khasiat QnC Jelly Gamat / Pengobatan Herbal

5 Tanaman Obat Cacar Api Yang Aman dan Ampuh

5 Tanaman Obat Cacar Api Yang Aman dan Ampuh5 Tanaman Obat Cacar Api Yang Alami dan Ampuh

Cacar Api merupakan suatu penyakit kulit yang di tandai dengan bintik – bintik seperti terkena sundutan rokok, dan biasanya disertai dengan rasa nyeri, perih, serta panas pada bagian tubuh yang terkena cacar api. Penyakit kulit Cacar Api ini di sebabkan oleh adanya infeksi virus yang bernama Varisela zoster, dimana virus ini dapat menginfeksi pada bagian saraf dan kulit. 5 Tanaman Obat Cacar Api Yang Aman dan Ampuh

Gejala Cacar Api

  • Demam.
  • Sakit kepala.
  • Sensitif terhadap cahaya.
  • Rasa lelah dan tidak enak badan.
  • Lepuhan pada kulit
  • Terasa panas dan terasa seperti tertusuk benda tajam pada kulit yang terkena cacar api
  • Ruam pada kulit

Jika anda sedang mengalami penyakit kulit cacar api ini anda tidak perlu khawatir, karena penyakit kulit cacar api ini bukan penyakit serius dan biasa nya akan sembuh sendiri dalam jangka waktu sekitar 2 Minggu – 3 Minggu. Nah bagi anda yang sedang mengalami penyakit kulit cacar api,  berikut ini ada beberapa tanaman obat cacar api yang aman dan ampuh untuk mengobati dan menyembuhkan cacar api.

5 Tanaman Obat Cacar Api Yang Aman dan Ampuh5 Tanaman Obat Cacar Api Yang Alami dan Ampuh

  • Kunyit
    Kunyit merupakan rempah tropis yang sering di gunakan untuk pelengkap masakan dan juga pengobatan herbal. Kunyit ini memiliki kandungan kurkuminoid, yang terdiri dari kurkumin dan desmetoksikumin. Selain itu, Kunyit ini juga memiliki kandungan Vitamin C yang cukup tinggi, dan karena itulah kunyit sering di jadikan dan di manfaatkan sebagai pengobatan untuk : Campak, Cacar Air/Api, Alergi, Bisul, Muntaber, Dll.
  • Daun Mint
    Daun mint memiliki sensasi dingin, dimana sensasi dingin tersebut dapat di gunakan untuk mengatasi rasa panas dan gatal pada kulit yang terkena cacar api. Daun mint ini memiliki beberapa kandungan yang terdiri dari Asam salisilat, Anti-inflamasi, dan Vitamin A.
  • Daun Gedi
    Daun gedi memiliki beberapa manfaat yang bagus untuk kulit seperti mampu memutihkan kulit wajah secara alami, menghilangkan jerawat dan mengobati penyakit kulit. Daun gedi ini memiliki beberapa kandungan seperti : Vitamin C, Vitamin B6, provitamin A, mineral, protein, nutrisi dan magnesium.
  • Daun Pegagan
    Daun pegagan merupakan tanaman obat yang sering di gunakan di indonesia untuk mengobati dan menyembuhkan beberapa penyakit kulit seperti : Jerawat, Bekas luka , Lepra/Kusta, Infeksi luka bakar, dll. Daun pegagan ini memiliki beberapa kandungan yang sangat bermanfaat untuk kulit, seperti kandungan: Asiaticoside, Madecassoside, Madasiatic acid, Riterpenoid atau Saponins.
  • Daun Waru Landak
    Daun waru landak merupakan tanaman liar yang memiliki beberapa kandungan yang sangat bagus untuk mengatasi ganguan kesehatan, seperti : Rematik, Keputihan, Penyakit kulit, dll. Kandungan yang terdapat pada tanaman waru landak ini terdiri dari : tannin, asam amino, fenol, dan gula reduksi. Bunganya mengandung cyanidine, antosianin, hyperin, isoquercitrin, hyperoside, quercetin, rutin, glucoside, quercimetrin, spiraeoside, antibiotik, anti inflamasi, anti bengkak, antineoplastik, hemostatik, dan antitoksik. Bagian tanaman waru landak yang sering digunakan untuk pengobatan herbal adalah bunga, daun, dan akarnya.

Jika anda membutuhkan obat cacar api yang aman dan ampuh, QnC Jelly Gamat adalah pilihan yang tepat untuk mengobati dan menyembuhkan Cacar Api secara cepat, alami dan terbukti ampuh. Silahkan anda simak khasiat & manfaat QnC Jelly Gamat di pembahasan berikut nya di bawah ini.
⇓⇓⇓


Obat Cacar Api QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Untuk Mengobati & Menyembuhkan Cacar Api Secara Cepat, Alami dan Terbukti Ampuh

Obat Cacar Api

DI PRODUKSI OLEH : CV JOGJA NATURAL HERBAL
YOGYAKARTA (55185) – INDONESIA
BPOM RI : POM TR 173301471
QNC JELLY GAMAT – OBAT CACAR API

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas sebagai bahan utama nya, dimana Ekstrak Teripang Emas ini memiliki beberapa kandungan yang sangat bagus untuk mengobati dan menyembuhkan beberapa penyaki kulit, seperti : Gatal-gatal, Borok, Cacar Air / Api, Panu, Bisul, Kurap, Kudis, dan penyakit kulit lainya. 

Kandungan & Nutrisi Yang Terdapat Pada QnC Jelly Gamat 

Antiseptik Alamiah Asam Lemak Essensial Chondroitin
Anti-bakteri Glucosamine Mukopolisakarida
Anti-virus Asam Docosahexanat (DHA) Vitamin A, B1, B2, B3, dan C
Kolagen 80,0% Protein 86,8% Philinopside A dan E
Asam Amino Lektin Omega 3, 6, dan 9
Glucasaminoglycans (GAGs) Cell Growth Factor (CGF) Gamapeptide
Fucosylated chondroitin sulfates (FCS) Mineral Saponin

Kandungan Antiseptik Alamiah yang terdapat pada QnC Jelly Gamat obat cacar api ini mampu mematikan berbagai jenis infeksi yang di sebabkan oleh bakteri, kuman, jamur, parasit, dan virus. Nah dengan adanya Kandungan ini  virus Varisela zoster penyebab Cacar api ini akan mati, dan penyakit cacar api pun akan sembuh dengan cepat.

Manfaat & Khasiat QnC Jelly Gamat – Obat Cacar Api

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mengembalikan stamina tubuh
  • Membantu mencegah infeksi 
  • Mengurangi rasa nyeri, perih, dan panas pada kulit
  • Mengurangi Gatal-gatal
  • Mempercepat mengeringkan luka
  • Mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit kulit
  • Membantu meregenerasi kulit yang rusak akibat penyakit kulit
  • DLL
Aturan Pemakaian QnC Jelly Gamat – Obat Cacar Air
  • Untuk Pengobatan : 2 Sendok Makan 3 kali Sehari.
  • Untuk Pencegahan : 1 Sendok Makan 2-3 kali sehari
  • Oleskan pada kulit yang terkena cacar api untuk membantu mengurangi rasa gatal, nyeri, panas, dan perih. Lakukan 3x sehari pada pagi, siang dan malam.

Bagi anda yang sedang mengalami cacar api yang belum sembuh, Mungkin QnC Jelly Gamat ini bisa menjadi solusi terbaik untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit kulit cacar api. 


*Info Pemesanan QnC Jelly Gmat – Obat Cacar Api
Jika anda ingin mencoba dan memesan QnC Jelly Gamat obat cacar api ini, Silahkan untuk memesan nya kepada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan sepeti contoh di bawah ini :

Ketik = Pesan QnC Jelly Gamat Kode Produk (GMA)#Jumlah Pesanan

#Nama Lengkap #Alamat Lengkap #NoHp


CONTOH

Pesan QnC Jelly Gamat Kode Produk (GMA) #3 Botol

#Asep Suhada #Jl. Letkol Atang Sanjaya, Kp.Bantar Jaya RT.01 / RW.07, Kel.Tugu patih, Kec.Cihideung , Kota Tasikmalaya – Jawa Barat 46125 #087527651xxx


Kirimkan ke Nomor = 0823.2011.4649 SMS / 0823.2000.0747 Whatsapp

CATATAN : JANGAN LUPA UNTUK MENCAMTUMKAN KODE PRODUK (GMA) DALAM FORMAT PEMESANAN , SUPAYA BISA KAMI PROSES & DI PACKING LEBIH CEPAT


*No.Rek Pembayaran
Untuk pembayaran obat cacar api QnC Jelly Gamat silahkan anda transfer ke salah satu no.rekening kami yang tertera di bawah ini. ( JIKA ANDA SUDAH MENYELESAIKAN PEMBAYARAN, HARAP SEGERA KONFIRMASI KEPADA CUSTOMER CARE KAMI DI NO. 0823.2011.4649 )
Terimakasih telah berkunjung dan berbelanja di website kami di http://www.obatasamuratalami.netSemoga Lekas Sembuh. Amin……
.

5 Tanaman Obat Cacar Api Yang Aman dan Ampuh

Baca Juga :

Obat Herpes Genital
Obat Gabagen Yang Alami dan Terbukti Ampuh
Cara Alami Mengatasi Eksim Basah
Obat Alami Untuk Menghilangkan Brutusan di Wajah



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: