukak lambung merupakan suatu penyakit yang menjadi penyebab paling umum mengapa lambung sering terasa nyeri atau sakit. Perlu anda ketahui bahwa tukak lambung merupakan suatu penyakit yang umumnya disebabkan karena adanya infeksi bakteri Helicobacter pylori pada lambung.

Kandungan antiseptik alamiah yang terdapat dalam ekstrak teripang ini diyakini memiliki khasiat yang dapat membasmi bakteri Helicobacter pylori yang menjadi penyebab tukak lambung. Sehingga dengan teratasinya bakteri tersebut, maka kondisi lambung pun akan membaik, dan penyakit tukak lambung pun akan berangsur sembuh. Sehingga lambat laun rasa nyeri pada lambung yang biasanya sering dirasakan pun akan hilang.

Selain berbagai kandungan tersebut, pada herbal QnC Jelly Gamat ini juga terdapat beragam kandungan lainnya seperti sitotoksin, triterpenoid, amolosa, serta berbagai enzim yang memiliki manfaat mampu membantu melindungi jaringan saraf, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta mengurangi rasa sakit.

Dengan adanya berbagai kandungan tersebut, maka tidak heran mengapa herbal QnC Jelly Gamat yang menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya ini sangat bagus sekali dalam membantu menyembuhkan nyeri pada lambung dan juga berbagai jenis penyakit yang menyerang lambung.

Cara Memesan QnC Jelly Gamat

Jika anda ingin memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini melalui SMS / WA, silakan anda mengirimkan format pemesanannya ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk JGQ seperti contoh di bawah ini :

JGQ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Telp/Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol
JGQ : 2 Botol : Irfan Maulana : Kp. Negla Rt/02 Rw/06 Kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 081.214.354.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Sistem Pengiriman & Cara Pembayaran

Cara Alami Mengobati Nyeri Lambung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *