Walatra Sehat Mata

Cara Alami Mengatasi Mata Merah Akibat Softlens, MENGATASI Mata Merah Akibat Softlens Secara Alami

AWAS, PENGGUNAAN LENSA KONTAK (SOFTLENS) SEBABKAN KEBUTAAN PERMANEN !!!

Dampak terparah dari orang yang menggunakan lensa mata adalah kebutaan. Hal itu terjadi sebanyak 1 persen dari pengguna lensa mata yang ada. Ada suatu kasus dimana cairan plastik softlens meleleh karena panas dari asap pembakaran sehingga cairan plastik softlens tersebut merekat kencang di mata dan sulit untuk dilepaskan. Orang yang mengalami hal tersebut pun mengalami kebutaan permanen. (halosehat.com)

Cara Alami Mengatasi Mata Merah Akibat Softlens, MENGATASI Mata Merah Akibat Softlens Secara Alami

Cara Alami Mengatasi Mata Merah Akibat Softlens ,- Apakah anda salah satu dari sekian banyaknya orang di luar sana yang memiliki kebiasaan menggunakan lensa kontak / softlens ??? Atau mungkin saat ini anda sedang kebingungan karena mata anda tiba-tiba memerah akibat softlens ??? Jika iya, disini kami punya cara mengatasi merah akibat softlens yakni dengan mengkonsumsi obat mata merah akibat softlens Walatra Sehat Mata Softgel.

Walatra Sehat Mata Softgel yang dijadikan sebagai cara alami mengatasi mata merah akibat softlens ini merupakan suplemen kesehatan mata TERBARU, ASLI INDONESIA yang Di Produksi CV. JOGJA NATURAL HERBAL, berkomposisikan bahan-bahan alami berkhasiat yang baik untuk kesehatan dan pengobatan sakit mata.

Dalam mengatasi mata merah akibat softlens, Walatra Sehat Mata ini bekerja dengan cara :

  • Membantu Mengurangi rasa sakit pada mata akibat cidera atau penyakit
  • Dapat juga mengatasi penyakit mata 3x lebih cepat dari obat lain yang beredar di pasaran
  • Mampu mengeluarkan virus atau bakteri yang ada di dalam mata
  • Mencegah terjadinya infeksi pada mata yang merah akibat softlens
  • Membantu Mengatasi mata merah
  • Mengatasi mata kering dan rasa perih pada mata yang biasa di alami orang yang menggunakan lensa
  • Membantu melancarkan sirkulasi darah pada bagian mata
  • Menjaga kesehatan dan melindungi lensa mata secara maksimal

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara alami mengatasi mata merah akibat softlens, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu untuk menambah wawasan anda !!!

Sekilas Tentang Mata Merah Akibat Softlens

Mata merah kerap berlangsung saat terserang iritasi atau mata gatal. Iritasi itu umumnya dikarenakan oleh banyak hal, satu diantaranya penggunaan softlens. Penggunaan softlens yg tidak benar serta tak pas dengan mata bisa bikin iritasi hingga mata jadi merah serta sebagian jenis masalah yang lain pada mata. Iritasi mata bisa diatasi dengan sebagian jenis cara, seperti sebagian jenis cara di bawah ini untuk mengatasi mata merah disebabkan penggunaan softlens

Berikut ini risiko pemakaian softlens yang dapat mengakibatkan mata merah :

  • Radang kornea (keratitis), mata menjadi merah, berair, dan penglihatan menjadi terganggu
    konjungtivitis (radang konjungtiva), mata menjadi merah, berair, gatal, dan bulu mata menjadi lengket
  • Dry eye, dapat terjadi akibat pemakaian softlens terlalu lama dan mengikuti petunjuk pemakaian, gejalanya mata merah, mata seperti berpasir dan perih
  • Abrasi kornea, kornea mata tergores akibat pemakaian softlens tidak benar

Langkah-langkah pencegahan mata merah akibat softlens :

  1. Memastikan softlens maupun cairan pembersih tidak kedaluwarsa
  2. Softlens dilepas saat Anda mau berenang atau tidur
  3. Mencuci tangan terlebih dahulu setiap akan menyentuh softlens
  4. Mencuci softlens dengan cairan pembersih secara teratur
  5. Mengganti lensa sesuai anjuran pemakaian softlens

Cara Alami Mengatasi Mata Merah Akibat Softlens, MENGATASI Mata Merah Akibat Softlens Secara Alami : Walatra Sehat Mata Solusinya

Walatra Sehat Mata Softgel yang dijadikan sebagai cara mengatasi mata merah akibat softlens merupakan suplemen kesehatan mata berkualitas tinggi yang diformulasikan dari perpaduan komposisi bahan alami, mengandung vitamin dan nutrisi yang terbukti bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata dan penglihatan yang baik menurut beberapa penelitian.

Nah berikut ini beberapa komposisi alami yang terkandung dalam walatra sehat mata obat mata merah akibat softlens :

1. Greentea

  • Kebanyakan orang mengetahui makanan yang paling baik untuk kesehatan mata adalah wortel, namun saat ini ilmu pengetahuan telah menemukan penemuan lain yaitu kandungan antioksidan yang terkandung di dalam teh hijau benar-benar dapat mencegah kebutaan karena katarak. Katekin, zat antioksidan dalam teh hijau, mampu diserap dengan baik oleh jaringan di mata.

2. Biji anggur

  • Komponen aktif dalam biji anggur adalah proanthocyanidins oligomer. Biji anggur memiliki antioksidan kuat dan sifat anti-inflamasi yang dapat memperkuat sel dan melindunginya dari radikal bebas. Hal ini juga kaya akan asam linolenat dan vitamin E. ekstrak biji anggur membantu meningkatkan aliran darah ke pembuluh darah kecil di mata dan mencegah masalah penglihatan.

3. Jeruk bargemot

  • Jeruk bergamot mengandung vitamin C serta sangat tinggi vitamin A yang berperan sebagai antioksidan. Vitamin A yang terdapat pada jeruk bergamot sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata. Dengan menambahkan vitamin A pada makanan setiap hari dapat meningkatkan kemampuan penglihatan pada malam hari, serta membantu mengatasi degenerasi makula pada mata secara alami.

4. Ekstrak Bunga canola

  • Bunga canola mengandung kadar omega-3 yang lebih tinggi dibanding ekstrak minyak lainnya. Tanaman satu ini juga kaya akan Vitamin A, D, E dan K yang baik untuk memelihara kesehatan tubuh termasuk fungsi mata. Kandungan vitamin A tinggi dalam bunga canola ini mampu mencegah mata minus dan membantu penyembuhan mata katarak secara alami.

5. Ekstrak Bunga Matahari

  • Bunga yang bernama latin Helianthus annuus Linn ini memiliki manfaat dalam menjaga kesehatan mata. Yang membuat bunga matahari dipercaya sebagai obat mata adalah karena mengandung selenium zinc dan vitamin E. Kedua kandungan tersebut dapat mencegah katarak dan kelainan mata lainnya akibat faktor penuaan. Bunga matahari juga mengandung vitamin B2 yang berfungsi untuk mengurangi mata yang terlalu sensitif terhadap cahaya atau biasa disebut photopobia.

6. Ekstrak Blueberry

  • Ekstrak blueberry membantu meningkatkan sirkulasi mikro, yang sangat menguntungkan kapiler untuk melayani mata. Masalah mata seperti degenerasi makula, hypermetropia, miopi, dan katarak dapat di dikurangi dengan buah blueberry. Berkat kehadiran berbagai vitamin A,C, dan E, kandungan flavonoid dan karotenois yang berfungsi memelihara kesehatan mata. Blueberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat retina yang di alami orang yang berusia diatas 50 tahun. Maka memang ada baiknya mengonsumsi buah blueberry secara langsung atau dalam bentuk lainnya, untuk melindungi mata dari kerusakan.

7. Wortel

  • Kandungan nutrisi pada wortel tidak hanya vitamin A saja, namun banyak kandungan nutrisi lain didalamnya seperti karbohidrat, lemak, protein, vitamin A, B1 dan kalori. Namun demikian buah wortel adalah salah satu buah yang mengandung banyak vitamin A dalam bentuk zat beta karoten yang sangat baik untuk menjaga kesehatan mata atau merasakan manfaat wortel untuk mata.

8. Wortel

  • Tingkat antioksidan Acai berry adalah yang tertinggi dari sumber yang diketahui. Kekuatan antioksidan yang luar biasa dari Acai berry dapat menjaga penglihatan Anda terlindungi dari penyakit yang berkembang di mata. Keuntungan antioksidan untuk mengurangi kerusakan radikal bebas juga bisa meminimalkan tekanan pada mata. Penyakit yang paling umum yang mempengaruhi penglihatan kita adalah katarak dan degenerasi makula terkait usia. Asam Lemak Omega atau Asam Lemak Esensial yang ditemukan di Acai berry sangat penting untuk kesehatan mata.

9. Ginkgo Biloba

  • Ekstrak dari daun ginkgo biloba efektif membantu menstimulasi sistem jaringan saraf pada mata, menjaga kesehatan jaringan pada mata dengan memperbaiki setiap kerusakan sel yang terjadi.
    Sebuah studi menemukan fakta bahwa penderita glaukoma yang mengkonsumsi 120 mg ginkgo biloba setiap hari selama 8 minggu mengalami peningkatan dalam penglihatan mereka. Flavoid yang ditemukan di dalamnya dapat membantu menghentikan atau mengurangi beberapa masalah pada retina dan bagian belakang mata. Dengan demikian, ginkgo biloba mampu mengobati degenerasi makula yaitu penyakit mata yang mempengaruhi retina pada usia lanjut.

10. Goji Berry

  • Goji berry juga mengandung vitamin a di dalamnya sehingga baik untuk mencegah kerusakan pada mata dan juga menyehatkan mata. Mata merupakan salah satu organ paling penting untuk melihat hal – hal yang terjadi di sekitar kita. Semuanya terekan dengan sempurna di otak melalui mata yang melihat. Karena begitu penting fungsinya dalah kehidupan makan anda harus menjaga mata dengan memberikan nutrisi yang cocok untuk menunjang kesehatan mata sampai anda tua nanti.

11. Taurine

  • Taurine merupakan asam amino no-esensial yang dihasilkan oleh tubuh melalui sintesis dua asam amino lainnya, yakni metionin dan sistein. Taurine berperan dalam mengobati beberapa penyakit, termasuk gagal jantung kongestif, hipertensi, diabetes dan kerusakan retina. Berfungsi sebagai antioksidan, dimana keberadaannya sangat dibutuhkan untuk memperbaiki kerusakan yang dialami pada organ mata. Untuk mengoptimalkan konsentrasi pada mata tentu diperlukan nutrisi yang cukup. Oleh sebab itu, kandungan taurine ini dapat membantu mata agar mendapat nutrisi seimbang serta meningkatkan kinerja organ mata.

12. Alpukat

  • Di dalam alpukat terkandung lutein karotenoid yang dapat membantu melindungi degenerasi makula dan katarak. Bahkan, menurut american Optometric Association, lutein dan zeanxanthin yang terkandung di dalam alpukat, dapat memfilter berbagai macam ancaman bahaya yang merusak mata, terutama gelombang cahaya biru penyebab kerusakan pada mata.

13. Seledri

  • Daun sop ini ternyata tidak hanya berperan sebagai penyedap rasa saja, tetapi juga memiliki khasit yang luar biasa. Seledri kaya akan nutrisi seperti, vitamin A, B1, B2 , B6 dan Vitamin C yang bagus untuk kesehatan mata, terutama mengatasi mata kering.

Semua komposisi alami yang disebutkan diatas kemudian diolah dengan menggunakan NANO TECHNOLOGY kesehatan no 1, yang mana NANO TECHNOLOGY ini mampu membantu dalam pelarutan, stabilitas dan penyerapan nutrisi lebih cepat. Sehingga pengobatan walatra sehat mata dapat bekerja hingga sampai menelusuri sel-sel dan jaringan terkecil pada mata secara tuntas. Selain itu produk kami terbaru ini juga sudah teruji klinis melalui serangkaian proses ujicoba yang telah di lakukan sehingga sudah tidak di ragukan lagi kualitas dan khasiatnya dalam membantu mengobati segala penyakit pada mata baik kronis maupun non kronis.

Kesemua bahan alami ini telah dipercaya dan Terbukti & TERUJI secara klinis ampuh serta efektif untuk menjaga kesehatan mata, bahkan kesemuanya telah digunakan dari sejak zaman dahulu untuk menjaga dan melindungi mata dari berbagai macam serangan radikal bebas penyebab gangguan mata.

Informasi Detail Walatra Sehat Mata Softgel Obat Mata Merah Akibat Softlens :

Nama produk Walatra Softgel Sehat Emas (NSW)
Isi 100 Softgel
Harga Rp.425.000 / botol (belum termasuk ongkos kirim ??
Komposisi EXTRAK GREENTEA 10 %, EKTRAK BIJI ANGGUR 20 %, EKTRAK JERUK BARGEMOT 5%, EKTRAK BUNGA CANOLA 5%, EKTRAK BUNGA MATAHARI 2,5%, EKTRAK GINKO BILOBA 2,5%, EKTRAK BLUEBERRY 40%, EKTRAK WORTEL 10%, EKTRAK ACAI BERRY 5%, EKTRAK GOJI BERRY 5%, EKSTRAK ALPUKAT 5%, dan EKSTRAK SLEDRI 5%. dll
Cara konsumsi -Untuk orang dewasa : 4 softgel setiap hari
-Untuk usia anak-anak : 2 softgel setiap hari
Di produksi CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Distributor_tunggal BERKAH WALATRA
Kode produk NSW (cantumkan selalu disetiap pemesanan Walatra Sehat Mata) Wajib anda cantumkan untuk mempermudah proses packaging dan juga pengiriman

KHASIAT UTAMA WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL :

  • Memperbaiki sirkulasi di mata
  • Membantu melindungi jaringan mata
  • Menurunkan risiko degenerasi makula
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Memenuhi vitamin yang dibutuhkan mata
  • Mendukung pembuluh darah sehat di mata
  • Membantu meningkatkan ketajaman penglihatan
  • Membantu memperbaiki jaringan retina yang rusak
  • Mengurangi peradangan dan membantu sel-sel retina
  • Mencegah dan mampu mengobati mata minus, mata rabun, silinder, rabun jauh, rabun dekat, ablasio retina, retinopati diabetik, retinitis pigmentosa, presbyopia, syaraf retina mata lepas, syaraf retina mata putus, syaraf retina mata robek, kebutaan, penglihatan ganda, penglihatan berbayang, mata berlemak, mata berkabut, floaters, pteregium, infeksi pada mata dan penyakit mata lainnya.

KELOMPOK PEMAKAI :

Walatra Sehat Mata Softgel dapat dikonsumsi oleh anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

Jadi sudah tidak diragukan lagi, Walatra Sehat Mata Softgel yang dijadikan sebagai cara mengatasi mata merah akibat softlens ini bisa menjadi solusi terbaik untuk mengatasi berbagai gangguan dan penyakit pada mata secara alami yang salah satunya mata merah akibat softlens ini. Sebab bahan – bahan campurannya terbukti memiliki banyak manfaat untuk kesehatan salah satunya untuk kesehatan mata. Di samping itu, semua campuran bahan herbal tersebut tidak menimbulkan efek samping sehingga sangat aman di konsumsi.

Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara alami mengatasi mata merah akibat softlens dengan mengkonsumsi obat mata merah akibat softlens Walatra Sehat Mata Softgel. Nah, bagi anda yang sdah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan obat ini dengan cara SMS menggunakan format NSW seperti berikut ini :

NSW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan :
NSW : 2 Botol : Kemall Insani : Jl. Tentara Pelajar No.10 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NSW adalah Kode untuk Walatra Sehat Mata Softgel yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman

Setelah anda melakukan pemesanan seperti diatas, secepatnya customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar.

Walatra Sehat Mata Softgel

PERHATIAN : Harga 1 Botol Walatra Sehat Mata Softgel isi 100 Softgel ini Rp. 425.000,- (Belum termasuk ongkos kirim). Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

  1. Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda !!!

PROMO !!!

  1. Setiap pembelian perbotolnya, mendapatkan potongan harga sampai Rp. 50.000,-
  2. Dan Khusus untuk pembelian 2 botol bisa mendapatkan promo gratis ongkir (Berlaku ke seluruh indonesia). Jadi Harga Real perbotolnya hanya Rp. 375.000 ,- (Syarat Dan Ketentuan Berlaku)

>> Infomasi Lebih Lanjut Hubungi : 085.222.243.893

Berikut ini ketentuan, keunggulan dan jaminan berbelanja produk Walatra Sehat Mata Softgel di tempat kami :

  • Walatra Sehat Mata Softgel yang di jual 100 % ASLI dan masih tersegel
  • Harga lebih bersahabat dibandingkan dengan Agen lainnya
  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE, POS dan TIKI
  • Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Walatra Sehat Mata Softgel tidak sampai ke alamat Anda
  • Mendapatkan pelayanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR
  • Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga (COD)
  • Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan Anda dapatkan setelah mengirimkan sms format pemesanan
  • Garansi uang kembali jika Anda menerima Walatra Sehat Mata Softgel dalam kemasan rusak, sudah terbuka atau sudah dalam masa kadaluarsa

Dan untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin
  • Bank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin

” Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893 “

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Walatra Sehat Mata Softgel obat obat mata merah akibat iritasi softlens online di Toko kami. Semoga dengan mengkonsumsi produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda supaya cepat sembuh dari penyakit mata merah akibat iritasi softlens yang selama ini di derita. Amin 🙂

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NSW

Cara Alami Mengatasi Mata Merah Akibat Softlens, MENGATASI Mata Merah Akibat Softlens Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: